Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Agen Pemerintah Mematai-Matai ZetaTalk/Nancy

 on Jumat, 22 November 2013  

Bukan rahasia lagi kalau agen-agen pemerintah, yang resmi maupun tidak, juga agen dari para elit berkuasa, ada yang ditugaskan untuk mengawasi dunia internet dalam kaitannya dengan masalah-masalah yang menjadi perhatian mendesak mereka. Mereka bergerak untuk mengganggu atau mengarahkan atau memancing suatu forum ketika ada suatu masalah tertentu yang menjadi minat banyak orang yang dapat mengancam status quo pihak penguasa. Mengenai situs ZetaTalk sendiri dan blog Pole Shift ning, yang senantiasa mengungkap kebohongan terhadap publik dunia yang dilakukan oleh para pihak penguasa dunia, internasional maupun lokal, bagaimana sikap para penopang status quo terhadap situs-situs ini? Berikut penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written Apr 15, 2006 on the live GodlikeProduction Radio show.

Adakah agen-agen pemerintah yang menulis post di thread Nancy (di blog Pole Shift ning)?

Jawaban ZetaTalk:
Sudah pastinya. Kami pernah ditanyai beberapa tahun yang lalu (tentang masalah ini) dan menyatakan bahwa sekitar 50% orang yang mengerumuni message board-nya (Nancy) adalah para agen pemerintah. Itu belum termasuk orang-orang yang menulis hal-hal yang menentangnya.
Ada orang-orang yang menulis post yang bernada menyetujui, tapi mereka itu hanya bermain menjadi "polisi baik, polisi jahat". Tapi lebih besar lagi persentase orang yang menentangnya yang mencoba mencemarkan namanya sekedar dengan tingkat kebisingan  (tulisan-tulisan mengganggu--pen.). Mereka berpura-pura berasal dari area-area yang berbeda. Padahal mereka sesungguhnya memiliki mekanisme dimana jika Anda menelusuri TCP/IP mereka, itu akan tampak dari berbagai arah, bahkan negara, namun ini individu yang sama yang sedang duduk di kantor - yang bisa jadi di Langley. 
CIA tidak menyukai ZetaTalk dan tidak menyukai Nancy. Mereka takut jika kehilangan kendali, takut tidak mampu mengendalikan apa yang kami katakan. Mereka takut dengan nada suara kami ketika kami mengatakan bahwa rakyat seharusnya diberi penguatan dengan informasi. Mereka takut akan ada lebih banyak lagi perbuatan dan pekerjaan mereka yang akan dilaporkan tanpa bisa mengetahui sebelumnya kapan hal itu akan terjadi. Ada orang-orang yang telah ditugaskan secara full-time untuk memantau situs Nancy, mendengarkan pembicaraan telepon Nancy, mengecek email-emailnya--mencoba untuk benar-benar memastikan jika ada trend atau arah yang mungkin dapat mengindikasikan bahwa ZetaTalk akan mengeluarkan tulisan yang tidak siap mereka counter.

Sedemikianlah rasa takut mereka terhadap kemampuan ZetaTalk untuk membaca pikiran-pikiran mereka dan mengetahui apa rencana mereka.
Tapi ini bukan niat kami, bukan pula niat kami untuk menjadikan Nancy sebagai "juru bicara 911" untuk dilibatkan dalam percekcokan. Kami tidak berniat untuk membuat Nancy melancarkan serangan berimbang terhadap permainan catur kecil CIA. Maka mereka tidak perlu khawatir. 
Kami memiliki pesan yang lebih luas dan agenda yang lebih luas, yang mana adalah untuk menyampaikan pesan ke masyarakat luas tentang Pergeseran Kutub dan Transformasi bumi, yaitu tentang apa artinya ini bagi masa depan mereka, untuk tidak hidup dalam ketidaktahuan dan rasa takut ketika perubahan-perubahan menimpa bumi.



Agen Pemerintah Mematai-Matai ZetaTalk/Nancy 4.5 5 Nirata Jumat, 22 November 2013 Bukan rahasia lagi kalau agen-agen pemerintah, yang resmi maupun tidak, juga agen dari para elit berkuasa, ada yang ditugaskan untuk mengawa...