Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kotak Alien Peredam Tahap 7: Alasan Spiritual

 on Minggu, 04 Agustus 2013  

Baca juga


Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for June 2, 2012

Kotak-kotak berdengung telah ditempatkan di lokasi-lokasi utama di planet ini untuk mengurangi tingkat keparahan perubahan-perubahan bumi yang akan terjadi menuju pergeseran kutub. Dengan pengurangan perubahan-perubahan bumi akibat pergerakan lempeng Tahap 7 oleh Dewan Alam Semesta Ini, akankah ada periode tujuh minggu yang parah menuju pergeseran kutub?

Bahwa periode tujuh minggu ini tengah mendatangi, dan jika kuncian pada grid tidak dipatahkan secara signifikan menjelang Planet X menampakkan diri di langit, bagaimana perubahan-perubahan bumi akan terjadi dibandingkan dengan event-event yang telah dinyatakan sebelumnya menuju pergeseran kutub?


Penjelasan ZetaTalk:
Kami sudah tahu bahwa, ketika kami ungkapkan bahwa kotak-kotak berdengung ada untuk memperlambat tingkat pergerakan lempeng Tahap 7, Kotak Pandora telah dibuka dan pertanyaan-pertanyaan yang tak ada habisnya akan muncul tentang apa efeknya di sepanjang penempatan kotak-kotak itu.

Telah kami nyatakan berulang-ulang bahwa hasil akhirnya, yaitu Jam Pergeseran Kutub, tidak akan ditunda. Hal-hal berikut juga tidak akan dilakukan, apakah itu pengurangan gempa-gempa maupun peredaman aktifitas gunung-gunung berapi.

Lalu bagaimana seluruh lempeng bumi, yang bergerak sekaligus dan saling berbenturan, dapat disentakkan (ditarik) kembali? Pelambatan tingkat pergerakan lempeng Tahap 7 merupakan pengecualian terhadap aturan non-intervensi dengan Bunda Alam di rumah sekolah manusia ini.

Telah kami nyatakan bahwa penyesuaian New Madrid seharusnya telah terjadi, bahwa gempa-gempa besar yang telah diprediksi selama pemampatan Lempeng Pasifik di Tahap 7 ini telah dikoreksi sehingga subduksi oleh Lempeng Pasifik tengah terjadi tanpa gempa-gempa yang menyentak-nyentak, dan bahwa tingkat pergerakan penyesuaian di New Madrid yang menjadi lebih lambat kemungkinan sekali akan berarti tsunami Eropa yang akan jauh berkurang. Penggulingan Amerika Selatan juga tengah berjalan tanpa gempa-gempa besar di sepanjang tulang punggung Peg. Andes sebagaimana yang telah kami prediksi pada mulanya, meskipun penjungkitan Lempeng Karibia yang bertahap tidak dapat dihindari.

Kalau pelambatan tingkat pergerakan lempeng Tahap 7 berarti bahwa kematian kemungkinan sekali akan berkurang, maka pilihan-pilihan spiritual (memilih sepenuhnya Mengabdi-Kebaikan-Bersama atau sepenuhnya Mengabdi-Ego atau Tidak Memilih/Meragu) dan hasil akhir dari bencana-bencana dahsyat selama Jam Pergeseran Kutub tidak akan berlalu.

Apa yang dapat berubah adalah apa yang akan dilakukan umat manusia dalam merespon kesadaran bahwa hal-hal tersebut tengah mendatangi planet Bumi yang mereka sayangi ini, beserta seluruh kehidupan di permukaannya.
Akankah mereka (para elit--pen.) membuka perbatasan-perbatasan dan mengijinkan para imigran?
Akankah mereka (para elit--pen.) mengucurkan kekayaan yang telah mereka tampuk dengan keserakahan dan menggunakannya untuk menolong orang-orang lain untuk membangun kamp-kamp survival di tanah-tanah yang aman? 
Akankah mereka (para elit--pen.) beralih melawan Monsanto {yang memasukkan gen terminator mereka dalam benih-benih), serta mendesak bahwa rakyat jelata diberi peralatan untuk dapat melanjutkan hidupnya?
Atau akankah mereka (para elit--pen.) masih bergantung pada harapan akan diberlakukannya Darurat Militer, dan bekerja sama dengan orang-orang di pihak yang berkuasa yang mendesak bahwa hanya para elitlah yang dapat mengetahui kebenarannya, sedangkan rakyat jelata (yang mana pajak-pajak mereka telah memberi penghidupan pada para elit itu) tidak diijinkan untuk mengetahui kehadiran Planet X serta perlawatannya-dijarak-terdekat-dengan-bumi (Passage)?


Kotak Alien Peredam Tahap 7: Alasan Spiritual 4.5 5 Nirata Minggu, 04 Agustus 2013 Baca juga Pelambatan Tahap 7 dan Rencana Dewan Alam Semesta Ini Terjemahan bebas dari  ZetaTalk Chat Q&A for June 2, 2012 Kotak-...