Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sifat Proyek-Proyek MJ12 Dengan ZetaTalk dan Troubled Times, dan Agenda MJ12

 on Kamis, 26 Februari 2015  

Masa depan Bumi kita yang tua ini adalah Bumi baru di alam berdensitas ke-4, yang akan ditinggali oleh para entitas yang Mengabdi-Kebaikan. The meek shall inherit the Earth. [Baca: Ke Alam Lebih Tinggi]
Peralihan alam itu, dalam waktu 100 tahun dari era sekarang, meskipun terasa tiba-tiba bagi manusia yang hidup kala itu, sudah lama dimulai dan terus berjalan sekarang ini dalam tahapan-tahapan, dengan peletakan landasan-landasan. Salah satunya adalah persiapan-persiapan dalam berbagai aspek kehidupan bagi para penduduk Bumi yang berhak mewarisi Bumi Baru itu.
Bumi Baru itu, yang bukan milik manusia (seperti yang pernah dijelaskan), akan diisi oleh bukan hanya manusia asli Bumi tapi juga entitas-entitas lain yang Mengabdi-Kebaikan dari dunia-dunia lain, sehingga membentuk lingkungan berskala galaktik.
Namun, dalam hal pembentukan masa depan manusia Bumi oleh manusia Bumi sendiri, manusia Bumi memiliki kedaulatan. [Baca: Manusia Berdaulat Atas Bumi Sekarang]
Dalam seluruh skema gambaran terkait kedaulatan ini, ada keterlibatan antara MJ12 dan para alien Zeta Abdi-Kebaikan (sebagai pembawa mandat dari Dewan Alam Semesta Ini), mau tidak mau, seperti yang telah banyak disebut-sebut di blog ini.
Dan ini sama sekali bukan berarti bahwa MJ12 baru akan berkuasa di Bumi, seperti yang telah dijelaskan dalam Tentang MJ12 Lama dan MJ12 Baru], yang menjelaskan tentang pembubaran MJ12 lama untuk menghentikan asosiasi dengan para alien Abdi-Ego, dan mengenai pembentukan MJ12 baru yang bekerja sama dengan para alien Zeta Abdi-Kebaikan, via ZetaTalk dan sebuah organisasi nonprofit yang berafiliasi resmi dengan ZetaTalk, Troubled Times.
Berikut ini para alien Zeta menjelaskan mengenai sifat proyek-proyek kerja sama antara MJ12 baru dan ZetaTalk dan Troubled Times, serta tentang agenda MJ12.

Sifat Proyek-Proyek MJ12
Terjemahan bebas MJ12: Proyek-Proyek

Proyek-proyek apa saja yang ada dalam daftar MJ12, dan bagaimana ZetaTalk atau Troubled Times masuk dalam daftar itu?
  • Memfasilitasi Pemelekan adalah sebuah tujuan beragenda ganda. Keduanya jauh melampaui masalah kehadiran alien, dengan membuat jelas [kepada masyarakat dunia--pen.] bahwa alien-alien sedang dan terus mengunjungi Bumi sudah beberapa lama ini tanpa melukai manusia, serta berpotensi membantu para survivor di masa Aftertime (pasca pergeseran kutub).
Sudah jelas bagi MJ12 bahwa mereka atau tangan pemerintah manapun hanya dapat melakukan sedikit saja untuk mengangkat penderitaan selama atau setelah pergeseran kutub. Kerusakannya akan begitu luar biasa dahsyatnya, dan tindakan apapaun yang mereka lakukan sebelum atau setelah pergeseran pada dasarnya tidak berguna. Bahkan kalaupun mereka memindahkan semua warga negara ke tempat-tempat aman, kelaparan dan perkelahian akan segera mengikuti. Maka, membuka pintu terhadap bantuan para extraterrestrial [makhluk luar bumi], kontak kesadaran fact-to-fact, mungkin, adalah sesuatu yang dapat disediakan oleh Pemelekan yang dipercepat.
  • Melakukan interferensi (gangguan), yang mencegah gangguan aktifitas-aktifitas yang mereka pandang positif, adalah sebuah program MJ12 yang kuat, karena hal itulah yang dirasa nyaman oleh mereka dan dimana mereka memiliki rekam jejak yang panjang dan sukses. MJ12 diisi oleh orang-orang utamanya dari pekerja-pekerja pemerintahan, terutama militer, di bisnis intelijen.
Pengumpulan intelijen memerlukan perencanaan seksama dan banyak rencana alternatif yang mencakup kemungkinan yang dapat dipikirkan.  Aktifitas pengumpulan inteligen yang mengalami penggerebekan-penggerebakan akan dibela, karena situasinya memasuki teritori musuh dalam kondisi-kondisi yang penuh permusuhan dan berbahaya. Thus, pertahanan, secara rahasia, bagi pengumpulan inteligen adalah sama alaminya dengan snooping
MJ12 Melakukan interferensi dengan mengeluarkan, atau tidak mendorong, apapun yang mereka anggap kendala atau bahaya terhadap program yang sedang mereka dukung.   
  • Mencanangkan, hingga sejauh pengaruh mereka pada media atau kekayaan pribadi, program-program yang mereka pandang akan membantu Pemelekan atau menyediakan suatu saran self-help kepada khalayak umum sebagai solusi terhadap kerusakan besar yang akan segera turun pada mereka akibat bencana-bencana alam dahsyat yang mendekat dengan sangat cepatnya.
Dalam hal keberadaannya dalam jarak satu lengan adalah pernyatan yang mengecilkan; hal ini lebih mudah dikatakan dari pada dilakukan. MJ12 harus berada beberapa lengan jauhnya, berdasarkan ketetapan dan berdasarkan mission statement mereka, dan tidak akan diketemukan. Dengan demikian, ada begitu banyak upaya yang dilakukan untuk memberi jarak antara para agen mereka dan sebuah tindakan yang disadari publik. Ini tidak sesederhana menekan sebuah tombol. 

Bagaimana ZetaTalk dan Troubled Times cocok dalam program-program MJ12?
ZetaTalk dipandang sebagai sebuah tambahan yang kokoh bagi Pemelekan, dan dipromosikan secara tersendiri, meskipun memerlukan sedikit saja promosi. 
ZetaTalk telah membuat takjub MJ12 karena popularitasnya dan hampir menjadi daya tarik internasional secara instan.
Pempromosian ZetaTalk dengan demikian dilakukan utamanya melalui interferensi, dan, hingga tingkat yang sangat kecil saja, dengan mengatur eksposure-nya kepada media.
Demikian pula dengan Troubled Times yang membuat terkejut MJ12 karena kesuksesannya.
Kebanyakan organisasi yang memiliki ikatan longgar adalah tidak lebih dari sesi-sesi percekcokan, pada khususnya organisasi-organisasi yang memiliki keanggotaan luas yang melampaui perbatasan- perbatasan dan latar-latar belakang serta budaya-budaya, termasuk seluruh usia dan agama dan kelas, sebagaimana yang telah membentuk Troubled Times.
Kesuksesannya ada pertaliannya dengan pesan ZetaTalk, yang dianggap begitu mendorong, sehingga para anggota Troubled Times menyisihkan perbedaan-perbedaan mereka untuk bekerja menuju apa yang dianggap, secara bersama-sama, sebagai tujuan-tujuan penting.
Troubled Times diberi asistansi, dibalik layar, sedikit saja, karena tangan-tangan berat dari sumber pemerintahan manapun ditakuti akan menjadi sentuhan kematian, seandainya publik melihat Troubled Times sebagai tangan pemerintah. Seperti ZetaTalk, organisasi itu menerima asistansi ringan dan pembelaan sesekali.

Agenda MJ12
Terjemahan bebas ZetaTalk: MJ12 Agenda, Note: written on Oct 15, 2000

 
Khalayak umum, hingga sejauh mereka menyadari keberadaan MJ12 beserta tujuan pokoknya untuk mengendalikan interaksi dengan para makhluk luar bumi [extraterrestrial], tidak jelas dalam tujuan-tujuan tambahan.
Mereka mendengar cerita-cerita tentang pertemuan rutin MJ12 dengan alien-alien, hasrat di pihak Militer AS untuk mengamankan [mendapatkan] teknologi alien, keanggotaan MJ12 yang terpilih dan individu-individu yang diundang, serta pemberangusan berita tentang semua ini dengan cara-cara keras.
Apakah hal-hal ini menjadi tujuan MJ12---pengungkungan, promosi diri, dan pemberangusan? Hampir-hampir tidak.
Kalau scope aktifitas di masa-masa awal MJ12 sudah pastinya didominasi oleh-- dan merupakan hasrat kuat--untuk menentukan apa agenda alien, dan agar dapat muncul di puncak kekuasaan dalam pengaturan-pengaturan apapun, MJ12 segera mendapati bahwa dirinya memegang botol yang tertutup rapat yang akan segera meledak.
Bukan hanya para alien itu mengontak warga negara dunia secara reguler dan meningkat, tapi juga bukti-bukti yang disajikan oleh diri kami sendiri, para Zeta Abdi-Kebaikan, mengenai mendekatnya Planet ke-12 untuk perlawatan terdekatnya secara periodik ternyata berisi kebenaran, dan hal ini beralih menjadi tanggung jawab yang hampir mengejutkan terhadap khalayak umum.
Tujuan-tujuan Alternative 1, Alternative 2, dan Alternative 3 yang melayani diri sendiri itu telah sangat dikenal para murid Ufology. [Baca: Rencana Elit: Alternatif 1, 2, 3]
Sedangkan tujuan-tujuan para anggota MJ12 yang altruitis [demi kesejahteraan orang-orang--pen.] itu tidak dikenal.
Kalau MJ12 dahulu sangat dipengaruhi, di masa-masa awalnya, oleh CIA, yang memang menjalankan bisnis narkoba serta mencuci uang dengan alasan bahwa MJ12 sebagai organisasi rahasia memerlukan pendaaan dari luar, maka lengan MJ12 (MJ12 yang baru--pen.) yang telah menguat dan menjadi dominan akhir-akhir ini memiliki fokus yang berbeda.
  • Nyata-nyata, bahwa tujuan-tujuan awal MJ12 untuk memberangus pengetahuan tentang kehadiran para alien tidak dapat diteruskan, adalah situasi yang tidak dapat dipertahankan, dan hanya akan berakhir memalukan bagi MJ12. 
Hal ini, dengan demikian, beralih ke serangkaian bocoran-bocoran yang terkendali, kebenaran-kebenaran semi dan bahkan pengakuan-pengakuan terang-terangan, dengan para kontakti dan orang-orang yangmelaporkan penampakan-penampakan tidak lagi dihukum. 
ZetaTalk, sebagaimana pernah kami sebut-sebut, dipandang sebagai cara excellent untuk menjembatani gap ketidaktahuan terhadap agenda alien, karena Nanci dapat diakses pada umumnya dan dikenal luas serta diterima dalam peranannya.
  • Demikian pula, kalau beberapa anggota dari masa-masa awal MJ12, yang mencari kekayaan dan memegang kemudi kekuasaan dimana mereka tidak akan pernah ketahuan ataupun dimintai pertanggungjawaban, mengakibatkan kekacauan dan bahkan kejahatan, maka hal ini dicabut hingga ke akar-akarnya secara tetap dan para pelakunya dimintai pertanggungjawaban. 
Kini MJ12 berfungsi sebagai organisasi rahasia sebagaimana telah dimaksudkan, jarang didanai dan merupakan anak miskin pemerintah. Dalam hal fungsi-fungsi MJ12 yang menggunakan banyak tangan pemerintah untuk implementasi program-program mereka, dan dalam hal bahwa para pekerja pemerintah pada utamanya adalah staff MJ12, mereka tidak memerlukan pendanaan independen.
  • Melihat bahwa pergeseran kutub mendekat dengan sangat cepatnya, dan sedang membentuk bingkai mengerikan sebagaimana gambaran kami selama pertemuan-pertemuan awal kami tak lama setelah Roswell, MJ12 pertama-tama mulai menginformasikan pubilk via media dengan film-film bernada tambahan kataklismik. 
Gelombang-gelombang pasang, asteroid-asteroid dan misil-misil kematian yang menghujani dari langit, debu di udara yang membuat Bumi dalam cengkeraman kiamat membawa kematian -- semua ini dirancang untuk membuat rakyat berpikir tentang masalah-masalah itu, tapi selalu dengan tema bahwa pemerintah akan dan dapat menyelamatkan mereka. 
Apabila publik tidak diberi tahu dari sejak awal, dalam skenario-skenario film ini, maka hal itu karena kepanikan harus dihindari, kepentingan-kepentingan terbaik publik berada dalam pikiran, atau demikianlah ceritanya. 
Pendekatan awal MJ12 terhadap masalah memberitakannya ke publik juga telah beralih seiring waktu, ke sebuah set proyek-proyek yang berbeda.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.co
Sifat Proyek-Proyek MJ12 Dengan ZetaTalk dan Troubled Times, dan Agenda MJ12 4.5 5 Nirata Kamis, 26 Februari 2015 Masa depan Bumi kita yang tua ini adalah Bumi baru di alam berdensitas ke-4, yang akan ditinggali oleh para entitas yang Mengabdi-Kebaikan. ...