Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Simulasi (Uji-Coba) Kerusuhan di AS (Menghadapi Pengumuman Obama)

 on Rabu, 13 November 2013  

Baca juga:
Ini mengenai bagaimana pemerintah AS melakukan uji-coba untuk melihat bagaimana reaksi rakyat Amerika setelah pengumuman Obama. Pihak penguasa ingin melihat bagaimana reaksi para penerima tunjangan-tunjangan sosial (social benefits) seperti misalnya kupon makanan gratis (food stamp) dalam bentuk kartu untuk membayar belanja makanan di toko-toko, yang disebut Electronic Benefit Transfer (EBT) saat sistem terkait itu gagal (masalah kelaparan), beserta kecenderungan penjarahan. Berikut laporan ZetaTalk.

Terjemahan bebas EBS Riot Test, The ZetaTalk Newsletter Issue 371, Sunday November 10, 2013

Cemas ingin tahu bagaimana reaksi rakyat nanti apabila rakyat menghadapi masalah-masalah kekurangan pangan setelah pengumuman (dari Obama) yang mengakui kehadiran Nibiru, aka Planet X, pemerintah AS mengatur sebuah uji-coba selama shutdown temporer pemerintahan AS.
Dengan mengklaim bahwa Xerox (vendor untuk food stamp EBT) sedang melakukan uji-coba terhadap sistem backup mereka, dan klaim bahwa listrik yang mati selama beberapa jam sebagai akibatnya, uji-coba ini dilaksanakan pada hari Sabtu, yang kemungkinan sekali merupakan hari belanja yang sangat sibuk. 
Menurut para alien Zeta, ini memang sekedar uji-coba untuk melihat bagaimana rakyat akan bereaksi.
EBT Benefit Card Glitch Sparks Walmart Shopping Sprees in Louisiana, October 14, 2013 Shoppers gave mixed reactions to the incident, with one man in the Springhill store told KSLA it was simply "human reaction" to stock-up when given the opportunity. Shopper Stan Garcia was more critical of the unscrupulous shoppers, however, saying that taking advantage of the brief glitch in the benefits system amounted to "plain theft. That's stealing, that's all I got to say about it." http://www.cbsnews.com/8301-201_162-57607332/ebt-benefit-card-glitch 
Computer Glitch Blamed For Nationwide EBT System Shutdown, October 12, 2013 People in Ohio, Michigan and 15 other states found themselves unable to use their food stamp debit-style cards on Saturday, after a routine test of backup systems by vendor Xerox Corp. resulted in a system failure. U.S. Department of Agriculture spokeswoman Courtney Rowe said the outage is not related to the government shutdown. Xerox representative told them that the problems stemmed from a power failure at a data center, and power had been restored quickly. The federal EBT website was unavailable due to the government shutdown. http://boston.cbslocal.com/2013/10/12/computer-upgrade-blamed 
Walmart Shelves in Springhill, Mansfield, Cleared in EBT Glitch, October 13, 2013 The chaos that followed ultimately required intervention from local police, and left behind numerous carts filled to overflowing, apparently abandoned when the glitch-spurred shopping frenzy ended.  Springhill Police Chief Will Lynd confirms they were called in to help the employees at Walmart because there were so many people clearing off the shelves. http://www.ksla.com/story/23679489/walmart-shelves-in-springhill
Konfirmasi ZetaTalk 19 Okt. 2013
"Pelbagai alasan ditawarkan namun tampaknya tidak ada satupun yang dapat mengcover jam-jam ketika sistem EBS rusak, di 17 negara bagian.
Menguji-coba sebuah sistem backup seharusnya tidak mengakibatkan listrik mati, tidak memerlukan waktu berjam-jam untuk reboot system-nya, juga tidak melibatkan sejumlah besar negara bagian. 
Kalau ini memang bukan benar-benar kegagalan sistem--uji coba kegagalan--lalu apa itu?
Telah ada antisipasi kerusuhan-kerusuhan setelah pengumuman (dari Obama), pada khususnya di kalangan orang yang tergantung pada layanan sosial. Penjarahan oportunistik, pengambilan keuntungan dari kerusuhan-kerusuhan, kemungkinan sekali akan mengikuti. 
 Sebagai uji-coba, alasan dimatikannya EBS adalah untuk mencoba menentukan beberapa point.
Pertama, seberapa sabarnya atau penuh akalnya si penerima nantinya apabila dihadapkan dengan keterlambatan temporer dalam hal tunjangan-tunjangan mereka (dari negara).
Kedua, seberapa cepatnya desakan untuk menjarah akan muncul, ketika tampak nyata bahwa tidak ada satupun orang yang akan menghentikan penjarahan.
Ketiga, manuver-manuver apa yang paling efektif untuk menangani kecemasan dan amarah rakyat. Tidak ada kekerasan maupun kerusakan properti, meskipun desakan untuk menjarah muncul dengan cepatnya. Namun, ketika rakyat menyadari bahwa penjarahan mereka akan ditentang, mereka (para penjarah) pun pergi."  
Para alien Zeta telah lama menekankan bahwa rakyat tidak dapat mengandalkan pemerintah mereka ataupun layanan sosial yang sudah akrab bagi mereka ketika Minggu-Minggu Terakhir tiba dan Pergeseran Kutub menimpa. Keluarga-keluarga dan komunitas-komunitas harus dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan sendiri serta mendesak siapapun dalam lingkaran itu untuk berpartisipasi, melakukan yang terbaik dari diri mereka. Tidak ada 'tebengan gratis'. Tidak ada apa-apa lagi selain melakukannya, sebagaimana pernah dijelaskan sebelumnya dalam newsletter baru-baru ini (mengenai cara-cara survival--pen.).




Simulasi (Uji-Coba) Kerusuhan di AS (Menghadapi Pengumuman Obama) 4.5 5 Nirata Rabu, 13 November 2013 Baca juga: Peringatan Drudge Feb. 2014 (Pengumuman Obama Menjelang) Ini mengenai bagaimana pemerintah AS melakukan uji-coba untuk melih...