Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Misteri Listrik Padam di Super Bowl Feb. 2013

 on Selasa, 26 Februari 2013  

Terjemahan bebas dari Super Dome Blackout, The ZetaTalk Newsletter Issue 334, Sunday February 24, 2013

Sementara para pejabat terkait kebingungan menjelaskan blackout selama 34 menit yang menerpa Super Bowl 2013, satu hal menjadi jelas.
Ini bukan blackout biasa. FBI menyatakan bahwa terorisme bukan faktor. Ini juga bukan suatu jenis sabotase. Kabel-kabelnya baru, dan berfungsi dengan sempurna. Blackout tidak berasal dari sumber elektromagnetik eksternal, karena area sekitar di luar dome itu sendiri yang tidak terpengaruh. Ini juga bukan akibat kelebihan pemakaian power, karena Beyonce telah selesai dengan pertunjukan pengisinya, dengan memanfaatkan lampu-lampu tambahan, bukan lampu-lampu dari dome itu.  
Listrik padam terjadi saat paruh kedua permainan berlangsung, sedangkan paruh pertama tidak ada masalah. Lagi pula, ketika breaker-nya di-reset, permainan berlanjut. Sama sekali tidak ada interupsi terhadap power dari pusat listrik. Namun terjadi kejutan listrik yang berlebihan temporer atau listrik anjlok temporer yang memicu terputusnya aliran listrik, untuk alasan yang tidak jelas.


NFL Says no Indication Halftime Show Caused Super Bowl Outage, February 4, 2013 http://www.reuters.com/article/2013/02/04/entertainment-us-nfl-superbowl-lights-idUSBRE91300U20130204 The 35-minute disruption came moments after performer Beyonce lit up the Superdome with a halftime spectacular that officials said was powered by generators and would not have sapped the stadium's electricity. Entergy Corp, the utility providing power to the Superdome, said its distribution and transmission feeders were serving the Superdome at all times. A piece of equipment designed to monitor electrical load sensed an abnormality in the system where the Superdome equipment intersects with Entergy's feed into the building, triggering an automatic cut in power. The halftime show was running on 100 percent generated power. 
'Abnormality' Blamed for Superdome Blackout, February 4, 2013 http://www.newser.com/story/162171/officials-abnormality-behind-bowl-blackout.html Embarrassed officials say the blackout that shut down the Super Bowl for 34 minutes was caused by an "abnormality in the system," though they're still in the dark as to what caused it. The Superdome's management company says power was partially cut to isolate the issue after the problem was detected and backup generators kicked in as designed. 
Super Bowl Blackout: What Went Wrong?, February 4, 2013http://www.13wmaz.com/sports/article/215593/45/Super-Bowl-Blackout-What-Went-Wrong Entergy, the local electric company, said in a message posted on its Twitter account that there were no power issues outside of the Dome, and the "power issue at the Superdome appears to be in the customer's side."
Blackout, yang terjadi ketika breakers mengintervensi untuk melindungi peralatan listrik, dapat terjadi selama solar flare atau akibat intervensi elektromagnetik dari ekor Planet X yang bermuatan listrik. 
Pada 2003, ketika ekor Planet X yang bermuatan listrik melecut melewati matahari dan mengungkung bumi, untuk sementara waktu, terjadi sejumlah besar blackouts, termasuk blackout luar biasa di Kota New York pada 14 Agt. 2003. 
Namun dalam masalah-masalah ini, listrik padam berefek pada seluruh wilayah, bukan hanya pada satu bangunan sebagaimana matinya listrik di Super Dome tersebut.

BLACKOUTS 2003
  • Aug 14 listrik padam masif menyapu seluruh bagian timur AS dan Kanada
  • Aug 28 listrik padam selama rush hour sore hari, menciptakan kekacauan bagi sekitar 1 jam komuter 
  • Sep 1 listrik padam di sebagian semenanjung Malaysia 
  • Sep 2 istrik padam di selatan Yucatan berdampak pada sekitar 2 juta rakyat Meksiko  
  • Sep 2 Listrik padam di Finlandia, Russia, dan wilayah bisnis di Sydney.
  • Sep 23 Listrik padam di ibu kota Denmark dan bagian selatan Swedia, berdampak pada 4 juta orang
  • Sep 28 banyak wilayah Itali tanpa listrik setelah sebuah blackout menyapu negara tersebut 
  • Oct 6 blackout besar-besaran di Czech Republic. 
  • Nov 7 sebagian besar Chile kehilangan listrik dalam blackout besar-besaran
Menurut para alien Zeta, listrik yang padam di Super Dome merupakan sebuah peringatan bagi administrasi Obama karena mereka telah menunda pengumuman tentang kehadiran Planet X, aka Nibiru, dekat bumi, yang telah tidak ditolerir Dewan Alam Semesta Ini. Tidak ada lagi basa-basi, segala cara akan dikerahkan.
ZetaTalk Explanation 5 Feb. 2013: Telah kami jelaskan pada 3  Maret 2012 bahwa Dewan Alam Semesta Ini telah melibatkan diri dengan cover-up dalam apa yang kami sebut sebuah perang, untuk memungkinkan perubahan-perubahan bumi berjalan sebagaimana dikehendaki alam. 
Apabila rakyat jelata dibuat tetap tidak tahu tentang penyebabnya, ketidaktahuan itu akan menginterupsi pelajaran-pelajaran spiritual yang disediakan oleh lewatnya Planet X pada jarak terdekat dengan bumi. 
Tonjokan 1 terjadi pada 12 Maret 2012, ketika magnetosfer bumi tampak benar-benar terbalik, meskipun pemandangan ini hanya diberikan oleh satelit-satelit, dan tidak mempengaruhi Bumi. 
Menjelang 16 Juni 2012, administrasi Obama merumuskan sebuah pengumuman, namun akibat upaya-upaya mereka yang ingin cover-up berlanjut dan menunda terpilihnya kembali Obama, upaya-upaya pengumuman itu disisihkan hingga setelah pemilihan umum. 
Kini, 6 Nov. 2012, pemilu telah berlalu. Halangan-halangan potensial terhadap legitimasi kepresidenan Obama, seperti Electoral College vote pada 17 Des. 2012, sudah berlalu, demikian pula penerimaan vote ini oleh Gedung Putih di awal Januari. Upacara angkat sumpah pada 20 Jan. 2013 telah berlalu. 
Dan posisi-posisi kunci dalam administrasi, seperti Sekneg, Sekretaris Hankam, CIA, dan penunjukan-penunjukan kabinet lainnya yang kurang penting pada dasarnya telah diisi atau dijamin akan diisi oleh nominee Obama. 
Fiscal cliff telah diselesaikan dengan persetujuan Obama, dengan diakhirinya pengurangan pajak oleh Bush bagi golongan kaya. Masalah plafon hutang juga telah diselesaikan, Gedung Putih mengijinkan Obama untuk menaikkan plafon tersebut, setidaknya untuk sementara waktu. 
Tim pengumuman sudah siap, namun Obama belum juga bergerak, masih menanti-nanti sehari atau seminggu lagi, karena ia takut reaksi publik akan sangat merusak dan menguras tenaga. 
Namun Dewan Alam Semesta Ini telah hilang kesabaran. Blackout yang disengaja selama Super Bowl adalah senggolan halus. Sedangkan Tonjokan 2 telah ditunda karena administrasi Obama sunguh serius untuk mengumumkan kehadiran Planet X, menyuruh NASA untuk menjelaskan apa yang selama ini telah mereka simpan dari publik, menyuruh NASA dan USGS menjelaskan bagaimana kehadiran Planet X telah berdampak di seluruh dunia. 
Sudah waktunya bagi rakyat kecil, rakyat jelata, untuk memiliki akses yang sama ke informasi yang dinikmati para elit. 
Ketimbang menghukum rakyat jelata dengan melancarkan pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 berkekuatan penuh, Dewan ingin menghukum mereka yang terlibat dalam kelangsungan cover-up, baik teman maupun musuh.
UFO di Super Bowl
Untuk mendukung pernyataan para alien Zeta bahwa para alien yang baik hati telah menyebabkan listrik padam adalah apa yang seperti UFO yang melayang-layang di atas stadium tepat sebelum blackout itu yang ada dalam video berikut. Mungkinkah ini ada kaitannya?



UFO selama Super Bowl Feb. 2013

Misteri Listrik Padam di Super Bowl Feb. 2013 4.5 5 Nirata Selasa, 26 Februari 2013 Terjemahan bebas dari  Super Dome Blackout , The ZetaTalk Newsletter Issue 334, Sunday February 24, 2013 Sementara para pejabat terkait ke...