Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mengapa AS Mempersenjatai Badan-Badan Pemerintah

 on Senin, 04 Agustus 2014  

Terjemahan bebas Arming Agencies, The ZetaTalk Newsletter Issue 401, Sunday June 8, 2014

Trend terkini [2014] di AS selama ini adalah mempersenjatai badan-badan federal. Ini terbukti pada 2012 dan 2013 ketika Departemen Keamanan Dalam Negeri mulai membeli peluru-peluru hollow point, sebagaimana dijelaskan dalam newsletter Issue 342. [Baca: Pembelian Peluru Hollow Point Dalam Jumlah Besar]
Menurut para alien Zeta, Departemen Keamanan Dalam Negeri AS sedang mengantisipasi pemberontakan potensial yang akan dilakukan tidak hanya oleh warganegara tapi juga oleh unit-unit militer kasar di masa mendatang. [Baca: Pasca: Ketika Kekuatan Hukum dan Militer Lenyap]
ZetaTalk Insight 3/30/2013: "Siapapun yang menanyai Departemen Keamanan Dalam Negeri apa perlunya mereka membeli peluru hollow point, berjumlah ratusan, untuk menjalankan kegiatan-kegiatan sehari-hari mreeka dalam negeri AS tidak mendapat respon. 
Dan ini karena jawaban itu tidak dapat diutarakan selama masih adanya coverup terhadap lewatnya Nibiru, aka Planet X, di jarak terdekat dengan Bumi. 
Tapi begitu coverup itu terbuka nanti, dan publik tahu kebenarannya, apa yang akan dikatakan Departemen Keamanan Dalam Negeri? Kemungkinan sekali mereka masih akan tutup mulut, karena pengakuan akan membuat syok. 
Militer AS tidak dapat diandalkan untuk tetap setia kepada presiden, dan pemberontakan semacam itu bukan masalah semata-mata bagi Obama. 
Presiden George W. Bush menghadapi pemberontakan militer yang hampir habis-habisan pada 2005, meskipun hal ini tidak pernah diakui secara publik. 
Kalau Bush pernah mencoba menggunakan militer AS sebagai militer pribadi untuk mendominasi dunia serta menguasai ladang-ladang minyak bagi para kroni Bush, maka masalah Obama dengan militer kemungkinan sekali adalah pemotongan-pemotongan anggaran belanja dan perlunya melepas pejabat-pejabat militer dan serdadu-serdadu dari tugas aktif." 
Tiba-tiba departemen luar negeri (Department of State), departemen pertanian (Department of Agriculture), NOAA (National Oceanic and Atmospheric Administration), Pos AS (US Postal Service (USPS)) dan badan kesejahteraan sosial (Social Security Administration) bergabung dengan badan-badan federal dalam usaha mempersenjatai diri.
Pada 7 Mei 2014, Departemen Pertanian mengajukan kebutuhan mereka atas munisi-munisi termasuk sejata-senjata submachine.
Apa yang sedang mereka antisipasi? Para petani bersenjata karena masalah regulasi-regulasi?
Sudah pastinya inilah kasusnya selama insiden Bundy baru-baru ini, dimana Bundy dan para pendukungnya berjajar dengan senjata di tangan untuk mempertahankan ternak mereka yang merumput.
Homeland Security Report Lists ‘Liberty Lovers’ As Terrorists
http://www.infowars.com/homeland-security-report-lists-liberty-lovers-as-terrorists/ A new study funded by the Department of Homeland Security characterizes Americans who are “suspicious of centralized federal authority,” and “reverent of individual liberty” as “extreme right-wing” terrorists. Entitled Hot Spots of Terrorism and Other Crimes in the United States, 1970-2008 (PDF), the study was produced by the National Consortium for the Study of Terrorism and Responses to Terrorism at the University of Maryland. The organization was launched with the aid of DHS funding to the tune of $12 million dollars. While largely omitting Islamic terrorism - the report fails completely to mention the 1993 World Trade Center bombing – the study focuses on Americans who hold beliefs shared by the vast majority of conservatives and libertarians and puts them in the context of radical extremism.
What's the Beef? USDA Goes Shopping for Submachine Guns, May 16, 2014 http://www.sott.net/article/279354-Whats-the-beef-USDA-goes-shopping-for-submachine-guns What does the National Weather Service, Social Security Administration and now, the US Department of Agriculture (USDA), all have in common? These government agencies are all hoarding weapons and ammunition for no good reason. In August 2012, it wasn't just conspiracy theorists who sounded the alarm after it was revealed that the Department of Homeland Security (DHS) was in the process of buying 750 million rounds of ammo. But the story just gets weirder and creepier. Not only are the good folks at DHS bullet hoarding for some sort of domestic apocalypse, or the biggest turkey shoot since the Pilgrims docked at Plymouth, but so is the National Oceanic and Atmospheric Administration (16,000 rounds of .40 Smith & Wesson hollow point bullets), as well as the Social Security Administration (174,000 rounds of hollow point bullets that were delivered to 41 locations across the country).
Dept of Agriculture Orders Submachine Guns with 30 Round Magazines, May 15, 2014 http://www.breitbart.com/Big-Government/2014/05/14/Dept-Of-Agriculture According to the solicitation, the Dept. of Agriculture wants the guns to have an "ambidextrous safety, semiautomatic or 2 round [bursts] trigger group, Tritium night sights front and rear, rails for attachment of flashlight (front under fore group) and scope (top rear), stock collapsible or folding," and a "30 rd. capacity" magazine. They also want the submachine guns to have a "sling," be "lightweight," and have an "oversized trigger guard for gloved operation."
NOAA pada utamanya adalah badan pengumpul data dan pelaporan data, meskipun mereka memang juga menjalankan Coast Guard. Apa yang akan menyakiti hati rakyat sehingga publik melawan mereka? 
The Social Security Administration (Departemen Kesejahteraan Sosial) mungkin baru akan menghadapi amarah besar publik apabila dana-dana berkurang dan layanan-layanan dipotong.
Apakah badan-badan federal sedang dipersenjatai untuk mengantisipasi chaos total di dalam AS?
USPS pun sedang mencari senjata-senjata kecil, jadi pak pos pun mungkin akan berkemas-kemas!
[Solicitation Number: 3CD-14-A-0009. Notice Type: Presolicitation. Synopsis: Added: Jan 31, 2014 4:54 pm. The United States Postal Service intends to solicit proposals for assorted small arms ammunition. If your organization wishes to participate, you must pre-register at https://uspsesourcing.emptoris.com, the Postal Service's eSourcing tool. From the login page, click on the "Register Supplier Organization" hyperlink and provide all required information. Organizations are encouraged to have each participating representative registered individually. When registering, include 332992 as one of your NAICS selections. Registered organizations will receive log-in credentials to the USPS eSourcing application. A separate electronic message will be sent notifying registrants when the event is opened and inviting them to participate in the solicitation. Organizations may register at any time during the event; however, it is recommended prospective offerors complete their registration early. This message is only a notification of our intent to solicit proposals.]
[Pembelian Peledak Dalam Jumlah Masif Oleh Negara]
Meskipun agensi-agensi domestik sepertinya sedang bersiap-siap terhadap kerusuhan dalam masyarakat, State Department (Departemen Luar Negeri AS) yang beroperasi di luar negeri, serta insiden Benghazi yang banyak dipublikasikan itu akan menjadi alasan tak terucap untuk menyetok persenjataan.
Namun per alien Zeta, ada yang lebih dari itu, karena serdadu-serdadu akan dibawa pulang ke kampung halaman, untuk menangani bencana-bencana di rumah, dengan meninggalkan skeleton crew saja di kebanyakan pangkalan-pangkalannya di luar negeri.
State Department Buying Massive Cache of Explosives, Journalists Claim, May 13, 2014 http://rt.com/usa/158700-state-dept-order-explosives/ State Department buying massive cache of explosives, journalists claim. That first invitation for bids acknowledges that the Department of State requires boxes of military grade blasting caps, at least 1,000 feet of detonating cord and inert TNT. Others posted that same week include requests for fuse igniters and blocks of Comp C-4 Explosive. Also among the items the State Dept. expressed an interest in buying are detonating chords “designed to maximize explosive efficiency [and] provide the operator with a variety of options for external and close quarter breaching,” and a “Water charge used to defeat inward and outward opening metal doors, rollup garage doors, dry walls, and hollow block walls.”
ZetaTalk Insight 5/17/2014: Terlepas dari bahwa semua masalah itu serupa dengan serangan di kedutaan di Benghazi, mengapa State Departement akan memerlukan alat-alat peledak yang cocok untuk meledakkan blokade jalan dan/atau membubarkan invasi bersenjata?
Telah kami bahas tentang apa yang mungkin akan dilakukan pemerintah AS di sebuah dunia dimana perubahan-perubahan Bumi akan telah menciptakan chaos dimana-mana, dan bencana-bencana dalam negeri memerlukan kehadiran militer AS di garis depan, memberi asistansi dalam hal tanggap darurat. 
Peperangan dapat dihindari, sebagaimana yang terjadi di Irak dan Afghanistan, dengan pemulangan serdadu-serdadu AS. Pangkalan-pangkalan udara dikosongkan dari tentara-tentara, selama pengurangan anggaran belanja untuk satuan tentara. 
Namun kedutaan-kedutaan Departemen Luar Negeri akan tetap memiliki staf. Dengan demikian, mereka harus mempersiapkan kebutuhan untuk menyelamatkan diri, secara potensial, dari serangan apapun terhadap kedutaan!"
Baca juga: 
Prediksi Gejolak Rakyat Dalam Tahap 8
Goro-Goro

Mengapa AS Mempersenjatai Badan-Badan Pemerintah 4.5 5 Nirata Senin, 04 Agustus 2014 Terjemahan bebas Arming Agencies, The ZetaTalk Newsletter Issue 401, Sunday June 8, 2014 Trend terkini [2014] di ...