Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Dari Mana Datangnya Roti Manna?

 on Selasa, 28 Januari 2014  

Terjemahan bebas Manna, The ZetaTalk Newsletter Issue 60, Sunday January 27, 2008

Selama Eksodus Bangsa Yahudi, para Yahudi itu dilaporkan dapat mempertahankan hidup mereka selama perjalanan panjang mereka dengan berjalan kaki di gurun pasir sebagian dengan ambrosia, atau manna dari surga/langit, yang ditemukan di tanah di pagi buta. Demikianlah negeri dimana fenomena itu terjadi digambarkan sebagai "negeri susu dan madu" karena manna yang meleleh dalam air menjadi cairan seperti susu dan berasa agak manis.
Worlds in Collision (link), by Emanuel Velikovsky After the nightly cooling, the carbohydrates precipitated and fell with the morning dew. It had an oily taste like honeycomb, and was ground between stones and baked in pans. The clouds brought the heavenly bread, it is also said in the Talmud. The Greeks called the heavenly bread ambrosia. It is described by the Greek poets in identical terms with manna: it had the taste of honey and a fragrance. The Atharva-Veda hymns say that honey-lash came down from fire and wind; ambrosia fell, and streams of honey flowed upon the earth. The grains also fell upon the water, and the rivers became milky in appearance (i.e. lands of milk and honey). 
Para alien Zeta menggambarkan manna sebagai karbohidrat yang terbentuk di udara yang melewati gunung-gunung berapi aktif, sebuah proses yang akan meningkat setelah pergeseran kutub.
Penjelasan ZetaTalk 15 Agt. 1996: "Menurut anggapan umum, hidrokarbon seperti petrokimia terbentuk oleh panas dan tekanan ekstrim, kondisi-kondisi yang manusia anggap hanya dapat terjadi di bawah permukaan bumi dimana elemen-elemen biologis mungkin terjepit di antara lapisan-lapisan permukaan bumi. 
Namun hidrokarbon-hidrokarbon juga terbentuk setiap lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi, karena seluruh komponennya ada di atmosfer: karbon, oksigen, dan hidrogen.
Selama sebuah pergeseran kutub, letusan-letusan vulkanik yang ganas terjadi, mengakibatkan udara superpanas lewat di atas kepala. Digabungkan dengan kilatan-kilatan cahaya yang terus-menerus di beberapa tempat, banyak bahan kimiaw yang siap terbentuk yang mana dalam kondisi-kondisi biasa tidak akan terbentuk di atmosfer. Beberapa bahan kimia ini adalah apa yang manusia sebut petrokimia, namun kerabat dekatnya, karbohidrat-karbohidrat, juga terdekat terbentuk.  
Telah tertulis di banyak wilayah di dunia setelah pergeseran kutub tentang apa yang para Yahudi sebut manna yang telah diketemukan di tanah dalam embun pagi. Manik-manik karbohidrat itu rasanya seperti madu dan, ketika mendarat di air, berubah menjadi air yang seperti susu, sehingga negeri-negeri dimana hal itu terjadi terkadang dikenal sebagai negeri-negeri susu dan madu.
Tidak semua lokasi terdapat makanan praktis kiriman untuk sarapan ini, dan tidak seluruh makanan semacam itu dapat dikumpulkan dan dimakan oleh manusia-manusia yang begitu menginginkannya, karena ada kompetisi dari serangga-serangga dan tikus-tikus di area itu yang sepertinya membutuhkan waktu tidur yang  lebih sedikit ketimbang manusia-manusia yang kelelahan dan kekurangan gizi yang tertatih-tatih dalam cuaca mendung saat bangun. 
Manna terbentuk dan dijatuhkan di wilayah-wilayah dunia dimana udara baru saja melewati atas gunung-gunung berapi aktif. Makanan itu terbentuk hingga suatu tingkatan selama masa-masa normal, namun menjadi menonjol setelah pergeseran kutub akibat peningkatan berlipat-lipat aktifitas vulkanik. 
Bagian-bagian lain di dunia tidak mendapatkan manik-manik anugerah semacam itu di tanah kala fajar menyingsing. Dan orang-orang di wilayah-wilayah yang beruntung dalam hal ini harus bangun pagi sekali dan rebutan jika ingin dapat benar-benar mengumpulkan manna. Makanan itu tidak hanya dimakan oleh apapun yang merangkak, tapi juga meleleh dan terserap ke dalam tanah selama panasnya hari." All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com
Baru-baru ini hujan yang seperti susu jatuh di New Mexico, membuat bingung pihak berwenang. Apakah ini karbohidrat yang terbentuk di atas gunung-gunung berapi, manna di jaman kuno?
Environment Dept. probes strange precipitation in Grant County, January 11, 2008 The New Mexico Environment Department is looking into what caused a strange milky white rain to fall on Grant County. Area residents noticed the unusual rain as it left white puddles and a white, almost sticky residue everywhere. The New Mexico Environment Department (NMED) is looking at several possible reasons, including wind and weather patterns that might have brought the unknown substance to the area. The alkalinity of the substance was unusually high - a rating of 7.9 pH based on tests with a litmus strip. PH testing classifies substances on a scale of 0 to 14. A rating under 7 is classified acidic - the level of acidity increases as the number drops. A pH level above 7 is considered alkaline, or base. A rating of 7 is considered neutral. http://www.scsun-news.com/news/ci_7938886
Jawaban ZetaTalk 19 Jan. 2008 (terjemahan bebas): Episode ini merupakan tanda manna klasik, yang mana air hujan seperti susu dari karbohidrat-karbohidrat yang terbentuk di atas gunung-gunung berapi di Kep. Aleutian, Alaska.
Jet stream saat itu sedang terjun dengan cepatnya di sepanjang Pantai Barat, bersama dengan massa udara dingin yang terjun di selatan, menarik partikel-partikel apapun yang terbentuk di atas gunung-gunung berapi ke arah New Mexico dimana massa udara dingin bertemu udara yang lebih hangat. Hal  ini menyebabkan terbentuknya hujan, menggelontor partikel-partikel karbohidrat dari udara.  



Dari Mana Datangnya Roti Manna? 4.5 5 Nirata Selasa, 28 Januari 2014 Terjemahan bebas  Manna , The ZetaTalk Newsletter Issue 60, Sunday January 27, 2008 Selama Eksodus Bangsa Yahudi, para Yahudi itu dilapork...