Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Resolusi Suriah

 on Kamis, 12 September 2013  


Terjemahan bebas dari Syria Resolution, The ZetaTalk Newsletter Issue 366, Sunday October 6, 2013 

Setelah 21 Agt. 2013, serangan gas sarin dekat Damaskus, di Suriah, para alien Zeta memprediksi hasil akhirnya. Akan ada pengumuman bahwa para pemberontaklah yang melakukannya, dan tak akan ada serangan terhadap Syria.
ZetaTalk Prediction 31 Agt. 2013: Pemakaian gas racun di Suriah telah diatur oleh Israel. Tentu saja bukan oleh para serdadunya. Tentu saja para pengaturnya sangat berada di balik layar dalam mensuplai para pemberontak. Bukan hanya berjarak satu tangan, melainkan banyak tangan, sehingga akan tidak mungkin untuk menelusuri asal-usul gas tersebut, secara harafiah. 
Hal ini diatur dengan membunuhi para perantara. Lalu mengapa mereka melakukannya? Jika AS menjadi terlibat dengan Suriah, maka akan tumpah, harap mereka, ke Iran. Iran selama ini telah memberi backing kepada Assad. AS akan berperang demi mereka (Israle--pen.), sementara mereka dapat terus mengambili tanah Palestina. Setiap orang akan pura-pura tidak melihat dan mereka akan memiliki pasukan AS sebagai tentara private mereka. Apakah hal ini akan terbukti? Tidak. Apakah hal ini akan dicurigai? Ya. Maka, sebuah perang tidak akan dimulai di sini. Assad tidak akan dihajar habis-habisan oleh AS. Akan diumumkan bahwa peringatan itu palsu, pemberontaklah yang melakukannya. Ini tidak berbeda dengan apa yang pernah diumumkan di masa-masa sebelumnya. 
Hal ini sudah pastinya yang menjadi kasusnya sebelum insiden-insiden itu. Pada 19 Maret 2013, insiden dekat Aleppo menunjukkan perbuatan para pemberontak.
Russia: Syrian Rebels Made, Used Sarin Nerve Gas, July 9, 2013 http://www.cbsnews.com/8301-202_162-57592880/russia-syrian-rebels-made-used-sarin-nerve-gas/ The results of the analysis indicate the Bashar 3 rocket was not industrially manufactured and was filled with sarin. The samples indicated the sarin and the projectile were produced in cottage industry conditions. The absence of chemical stabilizers, which are needed for long-term storage and later use, indicated its possibly recent production. Therefore, there is every reason to believe that it was the armed opposition fighters who used the chemical weapons in Khan al-Assal.
Russia Releases Key Findings on Chemical Attack near Aleppo Indicating Similarity with Rebel-Made Weapons, September 4, 2013 http://rt.com/news/chemical-aleppo-findings-russia-417/ Chemicals used in the March 19 attack did not belong to standard Syrian army ammunition, and the shell carrying the substance was similar to those made by a rebel fighter group.
Kalau media massa AS, yang mendukung Obama, mengulangi pernyataan kesimpulan bahwa Suriah di bawah Assad lah yang bertanggung jawab di Damaskus, maka komunitas intelijen AS hampir-hampir tidak sependapat. Dan seluruh bukti meyakinkan bahwa para pemberontak lagi-lagi telah melakukan perbuatan itu telah diabaikan.
Rebels 'Making Chemical Arms' In Syria, September 9, 2013 http://wwwwakeupamericans-spree.blogspot.com/2013/09/bombshell-rebels-making-chemical The chemical weapons were allegedly produced by an individual person in the ranks of the Syrian Al-Qaeda offshoot – Hani Nour Eldin Aqeel. The poison gas / chemical weapons was produced in a workshop of the al-Nusra Front in the Syrian city of Yabroud. Afterwards, the poison gas (e.g. Sarin nerve gas) was transported to the city of Douma in domestic gas capsules, which are not uncommon in Syria. The report itself was published by the Arab news website Asianews.
Obama's Case for Syria Didn't Reflect Intel Consensus, September 9, 2013http://truth-out.org/news/item/18702-obamas-case-for-syria-didnt-reflect-intel-consensusU.S. intelligence officials have long been doubtful about intelligence from Israeli sources that is clearly in line with Israeli interests.t 
Chemical Attack was Syria Rebel Provocation, Former Hostages Say, September 10, 2013 http://rt.com/news/chemical-weapons-rebels-captives-632/The former hostages - Belgian teacher Pierre Piccinin and Italian journalist Domenico Quiric - said they overheard an English-language Skype conversation between their captors and other men which suggested it was rebel forces, not the government, that used chemical weapons on Syria’s civilian population in an August 21 attack near Damascus.
Lalu mengapa Obama mengambil posisi ini, bersikukuh bahwa pemerintah Assad lah yang melakukan perbuatan itu?
Ini adalah gaya palsu, menurut para alien Zeta, untuk mengimbangi serangan yang telah diantisipasi oleh Israel dan industri perbankan, yang bekerja sama dengan gerombolan cover-up, untuk mengklaim bahwa Obama begitu lemah sehinggai ia membuat-buat tentang Nibiru sebagai klaim untuk mengalihkan perhatian publik. Ini untuk memusnahkan pengumuman, dan pada dasarnya melanjutkan cover-up. Akankah berhasil? 
Menurut para alien Zeta, mereka sudah kalah dalam permainan ini, hampir segera, karena Obama melakukan perubahan kesan total dan menjadi seekor elang, mengetahui bahwa Kongres dan rakyat Amerika dan PBB tidak akan mengijinkannya menyerang Suriah.  
Wawasan ZetaTalk 7 Sept. 2013: Apakah Obama, Biden, dan Kerry sedang mengecoh, berpura-pura bodoh seperti kerbau tentang "bukti" yang mereka miliki bahwa Assad melakukannya? Mengapa Obama seperti begitu saja menerjang masuk ke perang Timur Tengah lainnya lagi padahal ia selama ini selalu berhati-hati mengenai hal ini dan mencoba menarik AS dari konflik-konflik ini?
Ini seperti perubahan kepribadian di pihak Obama, perubahan total dalam menjaga AS keluar dari konflik-konfilk Timur Tengah. Dan kehilangan total dalam wawasan. serta keseimbangan tentang siapa yang mungkin bertanggung jawab dan langkah-langkah apa yang akan dilakukan (seperti menanti hasil-hasil inspeksi PBB) sungguh membingungkan.   
Tapi ini cuma aksi saja, sebuah permainan catur tingkat tertinggi. Dengan menjadi seekor elang, dalam lingkungan yang sangat aman, Obama telah menghalangi argumentasi mereka bahwa ia adalah presiden yang lemah yang mencoba menciptakan sebuah pengalihan dengan pengumuman. Perdebatan apapun tentang bahwa Obama telah membuat-buat cerita Nibiru untuk menjungkalkan presien yang lemah akan telah dilawan, karena Obama tampak sebagai presiden yang kuat.
Telah kami gambarkan teknik-teknik "umpan yang ditukar" yang sedang digunakan untuk menangkap gerombolan cover-up di AS. Sedangkan yang ini adalah sebuah contoh dari teknik "berpura-pura lalu menukar",  sebuah manuver yang berlawanan dengan apa yang diniatkan atau diharapkan sementara manuver sesungguhnya sedang tejadi, tak terdeteksi.


Resolusi Suriah 4.5 5 Nirata Kamis, 12 September 2013 Baca juga:  Pemposisian Pengumuman Obama, Agt-Okt 2013 Terjemahan bebas dari  Syria Resolution , The ZetaTalk Newsletter Issue 366, Sund...