Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kebakaran di Gedung Putih dan Penembakan di Santa Monica

 on Kamis, 08 Agustus 2013  


Terjemahan bebas White House Down, The ZetaTalk Newsletter Issue 357, Sunday August 4, 2013
Obama telah beberapa kali menangani perangkap-perangkap pembunuhan selama beberapa bulan ini, tapi apa hubungannya ini dengan fokus tema film pada film-film yang dirilis pada 2013?
Pertama, ada dua episode pada Maret sebagaiman diterangkan garis besarnya dalam newsletter 342.
Limo antipeluru Obama mogok di Israel ketika seseorang mengisi bahan bakar diesel bukannya bensin (yang akan telah memaksa Obama berganti mobil di jalan raya).
Dan koki Obama tidak diperkenankan menjalankan prosedur di acara jamuan makan siang oleh Partai Republik, yang mana pencucian perangkat makan Obama dan penyiapan makanan seharusnya diawasi oleh si koki. 
Menurut para alien Zeta, tak ada satupun dari insiden itu yang kebetulan.   
[Kebakaran Di Gedung Putih dan Surat Berlapis Racun]

Lalu ada kebakaran mencurigakan di Sayap Barat Gedung Putih di bulan Mei, dan surat-surat berlapis ricin berulang-ulang dikirim ke Gedung Putih.
Media Evacuated from White House after Smoke Odor, Alarm, May 11, 2013 http://www.politico.com/politico44/whiteboard/2013/5/ An electrical transformer near the West Wing malfunctioned and set off a smoke alarm in the West Wing. The transformer problem was quickly resolved. Electricity and personnel access to the West Wing has returned to normal.  The First Family was unaffected.
ZetaTalk Comment 5/18/2013: "Apakah masalah ini sebagaimana dilaporkan pers, semata-mata kerusakan generator listrik dalam lemari penyimpanan di West Wing?
Itu sebuah peringatan, bagi Obama. Gerombolan coverup telah nyata-nyata mengupayakan beberapa pembunuhan terhadap Obama, dan ada lebih banyak lagi dari yang dirasa publik. 
Apabila mengancam Obama sendiri tidak dapat membatalkan pengumuman yang telah direncanakannya untuk mengakui kehadiran Nibiru, aka Planet X, maka gerombolan coverup kini sedang mengancam keluarganya.
[Namun] Jaringan kabel yang telah dicurangi dan timernya akan ditelusuri dan para pelakunya akan ditangani secara diam-diam, tapi tidak ada satupun dari itu akan berdampak pada hasil pengumuman. Kalaupun ada, ancaman-ancaman itu malah membuat Obama semakin bertekad untuk melanjutkan."

[Penembakan di Santa Monica]

Lalu ada penembakan di Santa Monica pada Juni di saat yang ganjil, ketika Obama berada di Kalifornia untuk bertemu Presiden China Xi.


Menurut para alien Zeta, ini untuk menciptakan kebingungan, yang membuka peluang bagi sniper untuk menyerang Obama. Menurut para alien Zeta, seorang pasien sakit jiwa yang dikenal memiliki kecenderungan untuk membunuh.
Obat-obatannya telah ditukar dan ia dibombardir oleh para ahli terawang dari jenis yang dipekerjakan oleh CIA. [Baca juga: [Baca: Serangan Gaib oleh Penerawang Profesional]
Kebetulan sekali, Second in Command di CIA tiba-tiba pensiun setelah insiden ini, orang yang teridentifikasi sebagai orang yang menjebak Susan Rice selama huru-hara Benghazi.  
Gunman in California Killing Spree had Brush with Law, June 8, 2013 http://www.reuters.com/article/2013/06/08/us-usa-shooting-california Obama had been attending a fundraising event at the Santa Monica home of former News Corp President Peter Chernin at about the time of the shooting and had just finished his remarks. He made no mention of the incident. Obama's departure from Los Angeles was rerouted to avoid the scene.
Santa Monica Shooting: New Details Emerge About Gunman, June 8, 2013 http://www.hollywoodreporter.com/news/santa-monica-shooting-new-details-565028 The suspect had been treated years ago in a mental health facility because he had talked about harming other people. Neighbors say they heard gunshots and saw the suspect emerge from the burning home. He hijacked a Mazda hatchback and ordered the car’s driver to take him to Santa Monica College. He fired rounds with a semiautomatic weapon into the neighborhood, and on the way to the college fired at a city bus, shattering the bus’ windows and injuring two passengers. He fired at a red Ford explorer, killing a man. The suspect proceeded to the Santa Monica College library, where he exchanged fire with police officers, fled, and shot a woman near the building’s entrance.
ZetaTalk Revelation 6/15/2013: "Si orang bersenjata dikenal memiliki desakan-desakan untuk bunuh diri dalam dirinya, telah dirumahsakitkan di tahun-tahun sebelumnya. Meskipun ia bukan Manchurian Candidate, yang diprogram seperti robot untuk mengikuti perintah-perintah, tapi ia dibombardir oleh para remote viewer [penerawang] yang memberi sugesti kepadanya untuk mengamuk serta sifat mengamuknya.
Telepati adalah jalan dua arah--sugesti-sugesti dilakukan, demikian pula, informasi dikumpulkan, dan emosi-emosi dikirim serta diterima.
Dengan menciptakan situasi pengalihan di Santa Monica dimana Obama sedang transit---satuan polisi akan dibuat terusik, dan Obama dilarikan ke jalur yang diubah atau terjebak dalam huru-hara, Agen-Agen Rahasianya tiba-tiba harus beralih rencana---maka potensi bagi sniper untuk menembak Obama dengan demikian akan menjadi lebih besar.

Remote viewing adalah bakat yang langka, dengan hanya lusinan individu yang mampu memberi pengaruh pada kondisi emosional seseorang hingga ke tingkat orang bersenjata dipengaruhi.
Mereka dapat ditelusuri jejaknya, dan mereka yang bertanggung jawab diidentifikasi, dan kemudian kemudian mereka yang memerintahkan huru-hara dapat diidentifikasi."
Deputy CIA Director Michael Morell Retires, June 12, 2013 http://www.politico.com/story/2013/06/michael-morell-cia-retirement-92671.html Morell, a 33-year CIA veteran, leaves a month after the White House released emails showing he was the one who removed al-Qaeda references from the much-debated talking points, which United Nations Ambassador Susan Rice later delivered on the Sunday talk shows. 
[Hubungannya Dengan Film Holywood]

Apa hubungan semua itu dengan dirilisnya dua film [Hollywood] 2013 baru-baru ini--Olympus has Fallen dan White House Down?
Menurut para alien Zeta, meskipun ini seperti kasus “life imitates art,” yang sebaliknyalah yang sesungguhnya terjadi, karena fakta bahwa musuh-musuh Obama ingin membunuhnya bukanlah rahasia.
Olympus has Fallen http://www.rottentomatoes.com/m/olympus_has_fallen_2013/ When the White House (Secret Service Code: "Olympus") is captured by a terrorist mastermind and the President is kidnapped, disgraced former Presidential guard Mike Banning finds himself trapped within the building. As our national security team scrambles to respond, they are forced to rely on Banning's inside knowledge to help retake the White House, save the President and avert an even bigger crisis.
White House Down http://www.fandango.com/whitehousedown_156653/moviereviews The guys who take the White House include a right winger and a white supremacist, because according the Hollywood those are kind of the same thing. At the end, the Republican politician turns out to be the villainous mastermind who did all this evil to be president and help his buddies in the defense industry.
ZetaTalk Comment 7/6/2013: "Apakah kebetulan saja bahwa Obama harus mengelak dari beberapa upaya pembunuhan di musim semi ini, saat perilisan dua film berbeda bertemakan White House Down
Ini hampir seperti kasus “Life Imitates Art”. Plot-plot kehidupan nyata mendahuli perilisan film-film Hollywood, namun pola pikir para musuh Obama bukan rahasia.


Kehilangan pemilihan umum 2012 menjadi pil pahit bagi partai Republik. Mengeluarkan Obama, apapun caranya, seringkali digumamkan di kubu-kubu itu.
Semua ini mendahului keputusan Obama untuk mengakui kehadiran Nibiru, aka Planet X, yang memperburuk orang-orang yang berniat melihat ada perubahan di Gedung Putih. 
Profit-profit dari Box OFfice sering kali tergantung pada apa yang dirasakan di bawah sadar publik sebagai agenda kehidupan nyata. Demikianlah fokus terhadap Gedung Putih yang rentan menjadi target bagi komplex militer-industri, para simpatisan Israel, dan para NAZI." 
Kebakaran di Gedung Putih dan Penembakan di Santa Monica 4.5 5 Nirata Kamis, 08 Agustus 2013 Terjemahan bebas White House Down, The ZetaTalk Newsletter Issue 357, Sunday August 4, 2013 ...