Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Manusia Bukan Makhluk Cerdas Pertama di Bumi

 on Minggu, 18 Agustus 2013  

Lihat juga:
Topik Asal-Usul Makhluk Hidup (termasuk manusia)

Temuan-temuan asli (bukan hoax) di Rusia berupa sebuah peta kuno Pegunungan Ural yang telah berusia puluhan juta tahun dan mesin kuno berusia 330 juta tahun telah membuktikan bahwa manusia bukan makhluk cerdas pertama di bumi. Lalu siapa para pembuat benda-benda itu? Berikut laporannya.

Terjemahan bebas dari The ZetaTalk Newsletter, Issue 359, Sunday August 18, 2013

Siapa yang hidup di bumi 120-500 juta tahun yang lalu, dengan kecerdasan yang cukup untuk menciptakan spare part mesin mekanis, menempa logam, membendung sungai-sungai, dan menggambar peta? Sudah pastinya bukan manusia. Kala itu masih jaman dinosaurus.
  • Jaman Manusia Neandherthal telah diihitung sekitar 600.000 tahun, misalnya, kurang dari 1 juta tahun. 
  • Dan Lucy, pengawal dari manusia awal, diperkirakan hidup sekitar 3,2 juta tahun yang lalu. 
Namun sebuah peta keramik Pegunungan Ural telah ditemukan, yang diperkirakan berusia, berdasarkan posisi Kutub Utara (dalam peta tersebut--pen.), 120 juta tahun. Peta ini menunjukkan bumi yang sedang *terra-forming, bendungan-bendungan di sungai, jauh di luar apa yang telah dicapai manusia sekarang ini. Menurut para alien Zeta, di jaman-jaman itu, sebuah spesies cerdas kadal, (dalam bentuk) suatu jenis burung pemangsa, merupakan spesies cerdas yang mendominasi bumi.
[*bumi yang sedang terra-forming: bumi yang sedang dalam proses pembentukan menjadi tempat yang dapat ditinggali manusia--pen.] 
The Map of "The Creator", April 30, 2002 /pravdaOn the map, a giant irrigative system could be seen: in addition to the rivers, there are two 500-metre-wide channel systems, 12 dams, 300-500 metres wide, approximately 10 km long and 3 km deep each. The dams most likely helped in turning water in either side, while to create them over 1 quadrillion cubic metres of earth was shifted. In comparison with that irrigative system, Volga-Don Channel looks like a scratch on the today's relief. The map was probably created at the time when the Earth's magnetic pole situated in the today's area of Franz Josef Land, while this was exactly 120 million years ago.
 credit: pravda
Penjelasan ZetaTalk 15 Juni 2002: Menurut kata orang, sebuah peta kuno Pegunungan Ural telah ditemukan, yang diperkirakan berusia 120 juta tahun. Menurut estimasi kami, yang berdasarkan pada para pembuatnya yang ada ketika itu, lebih cocok 90 juta tahun yang lalu. Dimana Peg. Ural merupakan lempeng tua yang kokoh, yang selalu berada di atas ketinggian muka laut, ada kemungkinan sekali bahwa bentuknya masih sama selama beribu-ribu tahun, bagi bumi.  
Apakah peta ini asli, dan siapa pula yang telah menggambarnya? Memang peta itu benar adanya, meskipun usianya tidak tepat seperti yang telah diperkirakan orang, melainkan lebih baru lagi. Para pembuat peta itu bukanlah Homo Sapien, atau bahkan hominoid. 
Seperti yang pernah kami nyatakan, Homo Sapien bukanlah makhluk cerdas pertama di bumi yang mampu membentuk jiwa. Sebelum terjadi kepunahan dinosaurus, terdapat ras lain, yaitu reptil, yang telah direkayasa hingga ke level ini. Para reptil itu sebanding dengan manusia. Apa yang mungkin Anda sebut sebagai tangan mereka itu dapat bekerja dengan cakap, layaknya kadal-kadal di bumi Anda sekarang ini. Karya besar para makhluk inilah yang telah ditemukan itu.
Namun yang benar-benar mengejutkan adalah penemuan artefak-artefak logam yang terbungkus dalam batu bara! Logam-logam tersebut adalah aluminium, perak, dan zinc. Batu bara butuh waktu yang lama sekali untuk terbentuk, tertekan di bawah lapisan-lapisan bebatuan oleh panas dan tekanan yang sangat besar. Menurut para alien Zeta, sekali lagi, hal ini menunjuk ke para lizard cerdas itu, para burung pemangsa, sebagai spesies dominan di bumi kala itu.
300 Million Year Old Machinery Found In Russia, July 20, 2013 /altering-perspectivesRussian sources are reporting that a 300 million year old piece of aluminum machinery has been found in Vladivostok. Knowing that the coal deposits of this region date 300 million years back, Russian experts inferred that the metal detail found in these deposits must be an age-mate of the coal. Experts say a gear rail appears to be manufactured and not the result of natural forces. The find was very much like a toothed metal rail, created artificially.  Nowadays, finding a strange artifact in coal is a relatively frequent occurrence. The first discovery of this sort was made in 1851 when the workers in one of the Massachusetts mines extracted a zinc silver-incrusted vase from a block of unmined coal which dated all the way back to the Cambrian era which was approximately 500 million years ago. Not so long ago in Russia a mechanical device was found in volcanic rock which was dated 400 million years before the current era (B.C.E). The most ancient vase on Earth was discovered in 1851 in Massachusetts when blasting in the quarry. It is a silver-zinc vase inlaid with fine silver in the form of the vine. The age of this vase, according to the rock in which it was found, is 534 million years old. Another strange artifact that was found in coal is the iron pot. It was found in 1912 in Oklahoma in a piece of coal with an estimated age of 312 million years.
Penjelasan ZetaTalk 27 Juli 2013: Telah kami jelaskan, dalam ZetaTalk sebelumnya, bahwa umat manusia bukanlah spesies cerdas yang pertama di bumi.  
Sebuah peta Pegunungan Ural menunjukkan bahwa ada sesuatu yang pernah berkeliaran di sana, beribu-ribu tahun yang lalu sebelum umat manusia direkayasa secara genetika menjadi kecerdasan yang sadar. 
Dengan adanya artefak-artefak yang ditemukan terbungkus batu bara, yang memerlukan waktu yang sangat lama untuk terbentuk di bawah tekanan strata bebatuan yang dipaksa untuk memencetnya, membuktikan usianya. Dan banyak temuan lainnya di berbagai tempat di dunia menunjukkan bahwa ini bukan hoax.
Digabungkan dengan peta kuno, apa yang dapat dikatakan dari temuan-temuan ini tentang ras kadal kuno ini, yang berperawakan seperti burung pemangsa (raptor)? Mereka dapat melebur logam, menciptakan peralatan mekanis, membentuk bumi mereka dengan sungai-sungai yang dibendung, serta menghargai kebun anggur yang subur.

Manusia Bukan Makhluk Cerdas Pertama di Bumi 4.5 5 Nirata Minggu, 18 Agustus 2013 Lihat juga: Topik Asal-Usul Makhluk Hidup (termasuk manusia) Temuan-temuan asli (bukan hoax) di Rusia berupa sebuah peta kuno Pegunung...