Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ketika Alasan-Alasan Coverup Terhadap Kehadiran UFO-UFO Mulai Tersingkir

 on Minggu, 08 Februari 2015  

Sebelumnya telah dijelaskan mengapa ada penampakan-penampakan UFO dan alien dalam artikel Peraturan-Peraturan Dewan Alam Semesta Ini. Sistem Alam Semesta yang sejati selama ini telah lama sekali diselewengkan oleh pihak-pihak Pengabdi-Ego dari kalangan manusia dalam upaya-upaya  menguasai massa rakyat.
Niat semacam itu yang timbul di kalangan orang-orang itu adalah niat yang kokoh Mengabdi-Ego, maka hasrat/niat merekapun disambut oleh para setan [alien Abdi-Ego], yang kemudian datang untuk memberi bisikan dorongan keras. Ini adalah sebuah contoh proses yang manusia sebut bisikan setan. Manusia-manusia itu mempropagandakan bahwa apa yang disebut sebagai Tuhan adalah sosok yang keras, diktator, dan gemar menakut-nakuti rakyat jelata dengan hukuman-hukuman keras dari Tuhan di dunia dan di akhirat.
Maka kekuatan para manusia Abdi-Ego itu, beserta persekutuan mereka dengan setan-setan itu, ditandingi oleh para manusia Abdi-Kebaikan, yang karena niat mereka yang Mengabdi-Kebaikan disambut oleh para alien Abdi-Kebaikan [alias para malaikat] menjadi persekutuan dengan para malaikat. [Baca: Tentang Setan, Iblis, Dajjal, dan Kejahatan]
Para alien Zetapun menjelaskan apa yang sesungguhnya manusia sebut-sebut sebagai Tuhan. [Baca: Zeta dan Tuhan: Agama Zeta]

Inilah, sekali lagi, sebuah contoh dari perang Angels VS Demons. Maka pemelekan manusia terhadap UFO dan alien pada umumnya adalah proyek prioritas Dewan Alam Semesta Ini bagi Bumi kita.

Dan Pemelekan itu sedang meningkat.
Belum lama ini, penampakan-penampakan UFO dan crop circle mulai dikumandangkan oleh media-media besar.
Para alien Zeta menjelaskan bahwa liputan itu terjadi karena sebagian pihak elit yang melakukan coverup terhadap UFO/alien mulai mengijinkan pembublikasian UFO/alien. Kaki-kaki mereka mulai goyah, setelah diperangi oleh Dewan Alam. [Baca: Adu Pedang Dewan Alam Semesta Ini VS Gerombolan Coverup]

Berikut laporannya.  

Terjemahan bebas UFO Excuses, ZetaTalk Newsletter Issue 382, Sunday January 26, 2014

Alasan-alasan untuk penampakan UFO telah ada sepanjang coverup terhadap  kehadiran alien itu ada.
Dari alasan-alasan tentang Roswell yang dikatakan bahwa penampakan itu hanyalah ribut-ribut masalah balon-balon cuaca dan penyergahan klasik terhadap penampak-penampakan UFO sebagai gas rawa-rawa dan histeria masal, media massa telah condong untuk memperlakukan penampakan-penampakan UFO dengan hinaan dan memberi liputan yang minimal saja. [Baca: Tentang Roswell]
Dalam newsletter Issue 381 minggu lalu, telah kami tunjukkan bahwa pembungkaman oleh media massa mengenai masalah Crop Circle sepertinya sedang terangkat secara ajaib. Nampaknya seperti itu juga untuk penampakan-penampakan UFO. [Baca: Media Massa Mainstream Ungkap Keaslian Crop Circle]

[Penampakan UFO Dilihat Masa Orang di Meksiko dan Arizona]
Lihatlah ke masa lalu, selama penampakan kilapan-kilapan cahaya elips di Kota Meksiko, ketika hadir ribuan orang dengan video-video camera untuk merekam gerhana matahari dan merekam sebuah UFO. Penampakan [UFO] ini tidak dapat disangkal, dengan video footage dari berbagai sumber, milik pribadi para individu, tapi tetap saja cemoohan bahwa itu gas rawa-rawa berlanjut.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=5jy0_2EOfS4]
Lalu pada 1997, Cahaya-Cahaya Phoenix [Phoenix Lights] di Arizona, juga terlihat oleh ribuan orang dan direkam dalam film oleh individu-individu yang luar biasa banyaknya.
Pihak penguasapun menawarkan alasan-alasan menggelikan mereka, namun bukti paling nyata bahwa kehadiran alien itu ada, menurut para alien Zeta, adalah kebungkaman media massa.
Media-media besar di AS seperti USA Today menanti hingga 3 bulan--seiring dengan satu sama lain--sebelum menyajikan kisahnya. Mengapa harus menunggu, tanya para Zeta, kecuali mereka harus meminta ijin dulu untuk mempublikasikannya?
Mexico City UFO, July 11, 1991 http://unsolvedmysteries.wikia.com/wiki/Mexico_City_UFO On July 11, 1991, the citizens of Mexico City looked to the sky to see a solar eclipse, but instead many people saw a UFO. Guillermo Arragin, a reporter, and James Maussan, a journalist were videotaping the eclipse when they saw the metallic object. When James showed the Arragin footage on a TV show a week later, thousands of people called to say that they had seen a similar object that same day, and several also sent in videotapes of the UFO. Erick Aguilar also claimed to have seen the object while setting up his video camera to film the eclipse. About sixty miles away at the same time, a businessman named Luis Lara videotaped an object almost identical to the one that Erick taped. The Breton family also filmed a similar object eighty miles away. In this video, there was an odd, wave-like disturbance behind the pulsating disc, possibly an energy trail. Despite being one hundred miles apart, the objects in the videos were very similar.
The Phoenix Lights, March 13, 1997 http://ufoevidence.org/cases/case270.htmThe Phoenix Lights UFO incident is a complex series of events that took place on March 13, 1997 over the states of Nevada, Arizona, and possibly New Mexico, and which would quickly become known as the "Phoenix Lights" sightings. It involved sightings by tens, or perhaps even hundreds, of thousands of witnesses on the ground, and it gave rise to a storm of controversy over what had caused the event.
ZetaTalk: Arizona Coverage 7/15/1997:
"Yang lebih luar biasa dari penampakan itu serta ribuan orang yang mengamatinya adalah reaksi media massa, yang mengungkapkan sejauh apa media-media massa telah dikendalikan dalam hal kehadiran alien.  

Meskipun badai-badai angin yang meniup sirap-sirap dari atap-atap rumah diberitakan di halaman depan, alasan apa yang dimiliki media sehingga tidak memberitakan sebuah penampakan yang secara absolut membuktikan bahwa kehadiran alien itu nyata! 
Kurangnya saksi? Ada ribuan. Kurang kredibilitas? Mereka [publik] punya video-video rekamannya. Hoax? Apa yang dapat menahan sebuah pesawat sebesar lapangan-lapangan bola di udara, selama satu jam? Ilusi? Penampakan itu terlihat di seluruh negara bagitn itu, dan ada sebuah image yang terproyeksi, yang orang tempatkan dengan latar belakang bintang-bintang, hanya dapat membohongi orang-orang yang berada di sudut yang tepat.
Secara keseluruhan, itu sebuah penampakan bagi masal orang yang menyenangkan hati mereka [para alien itu--pen.] yang menghasilkan ekstravagansa itu sebanyak mayoritas audiens-nya, dan yang memberi ekstravagansa kedua, meskipun orang harus membaca di balik yang tersurat untuk melihatnya. 
Ekstravagansa kedua ini adalah coverup internasional, yang telah dilakukan sejak insiden Roswell serta berdampak pada seluruh outlet media-media massa besar, tanpa kecuali. 
Ada pengecualian sangat kentara terhadap reaksi normal media terhadap item-item yang layak diberitaka. Media menjadi katatonik selama tiga bulan, barulah kemudian mereka menemukan suara mereka [dengan memberitakan penampakan-penampakan itu setelah menanti tiga bulan--pen.]!
Mohon dicatat, dunia, bukti terbaik dari coverup ini baru saja disajikan kepada Anda dalam pinggan!"
[Satu UFO di Banyak Tempat di Malam Tahun Baru 2014 Diliput Dunia]
Bandingkan liputan kilapan cahaya UFO di Malam Tahun Baru 2014, sebuah urusan internasional.
Setelah acara kembang api, hanya ada satu buah bola cahaya yang muncul untuk setiap kasusnya, bergelimangan cahaya dan sangat nyata. Tapi kilapan cahaya UFO Tahun Baru itu mendapat liputan media yang menakjubkan.
We’ve come a long way, baby! 
Di Malam Tahun Baru, penampakan UFO diberitakan oleh stasiun-statius TV di Cape Coral FL, Ashburn VA,  Sacramento CA, San Jose CA, Nevada, and Oregon.
Kisah-kisah dan video-video UFO dari para saksi mata berdatangan, dari Jerman, Filipina, Roma, Italy, Nederland, Afrika Selatan, Houston TX, dan Hollywood. Menurut para alien Zeta, sekali lagi, fokusnya bukanlah pada UFO-UFO itu, melainkan pada media. Mereka telah diberi ijin untuk mempublikasikan!

[Baca: Liputan UFO Tahun Baru 2014 di Dunia]

ZetaTalk Insight 1/11/2014: Sudah nyata bahwa pesan sesungguhnya di sini adalah pelejitan terhadap liputannya, yakni pengakuan-pengakuan oleh media bahwa UFO-UFO itu adalah fenomena nyata. 

Mengapa ada perubahan itu? Sebagaimana diperhatikan selama liputan Crop Circle Chualar, masalah-masalah [crop circle] yang tadinya dijaga untuk tetap berada di luar liputan media sedang mendapat liputan di halaman depan. 
Para editor yang dahulunya diancam dengan kehilangan pekerjaan atau yang lebih buruk lagi apabila mereka meliput subyek-subyek terkait kehadiran alien kini sedang ditekan untuk membuat feature-feature-nya. 
Dapat dipahami, banyak orang yang masih waspada, namun ketika subyek-subyek itu tidak membawa hukuman, maka fokus semacam itu akan meningkat. 

Tentu saja masih akan ada orang-orang yang tangan-tangannya mengemudikan coverup lama terhadap kehadiran alien yang akan mencoba mempengaruhi proses ini, tapi ini secara harafiah adalah suara yang sedang sekarat. Banyak orang, di kalangan gerombolan coverup, yang sedang sekarat karena usia tua.
Ketika Alasan-Alasan Coverup Terhadap Kehadiran UFO-UFO Mulai Tersingkir 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Februari 2015 Sebelumnya telah dijelaskan mengapa ada penampakan-penampakan UFO dan alien dalam artikel Peraturan-...