Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ketika UFO Milik Alien Pengabdi-Ego Terusir Alam Pada 2012

 on Selasa, 18 Februari 2014  

Baca juga:
Tentang Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan
Crop Circle Salju Belanda, 19 Desember 2009
Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan, dan Jejak
Pesan UFO 2011 di Yerusalem: Stop Jaman Jahiliyah!

Apa yang sebenarnya terjadi di perairan Pasifik yang, pada akhir September 2012, diberitakan sempat menjadi ajang pertempuran antara Angkatan Laut China dan AS dengan UFO-UFO, yang mereka katakan sebagai "operasi full combat melawan apa yang telah diberitahukan kepada kita sebagai ancaman makhluk luar angkasa yang teramat sangat tidak ramah"?
UFO War: Chinese and US Navy off San Francisco: Joint Fleets Fend Off UFO Threat. 17 Sept. 2010: http://www.veteranstoday.com/2012/09/17/ufo-war-chinese-and-us-navy-off-san-francisco/ This last week, reports of Chinese naval vessels off the US coast, Northern Californian in particular, have been reported but denied. Now an Asian intelligence agency reports that a combined fleet operation between the US and China has been going on, a full combat operation against what we are told is a “highly unfriendly extra-terrestrial threat.” The verifications of the fleet operations have been many, there have been no confirmations from the US side though the ships have been seen by every vessel that makes it offshore.  The true nature of both the threat and the extent of the multinational military force used is beyond any imaginable classification level. The actual classified memo on very short distribution mentions only the following:  
  • Opposition is extraterrestrial and extremely aggressive and unfriendly
  • The threat represents a “clear and present danger” and is isolated to the Pacific Basin
  • China is forced to carry US responsibility because our own naval capability is sitting in the Persian Gulf when America is under a very real threat.
  • Attempts to seek confirmations or to directly verify these operations will lead to fatal consequences.
Berikut laporannya.

Terjemahan bebas Disclosure Panic, The ZetaTalk Newsletter Issue 313, Sunday September 30, 2012

Menurut para alien Zeta, memang ada banyak sekali aktifitas UFO di perairan Pasifik, namun gerombolan cover-up selama ini merasa gugup, berkebat-kebit mengenai pecahnya coverup terhadap Planet X yang masih pending, dan sedikit defensif sehingga mereka memaksakan skenario serangan alien selama bertahun-tahun ini. National Geographic channel telah dipaksa untuk mengetengahkan When Aliens Attack untuk alasan-alasan yang sama. 

Pernyataan ZetaTalk, terjemahan bebas 22 Sept. 2012:

"Artikel serius di situs Veteran’s Today menunjukkan bahwa berita ini bukan hoax melainkan laporan mengenai pendapat-pendapat dan tindakan-tindakan militer oleh AS dan China, yang dipicu oleh meningkatnya aktifitas UFO di perairan Pasifik. Aktifitas UFO sedang meningkat dimana-mana, lalu mengapa yang satu ini dianggap orang layak diberitakan dan dianggap ancaman militer?
UFO-UFO tersebut adalah yang dipergunakan oleh para alien Pengabdi-Ego, dalam jumlah banyak sekali, ketika mereka dipaksa mengosongkan wilayah di bawah laut selama pergerakan lempeng.  
[Baca: Anomali Magnetosfer September 2012 dan Dewan Alam Semesta Ini dan Lempeng Am. Selatan-Lemp. Afrika: Karibia Miring, Persiapan FEMA]
Display-display UFO (yang biasanya terlihat umum) dilakukan, berdasarkan peraturan-peraturan Dewan Alam Semesta Ini, oleh para alien Pengabdi-Kebaikan. Sedangkan (dalam hal ini), akibat panik, para alien Pengabdi-Ego (yang beroperasi di alam densitas ke-3 selagi ada di Bumi) gagal menyamarkan diri mereka dengan benar. Maka merekapun cepat-cepat berhamburan ke atas, melewati atas kapal-kapal yang sedang di wilayah itu, sehingga tindakan-tindakan mereka dianggap agresif.

Reaksi militer itu tidak akan telah terjadi kalau saja orang-orang yang bertanggung jawab atas coverup terhadap kehadiran alien tidak bersikap defensif akhir-akhir ini. Pengumuman Obama yang masih pending mengenai kehadiran Planet X di tata surya ini akan cenderung membuat publik mempertanyakan coverup yang berkelanjutan terhadap kehadiran alien. Mereka yang bertanggung jawab atas coverup itu telah mencoba mempertahankan diri dahulunya, contohnya dalam dokumenter National Geographic When Aliens Attack. [Baca: Pernyataan Alien Zeta Tentang Propaganda Film-Film Anti Alien Yang-Baik-Hati]

Sangat berhasrat untuk, sekali lagi, menanamkan maksud mereka di kala coverup terhadap Planet X sedang terpapar, para individu ini segera menggaet kesempatan untuk masuk dalam berita dengan klaim-klaim mereka tentang serangan alien."


Alien Pengabdi-Ego Itu Ceroboh dan Tidak Ramah Lingkungan
ZetaTalk, terjemahan bebas Chupacabra Remnants:  
"para alien Pengabdi-Ego tidak dikenal karena kepedulian mereka terhadap lingkungan maupun memiliki rasa tanggung jawab, ... para alien Pengabdi-Ego yang menggunakan mereka untuk menakut-nakuti manusia melalui intimidasi psikologis, telah pergi dan meninggalkan pekerjaan beres-beres yang buruk dari sampah-sampah mereka sendiri. 
[Baca: Hewan-Hewan Peninggalan Alien Jahat Dan Intimidasi Psikologis]

Ketika UFO Milik Alien Pengabdi-Ego Terusir Alam Pada 2012 4.5 5 Nirata Selasa, 18 Februari 2014 Baca juga: Tentang Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan Crop Circle Salju Belanda, 19 Desember 2009 Pesawat Induk Alien Pengabdi-Ke...