Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Liputan UFO Tahun Baru 2014 di Dunia

 on Sabtu, 18 Januari 2014  

 Baca juga:


Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for January 11, 2014

Pada Tahun Baru 2014 bermunculan penampakan UFO di dunia. Media-media massa memberitakan tentang penampakan-penampakan itu. Para reporter melaporkan banyaknya telepon yang masuk yang menanyakan tentang cahaya-cahaya yang melayang-layang di langit. Laporan berdatangan dari negara-negara di AS, di Eropa, dari Afrika Selatan, dan dari Filipina.

Penampakan-Penampakan UFO di dunia di Tahun Baru 2014
 


Komentar  ZetaTalk:
Kilapan-kilapan cahaya penampakan UFO di Malam Tahun Baru dan Tahun Baru, dalam penampilannya, tidaklah semenakjubkan liputan media-media massa setelahnya.
Tidak seperti pertunjukan-pertunjukan dramatis di masa lalu, dimana lusinan UFO dalam formasi akan terlihat oleh, misalnya, kebanyakan penduduk negara bagian Arizona pada 1997, atau ribuan penonton gerhana matahari di Kota Mexico pada 1991, liputan media massa ini dipicu, untuk setiap kasusnya, oleh sebuah UFO yang berpusar-pusar.
Nyata-nyata pesan sesungguhnya di sini adalah peningkatan melejit dalam liiputan (oleh media massa), pengakuan oleh media massa bahwa UFO-UFO adalah fenomena nyata. Mengapa ada perubahan itu (dari pihak media massa--pen.)?
Ini seperti yang dapat diperhatikan selama peliputan Crop Circle Chualar---masalah-masalah yang tadinya harus dijaga untuk tidak masuk dalam liputan media massa dan tidak menjadi berita di halaman depan. Para editor yang dahulunya diancam akan kehilangan pekerjaan atau yang lebih buruk lagi dari itu jika mereka memberi liputan atas topik-topik yang terkait dengan kehadiran alien, kini sedang ditekan untuk mengetengahkan masalah-masalah itu. Dapat dipahami kalau masih banyak dari mereka yang bersikap waspada. Akan tetapi ketika topik-topik semacam itu tidak mendatangkan hukuman, fokus semacam itu akan meningkat.
Tentu saja, masih ada orang-orang yang memiliki tangan-tangan yang mengemudikan cover-up lama terhadap kehadiran alien yang akan mencoba mempengaruhi media massa dalam proses ini, namun, secara harafiah, ini akan menjadi suara yang sekarat. Banyak dari gerombolan cover-up ini yang sedang sekarat karena usia tua.


Liputan UFO Tahun Baru 2014 di Dunia 4.5 5 Nirata Sabtu, 18 Januari 2014  Baca juga: Penampakan UFO Besar-Besaran Yang Terkenal Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for Ja...