Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kotak Alien Peredam Tahap 7: Dampak

 on Rabu, 07 Agustus 2013  

Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for May 19, 2012

Penempatan kotak-kotak logam alien yang berdengung dan tak dapat dipindah saking beratnya, yang kemudian raib secara gaib ketika akhirnya dapat diambil oleh militer AS, telah dilakukan oleh para alien yang baik hati yang mengawal Transformasi Bumi sekarang ini atas ijin Dewan Alam Semesta Ini untuk mengurangi tingkat serta dampak pergerakan-pergerakan lempeng. Motivasinya ada dua d sini, berdasarkan penjelasan para alien Zeta:
  • memberi kesempatan kepada khalayak umum untuk memperhatikan perubahan-perubahan bumi dan mengambil keputusan untuk melakukan sesuatu mengenai itu, yaitu apakah akan bertindak demi kepentingan pribadi sebanyak kepentingan orang-orang atau demi kepentingan pribadi semata atau tidak memiliki pijakan dalam hal ini;
Lalu bagaimana efek dari kotak-kotak logam alien itu pada perubahan-perubahan bumi yang tengah terjadi selama Tahap 7 sekarang?
Penjelasan ZetaTalk (terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for May 19, 2012)
Efek dari ribuan kotak-kotak mendengung yang ditempatkan di sepanjang garis-garis patahan dan perbatasan-perbatasan lempeng dapat dilihat pada beberapa insiden yang telah terjadi sejak awal pergerakan lempeng Tahap 7. Berkurangnya tsunami (di Filipina--pen.) selama pengamblesan Lempeng Sunda pada pergerakan lempeng Tahap 7 adalah contoh semacam itu.

Telah kami prediksikan di awal skenario-skenario Tahap 7 di akhir 2010 bahwa pengamblesan Lempeng Sunda akan terjadi dalam waktu 2-3 minggu, namun peristiwa itu diulur hingga 2011.
Kala itu kami prediksikan adanya tsunami di Lempeng Sunda, dengan ketinggian yang setara dengan pengurangan ketinggian di wilayah pesisir. Namun hal ini tidak terjadi akibat tingkat pergerakan-pergerakan lempeng-lempeng yang telah diperlambat.
Tingkat pembentukan gunung di Amerika Selatan, meskipun telah diperlambat, masih terjadi dalam bentuk pengusutan lempeng ke atas dan ke bawah Peg. Andes, dan kecelakaan-kecelakaan di zona peregangan juga terjadi di tanah-tanah di timur Peg. Andes. Bentuk Amerika Selatan jelas-jelas telah berubah.
Akankah pulau-pulau di Kep. Karibia diperkecualikan? Pada suatu titik, sebagaimana dengan gempa 7,9SR di Acapulco pada 2 Maret 2012, akan diperlukan sebuah penyesuaian yang signifikan, dan ini akan termasuk depresi pada Lempeng Karibia sehingga terjungkit, mengambleskan pulau-pulau dan tanah-tanahnya di bagian lempeng itu hingga ke tingkat yang telah kami prediksi.
Penggulungan Lempeng Afrika telah diantisipasi akan terjadi secara diam-diam (tak terasa) dalam hal apapun, sehingga pelambatan tingkat kejadiannya tidak akan mempengaruhi hasilnya.

Akankah pelambatan tingkat pergerakan lempeng itu akan mencegah skenario-skenario Tahap 7 bagi Belahan Bumi Utara?
Pemelengkungan benua Amerika Utara telah mencapai titik "sakit", dengan bebatuan yang berpecahan membuat suara berdebum dari satu pantai ke pantai lain, namun masih belum ada gempa-gempa signifikan di wilayah New Madrid. Namun peristiwa ini sudah lama lewat jatuh temponya, sehingga tak dapat lagi ditahan hingga waktu yang tidak tentu.
Apa yang telah dan akan berlanjut terjadi dalam skenario-skenario Bumi Utara adalah gempa-gempa tak terasa di Jepang, yang telah mengalami subduksi drastis ke bawah pulau di utara Hokkaido dimana  pembentukan gunung sedang terjadi sebagai pengusutan tanah ketimbang gempa yang melonjak-lonjak.
Meskipun demikian, penyesuaian New Madrid, yang telah diantisipasi, tidak akan dapat tercapai tanpa trauma. Namun hal ini dapat terjadi dalam langkah-langkah dan tahap-tahap sedemikian rupa sehingga tsunami Eropa apapun akan berkurang secara signifikan. [Baca: Tsunami Eropa dan Peringatan]
Baca juga:
Big Bertha Versus Kotak Alien
Kotak-Kotak Logam Alien Yang Berdengung
Manipulasi Data USGS, Gempa New Madrid, Tsunami Eropa
Dampak Pelambatan Pergerakan Lempeng Tahap 7 Pada Tsunami dan Gempa


Kotak Alien Peredam Tahap 7: Dampak 4.5 5 Nirata Rabu, 07 Agustus 2013 Sumber :   ZetaTalk Chat Q&A for May 19, 2012 Penempatan kotak-kotak logam alien yang berdengung dan tak dapat dipindah saking beratn...