Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Para Tamu dari Alam Lebih Tinggi dari Densitas ke-6

 on Jumat, 24 Januari 2014  


Grup-grup alien yang mengunjungi Bumi, hampir tanpa kecuali, berasal dari Densitas ke-4.  Namun ada sebagian dari entitas itu yang ada di bumi sekarang ini yang berasal dari densitas-densitas yang lebih tinggi.
Dalam melakukannya (bertamu--pen.), mereka berinteraksi dengan umat manusia dengan cara yang sama dengan para entitas Densitas ke-4, maka gambaran yang pernah kami berikan kepada Anda (masih) berlaku.
Dalam pembahasan ini, kami tidak merujuk pada entitas-entitas Densitas ke-4, ke-5 maupun ke-6 yang telah memilih untuk berinkarnasi ke dalam bentuk manusia untuk dapat mengawal dalam Transformasi. Yang kami rujuk adalah mereka yang "datang" ke alam Densitas ke-3 ini yang pernah mengalami keberadaan di densitas yang lebih tinggi--mereka (ibaratnya) telah kembali ke suatu masa di masa lalu mereka.
Mereka telah terbiasa dengan frekuensi-frekuensi yang lebih tinggi, yang lebih memungkinkan untuk bergerak dan lebih memberi peluang untuk bergerak dan berpikir.
Untuk kembali ke densitas yang rendah setara dengan manusia yang menyelam ke dalam air untuk memberi pengawalan kepada lumba-lumba meskipun tekanan air akan terasa membebaninya. 
Nah, para entitas dari densitas-densitas lebih tinggi yang berkunjung itu, yang ada di sini untuk mengontak manusia karena mungkin ada Panggilan, lebih suka tidak berada di Densitas ke-3 lebih lama dari yang diperlukan. 
Mereka pindah ke Densitas ke-3 untuk dapat terlihat manusia, lalu cepat-cepat keluar. Dengan demikian, manusia melihat mereka seperti menghilang.     
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Para Tamu dari Alam Lebih Tinggi dari Densitas ke-6 4.5 5 Nirata Jumat, 24 Januari 2014 Densitas Alam Baca juga: Tentang Peralihan Wujud dan Penampakan Gaib Sekilas Mekanisme Peralihan Alam Tentang Alam-Alam Lain, Pengetah...