Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

EBE Sang Alien Roswell dan Video Palsu Otopsi Alien

 on Kamis, 30 Agustus 2012  

[Laman ini telah direvisi dengan ditambah informasi, tambahan dalam font merah]
 
Para alien Zeta menjelaskan betapa pemerintah AS sampai sebegitu rumitnya menutup-nutupi masalah kehadiran alien. Tapi ada kebohongan yang memang disengaja oleh pihak-pihak yang menginginkan umat manusia luas melek terhadap kehadiran alien-alien di Bumi.


[Terjemahan bebas dari ZetaTalk: EBE, Note: written by Jul 15, 1995]

"Desas-desus seputar peristiwa Roswell termasuk cerita-cerita tentang EBE, Extraterrestrial Biological Entity, yang selamat dan hidup dari kecelakaan itu untuk bercakap-cakap, dengan suatu cara, dengan pemerintah. 
Desas-desus ini juga menyatakan bahwa film ET adalah berdasarkan situasi berikut: ketika masih kanak-kanak, seorang putera salah satu pejabat pemerintah yang terlibat (dalam peristiwa Roswell), menjalin hubungan telepatis dengan EBE. 
Apakah cerita-cerita ini ada yang benar? Sebagian. 
EBE dikembalikan kepada grupnya, hidup-hidup, setelah dibangun kontak selama beberapa tahun ke depan. Desas-desus bahwa EBE mati disebarluaskan untuk melenyapkan kemungkinan adanya wartawan yang ingin melihat dan berbicara dengannya. 
EBE, sebagaimana ia disebut, adalah salah satu dari tujuh alien yang menumpang di dua pesawat yang kecelakaan di Roswell. 
Salah satu pesawat itu hancur-lebur, karena memang telah direncanakan untuk meledak dekat tanah dan terjadi sesuai rencana. [Baca juga: Tentang Roswell]
Pesawat kedua berisi empat alien, dan jatuh sesuai rencana, tanpa benar-benar hancur. 
Telah diantisipasi bahwa benturan itu akan membunuh keempat alien tersebut, yang telah mengantisipasi kematian mereka, namun satu alien terluka dan terus hidup. 
Hal ini membuat syok si ailen, yang tak mempersiapkan diri terhadap minat besar pada kebutuhan-kebutuhan pencernaan, pernapasan, dan medisnya. Ia dapati dirinya dipegang pada kedua lengannya dan diperiksa dengan seksama oleh manusia-manusia gugup yang menemukannya. 
Seorang pejabat, yang tiba-tiba dipanggil ke tempat dimana EBE ditempatkan, membawa serta puteranya yang masih kecil, yang ditinggalkannya di mobil sementara ia masuk. Ketika kembali, ia temui puteranya itu memiliki banyak cerita untuknya, karena telah berkomunikasi secara telepatis dengan EBE.
Dengan keduanya tanpa pernah bertemu muka, dan tanpa mengonfirmasi kepada anak kecil itu bahwa teman bicaranya itu nyata, pemerintah AS selanjutnya menempatkan keduanya berdekatan dan menanyai si anak itu tak ada habisnya. 
Hingga kini orang (anak itu) itu tidak dapat membuktikan bahwa hal itu telah terjadi, selain dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepadanya.
Dampak Roswell pada budaya manusia, dan khususnya pada pemerintah, adalah bahwa mereka tahu pasti bahwa para alien, makhluk-makhluk cerdas dari dunia-dunia lain, itu ada. 
Warisan EBE itu sendiri pada dasarnya adalah cerita lama dari ET, dimana para alien dipandang sebagai makhluk-makhluk yang pemalu dan tak mengancam, yang lebih rapuh dari pada manusia, dan dengan keanehan-keanehan yang menawan. 
Bahwa mereka memiliki ikatan yang baik dengan anak-anak kecil dianggap oleh kebanyakan orang sebagai bukti de facto kemampuan mereka untuk bisa diterima (masyarakat luas), yang selaras dengan peribahasa bahwa seseorang dapat dipercaya jika anjing dan anak-anak menyukainya. 
Namun (peristiwa) EBE diikuti dengan adanya kontak-kontak antara pemerintah AS dengan para alien dari jenis yang sangat berbeda, yaitu mereka yang Mengabdi-Ego. 
Dan hal ini membuat pijakan baru untuk tahap selanjutnya dari hubungan-hubungan pemerintah AS dengan alien-alien."

Video Palsu Otopsi Alien
Pada Maret 1996, telah dibuktikan oleh Jurnal MUFON bahwa video rekaman otopsi alien Roswell adalah palsu. (link video youtube) 

Penjelasan para alien Zeta:
Terjemahan bebas ZetaTalk: Autopsy Tapes, Note: written on Sep 15, 1995  
[Pemalsuan Nan Cerdik] Film Roswell itu adalah pemalsuan yang cerdik, yang tidak dilakukan oleh CIA namun oleh sebuah grup komersil yang disewa oleh orang-orang dalam pemerintahan yang populer dengan sebutan MJ12, dan dilakukan, tak mengherankan, di tanah AS yang tua ini.
Apa niatannya? Tentu saja untuk membiasakan publik terhadap kehadiran alien, tubuh-tubuh alien, pemikiran bahwa ada kontak antara manusia dan alien, gambaran pemerintah mereka dalam kontak - namun memberi jaminan dengan kesan bahwa manusia berada di atas angin.
Bagaimana tidak, ketika tubuh-tubuh alien itu dipotong-potong oleh manusia-manusia berjubah putih. Dan bagi mereka yang terlalu ketakutan dengan pemikiran ini--yang jantungnya berdegup kencang, tekanan darahnya melonjak, rasa cemas yang menghantui selama pekerjaan rutin sehari-hari--ada keraguan-keraguan terhadap keotentikan film ini, yang segera akan diperkuat dengan semakin banyak para skeptik yang maju dengan Detil-Detil. Ah, orang boleh rileks lagi, karena itu cuma pemalsuan lagi.  
Akankah orang masuk penjara karena telah membuat pemalsuan? Untuk kejahatan apa?
Pemalsuan haruslah membawa kerugian-kerugian yang memperingatkan, sementara untuk kasus ini, tak ada.
Pemalsuan haruslah membawa suatu kerugian-kerugian, namun tak ada dalam hal ini.
Lalu apa yang seharusnya menjadi klaim? Saya diyakinkan bahwa para alien itu nyata dan ketika ditemukan, ternyata tidak. (Sehingga mereka) Ditertawai habis-habisan di luar pengadilan. Pelakunya diharapkan untuk menaikkan suaranya bersama dengan para skeptik, dan telah melakukannya sesuai perintah. 
Semua itu adalah bagian dari rencana. Tentu saja cerita si cameraman adalah kebohongan, dan ini karena si cameraman itu sendiri adalah kebohongan.
Sebagaimana cerita Ray Santilli, cerita si cameraman telah direncanakan dengan seksama dan pencarian terhadap si cameraman hanyalah props (properti-properti film) di panggung untuk membuat cerita si cameraman itu lumayan dapat dipercaya.
Seperti yang telah kami nyatakan, hanya satu dari empat alien itu yang selamat, yang dinamai EBE oleh pemerintah AS, dan ia dalam keadaan pingsan ketika ditemukan.
Otopsi-otopsi dilakukan pada jenazah-jenazah yang lain--sedikit-sedikit dan pada suatu kurun waktu. Dan, faktanya, (otopsi) masih dilakukan pada jazad-jazad membeku itu dari waktu ke waktu.
[Itu Tubuh Manusia, Bukan Alien] Tubuh alien dalam film otopsi itu, yang penampilannya begitu seperti manusia kecuali untuk beberapa hal, faktanya adalah manusia.
Perbedaan-perbedaannya (dengan tubuh alien) yang diperhatikan untuk beberapa hal adalah alami saja, yang mana sebagian penambahannya (agar seperti alien - pen.) dilakukan dengan operasi bedah plastik, yang sebagian lagi dipalsukan.
Tubuh dasarnya adalah jazad seorang gadis dalam usia prapuber yang sakit lalu meninggal dunia di institusi penampungan orang-orang berketerelakangan mental, dan telah lama berada di sana. Cacatnya itu disebabkan oleh air dalam otaknya, suatu kondisi yang membuat kepala membesar.
Rongga matanya yang besar memang adalah aslinya, namun sepasang matanya itu sendiri diganti dengan yang lebih besar. Alasan mengapa penampakan matanya tak berkedip adalah karena kelopak matanya direntangkan sehingga tak bisa menutup.
Gadis ini pada dasarnya sudah layu dan dalam kondisi menjelang kematiannya, tak mampu menyetujui ataupun menolak perlakuan itu. 
Operasi bedah plastik dilakukan terhadapnya di bulan-bulan terakhirnya untuk membuang pusar dan puting susunya, namun adanya enam jari tangan dan jari kaki, suatu kelainan akibat gen yang terpendam yang umum terjadi, memang sudah ada.
Anak muda yang malang ini, yang pada dasarnya telah disia-siakan sejak lahir dengan cacat kelahiran yang multiple itu, memiliki kecenderungan fisiologis untuk menyimpan lemak di perutnya secara tak proporsional. 
[Cacat Multiple Akibat Anomali Genetika] Bagi mereka yang mengatakan bahwa ada terlalu banyak keganjilan yang muncul secara keseluruhan, kami akan tunjukkan bahwa kecacatan-kecacatan tubuh memang sering kali menimpa janin secara bertubi-tubi.
Kejanggalan-kejanggalan genetika sering kali mengakibatkan aborsi-aborsi spontan. Kalaupun itu tidak terjadi, si bayi yang selamat akan bertubuh cacat dan biasanya pincang dan berusia pendek. Kunjungilah institusi-institusi (khusus cacat dan keterbelakangan mental) Anda dan carilah tau, kalau-kalau Anda meragukan. Satu masalah memicu masalah lainnya lagi, dengan jantung, paru-paru, ginjal, otak--semuanya--cacat sekaligus dan sistem-sistem endokrin serta nutrisinya melenceng. 
[Filmnya Sengaja Diburamkan] Sedangkan untuk organ-organ tubuh dalam (di dalam film otopsi alien itu), tak pernah terlihat jelas saat dilepas--semua ini diganti ketika semuanya tampak kabur dan dalam keadaan bergerak.
Bagaimana bisa bahwa suatu otopsi yang sedemikian penting itu dibuat kabur (blur) oleh si cameraman? Tidak mengertikah ia cara mengoperasikan kamera video? Tidakkah ia dipilih karena keahliannya? Dan jika tidak demikian, jika ia memang tidak berpengalaman, mengapa ia sepertinya tak menunjukkan kurva belajar dalam hal ini?
Meskipun demikian, secara keseluruhan, kami merasa film otopsi itu telah sesuai dengan tujuannya, yang mana adalah untuk mempersiapkan publik untuk berbicara dan berpikir tentang kehadiran alien.
Perdebatan-perdebatan tentang keotentikan film ini ditimbang secara berimbang--antara pro dan kontranya. Dan inilah yang membuat perdebatan-perdebatannya semakin lama dan semakin panas. Tepat seperti yang diinginkan si pembuat film."

EBE Sang Alien Roswell dan Video Palsu Otopsi Alien 4.5 5 Nirata Kamis, 30 Agustus 2012 [La man ini telah direvisi den gan ditambah informasi , tambahan dalam font merah]   Para alien Zeta menjelaskan betapa pemerintah AS sa...