Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Piramida: Alat Penanda Astronomi

 on Sabtu, 23 November 2013  

Baca juga:

Terjemahan bebas ZetaTalk: Astronomical Markers, Note: written on Oct 15, 2000

Ditinggalkan untuk merenungkan bangunan-bangunan seperti Piramida-Piramida Besar atau Sphinx, manusia membuat-buat teori-teori dan mencobanya untuk mencocok-cocokkannya.
(Contohnya) Kalau orang menemukan seekor gajah mati di taman kota, maka gajah itu mungkin saja akan dianggap telah lari dari sirkus yang tadi lewat atau untuk mengerjai orang atau pertanda jahat. 
Kecuali sumber atau alasan pastinya ditentukan, maka apapun maupun seluruh teori itu akan terus bersirkulasi. Ini adalah sifat dari penyelesaian masalah - mengemukakan teori-teori lalu mengujinya. Jika sebuah teori tidak dapat dibuktikan balik, maka akan dihentikan, tanpa memandang keabsahannya.

Dalam hal bahwa piramida-piramida adalah lokasi penguburan bagi para penguasa Mesir, maka Piramida-Piramida Besar pertama kali dianggap sebagai lokasi-lokasi mega-penguburan. Teori ini beredar hingga diketemukannya terowongan-terowongan untuk pemantauan astronomis, namun teori awalnya masih beredar.

Hikayat-hikayat rakyat menyatakan bahwa Piramida-Piramida Besar adalah perangkat pemantauan yang menunjuk ke arah Orion, pada mulanya, dan ini benar. Kini, karena ada pergerakan benua-benua selama pergeseran kutub, arahnya tidak lagi menunjuk ke sana, namun Piramida-Piramida Besar sepertinya selaras dengan arah Utara dan Selatan secara presisi. Maka teori-teori baru bermunculan.
Mengapa pula para orang kuno waktu itu memerlukan perangkat semacam itu untuk mencari posisi Utara dan Selatan, ketika alat sundial sederhana yang ditandai dengan musim-musim akan lebih mencukupi? Kalau Piramida-Piramida Besar itu tidak segaris dengan cara ini, saat ini, maka apapun penyejajarannya yang kebetulan terjadi akan membuat sebuah teori muncul untuk menjelaskan tujuan dibangunnya Piramida-Piramida Besar. 
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com


Piramida: Alat Penanda Astronomi 4.5 5 Nirata Sabtu, 23 November 2013 Baca juga: Piramida-Piramida Besar Piramida Kuno, Ruang Rahasia, dan Sphinx Terjemahan bebas  ZetaTalk: Astronomical Markers, Not...