Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Misi dan Aktifitas Anak-Anak Bintang (Revisi)

 on Jumat, 30 Agustus 2013  

Baca juga:

Anak-Anak Bintang, atau Star Children, adalah mereka (tua, muda, dan anak-anak) yang datang ke bumi, dari planet-planet lain dengan alam-alam spiritual Mengabdi-Kebaikan yang lebih tinggi dari manusia, untuk mengawal dan membantu manusia dalam menjalan Transformasi Bumi sekarang ini, baik secara berinkarnasi maupun Walk-In. Memiliki misi yang mereka pilih sendiri dan telah disetujui oleh Dewan Alam Semesta ini, mereka jarang beroperasi sendirian, memiliki tim gaib. Dalam hal kesuksesan, ada sebagian Anak Bintang yang surut lalu mengurangi skala misi mereka, sementara yang gagal dalam misi ada sedikit saja.
Anak-Anak Bintang jarang beroperasi sendirian, mereka dibantu oleh yang lainnya dari grup mereka yang beroperasi tanpa inkarnasi (tim gaib--pen.), pada utamanya, terutama jika si Anak Bintang berasal dari alam yang lebih tinggi dari dunia berkepadatan/Densitas ke-4. Meskipun demikian, si Anak Bintang akan temui dirinya [seperti] terputus lepas, karena wadag manusianya kebingungan dan hanya memiliki si ruh sebagai titik rujukan. Maka, si ruh Anak Bintang boleh jadi mendesak pikiran dan tubuh manusianya untuk melakukan tindakan tertentu yang dianggap aneh oleh si wadag manusianya, yang membaur di masyarakat manusia dengan perspektifnya yang terbatas. Maka inkarnasi itu menjadi hal ganjil bagi dirinya sendiri, dengan si wadag manusianya merasa tertekan dan merasa kesepian dan kebingungan. [Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Star Child, Jul 15, 1995]
Adapun mengenai variasi misi dan aktifitas Anak-Anak Bintang, itu sebanyak jumlah populasi Anak Bintang itu sendiri di Bumi, dengan demikian, sulit dikategorikan. Berikut penjelasan ZetaTalk.


[Misi dan Aktifitas Anak-Anak Bintang]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written January 17, 2009 on the GodlikeProduction live chat.

Dalam hal variasi situasi hidup manusia, beserta pelajarah-pelajaran ruh manusia sama banyaknya dengan jumlah manusia, masalah ini sulit dijawab. Berapa ribu tahun, menurut Anda, yang Nancy perlukan untuk mengetik jawabannya?
Seorang Anak Bintang yang hidup miskin di daerah pedalaman India memiliki misi yang berbeda dengan yang berinkarnasi sebagai,, misalnya, seorang wanita kaya raya di Jepang. Yang satu terbatas dalam hal dana, sementara yang satunya lagi terhambat secara budaya. Mungkin si Anak Bintang mengkhawatirkan tentang sistem kasta dan ingin melihat sistem itu patah, dengan orang-orang dari kasta-kasta berbeda saling merengkuh dalam cinta kasih. Sementara yang di Jepang bisa jadi mengkhawatirkan tentang batasan-batasan seksual serta kehidupan dalam kesepian yang dijalani banyak orang di Jepang akibat etika kerja yang opresif.

Lalu masuklah sejarah ruh mereka dan pelajaran-pelajaran pribadi yang telah ditetapkan bagi mereka sekarang.
Yang di India bisa jadi berasal dari sebuah planet dan budaya yang penuh dengan rasa aman yang kuat bagi bentuk kehidupan yang cerdas di planet itu, yang mungkin tidak memiliki musuh alami dan memiliki sumber-sumber makanan yang berlimpah. Ditempatkan dalam situasi dimana ancaman kelaparan menjadi makanan sehari-hari, dengan demikian, merupakan tantangan bagi si Anak Bintang ini, yang harus mengesampingkan rasa tidak aman dan tertekannya untuk dapat berjalan terus dalam misinya yang telah ditunjuknya/ditetapkannya sendiri.
Anak Bintang di Jepang bisa jadi pernah menghabiskan banyak masa hidupnya sebagai seorang budak, tanpa ada harapan akan dapat keluar dari kekangan-kekangan fisik, namun memandang bahwa etika kerja dan pembatasan-pembatasan di Jepang sama opresifnya. Kalau, di masa lalu, menantang opresi secara terbuka akan membawa lebih banyak rasa sakit, di Jepang, maka dalam sistem hukum dan perhatian media massa yang tersedia bagi seorang wanita kaya raya, hal itu tidak menjadi masalah.
Dengan demikian, pelajaran ruh bagi Anak Bintang ini adalah memperjuangkan keadilan dan tidak menjadi pasif. Adapun bagi para Kontakti, situasinya serupa, yaitu tidak ada dua kasus yang sama.


[Tidak Semua Anak Bintang Menuntaskan Misi]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for March 9, 2013

Apa yang tidak dikenali oleh publik adalah pertempuran pribadi yang telah terjadi jauh sebelum seorang pahlawan, atau pemimpin, atau trend-setter, muncul. Kebanyakan sirna dari tantangan, bahkan jika ia seorang Anak Bintang dengan rekam kesuksesan panjang di alam-alam lain. ....Mereka yang selamat dalam pertempuran pertama kemungkinan sekali akan bertahan dalam pertempuran itu hingga akhir inkarnasi mereka, hingga pertempuran itu diselesaikan. Namun misi mereka dapat surut dalam ukuran dan tekad, dan mayoritas dari mereka menarik diri kembali ke zona nyaman seiring dengan Transformasi yang menguat. Maka kami punya sedikit saja yang bertahan dalam misi mereka, dan, dari mereka (yang sedikit) ini, kebanyakan mengurangi ukuran misi dan janji mereka.
Chavez (misalnya) berada dalam posisi dimana ia tidak dapat mengurangi tantangan yang dihadapinya. Venezuela tidak sedang menyurut. Hasrat korporasi-korporasi AS untuk merampok negara itu tidak akan sirna. Sementara, Pergeseran Kutub, beserta seluruh tantangannya, berada di hadapannya. Ia berharap orang-orang lain akan melangkah masuk dan melanjutkan perjuangan itu, yang tidak dapat lagi dihadapinya!"

Mungkinkah Anak-Anak Bintang Gagal Dalam Misi-Misi Mereka?
Dari kalangan Kontakti, hanya 1 dari 20 orang yang mampu meneruskan dengan sungguh-sungguh misi yang diambilnya setelah menjadi Kontakti. Bagaimana dengan Anak-Anak Bintang? Para Zeta menjelaskan bahwa sedikit saja dari Anak-Anak Bintang yang gagal dalam misinya.

Penjelasan ZetaTalk [Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for April 2, 2011]
Anak-Anak Bintang memiliki fleksibilitas yang sangat besar dalam misi-misi mereka. Yesus tidak akan gagal dalam misinya untuk meninggalkan bimbingan kepada manusia seandainya ia mati saat masih bayi akibat suatu penyakit anak-anak. Ia pasti akan telah mengambil inkarnasi yang berbeda, atau mungkin juga mengambil bentuk lain sebagai walk-in. Obama adalah sebuah contoh Anak Bntang yang telah bertekad untuk mengambil posisi di Oval Office selama masa ihni, dan tiba di sana sesuai rencana. Namun yang tidak diketahui adalah bahwa ia tadinya adalah ruh yang menyurup (walk-in) dari persona Obama sebagai seorang remaja, dan tidak terlahir melalui tubuh. Lalu ia merubah jalur hidupnya dari rute awalnya, untuk menghindari masalah-masalah yang muncul di cakrawala.
Kebanyakan Anak Bintang memiliki misi yang agak open-ended, untuk mengawal dalam Transformasi ini. Misi open-ended ini dapat seluas tujuan meningkatkan vibrasi-vibrasi Mengabdi-Kebaikan di wilayah itu, menjadi contoh bagi orang-orang lain, mengulurkan tangan untuk mengangkat rasa cemas dan rasa takut, dan, dengan seperti itulah menetapkan nada misinya.
Karena fleksibilitas yang dimiliki Anak-Anak Bintang dalam manuver, hanya sedikit saja yang dapati diri mereka berada dalam situasi yang dianggap gagal, yaitu yang menjadi kendala. Mereka memiliki sifat banyak/penuh akal!


Tentang Misi dan Aktifitas Anak-Anak Bintang (Revisi) 4.5 5 Nirata Jumat, 30 Agustus 2013 Baca juga: Star Children (Indeks)   Revolusi Rakyat, Puncak Keresahan Rakyat: Bantuan Anak-Anak Bintang  Prediksi ZetaTalk: Peningka...