Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tingkat Kecepatan Pemelekan dan Medan Pertempuran Kontakti

 on Senin, 14 Januari 2013  

Terjemahan bebas Awakening Pace 

Dapatkah para Zeta memberi update tentang tingkat kecepatan Pemelekan (pemelekan terhadap kehadiran tamu-tamu alien di bumi--pen.) sekarang ini? Apakah manusia menahan-nahan tingkat kecepatan Pemelekan, apapun caranya? 

Penjelasan ZetaTalk 18 Agt. 2012 (Terjemahan bebas): 

"Pemelekan secara absolut memiliki tingkat kecepatan yang sesuai dengan sikap dan emosi para manusia di Bumi.
Pihak-pihak penguasa, terutama CIA, yang di masa-masa awal Roswell sangat menyetir MJ12, telah mencoba menggunakan rasa takut dan kecemasan rakyat untuk memperlambat Pemelekan. Mereka ingin umat manusia berpegang pada para manusia tuan mereka, yaitu orang-orang yang berkuasa secara politik dan kaya raya, dan tidak merasa nyaman dengan para alien. Maka ada banyak film dan seri TV yang menggambarkan alien-alien sebagai makhluk jahat dan berniat memakani umat manusia atau mengkoloni Bumi.

Namun mereka telah kalah dalam pertempuran itu, karena jumlah kontakti terus meningkat  dari sekitar 12 ribu orang pada 2008 menjadi sekitar satu milyar baru beberapa bulan yang lalu (dari Agustus 2012--pen.) dan kini telah menanjak melewati angka dua milyar.
Pemelekan ini terus berjalan di tempat-tempat dimana CIA dan orang-orang tua lainnya yang menginginkan cover-up terhadap kehadiran alien tidak dalam posisi mengendalikan--yaitu di pesawat-pesawat ruang angkasa alien, di ruang-ruang tamu, dalam rapat-rapat kalangan kontakti dimanapun diirasa nyaman--(semua ini hanya diingat di bawah sadar manusia tapi dapat digali untuk diingat kalau mau--pen.). 
Tidak penting apakah disclosure (pengungkapan resmi oleh pemerintah--pen.) dapat tercapai. Publik sudah tahu kebenarannya, dan publik terus melanjutkan hidup seolah-olah pihak penguasa yang enggan telah mengakuinya.
Dalam hal ini, pihak penguasa, sekali lagi, telah "menembak kaki" mereka sendiri, karena publik jelas-jelas sudah tahu bahwa para pihak penguasa membohongi mereka. Hasil jajak pendapat menunjukkan hal ini.
Medan Pertempuran Kontakti
Terjemahan bebas The ZetaTalk Newsletter, Issue 280, Feb. 12, 2012

Dari keputusan untuk mengungkap kebenaran tentang kehadiran alien (yang dilakukan pada masa kecelakaan Roswell) hingga melalui tahun-tahun kampanye penyangkalan pihak penguasa melalui proyek Blue Book, hingga tahun-tahun belakangan ini (ketika kebanyakan film alien menggambarkan alien yang bertekad memakani atau mengkoloni umat manusia), telah terjadi banyak pertempuran di benak dan hati orang awam. 
Pihak penguasa ingin orang awam takut terhadap dan menghindari para tamu (alien--pen.). Namun para tamu (alien) itu malah merespon Panggilan, dimana setiap kontakti mempelajari kebenaran tentang banyak hal dengan menjadi seorang kontakti. 
Siapa yang telah memenangkan pertempuran ini? 
Sebagai pengawalnya, mari kita lihat hitungan-hitungannya.
"Apakah jumlah kontakti telah meningkat sejak 1998, ketika kami terakhir kali memberi jumlah 12.000 orang? Jumlahnya sekarang mendekati satu milyar, yang termasuk hampir setiap jiwa berinkarnasi yang memijar di bumi. 
Mengapa terjadi peningkatan tajam yang masif dalam status Kontakti? (Ini karena) kombinasi dari perubahan-perubahan bumi, cuaca kacau, dan penampakan-penampakan masal UFO yang diberitakan di media-media massa dan yang direkam di internet. (Juga karena) Tanah yang bergetar-getar, jendela-jendela yang bergetar-getar, serta erangan dan nyanyian bumi baru-baru ini.
Sinkhole dan rongga-rongga merekah, cuaca-cuaca ektstrim yang beralih-alih cepat dari kering ke banjir bah dengan segala kekhawatiran adanya kekurangan tanaman pangan yang akan mendatangi rumah-rumah di seluruh dunia dalam bentuk kekurangan pangan dan kenaikan harga-harga.
Panggilan adalah tidak lebih dari kerinduan untuk mendapat jawaban-jawaban, dan dijawab langsung!
Dimanakah hal ini telah menempatkan posisi penguasa dalam peperangan mereka melawan kehadira alien, upaya-upaya mereka untuk menghalang-halangi publik agar tidak melakukan kontak dengan alien melalui taktit-taktik menakut-nakuti?  
Orang-orang yang lamban dalam belajar serta mengurung diri mereka dalam ruang-ruang penuh asap rokok--Transformasi meraung-raung keras melewati mereka, menuju masa depan." 
[Terjemahan bebas ZetaTalk Comment Feb. 4, 2012]
Hal ini menjelaskan jumlah masif para tamu di lingkungan Bumi. Jika 12.000 manusia adalah para kontakti di tahun 1998, lalu mengapa jumlah masif para entitas ini menanti-nanti saat itu, pada 1998? 
"Berapa banyak alien yang sedang berkunjung ke Bumi saat ini? Untuk rasio satu tamu alien untuk satu manusia di bumi, kami yang hadir saat ini di lingkungan ini, dalam satu bentuk atau bentuk lainnya, mungkin mendekati dua banding satu.
[Terjemahan bebas ZetaTalk Comment 11/15/1998; baca juga: Warga Galaksi dan Kontakti]
[Perang Film Alien Antara Disclosure dan Coverup--pen.]
Tak ada yang seperti kontak pribadi, dimana terjadi konseling empat mata, tentang apapun yang sedang menjadi kekhawatiran mencengkam saat itu, yaitu yang menggantikan efek film alien mengerikan yang masih membayang-bayangi.  
"Apakah alien ada di sini untuk memakan kita? Well, yang datang tadi malam tidak seperti itu."  
Komentar ZetaTalk, 4 Feb. 2012:
"Spielberg memimpin dengan film Close Encounters of the Third Kind (1977), yang menunjukkan para pihak Penguasa yang tidak mampu mencegah kontak (antara manusia dan alien--pen.) serta menunjukkan para alien yang baik hati. 

Namun film ini segera diikuti oleh film seri Alien (1979, O'Bannon) yang memberi gambaran berbeda tentang alien, dan dimana unit-unit militer manusia selalu berada di atas angin. 

(Lalu) Spielberg menandingi dengan film Extra-Terrestrial (1982), yang lagi-lagi menunjukkan para pihak Penguasa yang tidak mampu mencegah kontak (antara manusia dan alien), serta menunjukkan para alien yang baik hati dan menggemaskan. 

Lalu film ini diikuti oleh rentetan film yang kompatibel dengan agenda penguasa:
  • Stargate (1994 Emmerich), dimana militer AS menggagalkan invasi potensial oleh alien RA yang pedofil. 
  • Independence Day 4 (1996 Emmerich), dimana presiden yang mirip Bush mendekati pesawat induk alien yang menginvasi untuk meledakkanya sendiri. 
  • Signs (2002 Mel Gibson), dmana crop-crop circle digunakan untuk membantu para alien yang menembaki dengan zat asam, lalu agama Kristen terlahir kembali. 

Spielberg setuju untuk memproduksi film War of the Worlds (2005) dengan jalan cerita para alien yang menakutkan, yang ada di sini untuk memakan serta mengkoloni manusia, namun menunjukkan impotensi militer dalam melawan teknologi alien, (yang mana para alien itu) lebih tunduk pada kuman-kuman bumi ketimbang senjata api. 
Lalu film ini diikuti oleh Avatar (2009 Cameron) dimana manusia-manusia memiliki teknologi yang jauh lebih canggih ketimbang ras alien.  
Ada pola (dalam film) yang sangat jelas di sini. 
Pesan yang seharusnya adalah bahwa militer AS itu superior, bahwa kontak dengan para alien (makhluk gaib--pen.) itu berbahaya, dan bahwa publik seharusnya mengandalkan serta mengikuti apa yang dikatakan pemerintah mereka dalam hal-hal ini. 
Spielberg mungkin tidak lagi mendapat dana sekarang-sekarang ini, namun warisannya telah terpasang kokoh sebelum upaya panik (para elit--pen.) sekarang ini untuk mengetengahkan para alien dalam sorotan yang buruk. Ia (Stephen Spielberg--pen.) telah menang."

Tingkat Kecepatan Pemelekan dan Medan Pertempuran Kontakti 4.5 5 Nirata Senin, 14 Januari 2013 Terjemahan bebas  Awakening Pace   Dapatkah para Zeta memberi update tentang tingkat kecepatan Pemelekan (pemelekan terhadap kehadiran ...