Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Elysium, Film Rekomendasi ZetaTalk

 on Senin, 09 September 2013  

Sumber: Elysium Future or NowThe ZetaTalk Newsletter, Issue 361, Sunday September 1, 2013

Film Hollywood scifi Elysium, yang baru dirilis Agustus ini, telah direkomendasikan oleh ZetaTalk untuk tidak dilewatkan. Disutradarai oleh Neill Blomkamp (sutradara film District 9), film yang dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster, dan Sharlto Copley ini menyuguhkan setting kehidupan di tahun 2154 ketika masyarakat bumi terbagi dua secara sangat kontras, yaitu golongan kaya raya yang telah tinggal di stasiun ruang angkasa mewah bernama Elysium, sedangkan sisa penduduk bumi tetap berada di bumi yang telah hancur dan kelebihan penduduk. Bumi dalam kondisi yang luar biasa mengenaskan dalam hal  kriminalitas, kemiskinan, kesehatan, imigrasi, dan, tentunya, hak-hak asasi manusia.

Elysium (film): The film takes place on both a ravaged Earth and a luxurious space habitat called Elysium.  It explores political and sociological themes such as immigration, transhumanism, health care and class issues. http://en.wikipedia.org/wiki/Elysium_(film)
Space Station Science: Could Humanity Really Build 'Elysium'?, August 8, 2013:  In the new movie "Elysium," Earth is beyond repair, and the rich and powerful have decided to leave it behind. The station comes stocked with mansions, grass, trees, water and gravity. http://news.yahoo.com/space-station-science-could-humanity-really-build-elysium
Mengapa film ini direkomendasikan oleh ZetaTalk adalah karena selaras dengan apa yang selama ini telah diprediksikan oleh ZetaTalk, yaitu mengenai trend sosiologi yang diakibatkan oleh meruncingnya polarisasi spiritual manusia (Pengabdi-Kebaikan dan Pengabdi-Ego) melewati dan pasca Pergeseran Kutub, serta rencana para elit di tahun 1970an sebagaimana yang telah dirancang oleh NASA kala itu. 
Space Colony Concepts: NASA's 1970s Vision for Giant Space Stations, August 05, 2013 http://www.space.com/22179-nasa-space-colony-vision-photos.html
Suramnya potret masa depan bumi yang digambarkan dalam Elysium ini mungkin bagi sebagian orang lebih seperti pandangan negatif, namun Blomkamp sendiri menegaskan bahwa untuk menghentikan kesenjangan antara yang kaya dan misikin akan memerlukan peningkatan pada genetika orang. Dengan kata lain, mengharapkan kehidupan yang adil dan makmur dalam kondisi masyarakat yang membaur antara yang Mengabdi-Ego dan Mengabdi-Kebaikan tidaklah realistis. 
Elysium director Neill Blomkamp: 'You'd have to change the human genome to stop wealth discrepancy' http://www.theguardian.com/film/2013/aug/17/elysium-neill-bloomkamp-interview
Blomkamp juga menyatakan bahwa Elysium bukan science fiction, melainkan telah terjadi sekarang ini. Dan menurut para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan, film Elysium merupakan peringatan bagi para elit. 
Neill Blomkamp interview: 'Elysium isn't science fiction. It's now' http://www.telegraph.co.uk/culture/film/10244979/Neill-Blomkamp-interview-Elysium-isnt-science-fiction.-Its-now.html 
Berikut komentar-komentar ZetaTalk mengenai film tersebut. 

Terjemahan bebas dari Elysium Future or Now, The ZetaTalk Newsletter, Issue 361, Sunday September 1, 2013

Komentar ZetaTalk 10 Agt. 2013 (terjemahan bebas): Bukanlah rahasia, setidaknya bagi mereka yang membaca ZetaTalk, bahwa para elit telah berupaya selamat dari Pergeseran Kutub mendatang dengan melarikan diri ke Bulan, ke kota-kota di Bulan, atau ke bunker-bunker bawah tanah. Stasiun ruang angkasa Elysium dipotretkan oleh NASA pada 1970an. Telah kami jelaskan bahwa para elit harus menderita Pergeseran Kutub di Bumi bersama-sama dengan rakyat jelata yang begitu mereka benci. Kalaupun mereka memiliki teknologi untuk lari dari bencana-bencana dahsyat, Dewan Alam Semesta Ini tidak akan membiarkan mereka melarikan diri dari Bumi. Bunker-bunker bawah tanah akan runtuh atau membunuh orang-orang di dalamnya dengan gas radon atau banjir sehingga menjadi makam berair. Inikah realita yang ingin digambarkan oleh para pencipta film Elysium?
Elysium tengah menggambarkan dunia sekarang ini. Uanglah yang membeli perawatan medis terbaik yang ada, dan golongan kaya raya menciptakan buffer antara diri mereka dengan penderitaan rakyat jelata. Mereka menyewa penjaga-penjaga, yang dianggap berada dalam kendali mereka karena para elit juga mengendalikan sistem-sistem pengadilan serta membeli para politisi yang membuat hukum-hukum. Namun sistem tersebut tidak antigagal. Dan seperti yang pernah kami prediksikan tentang pasca Pergeseran Kutub, dimana 43% dari populasi dunia akan telah menjadi kurang lebih gila, buffer tersebut akan gagal. Polisi tidak akan merespon. Militia pribadi akan berbalik melawan para tuan mereka, karena mengapa pula harus tidak? Para orang kaya akan dijarah dan diperlakukan dengan buruk. Ini kejadian yang tidak terelakkan. Dengan demikian, film Elysium adalah peringatan bagi para elit.    
Bagaimana gambaran yang diberikan oleh film Elysium dibandingkan dengan prediksi-prediksi ZetaTalk. Para Zeta telah memprediksi bahwa seiring dengan berjalannya polarisasi orientasi spiritual, para elit dan mereka yang Mengabdi-Ego akan mengisolir diri mereka. Dalam film Elysium, adalah para orang yang sangat kaya, yang berkuasa secara politik, dan pimpinan-pimpinan korporasi-korporasi besar yang diberikan "kewarganegaraan" di Elysium. Inilah para elit itu sekarang ini!   
Prediksi ZetaTalk 8 Juni 2002 (terjemahan bebas): Mereka akan semakin bersikap defensif, menuju kantong-kantong mereka, yang dijaga oleh militer atau militia. Lingkungan kaya kini memiliki penjaga-penjaga seperti itu dan pembatasan-pembatasan, dan ini akan menjadi mode-nya, dimana-mana, yang dijelaskan sebagai kebutuhan untuk mengendalikan rakyat yang kelaparan, yang rentan untuk merampok.
Prediksi ZetaTalk 15 Sept. 1999 (terjemahan bebas): Golongan elit yang kaya raya tengah duduk di puncak tumpukan dan tidak berminat kehilangan posisi ini. Amit-amit jangan sampai mereka jatuh hingga setingkat seluruh rakyat serta harus merendahkan diri dengan mengais-ngais makanan! Pokoknya mereka tidak boleh sampai seperti itu! Bahkan kalau mereka menyewa orang untuk menjaga, hanya sejauh itulah yang akan mereka dapat.
Para Zeta telah memperingatkan bahwa para Elit akan berupaya memperbudak rakyat jelata selama bencana-bencana dahsyat mendatang, dengan menggunakan hutang dan rasa putus asa rakyat serta kendali mereka terhadap sumber-sumber daya untuk mengangkat posisi mereka. Dalam film Elysium, rakyat jelata digambarkan sebagai orang-orang yang sedemikian putus asanya untuk mendapat pekerjaan sehingga membiarkan diri mereka ditempatkan dalam posisi-posisi beresiko ekstrim. Tidakkah ini situasinya sekarang ini, dalam banyak kasus?
Prediksi ZetaTalk 15 Okt. 2001 (terjemahan bebas): Tawaran tempat perlindungan yang aman kepada orang-orang yang setengah mati menderita yang tidak mampu melakukan apapun selain merebut ban penyelamat. Safehaven-safehaven ini, tentu saja, sama sekali tidak seperti itu, dan, pada dasarnya, merupakan perbudakan dan penganiayaan. Tawaran-tawaran semacam itu, kepada rakyat secara luas atau kepada grup-grup terpilih yang baru-baru ini dibuat putus asa akibat bencana-bencana dalam komunitas-komunitas mereka, mengambil bentuk tawaran-tawaran relokasi, jaminan pekerjaan, pinjaman-pinjaman dengan syarat-syarat pembayaran yang mudah, dan bergabung dalam komunitas yang beranggotakan individu-individu yang mendukung. 
Prediksi ZetaTalk 27 Juli 2013 (terjemahan bebas): Selama siklus menurun, para kaya raya akan mengamankan aset-aset mereka seperti misalnya rumah-rumah sitaan, yang dipaksakan untuk dijual kepada orang-orang miskin. Apa yang mungkin akan didapat oleh golongan kaya? Tanah-tanah pertanian telah lama dikonsolidasikan menjadi pertanian-pertanian korporasi. Real estate dalam banyak bentuknya, termasuk rumah-rumah sitaan yang dapat digunakan untuk menaungi para kelas budak, akan termasuk itu. 
Seiring dengan perubahan-perubahan bumi yang menciptakan gempa-gempa yang merusakkan kota-kota, kelas orang yang tak memiliki tempat tinggal akan meningkat jauh melebihi apa yang dapat ditangani oleh pemerintah dan yayasan-yayasan sosial. Kamp-kamp perbudakan akan menampilkan diri pada mulanya sebagai misi penyelamatan. Begitu Anda mengambil keuntungan dari perumahan gratis itu, kewajiban-kewajiban Anda akan dijelaskan kepada Anda.
Para Zeta telah menggambarkan apa yang mereka sebut sebagai levelling wars di kalangan mereka yang Mengabdi-Ego yang dipaksa untuk hidup berdampingan di planet-planet penjara yang dipaksakan akan menjadi rumah-rumah mereka. Namun levelling wars ini, untuk menentukan ranking perintah, terjadi hampir secara konstan di kalangan elit di bumi, yang seringkali berorientasi Mengabdi-Kebaikan Mengabdi-Ego. Dalam film Elysium, seketaris Menteri Keamanan Dalam Negeri yang kejam dan senantiasa ambisius mendambakan kekuasaan yang lebih besar dan lebih besar lagi. Mereka yang berada dalam kancah politik, atau mereka yang berada dalam manajemen korporasi tahu betul taktik-taktik ini. Menusuk dari belakang, pencurian ide, suap, ancaman, dan rencana pengambilalihan yang konstan -- semuanya ada bersama kita di bumi sekarang, saat ini.
Prediksi ZetaTalk 3/15/1996 (terjemahan bebas): Di kalangan para Pengabdi-Ego, pertempuran untuk memperebutkan supremasi terjadi ketika posisi superioritas tidak jelas. Kedua belah pihak ingin menjadi top dog, dan para tuan yang menguasai bersedia mengirim serta mengorbankan para bawahan mereka. Grup-grup Pengabdi-Ego, ketika menetapkan rantai komando mereka, sering kali membrutali dan membinasakan satu sama lain, sebagaimana rantai komando dalam sebuah grup alien Pengabdi-Ego akan mengakibatkan kebrutalan dan pencacatan, jika bukan kematian. Demikianlah rantai komando dibentuk, dan dipertahankan dengan metode-metode tangan besi yang sama.   
Para Zeta memprediksi bahwa setelah Pergeseran Kutub, kalau tidak bisa dikatakan jauh sebelumnya, para elit akan dapati para militia mereka berbalik melawan diri mereka. Jika tak ada rasa menghargai di kalangan pencuri, maka sudah pastinya benar kalau tidak ada apapun yang dapat menahan tangan-tangan para preman militia ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat ditindak secara hukum. Menelepon 911 (atau nomor darurat--pen.) tidak akan mendatangkan polisi, sedangkan pengadilan dan militer tidak akan beroperasi pada utamanya. Mengapa pula militia yang disewa harus mematuhi perintah para elit ketika mereka dapat menguasai sendiri aset-aset itu dan hidup seperti raja-raja|? Dalam film Elysium, hal ini luar biasa mendekati kebenarannya.
Prediksi ZetaTalk 7 Juni 2005 (terjemahan bebas): Apa yang gagal mereka perhitungkan adalah permainan psikologis yang akan terus terjadi ketika para militia mereka menyadari bahwa para tuan mereka tidak lagi berkuasa untuk menghukum mereka, dan raja bukit sekarang dapat dijungkirkan. Mereka yang akan menjarah tidak akan menuju perkampungan kumuh kaum miskin, melainkan ke kantong-kantong kaya dan berencana, seperti kecoa-kecoa dan tikus-tikus, untuk bersusah-payah menumbangkan pertahanan-pertahanan. Di kantong-kantong kaya akan didapati kondisi yang tidak dapat memenuhi kebutuhan sendiri, meskipun telah dibangun dengan rencana-rencana terbaik. Akan ada hal-hal yang terlupa, yaitu hal-hal dambaan, yaitu mengimpor pembantu-pembantu, atau hasrat untuk bepergian ketika telepon ataupun radio terbukti tidak berguna. Semua ini akan memungkinkan tertembusnya dinding-dinding pertahanan orang-orang yang ingin menjadi raja itu.
levelling wars

kesenjangan kaya dan miskin






Elysium, Film Rekomendasi ZetaTalk 4.5 5 Nirata Senin, 09 September 2013 Sumber:  Elysium Future or Now ,  The ZetaTalk Newsletter, Issue 361, Sunday September 1, 2013 Film Hollywood  scifi  Elysium,  yang baru ...