Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ada Pesawat Alien dan Kota-Kota di Bulan

 on Senin, 09 Februari 2015  

Pada 1995, para alien Zeta menyatakan adanya kota-kota di Bulan, dan keberadaan kota-kota ini terkonfirmasi oleh satelit China Chang'e-2 Orbiter pada 2012. [Jejak-Jejak Alien, Lagi, di Bulan]

Lalu pada 2007, beredar foto hasil citra dari Apollo 15 dan 20 yang sepertinya sebentuk pesawat alien di Bulan. Berikut penjelasan dari para alien Zeta mengenai pesawat itu serta mengenai kota-kota di bulan.

Terjemahan bebas May 12, 2007 on the live GodlikeProduction live chat.

Foto-foto dan video yang pada pokoknya berasal dari misi-misi Apollo 15 dan 20 yang diduga menunjukkan sebuah pesawat besar di bulan sedang beredar di internet.
Apakah para alien Zeta tahu apakah ada pesawat semacam itu di Bulan dan/atau asalnya? Jika foto-foto dan video itu akurat, apa maksud dari dirilisnya informasi ini?
 

Penjelasan para alien Zeta:

Telah kami nyatakan bahwa program Apollo berakhir akibat bencana-bencana Apollo 13, yang disengaja untuk menghentikan masalah. [Baca: Apollo 13, Sifat Logo dan Misi Sesungguhnya]

Juga telah kami nyatakan bahwa sisa-sisa kota-kota di Bulan dapat terlihat---tertutup debu--dan bahwa salah satu alasan diakhirinya program Apollo adalah komentar-komentar takjub para astronout yang menemukannya.


Manusia-manusia yang berharap untuk lari dari pergeseran kutub mendatang dengan pergi ke Mars atau Bulan sedang melakukannya dengan ekspektasi bahwa para alien Abdi-Ego akan memberi asistansi kepada mereka, dan mereka tidak berharap akan melakukannya melalui tangan-tangan manusia sendirian. [Baca: Mereka Beramai-Ramai Mau Lari Ke Mars]

Mereka itu adalah para mantan anggota MJ12, yang, dengan demikian, dapat bercakap-cakap langsung dengan para alien, dan telah diberi tahu oleh para alien Abdi-Ego bahwa mereka akan diberi asistansi ketika waktunya sudah tiba. Tentu saja para alien Abdi-Ego itu berbohong, dan tuntutan-tuntutan [para elit] untuk segera dilakukan evakuasi Bumi akan tidak didengar, karena Dewan Alam Semesta Ini tidak akan mengijinkan evakuasi Bumi semacam itu bagi para elit.

Dengan semua itu, apakah desas-desus tentang pelanjutan program Apollo dan bocoran video itu benar?
Apakah Anda kira, setelah bertahun-tahun pembrangusan terhadap segala bocoran informasi tentang UFO-UFO dan kehadiran alien, video atau foto-foto semacam itu akan dirilis secara kasual?
NASA hanya menerima pegawai yang condong untuk hidup dalam batasan-batasan semacam itu---yakni mereka yang memiliki visi tercorong [sudah didikte--pen.], sangat butuh untuk dimasukkan ke atau memiliki keanggotan di sebuah grup, kecenderungan kuat untuk bekerja sama dengan peraturan-peraturan bodoh. 
Pemberontak-pemberontak tidak akan pernah masuk jajaran mereka. 
Di luar itu, bahkan apabila ada perilisan foto atau video semacam itu, maka akan dikemas dengan informasi yang menyesatkan agar tampak mencurigakan.
Progarm Apollo tidak dilanjutkan, karena peledakan di permukaan Bumi tidak mudah disembunyikan.
Para elit itu telah diberi tahu bahwa mereka akan diselamatkan, dari permukaan Bumi, sehingga perlu memiliki alat transportasi sendiri. Seluruh upaya-upaya panik terkini--pembahasan tentang misi-misi berawak ke Mars, yang membuat orang-orang kaya raya itu membangun sendiri pesawat-pesawat ulang-alik mereka, desakan agar ISS tersedia sebagai platform untuk awal misi-misi yang lebih lama ke Mars---adalah gejala rasa takut di kalangan para mantan MJ12 [grup para elit kaya raya di Bumi] bahwa mereka akan ditinggalkan di Bumi selama bencana-bencana alam dahsyat mendatang.
Lalu apa maksud dari pemalsuan Apollo 12 serta foto-foto yang diduga permukaan Bulan?

Ini adalah pengalihan yang dilakukan oleh mereka yang berupaya keluar dari permukaan Bumi, yang telah diekspektasi akan porak-poranda akibat gempa-gempa berkekuatan 15 serta hempasan air laut selama Jam Pergeseran Kutub
Mereka ingin mencoba mengalihkan program-program itu ke misi berawak ke Mars, untuk mendaftarkan orang-orang kaya raya itu dalam upaya-upaya kemajuan pembangunan pesawat-pesawat ulang-alik mereka sendiri, dan membuat sorotan rasa penasaran di internet dialihkan!
Ya, memang ada kota-kota di Bulan, dan ada pesawat-pesawat ruang angkasa yang  mendarat di sisi gelap Bulan setiap kalinya, namun foto-foto itu dan desas-desusnya lah yang palsu.

Kota-Kota di Bulan
Terjemahan bebas ZetaTalk: Moon Cities, Dec 15, 1995

Meskipun ada penyangkalan-penyangkalan NASA, seluruh struktur yang ada di bulan tidak alami, juga bukan buatan manusia. Bulan, begitu dekat dengan Bumi namun jauh dari permukaan dan atmosfer Bumi yang padat, telah dipergunakan oleh banyak grup alien, dan untuk banyak alasan.

[Tempat Tinggal Para Alien Abdi-Ego Sekarang Ini]
Sekarang ini, itu rumah bagi para alien Abdi-Ego, yang tinggal di sana di alam Densitas ke-3. Namun, rumah mereka bukanlah yang membuat manusia membicarakannya, karena rumah-rumah itu di tempatkan di apa yang disebut sisi gelap Bulan, tidak pernah terlihat dari Bumi.

[Basis Tempat Tinggal Annunaki Jaman Dahulu]
Selama era ketika para tamu hominoid dari Planet ke-12 menjalankan operasi-operasi penambangan di Bumi, utamanya emas, mereka menggunakan Bulan sebagai pos luar untuk komunikasi, karena di sana bebas dari tutupan awan dan memungkinkan penujuan yang lebih presisi di ruang angkasa.
Bulan, dengan demikian, merupakan sebuah penguat, memperbesar sinyal-sinyal yang dikirim dari Bumi dan mengirim sinyal kuat yang jernih ke ruang angkasa. Komunikasi-komunikasi ini menuju ke operasi-operasi penambangan di Bumi, tapi utamanya ke planet rumah mereka ketika mendekat, karena kesempatan untuk melakukan kontak dengan rumah mereka tidak boleh dilewatkan.
[Basis Proyek Rekayasa Genetika Bumi Oleh Para Alien Abdi-Kebaikan Di Masa Sebelum Annunaki Tinggal Di Bulan]
Namun, bahkan sebelum itu, Bulan dipergunakan sebagai outpost bagi grup-grup yang melakukan operasi-operasi rekayasa genetika di Bumi, karena banyak grup ini mendapati Bumi adalah rawa-rawa kehidupan semata--berair keruh, tidak dapat diprediksi, dirayapi serangga-serangga dan kuman-kuman, dan sangat rentan terhadap cuaca-cuaca ekstrim yang kacau. [Baca: Kontribusi Gen-Gen Alien Pada Manusia]

Para ilmuwan mereka membuat spesimen-spesimen mereka dibawa ke lab untuk pekerjaan mendetil, dan mengembalikan ovarium yang sudah difertilisasi untuk ditanam. Bagi para alien ini, pesawat ulang-alik ke Bumi tidak penting, dimana lingkungan terkendali di kota-kota mereka di Bulan membuat lega.

Demikianlah struktur-struktur yang terlihat di Bulan itu berusia kuno, dan merupakan kombinasi dari pecahan-pecahan kota-kota di Bulan dari operasi-operasi rekayasa genetika dan pecahan-pecahan dari kristal-kristal komunikasi--yang ditinggalkan dan tidak dipergunakan lagi tapi menyebabkan cukup kehebohan di kalangan manusia akhir-akhir ini.

Baca juga: 
Malaikat di Bulan Mengenakan Antakusuma?

Ada Pesawat Alien dan Kota-Kota di Bulan 4.5 5 Nirata Senin, 09 Februari 2015 Pada 1995, para alien Zeta menyatakan adanya kota-kota di Bulan, dan keberadaan kota-kota ini terko...