Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Sang Dalang Dunia dan Hasratnya

 on Minggu, 25 Agustus 2013  

Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for May 5, 2012

Pada 24 April 2012, foto hasil tangkapan SOHO yang muncul di situs-situs mainstream jelas-jelas menunjukkan pusaran bulan-bulan Planet X complex dalam formasi untaian mutiara (string of pearls)/checkmark. Namun artikel itu sendiri berupaya menjelaskan penampakan itu sebagai UFO yang terbukti berhasil direkam oleh satelit milik pemerintah. Apapun itu asumsi mereka, ini berita luar biasa, karena fotonya jelas sekali menunjukkan keberadaan suatu jenis benda ruang angkasa yang luar biasa yang tengah ramai dibicarakan secara, katakanlah, underground : Pusaran-Pusaran Bulan Planet X.

String of Pearls (untaian mutiara)  / Checkmark
UFO Near The Sun: Curious NASA Photo Stirs Debate. Apr 26, 2012 - On April 24, a camera on NASA's Solar and Heliospheric Observatory seems to have captured the image of something very large and artificially constructed hovering perilously close to our solar neighbor. "The streaks in question are consistent with energetic particle (proton) impacts on the CCD, something which is apparent in just about every image," Nathan Rich, of the NRL's solar physics branch, told the website. "These artifacts do not persist from image to image," Rich added, which suggests the cosmic streaks can explain what UFO proponents are hoping turns out to be an extraterrestrial craft. http://www.huffingtonpost.com/2012/04/26/ufo-near-the-sun 
Did Nasa satellite capture giant UFO surfing the hellish surface of the sun? 25 Apr. 2012: A strange object flying close to the sun looks unnervingly like a huge, metallic 'mothership' familiar from Hollywood blockbusters. The picture was released by Nasa's sun-watching Solar and Heliospheric Observatory, known as SOHO - and has become an immediate cult hit on the internet. UFO fan site Gather News said: ‘An unusually shaped, gigantic UFO was spotted on the Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) and posted in a video on YouTube. http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2134916/The-Icarus-spacecraft-Mystery 
Para alien Zeta menjelaskan bahwa apa yang membuat foto semacam itu diliput kedua media massa besar adalah Sang Dalang Dunia, yang selama ini berkeinginan untuk memunculkan Nancy dan ZetaTalk di media-media massa untuk menjelaskan perubahan-perubahan bumi namun selalu ditunda-tundanya. Kemunculan foto itu barulah sedikit kisikan dari Sang Dalang. Mengapa sang Dalang Dunia menginginkan hal itu? Para alien Zeta pernah menjelaskan bahwa Sang Dalang sangat mendambakan bocoran dari para Zeta tentang pergerakan-pergerakan perubahan-perubahan bumi, utamanya tentang kapan pergeseran kutub terjadi, yang mana permintaan itu disetujui oleh para Zeta dengan satu syaratNancy dan ZetaTalk akan memberi tahu rahasia itu, tapi kepada dunia, dan hanya jika Sang Dalang membuat mereka diliput media-media massa besar.

Berikut penjelasan ZetaTalk.

Penjelasan ZetaTalk (terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for May 5, 2012):
Adakah hubungan antara artikel-artikel di HuffPro and the Daily Mail itu dengan tekanan Sang Dalang untuk membuat Nancy masuk ke dalam media massa besar? Memang ada hubungan langsung.

Kami telah sering kali menyebut-nyebut tentang hasrat Sang Dalang untuk melihat Nancy dan ZetaTalk di media massa, karena kami menolak untuk memberinya jawaban-jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaannya yang membakar hingga ia melakukan hal itu.
Hingga pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 mulai bermain dengan cara yang tak dapat dipungkiri, yang sekali lagi membuktikan keakuratan prediksi-prediksi kami, perasaannya berkecamuk tentang pemberitaan itu di media-media massa. Ia juga merasa bahwa ia dapat memanipulasi diri kami dan Nancy untuk memberinya jawaban-jawaban, namun kami memainkan catur ini lebih baik darinya. Maka, menggebrakkan tinjunya ke mejanya dalam rasa frustrasi, ia enggan melakukan apa yang menjadi tuntutan kami.
[Siapa dan Apa Sepak Terjang Sang Dalang di Dunia]
Kami telah sering menyebutkan bahwa pekerjaan Sang Dalang - sebagai wali trust yang sangat besar milik keluarga Rothschild - adalah mengelola aset-aset dan meningkatkannya. Keluarga ini tentu saja bukan keluarga Rothschild yang dikenal publik, karena Sang Dalang tidak tercatat dalam buku manapun dan tidak dapat dicari lokasinya. Kekayaannya tersembunyi di balik perusahaan-perusahaan garda depan dan para individu di garda depan, yang menyembunyikan kepemilikan yang sesungguhnya.
Kekayaan yang dikenali publik sebagai milik Rothschild hanyalah uang receh, uang pesangon bagi mereka dari garis keturunan perempuan. Sedangkan perwalian dana memerlukan garis keturunan laki-laki. Nancy dan Sang Dalang saling kenal baik, dan Nancy dapat menegaskan bahwa Sang Dalang bukanlah tangan yang berada di balik peperangan-peperangan maupun perlakuan buruk terhadap umat manusia.  Hal-hal itu adalah tindakan-tindakan dari para pemain di bawahnya, yang mendapatkan independensi mereka dan dapat memilih, dan memang memilih, jalan mereka sendiri.
Kami telah sering menggambarkan peranan sang Dalang sebagai upaya untuk "menggiring kucing-kucing," yang berarti bahwa ia tidak memiliki posisi komando maupun kendali, melainkan harus membujuk melalui suap atau ancaman-ancaman halus --
"ini yang dapat saya lakukan kepada Anda dan ini yang dapat saya lakukan melawan Anda, atau bagaimana dengan kesepakatan ini". 
Dan dengan cara itu ia memanipulasi dunia agar basis asetnya bertambah dan aset-asetnya terlindungi. Apa yang ia inginkan dengan dunia yang bertransformasi menuju dan setelah Pergeseran Kutub adalah memiliki grup-grup survival yang kuat, karena ia tahu ia dapat menegosiasikan perdagangan dengan grup-grup itu dan mendarat di puncak tumpukan, sekali lagi.

Menurut pendapat kami, ekspektasi-ekspektasinya itu akurat. Ia adalah orang yang teramat sangat cerdas dan berpengetahuan. Dengan demikian, kami memiliki tujuan mutual dalam hal grup-grup survival yang kuat, dan musuh yang sama dalam cover-up.

Dalam melangkah maju untuk mengatur agar Nancy dan ZetaTalk mendapat lebih banyak perhatian media massa, sang Dalang temui hal ini tidak semudah antisipasinya. Media-media massa telah bertahun-tahun ini diberi tahu bahwa pembahasan apapun tentang sebuah planet dekat matahari, di bagian dalam tata surya ini, adalah verboten, terlarang.
Para prakirawan cuaca diberi tahu untuk tidak menyebut-nyebut rekor yang dipecahkan terus-menerus, meskipun sesekali hal itu diijinkan agar rakyat tidak curiga. ZetaTalk dan Nancy terlarang untuk dibahas, kecuali sebagai olok-olok sebagaimana yang dilakukan para juru bicara NASA terhadap Nancy. Keterhuyungan bumi juga topik yang sangat terlarang, meskipun matahari dan bulan melenceng dari posisi secara teratur. Dengan demikian, ketika diinstruksikan untuk melonggarkan kekangan dan mulai berbicara tentang topik-topik terlarang ini, para pembicara (berita) itu hampir terbengong-bengong, tidak dapat bergerak.
Dengan demikian, tangan sang Dalang sungguh berada di balik artikel terkini tentang citra-citra dari satelit SOHO, yang mengutip penjelasan yang tidak mencukupi dari NASA. Ketikkan kata SOHO ke mesin pencari, maka akan muncul penjelasan-penjelasan dari Poleshift.ning dan ZetaTalk, yang tiba pada penjelasan detil tentang CheckMark Moon Swirl, namun dibutuhkan.lebih banyak lagi.
Cover-up mengancam begitu banyak pemain bawahan, yang dapat menolak keras dan berlanjut dengan mengancam dan memohon-mohon kepada media massa bahwa erosi yang tetap terhadap pendukung cover-up di media massa akan diperlukan. 
Sementara itu, Dewan Alam Semesta Ini memiliki kartu-kartu mereka sendiri untuk dimainkan. Waktunya sudah sangat dekat untuk melancarkan tonjokan kedua, untuk menunjukkan kepada publik bahwa cover-up yang mengklaim bahwa Pemanasan Global dan solar flares bertanggung jawab atas perubahan-perubahan bumi adalah kebohongan. Periksa saja keterhuyungan bumi yang akan terjadi semakin parah, yang hanya dapat disebabkan oleh kehadiran planet magnetik lain yang gravitasinya lebih besar yang berlokasi di antara bumi dan matahari.


Tentang Sang Dalang Dunia dan Hasratnya 4.5 5 Nirata Minggu, 25 Agustus 2013 Sumber:  ZetaTalk Chat Q&A for May 5, 2012 Pada 24 April 2012, foto hasil tangkapan SOHO yang muncul di situs-situs mainstream jelas-j...