Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

White Brotherhood, Grup Paranormal Sewaan

 on Selasa, 10 Desember 2013  



Terjemahan bebas ZetaTalk: White Brotherhood, Note: written by Jul 15, 1995

White Brotherhood bukan berasal dari dunia lain, melainkan sekelompok paranormal yang diam-diam didukung oleh berbagai pemerintah di dunia. White Brotherhood, seperti yang sekarang ini, mengambil namanya dari nama yang sudah terkenal. 
Pemalsuan ini sudah lama terjadi, yang tujuannya adalah untuk mempengaruhi populasi dunia agar percaya pada hal-hal yang tak benar. Ini merupakan kampanye penyesatan informasi (disinformasi), yang mengklaim memiliki hubungan dengan Ashtar meskipun Ashtar sendiri tak ada hubungannya dengan grup itu.
Sudah merupakan fakta terkenal bahwa telepati ada di kalangan umat manusia, di luar pengaruh apapun dari para alien di luar angkasa. 
Semua kehidupan, bahkan tanaman, memiliki kemampuan yang sama ini hingga suatu tingkatan, karena ini terkait dengan arus komunikasi di antara sel-sel hidup. Dimana ada kehidupan, di sana ada potensi untuk menerima arus komunikasi dari yang lainya, dan untuk bersimpati dengan arus orang lain, sehingga, bisa dibilang, masuk ke dalam diri orang lain.
Ketika manusia berada dalam komunikasi telepati dengan satu sama lain, arus komunikasi mengalir di antara sel-sel otak dari orang yang menciptakan suatu jenis aura yang berdenyut, yang meluas keluar hingga ratusan meter jauhnya. Untuk selaras dengan aura komunikasi ini agar bisa berada dalam percakapan telepatis akan melibatkan penyetelan aura komunikasi diri sendiri agar selaras/sinkron dengan orang  lain.  
Begitu hal ini dilakukkan, pikiran-pikiran mereka dapat menjalar di jalur-jalur yang parallel.  Maka si pendengar akan paralel dengan orang yang didengarnya. Hal ini juga ada mekanisme pembalikannya, karena begitu komunikasi paralel ini terjadi, si pendengar dapat menyisipkan (pesan).
Nah, dengan cara itulah White Brotherhood bekerja. Mereka dibantu dalam hal ini dengan informasi yang diberikan kepada mereka oleh para pemerintah yang menyewa mereka. Mereka bahkan pindah secara fisik ke dekat manusia target mereka, untuk memaksimalkan potensi untuk kontak. Mereka diberi informasi pribadi tentang target mereka, untuk menyelaraskan diri dengan pemikiran-pemikiran yang mungkin ada dalam otak orang itu. Ketika, bisa dibilang, mereka telah melakukan kontak, dan memverifikasinya hingga puas dengan menerima informasi dari si target yang mengkonfirmasi bahwa mereka berpikiran sejalur dengan si target, merekapun mulai bekerja.
  • Pertama-tama White Brotherhood menyisipkan sebuah pikiran, dengan mode percakapan. Untuk efek maksimum, pikiran itu dilingkupi oleh visual-visual dan emosi, sehingga pikiran itu akan berdampak besar pada otak si target sehingga mendapat perhatiannya.  
  • Lalu mereka (penerawang) mendengarkan. Jika si target memberi indikasi-indikasi, melalui pikiran-pikiran, bahwa ia telah menerima pesan itu dan menyadarinya, maka White Brotherhood mengirimkan pesan lain, dan begitulah seterusnya.
Pesan yang ingin disampaikan White Brotherhood adalah bahwa para alien tak dapat dipercaya. Mereka tidak membeda-bedakan (antara satu jenis alien dengan alien lainnya), menebarkan kecurigaan tentang semua alien. Mereka melakukannya sendiri dengan menyatakan bahwa diri mereka adalah para alien (ruh--gaib), yang membuat si target merasa tak nyaman. Apa yang diperlukan agar si target merasa tak nyaman akanlah  bervariasi, karena setiap orang berbeda.

Oleh karena mereka memiliki informasi tentang si target, dekat dengan target secara fisik agar lebih mudah mendengarkan, dan dapat masuk ke pikiran si target selama berjam-jam memata-matai, mereka segera mengetahui apa yang dibutuhkan agar si target merasa gugup. Mereka mengirim pesan yang bersifat sangat pribadi. Pesan itu akan dikemas secara berbeda untuk setiap target, sehingga pemahaman yang diterima satu target bisa berbeda dengan yang diterima target lain. 
Jika konsep-konsep yang tengah disampaikan tidak membuat pribadi si target tertekan, maka ia (si target) akan merujuk White Brotherhood sebagai pengalaman yang menyenangkan. Namun, jika si target membenci konsep-konsep yang tengah disampaikan, maka mungkin akan terjadi pertempuran niat, dan pengalaman itu akan dilaporkan sebagai hal tak menyenangkan.
Apa tujuan dari semua ini? Tujuannya adalah agar dunia ini tetap untuk manusia, berada dalam kendali umat manusia, atau yang lebih spesifiknya, dalam kendali penguasa sekarang. Oleh karena tingkat kecepatan Pemelekan (Awakening) ditentukan hingga tingkatan tertentu oleh rasa takut dan cemas pada rakyat, mereka berharap agar ketakutan dan kecemasan tetap berada di tingkatan yang sangat tinggi. Karenanya mereka menargetkan para penulis, jurnalis, pembicara, dan orang-orang lain yang punya potensi mempengaruhi sejumlah besar orang.

Kami mampu memberi tahu Anda tentang pemalsuan ini karena saat ini masalah ini tidak melibatkan para alien Pengabdi-Ego, meskipun di masa lalu mereka pernah terlibat, terutama saat melahirkan konsep White Brotherhood. Jika yang terjadi sebaliknya, yaitu melibatkan para alien Pengabdi-Ego, maka kami tak boleh mengungkapkan informasi ini karena adanya Undang-Undang Keterlibatan."


White Brotherhood, Grup Paranormal Sewaan 4.5 5 Nirata Selasa, 10 Desember 2013 Baca juga: Pengawasan Tertentu Serangan Gaib Oleh Penerawang Profesional Mengatasi Pengaruh Gaib Telepati Terjemahan b...