Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Crop Circle Agustus 2013: Peringatan Pergantian Trimester Magnetik

 on Minggu, 18 Agustus 2013  

Baca juga:

Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for August 17, 2013

Sebuah crop circle muncul pada 15 Agt. 2013 di Monument Hill, Devizes, Wiltshire, Inggris (lihat fotonya di crocpcircleconnector), yang menurut para alien Zeta adalah asli.

Crop circle asli, yang biasanya menggunakan bentuk-bentuk lengkungan dan lingkaran, kali ini ada perbedaannya, yaitu menggunakan bentuk-bentuk kotak. Dan menurut analisa seorang anggota poleshift.ning, crop circle ini terkait Trimester Magnetik, yang tanggal-tanggal peralihannya, sebagaimana pernah dijelaskan oleh ZetaTalk, adalah 12 Agustus, 17 Desember, dan 20 Aprill. Ini dilihat dari
  • lengkungan yang dimulai dari bola hitam yang menyentuh ke setiap "kerang" hingga kembali ke bola hitam tersebut mewakili jarak antarbulan dalam 1 tahun dalam kaitannya dengan akhir satu tanggal trimester dengan yang berikutnya, dimana jarak waktu tanggal peralihan dari april ke agustus: 114 hari, dari agustus ke desember: 127 hari, dengan trimester terakhir 20 April dengan jarak 124 hari;
  • sehingga sepertinya crop circle ini menunjuk ke perubahan trimester Agustus; 
Menurut para alien Zeta, crop circle ini memang terkait Trimester Magnetik, serta menyiratkan peringatan terhadap momen-momen perubahan bumi yang signifikan yang patut diwaspadai--sebuah peringatan untuk mempersiapkan diri, apapun itu.



Penjelasan ZetaTalk (terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for August 17, 2013):
"Desain ini asli, sebagaimana yang ditunjukkan dari anyaman bulir-bulir padinya. Desain ini juga merupakan rujukan yang sudah jelas ke Trimester-trimester Magnetik dengan adanya ruang untuk 12 "kerang" yang berjarak sama di sepanjang batas luar lingkaran itu dan 3 titik yang menyentuh lingkaran luar ini dari pusatnya.

Trimester-trimester, ditunjukkan dari apa yang seperti kotak yang dipenyet, tidaklah sama, karena titik-titik sentuh di sepanjang lingkaran luar itu tidak sama.
Tanggal-tanggal trimester telah diberikan sebagai 12 Agustus, 17 Desember, dan 20 April. Maka, sudah jelas bahwa perubahan trimester pada 12 Agustus tengah ditekankan dalam desain crop circle ini. Dan, tentu saja, dengan diletakkannya crop circle itu pada 6 Agustus, waktunya dekat dengan perubahan trimester magnetik.
Trimester-trimester magnetik menyebabkan sebuah perubahan pada bumi. Dan, sebagaimana halnya semua perubahan, ada konsekuensi-konsekuensinya. Gempa-gempa besar yang cenderung terjadi memenuhi seputaran waktu sebuah perubahan trimester. Sebuah perubahan trimester akan cenderung memperburuk ketidakstabilan magnetik apapun yang mungkin akan dialami bumi, karena sebuah perubahan trimester, pada alaminya, adalah sebuah pengaruh magnetik.

Crop circle ini merupakan penjelasan Trimester-trimester Magnetik, dan juga sebuah peringatan."




Crop Circle Agustus 2013: Peringatan Pergantian Trimester Magnetik 4.5 5 Nirata Minggu, 18 Agustus 2013 Baca juga: Kalender Trimester Magnetik Semesta Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for August 17, 2013 Sebuah crop circle muncul pada 15 Ag...