Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perang Terkini Dewan Alam Semesta Melawan Elit Dunia

 on Kamis, 15 Maret 2012  


Pada tanggal 3 Maret 2012, NASA mendapat peringatan bahwa Dewan Alam Semesta mulai melancarkan perang melawan cover-up (penyembunyian fakta) Planet X. Perang ini berupa serangkaian tanda-tanda kepada manusia yang tak akan pernah terpikirkan oleh khalayak umum. Dan serangan ini akan menjadi sesuatu yang tak akan pernah terbayangkan, apalagi diantisipasi perlawanannya, oleh para elit dunia. Dan tentu saja para elit dunia itu segera melakukan serangan balik dengan berbagai upaya demi tetap menjaga tersembunyinya fakta-fakta tentang Planet X/Nibiru sebagai berikut: 
  • AS melancarkan serangan DOS yang rapi terhadap situs-situs mirror Zetatalk
  • NASA mengumumkan akan terjadinya badai surya (Solar Storm) yang dahsyat, meskipun aktifitas surya teramat luar biasa rendahnya
  • Pemblokiran situs Pole Shift Ning dan situs-situs mirror ZetaTalk
Dan menurut Zeta, para elit dunia itu begitu kepanikan dengan serangan Dewan Alam Semesta sehingga mereka berlarian kesana kemari bagai anak-anak ayam kehilangan induknya.
Penjelasan Zeta tentang Pengumuman NASA tentang Bencana Badai Surya
terjemahan bebas dari ZetaTalk Explanation 3/10/2012:
"Apa yang tengah direncanakan oleh Dewan Alam Semesta tak diketahui manusia, maka dari itu kecemasan yang luar biasa menghinggapi mereka-mereka yang bertanggung jawab atas cover-up Planet X. Maka, mereka memulai upaya untuk mematikan Situs-Situs Mirror ZetaTalk milik Nancy serta berlarian kesana kemari sembari berteriak-teriak seperti Chicken Little (Anak Ayam), "Matahari datang, matahari datang!""

Berikut serangan-serangan tersebut.

Serangan DOS 
Terjemahan bebas dari zetatalk Newsletter #285
Untuk melawan pengungkapan kebohongan para elit dunia oleh Dewan Alam Semesta, mereka yang masuk dalam gerombolan para elit dunia segera mencoba menutup seluruh Mirror Sites ZetaTalk dengan serangan Denial of Service (DOS) yang dirancang serta dikoordinasi dengan rapih. 
  • Kazakhstan menutup akses ftpnya
  • India menghentikan sementara layanan web hosting selama suatu periode
  • internet di Argentina lumpuh selama lebih dari satu jam, yang kemudian tampaknya telah kehilangan seluruh datanya, tak mengijinkan akses ke web hosting
  • Australia memberikan default web page selama satu hari
  • Kalifornia juga menjaga akses ftp-nya
PingdomAlert DOWN:
ZetaTalk (www.zetatalk.com) is down since 03/04/2012 11:27:40PM.
PingdomAlert UP:

ZetaTalk (www.zetatalk.com) is up again at 03/04/2012 11:50:43PM, after 23m of downtime.
Menurut pendapat para ahli, ini merupakan hasil serangan DDOS dan ZOMBIE yang telah direncanakan. Jenis-jenis serangan seperti ini melumpuhkan situs, benar-benar mematikan situsnya. 
Lalu mengapa situs-situs ZetaTalk tak juga down? Berikut penjelasan Zeta. 
Penjelasan ZetaTalk 10 Maret 2012 (terjemahan bebas):
zetatalk6.com/ning/10mr2012.htm
Sebuah serangan DOS dimulai dan dimaksudkan untuk melumpuhkan seluruh mirror site ZetaTalk. Hal itu dirancang secara profesional, tidak oleh para amatir, dan tidak diharapkan akan dapat ditelusuri jejaknya hingga ke sumbernya yang tentu saja para agen pemerintah AS. Hal ini belum pernah dipertimbangkan sebelumnya karena kepopuleran ZetaTalk, karena akan menjadi terlihat jelas. Namun kini masyarakat mulai memperhatikan tanda-tanda di langit, dan dapat melihat Planet X complex dengan alat tak lebih dari plastik di bagian dalam floppy disc.  Dan Keterhuyungan Bumi telah membuat matahari muncul di tempat yang salah di seluruh dunia. Maka mereka tak ingin orang-orang membaca makalah-makalah Zetatalk. Namun, karena publik telah didorong untuk mengunduh seluruh isi lengkap situs Zetatalk selama beberapa bulan ini, maka upaya mereka tak akan berhasil. Situs-situs alternatif ZetaTalk akan bermunculan. Kini publik akan semakin berketetapan untuk melakukannya sejak serangan itu.
Serangan DOS atau bahkan serangan ZOMBIE tak lebih dari elektron-elektron di network-network, yang dapat diidentifikasi sumber dan targetnya. Cara terbaik menghentikannya adalah dari sumbernya, dan itulah yang kami lakukan. Tentu saja kami tahu kapan dan apa yang akan terlibat, karena kami mudah membaca pikiran. Oleh karena serangan itu gagal, dan malahan sukses memberi kesempatan Public Relations bagi Nancy, maka serangan itu tak akan dicoba lagi. Tulisan tangan di tembok dari grup ini adalah untuk mengantisipasi plethora situs-situs miror  yang bermunculan di seluruh dunia, dari ratusan individu yang telah mengunduh lengkap situs ini. Ini bagaikan hydra, dimana dengan memotong kepalanya hanya akan memperburuk situasinya.

Serangan NASA Melalui Pengumuman tentang Bencana Badai Surya 
Meskipun ada fakta-fakta jelas bahwa aktifitas matahari luar biasa tak aktif, tetap saja NASA mengumumkan akan adanya bencana badai surya (sejak 2009). Dan  sebenarnya sepak terjang mereka dapat dengan jelas dibongkar ketidakkonsistenannya, yang menunjukkan "ada sesuatu yang salah" dalam penjelasan para ilmuwan tesebut, yang seharusnya jeli terhadap laporan-laporan mereka, yang notabene berisi detil-detil ilmiah.

Faktanya:
  • NASA, pada tahun 2000, telah menyatakan bahwa Solar Maximum terakhir dan terburuk adalah pada tahun itu. Namun pada 2009 para ilmuwan NASA menyatakan bahwa tahun 2012 akan menjadi momen Solar Maximum terburuk sejak 2004. (Baca: Anomali Magnetik Bumi)
  • Namun aktifitas matahari begitu lemah selama beberapa tahun terakhir ini:
  • Pada 2011, situs ilmiah Space.com mengeluarkan artikel tentang aktifitas matahari  yang menurun drastis setidaknya sejak 2010, yang bahkan diprediksi akan mengarah pada pelenyapan aktifitas dalam beberapa tahun mendatang dalam siklus 11 tahunannya. (Sun's Fading Spot Signal Big Drop in Solar Activity).
Foto-foto berikut menunjukkan perbandingan aktifitas matahari pada tahun 2000 (aktif) dengan aktifitas matahari pada 2012 (lemah sekali).
 

Berikut berita-berita tentang ancaman badai surya yang dihembus-hembuskan oleh para ilmuwan NASA yang disebarluaskan di media-media massa besar di internet.
Space Storm Packs Late Punch, Biggest Since '04, March 9, 2012 (ca.news.yahoo.com) (terjemahan bebas) Suatu badai cuaca di antariksa telah membuat pukulan kuat dalam satu malam dan ternyata merupakan event geomagnetik paling signifikan sejak 2004, menurut para pakar di AS, memperingatkan akan adanya lebih banyak gangguan di akhir pekan ini.  Radiasi yang menyembur cepat dari matahari telah menyebabkan gangguan-gangguan pembangkit-pembangkit tenaga listrik terbatas, memaksa pesawat-pesawat terbang memutar di kutub-kutub bumi serta memunculkan kilapan-kilapan terang Northern Lights di beberapa wilayah di dunia.  
Solar Storm, March 8, 2012 (Washington Post) (terjemahan bebas) Radiasi dari suar surya telah menyebabkan matinya frekuensi-frekuensi tinggi radio yang digunakan oleh pesawat yang terbang di atas kutub utara dan kutub selatan, menurut pusat pemantau. Suar surya tersebut dikategorikan dalam kelas X-5, dan X merupakan kategori tertinggi dalam skala para ilmuwan.
Powerful Solar Storm Could Shut Down U.S. for Months, January 09, 2009 (foxnews.com(terjemahan bebas) Badai-badai terburuk dapat merusakkan pembangkit-pembangkit tenaga listrik dengan menginduksi arus-arus listrik yang melelehkan transformer. Pembangkit-pembankgit tenaga listrik moden terhubung ketat satu sama lain sehingga sebuah badai antariksa yang besar - jenis yang dapat diharapkan terjadi sekali dalam satu abad - dapat menyebabkan serangkaian kegagalan yang menyapu seluruh Amerika Serikat, mematikan listrik bagi 130 juta rakyat atau lebih di negara ini sendiri. Matinya pembangkit tenaga listrik dapat memerlukan waktu hingga 6 bulan untuk diperbaiki, menurut para peneliti. Bank-bank mungkin akan tutup, dan perdagangan dengan negara-negara lain dapat terhenti. Beberapa ilmuwan mengantisipasi bahwa event puncak selanjutnya dapat menyebabkan event-event yang lebih parah dari even puncak baru-baru ini. Laporan ini ditugaskan dan didanai oleh NASA.
Panik untuk mempersiapkan diri terhadap serangan dari Dewan Alam Semesta Ini yang belum bisa diidentifikasi, NASA melanjutkan dengan serangannya melalui alasan utamanya terhadap tanda-tanda di langit dan medan magnetik yang memlintir - yaitu dengan menyalahkan Matahari. Sekali lagi kita mendengar bahwa suar surya dapat membawa kehancuran di bumi. 


Serangan Melalui Pemblokiran Situs Pole Shift Ning 
Terjemahan bebas dari zetatalk Newsletter #285 

Situs Pole Shift ning baru saja diblokir di Cina, sebagaimana dijelaskan dalam situs tersebut: Ning Just Got Blocked in China"Ning baru saja diblokir di Cina. Di sini Anda dapat melihat 3 screenshot-nya.


(Screenshot) Yang pertama adalah saya yang mencoba mengakses Ning dengan koneksi internet normal. Anda bisa melihat koneksinya timeout., yang terjadi pada situs-situs yang diblokir di Cina. Sebagai rujukan, saya tunjukkan screenshot ketika mencoba mengakses Facebook yang diblokir di Cina. Error-nya tepat sama sekali, yang mengenyahkan segala masalah server. Lalu, saya membuat koneksi internet melalui VPN dalam screenshot terakhir dan bisa mendapat akses penuh ke Ning. Server VPN yang saya gunakan di sini berada di San Francisco, sementara lokasi fisik saya di Shenzen, Cina.
Lalu apa yang akhirnya memicu Cina untuk melarang akses ke Pole Shift ning tak diketahui. Kota-kota hantu tengah dibangun bagi para elit di Cina. Dan niat untuk memblokir migrasi dari India dan Asia Tenggara ketika banjir mulai terjadi telah dibahas di ZetaTalk dan di Pole Shift ning selama berbulan-bulan, kalau tak bisa dikatakan bertahun-tahun.

Namun di masa lalu, alasan mengapa situs ZetaTalk diblokir di Saudi Arabia jelas-jelas terkait dengan keakuratan prediksi ZetaTalk tentang kekurangan pangan, sebagaimana tersebut dalam ZetaTalk AccuracyPada 20 Juni 2000, ZetaTalk Accuracy melakukan sejumlah besar update informasi tentang berbagai topik, termasuk kekurangan pangan.  Dalam waktu 24 jam, akses ke ZetaTalk diblokir oleh Internet Emirat di Saudi Arabia.
Access to Zeta-Talk site blocked in the Middle East
Date: Sat, 01 Jul 2000 08:59:26 +0300
Nancy,
I was stunned to see today that for the first time I could not access to the
ZetaTalk site (I am in Saudi). The message is :
Blocked site - Emirates Internet denies access to this site.
Mengapa pula tiba-tiba negara-negara Emirat Arab peka terhadap keakuratan prediksi ZetaTalk tentang kekurangan tanaman pangan? Satu pertanda adalah bahwa beberapa hari sebelumnya mereka mulai mulai memberi subsidi kepada para petani ketika harga-harga barley naik. Lalu tiba-tiba keakuratan prediksi ZetaTalk tentang kekurangan tanaman pangan tampak begitu jelas bagi para rakyat Saudi.
Saudi Orders Subsidies to Curb High Barley Prices
Reuters, June 25, 2000
http://www.zetatalk2.com/theword/tworx187.htm. 
Saudi Arabia's King Fahd has ordered "billions of riyals" in state subsidies to help livestock owners cope with high barley prices, a Saudi official said. Saudi Arabia is the world's largest importer of feed barley. According to the International Grains Council, Saudi Arabia is expected to import 4.5 million tonnes of barley during the current crop year. But traders see the desert kingdom importing between five and six million tonnes because of the impact of drought. (Baca juga: saudigazette)

Sumber: 







Perang Terkini Dewan Alam Semesta Melawan Elit Dunia 4.5 5 Nirata Kamis, 15 Maret 2012 Baca juga : Di Balik Kehebohan Kiamat 2012 (Kebohongan NASA) Pada tanggal 3 Maret 2012, NASA mendapat peringatan bahwa Dewan Alam Seme...