Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Antek-Antek Cover-Up: Mendadak Bunglon

 on Sabtu, 27 Juli 2013  

Banyak pihak cover-up yang merasa terdesak oleh rencana pengumuman Obama tentang kehadiran Planet X. Salah satunya adalah Marshall Masters dari Yowusa.com. Berhasrat besar untuk tetap eksis agar tetap dapat meraup keuntungan materi, ia merubah posisinya dalam informasinya tentang Planet X dari informan Planet X setengah-setengah menjadi pembawa kabar kedatangannya. Videonya yang diunggahya di situs Yowusa.com yang menunjukkan sebuah obyek dekat matahari yang diduga adalah Planet Nibiru, ternyata, menurut analisa Nancy Lieder, tidak lain dan tidak bukan adalah noda debu.  Berikut laporan ZetaTalk tentang dua dari para "bunglon" dadakan itu.

Terjemahan bebas dari Switcheroo on Planet X, The ZetaTalk Newsletter, Issue 346, Sunday May 19, 2013

Dengan berjalannya rencana-rencana pengumuman (oleh Obama) yang mengakui kehadiran Planet X, mereka yang terlibat dalam permainan yang menyangkal bahwa Planet X itu ada atau bersikukuh bahwa planet itu ada di luar tata surya ini di suatu tempat yang tidak diketahui,  kini tengah merubah nada bicara mereka. Hal ini terjadi tepat sejak sebuah video Youtube tentang Who to Trust (Siapa Yang Harus Dipercaya) dipublikasikan di channel NancyLieder pada 18 Feb. 2013, dengan blog saudarinya Pole Shift ning pada 30 Maret 2013. 

Marshall Masters (dari Yowusha.com--pen.) selama ini sejalan dengan cover-up dengan mengklaim bahwa Planet X tidak berada di bagian dalam tata surya ini, namun di sebuah tempat tak diketahui nun jauh di Alam Semesta, belum lagi tiba. Marshall membuat dirinya diundang kembali dalam acara di radio Coast-to-Coast-am pada 18 Maret 2012 untuk membuat peralihan posisi - memprediksi bahwa sebuah pembawa kabar Planet X dapat dilihat di horizon di webcam Costa Rico, dan memprediksi bahwa Planet X akan dapat dilihat mata telanjang pada Juni 2013. Ia jelas-jelas sedang mengokohkan posisinya, berupaya sejalan dengan cover-up dan dengan pengumuman Obama yang masih pending. 

Saat melihat videonya tentang webcam gunung berapi yang ia unggah di situs YOWUSA-nya, sudah jelas bahwa "obyek yang menjadi minatnya" itu adalah setitik debu vulkanik dan noda berminyak atau sidik jari di tutup kaca webcam itu! Obyek-obyek tersebut tidak bergerak dalam kaitannya dengan horizon kapanpun. Dan noda debu itu berdiri di depan awan-awan gelap yang disemburkan oleh gunung berapi dengan tanpa loss of light. Sudah jelas, noda debu itu tidak berada di ruang angkasa sana, namun lebih dekat ke webcam ketimbang gunung berapi.
Planet X & Prophecy, /coasttocoastamAuthor and publisher Marshall Masters specializes in Planet X and ancient civilizations. He discussed evidence for an object on the other side of the sun, which could be Planet X. Masters believes that an "object of interest" captured in webcam photos of the Turrialba Volcano in Costa Rica is possibly a harbinger to the arrival of Planet X. Further, he believes Planet X could be arriving this year.

Menurut para Zeta, Marshall tiba-tiba mencoba menjadi benar, dan berharap mendapat imbalan karena telah bekerja sama dengan cover-up selama bertahun-tahun ini. Tapi, tolong, deh, apapun hasilnya, ia ingin Anda tetap membeli buku-buku dan peralatan survivalnya.
Komentar ZetaTalk 30 Maret 2013 (terjemahan bebas): Karena nyata-nyata bahwa Planet X berada dekat matahari, di dalam orbit Planet Venus, dan karena kasak-kusuk yang terus beredar tentang pengumuman Obama yang telah direncanakan tentang hal ini, dan tak dapat dihentikan, berbagai pihak yang tadinya men-debunked ZetaTalk tengah merubah cerita mereka.
Marshall Masters dari YOWUSA adalah salah seorang yang tidak menyangkal bahwa Planet X itu ada, namun berupaya bersekutu dengan pihak cover-up dengan mengklaim bahwa planet itu berada di suatu tempat di ruang angkasa sana, di sebuah lokasi yang tak dapat ditentukan. Ia juga telah mengklaim bahwa sejumlah besar foto, video, dan citra-citra Planet X complex dari SOHO yang menunjukkan lokasinya selama bertahun-tahun ini adalah hasil dari kamera-kamera murahan ataupun lens flare. Semua orang salah kecuali Marshall Masters dan apa yang dianggapnya tim ahlinya. Marshall sedang bertaruh pada harapannya bahwa pengumuman Obama tidak akan memberi kejelasan tentang berapa lama Planet X telah ada di bagian dalam tata surya ini, maupun mungkin lokasi tepatnya. Dengan demikian, ia dapat tiba-tiba membuang, satu dekadenya mendebunk ZetaTalk sementara bekerja sama dengan cover-up, dan muncul sebagai seorang pahlawan karena memprediksi kedatangannya pada musim panas 2013!
John DiNardo adalah tokoh cover-up lain yang juga "beralih rupa". Selama ini ia selalu bersikukuh bahwa Planet X tidak berada di bagian dalam tata surya ini, meskipun ada banyak foto dan video serta penampakan dari mata telanjang oleh publik. Tiba-tiba, John tengah berusaha mengedukasi publik dan menjadi juru bicara bagi kedatangan Planet X. Kemana saja ia selama dekade terakhir ini? Bekerja sama dengan pihak cover-up.
Planet X Radio Documentary - Part OneMarch 27, 2013 /ufodigest:What the public has not been told, however, is that the decade-long litany of global geological and meteorological calamities is caused by PlanetX-provoked solar excitations. To minimize mass death and suffering, the peoples of the World must be alerted, so that they can protect themselves and their families, because disasters will worsen as Planet X nears its gravitational loop-around rendezvous with our Sun. Merely telling the public, "It Might Happen," will not motivate people to prepare. Actually, they will stubbornly deny the eventuality of any terrifying peril which is defined to them as being improbable, because man wants to believe what he likes, and to reject what he dislikes. Either we present the factual evidence that gravity is inexorably pulling this dwarf star toward our Sun, or else the public will remain in unknowing peril.
Pendapat ZetaTalk 23 Okt. 2010 (terjemahan bebas): Banyak dari para pengalih  masalah dan kompetitornya (Battros, McCanney, DiNardo), termasuk mereka yang telah mendapat pengakuan atas upaya mereka sendiri (Hoagland, Masters, Moore), yang berhasil bertahan dengan menghindari fakta Planet X dekat matahari, yang tiba pada 2003. Mereka menunjuk ke matahari sebagai penyebabnya, atau menunjuk ke langit malam, dalam klaim-klaim mereka tentang mendekatnya Planet X. Sementara, kebenaran yang dicanangkan oleh ZetaTalk berdering, keras dan terdengar jelas.


Antek-Antek Cover-Up: Mendadak Bunglon 4.5 5 Nirata Sabtu, 27 Juli 2013 Banyak pihak cover-up yang merasa terdesak oleh rencana pengumuman Obama tentang kehadiran Planet X. Salah satunya adalah Marshall Masters d...