Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang ZetaTalk

 on Selasa, 17 Desember 2013  


Terjemahan bebas ZetaTalk: ZetaTalk, Note: written by Jul 15, 1995

Kami, para Zeta, sedang menggunakan bentuk komunikasi yang berbeda dengan duta kami, Nancy, dibandingkan yang pernah dilakuan, misalnya, dalam menyalurkan pesan untuk buku Visitors from Within.
Nancy telah bersedia untuk dimodifikasi dengan bahan genetik Zeta yang disisipkan langsung ke otaknya. Hal ini memungkinkannya untuk menjadi lebih receptive terhadap suara telepatis kami. Namun kondisi ini sama sekali tidak merubah jati diri Nancy dalam bentuk manusia normalnya. Ia seperti apa adanya sebagaiman sebelumnya. Namun ia memiliki bakat-bakat tambahan, yang sebelumnya bukan merupakan bagian dari keluasan bakatnya. 
Campuran para Zeta yang terlibat dalam komunikasi-komunikasi kami merubah dari satu komunikasi ke komunikasi lainnya. Nada percakapan berubah karenanya. Para Zeta yang dipilih untuk berkomunikasi dipilih berdasarkan keakraban mereka dengan audiens yang dituju maupun agenda-agenda tersembunyi apapun yang telah ada dalam diri audiens. Hal ini juga mempengaruhi nada respon.
Sudah  menjadi hasrat kami untuk meningkatkan keefektifan komunikasi-komunikasi kami dengan manusia, karena di masa-masa mendatang hal ini akan semakin penting. Kami berharap hasrat ini dapat diimbangi oleh para pembaca kami.
Dalam komunikasi-komunikasi kami melalui para telepath manusia, kami tentu saja memiliki apa yang Anda manusia sebut kurva belajar.
Titik awal dan titik akhir kami mungkin berbeda dari apa yang dianggpa titik-titik ini oleh manusia, namun kurva itu tetap ada. Lagi pula, kami sedang mengobservasi reaksi-reaksi terhadap kata-kata kami. Sebagaimaa komunikator manapun yang berniat baik, kami bergerak ke arah mana ada reaksi terbanyak. Jika kata-kata kami kaku, maka manusia mempersepsikan kami dingin dan tak berperasaan. Ketika kami menyesuaikan sedikit, tiba-tiba kami menjadi lebih hangat.  
Lalu ada masalah lain lagi, yaitu tentang penyesuaian isi untuk memberi daya tarik pada manusia-manusia yang ingin kami ikut sertakan, secara pikiran.
Setiap pengarang atau jurnalis akrab dengan konsep ini. Jika orang menulis buku bagi semua orang untuk segala musim, maka buku itu boleh jadi tidak laku. Karenanya, orang harus memilih audiens, dan memainkannya. 
Audiens kami adalah manusia-manusia Pengabdi-Kebaikan. Sejujurnya, mereka yang berorientasi Mengabdi-Ego hampir-hampir tidak mau membaca, kecuali mereka ingin membuat lubang-lubang dalam pesan itu.  
Jadi kami sedang memperhatikan mana dari kata-kata kami yang terhubung dengan cara yang diinginkan pada mereka yang berorientasi kuat Mengabdi-Kebaikan. Kami sedang memperhatikan mana dari kata-kata kami yang dapat menyampaikan pesan sesuai yang kami niatkan.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Tentang ZetaTalk 4.5 5 Nirata Selasa, 17 Desember 2013 Terjemahan bebas  ZetaTalk: ZetaTalk, Note: written by Jul 15, 1995 Kami, para Zeta, sedang menggunakan bentuk komunikasi yang berbeda de...