Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tengkorak Alien/ET VS Coverup Elit Dunia (Edited)

 on Senin, 19 Maret 2012  

Bahwa manusia bukanlah makhluk cerdas satu-satunya ataupun yang pertama di seantero alam semesta masih sangat sulit diterima banyak orang, apalagi penguasa egois. ZetaTalk menyatakan adanya keterkaitan antara coverup alien/ET dengan coverup Planet X/Nibiru yang dilakukan para elit dunia.
Para elit ini, yang terdiri dari para pemuka agama-agama terorganisir, ilmuwan, pemerintah, pemilik korporasi-korporasi dunia, ketakutan jika rakyat tak akan lagi menganggap mereka sebagai golongan superior. Terlebih lagi, pengungkapan tentang alien/ET akan mengarah pada pengungkapan tentang Planet X/Nbiru. Semua itu beresiko akan melenyapkan status-quo mereka.  
Media-media massa mainstream pun enggan memberitakan fakta tentang alien/ET karena takut masyrakat akan merasa terganggu (dengan fakta bahwa manusia bukan satu-satunya makhluk paling cerdas di alam semesta), sehingga selanjutnya dapat merugikan media-media massa itu sendiri.
Menurut para alien Zeta, keengganan untuk mengungkap kebenaran tentang Roswell melibatkan lebih dari sekedar ego-ego besar yang tak ingin tertangkap basah berbohong, tapi juga melibatkan pengungkapan tentang Planet X. Melalui ZetaTalk dapat dilihat hubungan antara penyembunyian fakta-fakta kehadiran alien dengan penyembunyian fakta-fakta tentang Planet X. 

Namun, penemuan sejumlah tengkorak yang dinyatakan "asli alien" oleh para ilmuwan menjadi bukti bahwa para alien pernah singgah di bumi.
Adalah Lloyd Paye yang memulai proyek penelitian tengkorak alien dalam Star Child Project-nya. Proyek ini dimulai dengan diketemukannya tengkorak alien, alias bukan milik manusia. Hal itu dibuktikan dari hasil-hasil sampel-sampel DNA yang dikumpulkannya dari tengkorak-tengkorak itu. Berikut foto-foto riset tersebut, berita-berita terkait, dan komentar-komentar ZetaTalk.
Tengkorak Alien di Meksiko dan Peru
Berikut foto-foto tengkorak alien hominoid (berbentuk seperti manusia) yang diketemukan di Meksiko dan Peru hasil jepretan Lumir Janku dan Robert Connolly pada 1995 dan 1996.  (sumber: Troubled Times pages)  




Alien Skulls, June 15, 1995 (terjemahan bebas) Kami bertanya-tanya mengapa kita belum pernah melihat foto-foto tengkorak ini sebelumnya. Para pemandu kami memberi tahu bahwa para pimpinan gereja mereka merasa tengkorak-tengkorak ini adalah hasil karya setan, yaitu keturunan para malaikat yang jatuh ke bumi. Informasi ini telah lama ada di kalangan masyarakat-masyarakat rahasia dan para pimpinan agama selama ratusan tahun dan sampai sekarang pun mereka masih memutuskan untuk menyimpan rahasia itu sendiri. Semua yang melihat foto-foto itu merasakan bahwa "foto-foto itu memberi bukti keberadaan makhluk-makhluk dari alam lain." Sepertinya kesimpulan-kesimpulan ini dianggap terlalu mengejutkan bagi manusia rata-rata dan bahwa tengkorak-tengkorak ini dikatakan begitu saja sebagai orang cacat dan disembunyikan jauh-jauh dari pandangan publik. 
http://www.ufodigest.com/skulls.html 
Komentar ZetaTalk 15 Agt. 1996 (terjemahan bebas): Penyangkalan terjadi karena para peneliti sulit menyadari bahwa mereka tak sendirian--bukan spesies berkesadaran yang pertama ataupun paling cerdas di Alam Semesta, bukan pula para master dari seluruh apapun yang mereka amati. 
Penemuan-penemuan ini tak pernah diberitakan, karena media-media massa merasa temuan-temuan itu terlalu mengganggu. Ada masa-masa duka, kebisuan-kebisuan yang dipaksakan ketika tak ada ucapan terlontar (dari para reporter--pen.). Lalu ada orang menyebutkan bahwa masyarakat mungkin akan terganggu, mungkin bisa pingsan atau memberondong media massa dengan klaim-klaim palsu. 
Tulang-belulang yang tak dipamerkan adalah tengkorak-tengkorak kepala hominoid yang jelas-jelas berisi lebih banyak otak ketimbang manusia, yaitu kepala-kepala besar yang tak dimiliki manusia, apalagi kepala-kepala manusia purba. 
Siapa yang ingin mengabarkan berita ini ketika mereka harus berhadapan dengan semua ego di luar sana itu yang tengah terpukul jatuh. Mendingan membisu saja, setidaknya untuk sementara ini.

Tengkorak Alien Lagi di Peru
Berita tentang tengkorak ini masih menyiratkan keengganan media massa untuk mengungkapkannya, dengan mengatakan "exists only in the Andes of Peru." 


Cusco: Found Andahuaylillas Human Mummy, November 11, 2011 Announced the discovery of a mummy with no human characteristics. the body is 50 inches tall, triangular head, eye cavity too large, open fontanelle, which is only characteristic of children up to 1 year and has molars, which show that there is a tremendous gap that is not common in humans. Spanish and Russian doctors have come and we have confirmed that this is indeed an extraterrestrial. It also has the front split skulls and that does not exist in any ethnic group in the world, as only found in the Andes of Peru, like the Inca bone is a triangle on the occipital and exists only in the Andes of Peru. http://www.rpp.com.pe/2011-11-17-cusco-hallan-momia-no-humana
Komentar ZetaTalk 19 Nov. 2011 (terjemahan bebas): Ini adalah tengkorak kepala dan tubuh alien yang asli. 
Perbedaan-perbedaannya dengan tengkorak kepala manusia adalah bukan hanya pada bentuknya yang lonjong, namun juga retakan yang menjalar ke tengah dahi, yang tak ada pada tengkorak kepala manusia. 
Ukuran gigi taringnya juga besar, yang tak proporsional dengan ruang yang dialokasikan untuk yang lainnya. Dengan tinggi lebih dari 1,2 meter (4 kaki), tengkorak ini bukan milik anak manusia cacat, ataupun cacat-cacat yang bisa ada pada umumnya pada manusia. 
Ada alasannya muncul cerita-cerita legenda yang memberi inspirasi seperti, misalnya, Indiana Jones dan Crystal Skull. Mereka ini adalah para tamu hominoid yang datang ke Amerika Selatan dan Tengah, dihormati, maka dari itu tubuhnya sengaja ditinggalkan untuk dikuburkan dengan seksama. 

Petisi Rakyat Amerika VS Coverup Alien/ET Oleh Pemerintah AS
Sejumlah masyarakat Amerika yang merasa bahwa bukti-bukti keberadaan alien/ET tak lagi bisa disangkal, memanfaatkan fasilitas petisi yanh diberikan oleh Gedung Putih. Mereka membuat petisi yang meminta agar pemerintah Amerika membuat pernyataan resmi yang mengonfirmasi keberadaan alien/ET. Mereka juga mengharapkan kejujuran pemerintah Amerika mengenai jatuhnya pesawat UFO di Roswell. Jumlah tanda tanganpun meningkat dan melebihi ekspektasi. Maka petisi diserahkan. Namun respon dari pemerintah Amerika Serikat adalah penyangkalan total.
Tentang Petisi: "We The People is Live!" Welcome to We the People on WhiteHouse.gov. This tool provides you with a new way to petition the Obama Administration to take action on a range of important issues facing our country. If a petition gets enough support, White House staff will review it, ensure it's sent to the appropriate policy experts, and issue an official response. 
 https://wwws.whitehouse.gov/petitions
White House: Aliens, Extraterrestrials Haven't Contacted Or Visited Earth, November 7, 2011 Two separate petitions submitted to the White House's "We the People" program received the requisite 5,000 signatures, ensuring a response from the Obama administration. One petition called for the "President to disclose to the American people the long withheld knowledge of government interactions with extraterrestrial beings and call for open Congressional hearings to allow the people to become aware of this subject through those whose voices have been silenced by unconstitutional secrecy oaths." The second petition was more direct, asking for the White House to "formally acknowledge an extraterrestrial presence engaging the human race." http://www.huffingtonpost.com/2011/11/07/white-house-aliens-extraterrestrials
Komentar ZetaTalk 12 Nov. 2011 (terjemahan bebas): Telah kami nyatakan untuk tidak mengharapkan pengungkapan akan terjadi dari kalangan pemerintah AS, karena pengungkapan kebenaran itu terkait tak langsung dengan penyembunyian fakta Planet X. 
Jika kebohongan sebesar itu diakui, lalu apa lagi yang sedang mereka sembunyikan? 
Dan jika alien-alien memang ada, lalu ZetaTalk yang teramat akurat bisa jadi benar, maka ini akan memunculkan pertanyaan-pertanyaan tentang pergerakan lempeng terkini dan tanda-tanda di langit yang semakin sering dilihat masyarakat. 
Para elit di AS, kaum kaya dan penguasa politik, tak siap menghadapi masyarakat yang tercerahkan, dan tak akan pernah. Namun masyarakat mengetahui kebenarannya dan tak perlu ada pengakuan dari mereka untuk menyadarinya.
Sumber: ZT Newsletter #269: Alien Skulls





Tengkorak Alien/ET VS Coverup Elit Dunia (Edited) 4.5 5 Nirata Senin, 19 Maret 2012 Bahwa manusia bukanlah makhluk cerdas satu-satunya ataupun yang pertama di seantero alam semesta masih sangat sulit diterima banyak orang, ...