Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di Balik Peringatan Pangeran Charles Tentang Bencana Katastropik Bumi

 on Selasa, 03 Desember 2013  

Para alien Zeta menjelaskan apa yang tersirat--motivasi--seorang elit penguasa di balik ucapannya yang sepertinya sah-sah saja dalam mendesak kesadaran dunia terhadap bahaya perubahan iklim.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for June 23, 2012

Pangeran Charles mengirim pesan kepada konferensi sustainability PBB di Rio baru-baru ini. Pesannya adalah yang ptertama kali saya lihat secara publik mendesakkan peringatan kepada berbagai negara untuk bersiap-siap terhdap event perubahan iklim yang "catastrophic (penuh bencana besar)". Apakah ini merupakan awal peringatan-peringatan urgent tentang bencana-bencana besar yang sedang mendekat untuk disaring secara tidak langsung bagi masyarakat agar dapat diberi tanda-tanda untuk mulai bersiap-siap? Mengapa harus Pangeran Charles yang berbicara, bukannya pakar astronomi atau astrofisika?
Peringatan Pangeran Charles, http://www.bbc.co.uk/news/uk-18479724: “Like a sleepwalker, we seem unable to wake up to the fact that so many of the catastrophic consequences of carrying on with 'business-as-usual' are bearing down on us faster than we think, already dragging many millions more people into poverty and dangerously weakening global food, water and energy security for the future," he said. 
"One thing is clear. We need to be much more informed about the actual state of the planet. We do not have nearly enough knowledge on which to base the decisions that will be the best for the long term. Until we do, we expose ourselves to the mounting danger of major shifts in policy that are not well conceived, but come as panicked responses to crises that could have been avoided."

Penjelasan ZetaTalk:
Apakah Pangeran Charles sedang membicarakan masalah-masalah Pemanasan Global yang mitos itu atau Pergeseran Kutub yang masih tertunda?
Urusan yang belakangan itu (Pergeseran Kutub) sepertinya lebih mendekati kata-katanya. Lagi pula Pemanasan Global seharusnya bersifat bertahap, dengan banyak waktu untuk melakukan penyesuaian-penyesuaian karena kebutuhan itu menjadi nyata. Sedangkan Pergeseran Kutub akan terjadi secara tiba-tiba.
Charles sesungguhnya sedang menggunakan kata-kata--catasthropic--yang kami, para alien Zeta, gunakan secara ekstensif ketika pertama kali memulai situs ZetaTalk. Kami menyebut Pole Shift sebagai "cataclysms" di laman paling depan yang pernah ditulis untuk bagian Pergeseran Kutub di situs ZetaTalk.

Apa yang sedang ia bicarakan ketika ia mengatakan, "perlu lebih banyak diberi tahu tentang kondisi planet ini yang sesungguhnya"?
Ia jelas-jelas tidak berbicara tentang Pemanasan Global, yang telah begitu banyak dilakukan penelitiannya untuk mengumpulkan data. Tapi ia sedang mengeluh bahwa NASA tidak memberi tahu para kepala negara!
Apa "respon-respon panik terhadap krisis" yang sedang ia khawatirkan ketika Pemanasan Global merupakan krisis yang bergerak lambat, yang diproyeksikan ke depan bahayanya baru akan muncul setelah sekitar 100 tahun?
Ia takut kalau perbatasan-perbatasan akan tertutup bagi orang-orang dari Kep. Inggris. Sebuah trend yang sudah nyata, Inggris akan tenggelam, dan harus menggunakan bahkan kapal-kapal untuk menyelamatkan rakyatnya, dengan hanya pulau-pulau dengan ukuran yang akan telah berkurang yang akan bermunculan di sana-sini. 
Ya ampun, tidak ada waktu maupun sumber-sumber daya untuk mendapat perlakuan istimewa kerajaan terhadap Pangeran Charles tersayang!

"Keputusan-keputusan yang terbaik untuk jangka panjang" adalah termasuk menyelamatkan kerajaan, sudah jelas.
Charles dan Ratu selama ini telah membahas (di antara mereka) tentang penerimaan dingin terhadap mereka di seluruh dunia. 
Keluarga kerajaan akan mati bersama Pergeseran Kutub--hal itu sudah menjadi jelas.
Mengapa pula Charles perlu muncul di publik dengan peringatan semacam itu? Ia tidak ada di Rio, karena keluarga kerajaan tidak merunduk ke aktifitas-aktifitas rendahan semacam itu. Namun ia ingin melobi para Kepala Negara bahwa ia rasa mereka harus merubah prioritas-prioritas mereka. Selamatkan Kerajaan!



Di Balik Peringatan Pangeran Charles Tentang Bencana Katastropik Bumi 4.5 5 Nirata Selasa, 03 Desember 2013 Para alien Zeta menjelaskan apa yang tersirat--motivasi--seorang elit penguasa di balik ucapannya yang sepertinya sah-sah saja dalam mendesa...