Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama : 7 Okt. 2012

 on Senin, 08 Oktober 2012  

Dampak Planet X : Reaksi

 Baca juga :
Pengumuman tentang Planet X oleh Obama yang telah dijadwal ulang pada akhir pekan pertama Oktober 2012, yang kali ini direncanakan dilakukan dari Gedung Putih, karena jadwal-jadwal sebelumnya untuk diumumkan di jaringan televisi dunia digagalkan oleh sabotase-sabotase pihak-pihak penguasa yang menginginkan fakta-fakta Planet X tetap tersembunyi, kembali digagalkan oleh sabotase.

Terjemahan bebas dari Pending Announcement 10/7 Update (NEW ZetaTalk)

Setelah seluruh masalah dalam Emergency Alert System, Gedung Putih memutuskan untuk memanfaatkan Pidato dari Kantor Oval, yang dipergunakan untuk kesempatan-kesempatan khusus oleh Presiden yang ingin berbicara kepada warga negaranya. Mereka yang menginginkan coverup tetap ada mengupayakan berbagai jalan tak terbayangkan untuk memblokir Pidato Kantor Oval agar tak dilakukan di akhir pekan pertama Oktober.
  • mulai dari upaya memotong kabel-kabel di ruang kendali Gedung Putih  
  • hingga mengalihkan satellite uplink 
  • hingga mencegah diterimanya pengiriman tercatat pidato di kantor-kantor pusat jaringan
  • hingga mengupayakan tindakan-tindakan hukum terhadap "terorisme" yang dicurigai
  • hingga memo-memo yang hilang
  • hingga membatalkan/menetralisir arahan-arahan dari para eksekutif 
  • dan akhirnya, mengacak-acak program untuk menunggangi sistem 
Gerombolan coverup menciptakan pemblokiran-pemblokiran yang tak ada habisnya terhadap pengumuman itu hingga waktunya sudah terlalu terlambat untuk hari Minggu kemarin itu.

[Berikut penjelasan ZetaTalk] 

SOZT
Pada akhir pekan pertama di bulan Oktober ini, upaya-upaya sabotase belum berakhir, malahan beralih ke jaringan-jaringan itu sendiri, yang juga telah dijaga ketat dalam mengantisipasi sabotase itu. Kelompok-kelompok grup coverup yang panik yang tak menginginkan siaran pengumuman terjadi, memiliki waktu untuk menghubungi para anggota dewan korporasi-korporasi yang memiliki jaraingan-jaringan, editor-editor, para pemegang saham mayoritas, dan hakim manapun yang bersimpati terhadap misi mereka sehingga mampu membuat cukup banyak kekacauan untuk menciptakan penundaan di SEBAGIAN jaringan, sementara sisanya bersedia menyiarkan pengumuman kecuali grup itu secara keseluruhan beralih pikiran semuanya.

Maka, secara teknis, bukanlah jaringan-jaringan siaran yang MENOLAK untuk patuh, melainkan bahwa pengagalan itu diberi istilah sebagai "mempertanyakan legitimasi permintaan", misalnya apakah itu mungkin karena terorisme atau hoax (palsu). Semua ini merupakan taktik penundaan dalam kondisi-kondisi maksimal. Memo-memo dihilangkan, instruksi-instruksi yang mengimbangi diberikan, dan kebingungan serta keraguan menggunung. Dengan surat dari Departemen Kehakiman, jaringan-jaringan siaran itu akhirnya diijinkan memutar rekaman namun hanya untuk menemukan bahwa rekaman itu tak lagi bisa disiarkan menumpang di atas pemrograman reguler.

Sejak 2010, Pidato terakhir Obama, hubungan-hubungannya sekali lagi telah dikacaukan.

EOZT

Pidato Kantor Oval jarang dipergunakan, dan hanya untuk kesempatan-kesempatan yang paling serius. Sudah pastinya kehadira Planet X yang sudah dekat masuk kualifikasi itu. Namun (bedanya dengan  kesempatan-kesempatan serius sebelumnya---pen.), kesempatan serius itu bersifat terbuka dan sudah diketahui publik. Kali ini, ada coverup.
Oval Office Address (wikipedia) An Oval Office Address is a speech made from the Oval Office in the White House by the President of the United States. It is sometimes considered the most solemn setting for an address made by the President, often delivered on or during an occasion of national disaster. Some previous addresses include John F. Kennedy's 1962 news of the Cuban Missile Crisis, Jimmy Carter's 1979 "Malaise Speech", Ronald Reagan's speech following the Space Shuttle Challenger disaster in 1986, George W. Bush's Address to the Nation on the evening of the 2001 September 11 terrorist attacks and Barack Obama's June 2010 speech addressing the issue of the Deepwater Horizon oil spill. 
Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama : 7 Okt. 2012 4.5 5 Nirata Senin, 08 Oktober 2012 Dampak Planet X : Reaksi   Baca juga   : Tentang Barrack Obama     Tentang Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama Media Massa Online...