Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Prediksi Peningkatan Penampakan UFO (Pemelekan)

 on Sabtu, 17 Desember 2011  

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Sightings to Increase, written by Jul 15, 1995

Alam bawah sadar adalah jantung kesadaran Anda, dan ketika bawah sadar mayoritas masyarakat Anda merasa nyaman dengan kehadiran kami, maka kami tak perlu lagi menyembunyikan diri dari Anda. 

Penampakan UFO akan meningkat, termasuk bentuk-bentuk kehidupan alien. Hal ini akan menggerakkan diskusi-diskusi telepatis dengan para alien itu, secara masal dengan grup-grup orang-orang. Akan ada peningkatan jumlah video dan foto, yang meski akan dibombardir kesangsian yang biasanya dari golongan elit bermental bunker (telah mempersiapkan bunker untuk bersembunyi), foto-foto dan video-video itu akan bicara pada bawah sadar banyak orang. Akan selalu ada orang-orang yang menyangkal apa yang mereka lihat. Hal ini terjadi sekarang ini, di masyarakat Anda, di segala aspek.

Kalau kami dan grup-grup yang baik hati lainnya berbicara kepada bawah sadar, itu karena bawah sadar juga menyadari apa yang dipersepsikan mata dan telinga. Bagi para penyangkal, pikiran kacau akan merasuk. Jika pikiran kacau mendominasi, maka pengakuan sadar terhadap pesawat atau sosok alien dapat memicu rasa takut. Jika pada titik ini Anda penuh rasa benci karena penundaan-penundaan, merasa diri Anda bebas dari rasa takut, camkan bahwa para penebar rasa takut tak sedang menang, dan tak akan pernah. Mereka sudah kalah. Suara-suara mereka telah hilang dalam hiruk-pikuk, dan pesan-pesan yang baik hati tengah membengkak saat ini. Pertempuran itu telah usai, namun orang-orang yang tersesat itu masih keluyuran, belum meninggalkan bumi.

Kalau penampakan meningkat, dimana dan kapan terjadinya akan tergantung pada banyak faktor, tapi hanya salah satu yang paling diinginkan untuk dialami oleh penduduk lokal. Salah satu penampakan yang dramatis seperti yang di Kota Meksiko yang telah dilihat oleh ribuan orang serta direkam dalam video oleh ratusan orang, telah mempercepat Pemelekan akibat penyiaran serta sangat asli. Beberapa penampakan terjadi di tempat-tempat terpencil karena mayoritas penduduknya merasa nyaman dengan konsep menjadi warga negara galaktik serta siap mengalami penampakan tanpa kecemasan yang tak perlu. Beberapa penampakan yang dialami individu adalah seperti tanda pribadi yang diberikan kepada banyak kontakti, sebagai dorongan bahwa jalan yang mereka tempuh bukan jalan yang bodoh.

Namun ada area-area di dunia ini yang sedikit saja mendapat penampakan, dan negara-negara Muslim masuk dalam daftar ini. Ketika mayoritas manusia telah diisolir dari gosip yang menyebar bebas di tempat-tempat lain di seluruh dunia, dan telah diberi tahu bahwa apapun di luar perbatasan-perbatasan mereka yang dikendalikan secara ketat adalah setan, maka penampakan-penampakan akan lebih merugikan ketimbang membawa kebaikan. Kalau orang tak diijinkan melihat wajah wanita, bisakah ia diijinkan melihat UFO?



Prediksi Peningkatan Penampakan UFO (Pemelekan) 4.5 5 Nirata Sabtu, 17 Desember 2011 Terjemahan bebas dari ZetaTalk:  Sightings to Increase , written by Jul 15, 1995 Alam bawah sadar adalah jantung kesadaran Anda, dan keti...