Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Taktik Pertanyaan Retorika Zeta Pengabdi-Kebaikan

 on Jumat, 27 Desember 2013  

Baca juga: Tentang ZetaTalk 

Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live written Jun 30, 2007 

Pertanyaan manusia: Siapa yang mengajari Anda menggunakan pertanyaan-pertanyaan retorika? Apakah itu suara sang kakak?

Jawab Para Alien Zeta pengabdi-Kebaikan
Sebagai murid-murid tentang umat manusia, kami memiliki sejarah yang tak ada habisnya tentang dialog yang berhasil. Sedangkan kuliah-kuliah jarang sekali berhasil.
Membanggakan diri akan mengeluarkan amarah dari dalam diri orang-orang yang penuh kebencian atau cemburu, jadi jika kami ingin para debunker menunjukkan wajah, kami meminta Nancy untuk meneriakkan "Para Zeta BENAR Lagi!"
Apabila kami menginginkan publik mengikuti suatu diskursus, kamipun membuat post (memuat tulisan--pen.) tentang pikiran-pikiran mereka dari waktu ke waktu, karena barulah ketika itu mereka terhubung kembali, dengan tajam dan penuh semangat.
Membuat post tentang pikiran-pikiran mereka adalah pertanyaan retorika yang Anda maksudkan.



Taktik Pertanyaan Retorika Zeta Pengabdi-Kebaikan 4.5 5 Nirata Jumat, 27 Desember 2013 Baca juga: Tentang ZetaTalk   Terjemahan bebas  ZetaTalk: GodlikeProduction Live written Jun 30, 2007  Pertanyaan manusia: Siapa yang me...