Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Alasan Gelombang Tinggi

 on Kamis, 05 September 2013  

Sumber: ZetaTalk: High Tide Excuses, Written January 22, 2011

Bagaimana mungkin hujan lebat dapat diprediksi akan terjadi dalam berbulan-bulan ke depan selama musim kering sedemikian rupa sehingga berpotensi menaikkan resiko banjir dan longsor? Seperti di Filipina, misalnya, dikatakan bahwa La Nina lah yang bertanggung jawab atas hujan lebat di luar musim itu, yang mengakibatkan banjir yang membawa korban jiwa dan berdampak pada ratusan ribu orang. La Nina adalah pola cuaca dimana temperatur permukaan laut yang lebih dingin di Samudera Pasifik yang menyebabkan curah hujan yang tinggi.
Philippines faces more rain as flood deaths mount, Jan 18, 2011 /mg.co.za: Hundreds of thousands of people already reeling from floods across the Philippines have been told to expect further heavy rains until March. “There will be more rains in areas which should already be experiencing the dry season,” the national weather bureau’s spokesperson Venus Valdemoro told AFP. La NiƱa, the weather pattern whereby cooler sea surface temperatures in the Pacific Ocean cause high rainfall, was partly responsible for the unseasonal downpours, she said. Heavier than normal rainfall is forecast for most of the country over the next three months, increasing the risk of flooding and landslides, especially in the eastern parts of the country, Valdemoro said. Heavy rains have swamped much of the country since late December, with floods affecting nearly 1,6-million people including more than 93 000 who fled their homes, according to the National Disaster Risk Reduction and Management Council.

Penjelasan ZetaTalk 
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: High Tide Excuses, Written January 22, 2011

Hujan sudah terlalu berlebihan digunakan oleh pihak penguasa sebagai alasan terhadap pengamblesan yang nyata-nyata. Pihak penguasa kini beralih ke gelombang-gelombang tinggi sebagai alasan, dengan mengklaim bahwa gelombang badai menciptakan gelombang tinggi. Oleh karena penyebab sebuah gelombang badai dapat terjadi jauh dari pantai, dan tidak mudah ditentukan oleh rakyat jelata yang sibuk dengan aktifitas sehari-hari, alasan ini kurang mudah ditantang.

Alasan gelombang tinggi atau gelombang badai juga akan beralih ke tsunami, dengan menyalahkan gempa di satu lokasi lokal atau lokasi lainnya. Namun, pada akhirnya, ketika air banjir tidak juga surut, kebenaran itu akan keluar. Pakistan menunjukkan proses ini, ketika banjir Juli diklaim mengalami penyurutan yang lambat akibat hujan di hulu sungai, di sepanjang dataran tinggi Sungai Hindus.
Barulah setelah berbulan-bulan kemudian, hampir setengah tahun kemudian, NASA mengakui bahwa banjir tidak akan surut. Namun rakyat yang berada di tanah itu, yaitu mereka yang terkena dampaknya, sudah mengetahuinya. Hanya setelah masalahnya tidak diberitakan di media-media massa, dan orang-orang di seluruh dunia menganggap bahwa banjir Pakistan telah surut, barulah NASA membuat pengakuan itu.
Proses yang sama juga akan terjadi di Indonesia, kalau hal itu bukan karena apa yang akan segera mengikuti. Prediksi-prediksi kami bukan sekedar pengamblesan lidah lempeng yang menahan Indonesia. Ada pulau-pulau di Karibia yang akan lenyap. Amerika Tengah akan remuk, semenara locks di Panama dipergunakan oleh shipping dunia, untuk memotong jalur yang mengelilingi bagian puncak Amerika Selatan. Hal-hal ini tidak akan diberitakan, namun akan menjadi bahasan yang berkelanjutan karena dampaknya pada bisnis.
Para insan pers, faktanya, tidak dapat menangkap perhatian publik, yang dianggap domba-domba--menanti untuk diberi tahu apa yang harus dipikirkan! Lihat saja  pada perdagangan. Perdagangan melibatkan banyak rapat dan interaksi temu muka. Telepon digunakan, dan tidak dapat diblokir karena perdagangan dapat terhenti. Hal yang sama  berlaku di internet, yang digunakan oleh universitas-universitas, departemen-departemen pertahanan, dan, terutama, perdagangan hingga tingkatan luar biasa. Bagaimana Anda akan menghentikan orang-orang berbicara? Bagaimana Anda dapat menghentikan kesadaran tentang Selat Gibraltar yang menyebar sejauh 125 mil (sekitar 201 km) dan Afrika bergerak 50 mil (sekitar 80.5km) semakin ke utara?
Maka, tentu saja pergerakan lempeng akan harus diakui. Dan, hingga ke tingkatan dimana prediksi-prediksi kami terkait dengan hal ini, orang-orang akan menemukan ZetaTalk, bahkan tanpa bantuan dari Sang Dalang Dunia yang bertekad untuk memberi tahu publik dan mendorong terbentuknya komunitas-komunitas survival yang kuat.

Telah kami nyatakan bahwa pihak penguasa akan menjadi "memekik-mekik" dalam menyerang pesan kami dan diri kami sendiri sebagai sumbernya, ketika kebenaran prediksi-prediksi kami muncul ke permukaan. Para duta dan juru bicara telah bergantian didorong ke hadapan publik, meskipun tidak diterima. Mereka yang memiliki asosiasi dengan NASA diberi panggung untuk menyatakan bahwa teori-teori kami omong kosong. Dan, selama NASA tidak perlu susah-payah mendapatkan respek, hal ini akan berlanjut.
Perubahan-perubahan bumi telah disalahkan pada matahari, bahkan ketika matahari tidak bekerja sama, atau pada suatu penyejajaran galaktik yang bersifat mitos. 
Tingkat kebisingan (dari pihak penguasa--pen.)akan meningkat, sehingga publik semakin bertekad untuk memilah-milah sendiri demi mendapatkan kebenaran.

Sementara, ZetaTalk selaras dengan fakta-fakta, dan memiliki rekam jejak, dan, dengan demikian, muncul sebagai pemenang dalam perang ini.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com


Alasan Gelombang Tinggi 4.5 5 Nirata Kamis, 05 September 2013 Sumber:   ZetaTalk: High Tide Excuses, Written January 22, 2011 Bagaimana mungkin hujan lebat dapat diprediksi akan terjadi dalam berbulan...