Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Fasilitas Nuklir dan Apa Yang Dipertaruhkan

 on Rabu, 21 Agustus 2013  

Para alien Zeta memperingatkan tentang apa yang menjadi bahaya nuklir ketika bencana-bencana alam dahsyat menimpa serta mengingatkan bahwa pertolongan hanya dapat diperoleh jika manusia menginginkannya dan meminta dahulu, karena para alien yang mengawal Transformasi Bumi terikat oleh peraturan-peraturan dalam hal interaksi dengan manusia.
[Fasilitas Nuklir dan Situasi Saat Bencana Alam Dahsyat]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Nuclear Stockpiles, Note: written prior to July 15, 1995

Ini mengenai pembangkit-pembangkit tenaga nuklir, dan bom, dan apa yang akan terjadi pada fasilitas-fasilitas itu selama pergeseran kutub.

Prediksi-prediksinya mengerikan. Manusia yang ingin tetap dapat berinkarnasi disarankan untuk memindahkan diri mereka dari area-area ini sebelum pergeseran kutub terjadi.
Trauma pergeseran lempeng akan memicu bom-bom nuklir, dalam hampir semua kasusnya. Pembangkit-pembangkit tenaga nuklir juga akan mengalami kebocoran, dengan area yang lebih mungkin terkontaminasi ketimbang mengalami ledakan.
Pembangkit-pembangkit tenaga nuklir hanya akan meledak jika kendali-kendalinya dilepas sebelum pergeseran, yang memungkinkan reaksi nuklir terjadi tak terkendali.
Kalau angin-angin berkekuatan badai selama pergeseran kutub akan menyebarkan secara efektif polusi nuklir apapun yang terhembus ke udara hingga ke suatu tingkan dimana pada dasarnya tak ada ground zero dari jatuhan nuklir, maka peracunan radioaktif di tanah adalah masalah yang lain lagi. 
Bagi mereka yang akan bepergian melewati wilayah-wilayah dimana terdapat instalasi nuklir, bersikaplah bijak dengan membawa alat pengukur Geiger. Radiasi tersebut dapat merusak bahkan mereka yang kebetulan lewat saja.
Melindungi diri Anda dan orang-orang yang Anda cintai dari ledakan-ledakan dan jatuhan-jatuhan nuklir berada di tangan Anda--terserah Anda. 
Sayangnya, masalah ini (masuk dalam kategori--pen.) berada di tangan manusia. Pengawalan kami, sebelum, selama, dan setelah bencana-bencana alam dahsyat tergantung pada keterlibatan manusia.
Mereka harus melakukan Panggilan, dan kami tidak dapat melakukan apapun di luar apa yang sedang kami kawal sekarang ini.
Kami tidak dapat, misalnya, menyarankan kepada mereka untuk melakukan Panggilan.
Kami tidak dapat mengenyahkan persyaratan agar Panggilan manusia disetujui, lalu  mempublikasikan begitu saja saran-saran kami di suatu tempat atau entah bagaimana. 
Bumi berada di alam berdensitas ke-3, dan melalui Peraturan-Peraturan Non-Intervensi, kami diharuskan untuk memperhatikan saja, tidak ikut campur.
Kecuali manusia mengambil langkah-langkah untuk melucuti senjata-senjata nuklir mereka dan mematikan dengan benar pembangkit-pembangkit tenaga nuklir mereka, peracunan radiasi tidak diragukan lagi akan terjadi. 
Pengawalan kami sebelum bencana-bencana alam besar, karenanya, tergantung pada manusia-manusia yang melakukan Panggilan.
Selama bencana-bencana alam dahsyat, mereka yang beroperasi dalam orientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan Densitas ke-4 bisa jadi akan "diangkat" (untuk diselamatkan--pen.) dan diperkecualikan dari kerusakan fisik langsung. Namun pengangkatan ini tidak akan mereka sadari, dalam kebanyakan kasus. 
Setelah bencana-bencana alam besar, kami akan mengawal orang-orang yang memberi kami Panggilan, seperti sebelumnya.
Polusi Nuklir
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Nuclear Pollution, Note: written on Dec 15, 1995

Di antara banyak masalah-masalah polusi yang membandel, umat manusia telah menciptakan bagi dirinya sendiri polusi nuklir, yang masih akan bertahan selama berdekade-dekade dan bahkan berabad-abad.
Telah menambang serta memurnikan Plutonium dan elemen-elemen radioaktif alami lainnya, dan telah membangun fasilitas-fasilitas tenaga nuklir yang menambah pada masalah itu, umat manusia dapati dirinya hidup bersama perangkat pemicu dan sampah nuklir yang semakin sulit dibuang.
Sampah nuklir merayap, merembes ke air tanah dan menyebar di sepanjang lantai dasar laut.
Publik yang memiliki pengetahuan tentang itu menentang penyimpanan-penyimpanan di "belakang rumah" mereka, dan, di era berkurangnya dana, sampah nuklir sepertinya menjadi sebuah sakit kepala tanpa ada obatnya.
Namun ada solusi-solusinya, dan solusi-solusi ini telah diketahui oleh pemerintah-pemerintah tertentu; dan, faktanya, bahkan digunakan hingga suatu tingkatan untuk menangkal sampah nuklir.
Solusi-solusi ini dijaga tetap rahasia karena dianggap sebagai pedang bermata dua, yang satu sisinya akan memotong militer.
Pencegahan nuklir dianggap bersifat lebih psikologis ketimbang fisik, dengan orang-orang yang mungkin akan memulai konfrontasi merasa takut bahwa mereka tak akan bernasib lebih baik ketimbang para musuh yang ingin mereka hancurkan.
Serangan pertama, serangan kedua, lalu apa bedanya ketika semuanya mati atau menjalani hidup dengan akibat buruknya -- tak terbayangkan.
Namun, jika seorang musuh mencurigai adanya kekuatan nuklir yang diam-diam dilucuti, melenyapkan ketimbang menyimpan perangkat pemicunya, maka sisi psikologisnya menjadi tumpul.
Maka dari itu, mereka menggumamkan kata-kata saja, kecuali  ZetaTalk, dimana pernyataan-pernyataan kami, tanpa ada hal-hal spesifik, hampir-hampir tidak dapat menyakiti hati posisi militer.
[Untuk Mendapat Bantuan Dalam Hal Bencana Nuklir]
Apa yang akan terjadi dengan segala penyimpanan nuklir di seluruh dunia setelah pergeseran kutub dan tahu-tahun setelahnya?

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written January 30, 2010 on the GodlikeProduction live chat.

Kami telah sering ditanyai tentang bahan-bahan nuklir, dan jawabannya adalah sebagai berikut.
Hal ini berada di dalam genggaman banyak tangan, termasuk tangan manusia.
Semakin banyak perhatian terhadap masalah ini akan dianggap semakin banyak pula orang-orang Pengabdi-Kebaikan yang telah melakukan Panggilan tentang masalah ini, dan ini akan mewujud ke kemungkinan yang lebih besar bahwa para alien akan diijinkan untuk mengintervensi atas nama orang-orang yang memohon demi umat manusia pada umumnya. 
Sudah ada langkah-langkah yang dilakukan, namun Anda tidak dapat seperti anak kecil yang menganggap akan ada penyelamatan dari orang tua sehingga bersikap rileks.
Telah kami nyatakan bahwa bahan-bahan kimia industri, dalam tangki-tangki, akan meledak dan bercampur dan mengakibatkan kekacauan di lingkungan itu. [Baca: Sinkhole Louisiana 2012, Salt Dome Cavern, Bahaya Ledakan Gas dan Kimia]
Namun, hujan deras dan gempuran ombak laut akan menggelontor kolam-kolam kotoran ini.  
Dan di masa-masa pasca pergeseran kutub (Aftertime), akan ada upaya-upaya pembersihan, karena akan ada banyak yang berinkarnsi atau yang selamat telah meminta untuk berpartisipasi dalam upaya-upaya semacam itu. [Baca: Pasca Vision Kerja Tim Alien-Manusia]
Selain mendorong industri-industri yang saat ini menyimpan bahan-bahan kimia tesrsebut untuk menghentikan operasi-operasi semacam itu, hanya sedikit saja yang dapat dilakukan oleh warga negara.

Tentang Rencana Pembangunan Reaktor Nuklir Indonesia
Apa Logika Di Balik Rencana Pembangunan Reaktor Nuklir Dekat Gunung Berapi?
Javans fired up over reactor next to volcano (theguardian), 5 Apr. 2007: "Indonesia is forging ahead with plans to build its first nuclear power plant in the shadow of a dormant volcano, despite mounting opposition from environmental groups who fear a catastrophe in a country beset by earthquakes and natural disasters."
Jawaban ZetaTalk, terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, Apr 7, 2007

"Kami telah ditanyai tentang berapa banyak orang (di kalangan elit - pen.) yang tahu tentang pergeseran kutub mendatang.
Satu dekade yang lalu, yang tahu hanyalah kepala-kepala negara di setengah lusin negara, bersama dengan MJ12 yang di dalamnya terdapat orang-orang kaya raya dan para pimpinan korporasi-korporasi raksasa. 
Ketika Planet X mulai tampak membesar di langit, saat memasuki tata surya ini di tahun 2003, Bush menyerang Irak tepat sebelum tanggal 15 Mei (tanggal palsu kami), dan masih ada tambahan orang-orang semacam itu masuk dalam daftar ini, lalu perintah-perintah untuk tutup mulut diberikan ke media-media massa dan para staff observatorium bintang di seluruh dunia. [Baca: Tanggal Palsu Pergeseran Kutub 2003]

Pada Agt-Sep 2003, ketika Bush bertolak ke Perancis untuk bertemu dengan para kepala negara di seluruh dunia, yang seharusnya untuk melakukan perbaikan-perbaikan di seluruh Iraq, para kepala negara itu diberi tahu tentang adanya sebuah benda ruang angkasa di tata surya ini yang akan lewat, dan masalah utamanya adalah kepanikan rakyat.
Dan suap serta ancaman dilakukan ketika itu untuk memastikan kepatuhan terhadap coverup itu.
Kebanyakan orang tak memahami bahwa bumi terkunci jalur orbitnya di jalur orbit planet raksasa ini, yang akan menarik bumi mendekat padanya pada saat lewatnya di jarak terdekat dengan bumi, yang kemudian akan mengguncangkan bumi kesana-kemari secara mengerikan selama pergeseran kutub itu sendiri.
Maka, Indonesia, seperti kebanyakan negara dan agen-agen di negara-negara (yang terlibat coverup) ini, melanjutkan hidup seolah-olah semuanya normal saja, dan akan merasa terus normal!
Indonesia hidup bersama gunung-gunung berapi, dan hampir-hampir tak bisa ditemui tempat dimana ancaman itu tak ada.
Seperti kebanyakan negara, mereka ingin kekuasaan yang stabil, ingin menjadi negara canggih. Namun kebanyakan melakukannya tanpa dasar pengetahuan!"





Tentang Fasilitas Nuklir dan Apa Yang Dipertaruhkan 4.5 5 Nirata Rabu, 21 Agustus 2013 Para alien Zeta memperingatkan tentang apa yang menjadi bahaya nuklir ketika bencana-bencana alam dahsyat menimpa serta mengingatkan bahwa p...