Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Prediksi Trend Konflik Perbatasan

 on Sabtu, 28 Desember 2013  

Terjemahan bebas ZetaTalk: Border ConflictsJul 6, 2002.

Konflik-konflik sekarang yang terjadi di seluruh dunia, seperti misalnya antara Arab dan Israel atau India dan Pakistan, yang telah lama terjadi dan berdasarkan agama atau kecemburuan ataupun nafsu atas aset-aset tetangga, tidak akan pergi di tahun sebelum pergeseran kutub, melainkan berlanjut. Perbedaannya adalah bahwa semakin dan semakin sedikit saja sumber-sumber daya yang dapat dialokasikan untuk konflik-konflik semacam itu.
Kelaparan terus meningkat, mempengaruhi populasi-populasi, demikian pula perekonomian yang hancur. 
Dengan demikian, kami prediksikan adanya kemacetan mendasar, untuk konflik-konflik semacam itu, kecuali bencana-bencana besar seperti banjir-banjir atau gempa-gempa menciptakan sebuah kesempatan bagi satu pihak untuk mendorong (menyodok) pihak lain.

Para raksasa yang mengisolir diri, seperti misalnya China, juga tidak akan mengurangi pengisoliran diri mereka, karena mereka mengendalikan kepanikan atau pergerakan dalam rakyat mereka dengan membatasi informasi. Karena mereka menjadi semakin merasa tidak aman, mereka mengencangkan kekangan kendali mereka--sebuah taktik umum.

Telah kami prediksikan bahwa negara-negara akan semakin menjadi pihak yang mengisolir diri (isolationist), lebih memfokuskan diri secara internal, sementara, pada saat bersamaan, melakukan adu pamer kekuatan (karena masalah-masalah yang sengaja dibuat--pen.) untuk mengalihkan perhatian rakyat mereka.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com

Baca juga tentang kendali  perbatasan:







Prediksi Trend Konflik Perbatasan 4.5 5 Nirata Sabtu, 28 Desember 2013 Terjemahan bebas  ZetaTalk: Border Conflicts ,  Jul 6, 2002. Konflik-konflik sekarang yang terjadi di seluruh dunia, seperti misalnya anta...