Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tanda-Tanda Kunjungan Kepada Kontakti

 on Senin, 16 Desember 2013  

Baca juga:
Topik Kontakti

Para alien Zeta menjelaskan mengapa para Kontakti terkadang mendengar suara ketukan dan/atau mengalami masalah-masalah telinga, dan/atau alergi, ketika sedang mendapat kunjungan dari para alien Pengabdi-Kebaikan, dan apakah daftar tanda-tanda dapat membantu untuk menetapkan apakah "kunjungan" memang telah terjadi.

Suara Ketukan Pintu
Terjemahan bebas ZetaTalk: Knocking, Note: written on May 15, 1996

Sering kali para kontakti melaporkan suara mengetuk sebelum ada kunjungan-kunjungan, dan mereka hampir selalu menafsirkannya sebagai suatu tanda. Manusia, tentu saja, mengetuk pintu, mengetuk-ngetukkan Kode Morse, memukul-mukul drum untuk mengirim pesan (di alam liar), dan menghentakkan kaki atau mengetuk-ngetukkan jemari mereka (untuk mengungkapkan ketidaksabaran).
Kalau mereka mendengar ketukan pintu, apa pula itu? Peralihan densitas paling sering terjadi tanpa suara, dengan gangguan hanya pada ruang udara. Sebuah pesawat tiba-tiba muncul tinggi di langit, memindahkan beberapa molekul di udara tipis, menciptakan paling banyak perubahan ringan pada hembusan udara. Pemindahan udara yang besar-besaran dan tiba-tiba dapat menciptakan suara, sebagaimana terbukti dari bunyi guruh sebelum ada petir. Alien-alien yang tiba atau yang memanuver, yang tidak tiba bersamaan sekaligus kalau-kalau nanti mereka saling bertabrakan di titik muncul, menciptakan pergerakan tiba-tiba pada ruang udara dalam setting-setting tertutup atau terbatas. Clap, clap, para alien sudah tiba!
Masalah-Masalah Telinga
Terjemahan bebas ZetaTalk: Ear Problems, Note: written on Oct 15, 1996

Telinga adalah organ sensitif, yang dirancang untuk memperingatkan manusia atas kehilangan keseimbangan sekaligus berfungsi sebagai indera pendengar. Kehilangan keseimbangan, atau jatuh, dirasakan melalui perubahan tekanan darah, perbedaan halus antara apa yang sedang terjadi di satu sisi kepala versus sisi lainnya.

Peranan ganda dari telinga ini melibatkan telinga dalam kunjungan-kunjungan dengan suatu cara yang membuat bingung banyak kontakti--telinga berdengung, kehilangan pendengaran temporer, sakit telinga, atau bagian dalam telinga yang terlalu kering akibat iritasi-iritasi semacam itu (kunjungan--pen.).
Selama kunjungan (yang terekam di bawah sadar--pen.), manusia bisa saja tiba-tiba dibawa dengan pesawat ruang angkasa (alien) untuk quick trip, dan jika si manusia takut ketinggian, pengalaman ini dapat membuatnya siaga, menaikkan tekanan darah. Manusia bisa jadi dilumpuhkan untuk kenyamanan perlawatan itu dan untuk mengurangi kecemasan, namun ketika keluar dari kondisi itu (siuman--pen.), yang merupakan kondisi normal serupa dengan yang dilakukan musang ketika berpura-pura mati, si manusia bisa jadi tiba-tiba mengalami perubahan tekanan darah karena tubuh menyesuaikan dengan kondisi siaga kembali.
Sebagian kontakti menjalani modifikasi-modifikasi pada fisiologi mereka, setelah melakukan Panggilan dan permintaan mereka telah dianggap hasrat sejati untuk menolong orang-orang lain, dan modifikasi-modifikasi ini selalu memerlukan penyesuaian tubuh manusia.
Tubuh manusia mengalami sentakan tekanan darah selama seluruh perubahan fisik, betapapun ramahnya perubahan itu. Sama halnya dengan selama kegiatan seks, olah raga, rasa ingin tahu yang kuat, kecemasan, sakit, atau sekedar perubahan sikap--tubuh akan mengalami perubahan-perubahan dalam tekanan darah.

Masalah-Masalah Alergi
Terjemahan bebas ZetaTalk: Allergies, Note: written on Feb 15, 1997

Menjadi rentan terhadap alergi adalah sifat umum di kalangan orang yang mengklaim sebagai kontakti. Ini sama sekali tidak salah, karena ada kecenderungan kontakti untuk menderita alergi-alergi, namun alasan yang terkait bukan alasan sesungguhnya dari alergi itu.
Reaksi-reaksi alergi sangat dipengaruhi oleh kondisi pikiran orang, yang disebabkan oleh reaksi sistem kekebalan tubuh mereka yang meninggi dimana tubuh menjadi hiper-siaga sebagaimana sebelumnya. Ketegangan-ketegangan syaraf membuat alergi memburuk, sebagaimana terbukti pada penderita asma.
Situasi menekan = serangan asma. Sebagian individu yang rentan terhadap alergi menjadi bersin-bersin selama situasi-situasi tegang ini, sebuah korelasi langsung tatap muka. Demikian pula banyak penderita alergi yang melaporkan bahwa alergi mereka hilang begitu saja ketika sebuah situasi yang selama ini mereka hadapi telah diselesaikan dan ketegangan syaraf mereka berkurang. 
Para kontakti sudah pastinya menangani situasi-situasi ini. Bukan hanya kunjungan itu aneh dan sedikit membuat jiper, tapi juga situasi di rumah, dalam kebanyakan kasus, tidak mendukung. Dan si kontakti tidak dapat berbagi pengalamannya.
Kalau melakukannya, mereka akan diasingkan dan diperlakukan dengan hina. Dengan demikian, keanehan situasi itu tidak dapat berkurang, dengan cara lama yang biasa digunakan manusia untuk mengurangi kecemasan mereka--membicarakannya dengan orang lain. 
Kontakti harus mengubur kecemasan-kecemasan mereka, ketimbang mengungkapkannya, dan hasilnya sering kali, di kalangan mereka yang rentan alergi, adalah serangan alergi!

Daftar Tanda-Tanda
Terjemahan bebas ZetaTalk: Clue Lists, Note: written on Apr 15, 1997

Sebuah kegiatan di waktu senggang yang populer di kalangan orang yang membahas kehadiran alien dan khazanah informasi tentang apa yang dialami para kontakti baik selama kunjungan alien maupun setelahnya, sekaligus berjuang menjalani kehidupan sehari-hari dengan peran ganda itu dalam masyarakat manusia, adalah daftar tandanya.

Setiap gejala kecemasan dan ketegangan syaraf ada dalam daftar, sementara si kontakti meyakinkan diri bahwa jika mereka dapat menemukan selusin atau lebih gejala-gejala itu, maka mereka kemungkinan sekali adalah kontakti.
Masalahnya dengan daftar itu adalah bahwa gejala-gejala apapun dan semuanya terjadi pada rakyat secara keseluruhan, menjadi bagian reguler dari pengalaman manusia, namun hal itu, baik secara sifat maupun dari pengalaman itu sendiri, tidak mengindikasikan status kontakti! 
Bahkan gejala seperti pikiran berkabut atau iritasi akibat telinga kering, dalam hal itu sendiri, tidak mengindikasikan status kontakti, sudah pastinya alergi-alergi cukup umum untuk dianggap hampir normal bagi kondisi manusia. 
Maka, tak ada jaminan yang bisa didapat dari sebuah daftar tanda yang sederhana, termasuk tanda-tanda seperti misalnya mengingat kunjungan-kunjungan, yang dapat dan sering kali hanya merupakan imajinasi, reaksi karena membaca tulisan tentang kontakti.

Memilah-milah apakah diri ini kontakti atau bukan bukanlah masalah sederhana, dan melibatkan kekuatan mengingat terhadap kunjungan, adanya bau-bauan dan sentuhan selama pengingatan itu, termasuk ingatan-ingatan visual, korelasi dari pemunculan tanda luka dan kehilangan waktu dengan contoh-contoh yang diingat, dan pengingatan terhadap faktor-faktor yang rutin ada dalam kunjungan-kunjungan sebelum membaca atau mempelajari tanda-tanda itu dari sumber-sumber luar, dan kondisi-kondisi lain yang mengonfirmasinya.
Check list dirancang (oleh orang-orang--pen.) pada utamanya untuk membuat pembaca penasaran, dan dapat menjual majalah atau menaikkan aktifitas website, bukannya untuk membantu masyarakat menetapkan status kontakti mereka. 
Apakah Anda menyimpulkan terkena kanker berdasarkan daftar tanda-tanda? Atau mungkin menyimpulkan perlunya pergi ke pengacara untuk proses perceraian berdasarkan daftar tanda-tanda? Atau menjual mobil Anda untuk membeli baru berdasarkan daftar tanda-tanda? Daftar tanda-tanda ada perlunya untuk hal-hal tertentu, tapi bukan untuk situasi-situasi rumit yang melibatkan sejumlah variabel. 
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com




Tanda-Tanda Kunjungan Kepada Kontakti 4.5 5 Nirata Senin, 16 Desember 2013 Baca juga: Topik Kontakti Para alien Zeta menjelaskan mengapa para Kontakti terkadang mendengar suara ketukan dan/atau mengalami masala...