Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perang Kredibilitas UFO

 on Senin, 09 Februari 2015  


Orang-orang mempertanyakan bahwa kalau para alien itu memang jauh lebih canggih secara teknologi dari pada manusia, lalu mengapa ada berita-berita tentang UFO-UFO yang jatuh.
Para alien Zetapun menjelaskan bahwa itu cerita-cerita bohong yang telah disebarluaskan [dan sangat luas] semenjak terbentuknya MJ12, dan, sejatinya, tidak ada UFO yang jatuh selain yang di Roswell. Mereka juga telah memberikan analisa mereka tentang mana kisah-kisah UFO yang asli dan mana yang palsu. [Baca: Kisah-Kisah UFO Yang Terkenal]
Insiden Roswell itupun adalah kecelakaan yang disengaja oleh para alien Abdi-Kebaikan sebagai awal untuk proses [hingga kini] mengungkapkan Kebenaran tentang Sistem Hukum Alam Semesta yang sejati. Misi semacam ini dipilih dalam kerangka penyelarasan terhadap Aturan Intervensi. [Baca: Tentang Roswell]
Sebagaimana seorang pakar nuklir Stanton Freidman ungkapkan, UFO yang jatuh di Roswell itu terbuat dari material yang tidak dapat digunting, dirusak maupun dibakar. [Baca: Pakar Fisika Nuklir Menantang Konspirasi Terhadap Kasus Roswell]
Hal ini selaras dengan penuturan para Zeta bahwa insiden Roswell itu adalah misi bunuh diri para alien Abdi-Kebaikan itu. Dan itu demi, sekali lagi, membawakan pesan kepada umat manusia tentang kesejatian hukum alam semesta dimana Bumi berada yang sudah lama ditutup-tutupi dan diplintir. [Baca: Peraturan-Peraturan Dewan Alam Semesta Ini]
Ini Akhir Jaman, sudah waktunya bagi mayoritas manusia untuk mengetahui kebenarannya 'langsung dari langit' dengan bukti-bukti dan analisa logis, karena tanpa hal-hal itu maka yang tersisa adalah kebohongan. Seperti orang bilang, the truth is out there.
Para alien Zeta juga telah menjelaskan tentang apa yang akan terjadi seandainya Bumi tidak mengalami Transformasi sekarang ini. [Baca: Seandainya Bumi Tak Bertransformasi Sekarang]
Sebagian kisah tentang UFO dan alien saat ini yang beredar adalah palsu. [Baca: Pernyataan Para Alien Zeta Tentang Propaganda Film-Film Anti-Alien Yang Baik Hati]
Desas-desus "Staged Alien Invasion" yang disebarluaskan di dunia, termasuk di Indonesia dan Malaysia, juga bohong. Hingga kini invasi itu tidak terjadi, di jaman modern ini. Seorang mantan astronom NASA mengatakan bahwa teknologi kita "tidak mendekati kecanggihan teknologi" mereka dan kalau saja mereka bersikap bermusuhan, kita pasti sudah binasa sekarang ini".
Yang ada sekarang ini adalah, antara lain,
serangan-serangan teroris yang kejam oleh suatu golongan ras manusia sendiri [baca: Serangan Teroris di Paris Januari 2015 dan Tentang ISIS]; 
serta rencana-rencana elit penguasa dunia untuk menguasai dunia. [Baca: Rencana Elit Dunia: Alternative 1, 2, 3]
Berikut penjelasan para alien Zeta, via ZetaTalk, masih seputar dimana yang salah dan benar tentang kisah-kisah UFO.

Terjemahan bebas UFO Credibility Wars, The ZetaTalk Newsletter Issue 424, Sunday November 16, 2014
Semenjak hikayat ZetaTalk, para alien Zeta telah memperingatkan tentang informasi menyesatkan yang datang dari MJ12 mengenai niat-niat para alien.
Dimulai dengan Omnipotent Krlll, lalu diikuti dengan sejumlah besar kontak dari para alien Abdi-Ego, MJ12 yang baru terbentuk itu dibawa ke arah yang salah.
Para alien ini memberi MJ12 pesawat-pesawat ruang angkasa, yang tidak pernah dapat mereka [MJ12] kendalikan. Terhadap alat-alat gravitasinya tidak pernah dapat mereka reverse engineer[Baca: Manusia Sesungguhnya Tak Diberi Teknologi Alien?]
 
Sementara itu, ego-ego yang sedang tergembosi di dalam tubuh CIA dan Militer AS membual bahwa mereka memiliki teknologi alien di Area 51, dan kebohongan itu kini masih hidup.


ZetaTalk Description 7/15/1995: 
"Salah satu alien dalam golongan orientasi Mengabdi-Ego yang mengontak pemerintah Amerika Serikat adalah seorang angota ras alien dari Orion, yang menyebut dirinya Omnipotent Krlll
Ia telah menelieti masyarakat-masyarakat manusia--atau lebih persisnya, para jongosnya yang melakukan penelitian ini---dan menyimpulkan bahwa nama dengan suara tekak yang terdengar seperti geraman akan memicu rasa takut paling besar. Demikianlah nama itu dibuat-buat.
Alien ini sangat mengesankan para pejabat militer yang menemuinya, dalam hal ia memahami kebutuhan mereka atas keteraturan dan hirarki, konsep komando mereka oleh orang-orang yang paling berkuasa dan terkoneksi dengan baik, dan kesediaan mereka pada utamanya untuk menjual bagian-bagian populasi dunia untuk mendapat kekuasaan dan kedigdayaan apapun yang mungkin akan mereka dapat. 

Oleh karena ia kokoh Mengabdi-Ego, merekapun berbicara dalam bahasanya [percakapan sesama Abdi-Ego yang ingin berkuasa--pen.]. 
Ia sedang di rumahnya. Krlll mulai membuat rencana untuk dilaksanakan dalam memberi informasi menyesatkan kepada militer itu seterbaik mungkin yang sesuai dengan tujuan puncaknya. 
Oleh karena ia berhasrat untuk menguasai mereka, ia memberi tahu mereka bahwa merekalah yang bertanggung jawab. Merekapun percaya begitu saja. Karena ia menginginkan kerja sama, maka ia memberi tahu mereka bahwa mereka akan menerima teknologi sebagai gantinya. Merekapun percaya begitu saja. Setelah bertahun-tahun ini, tidak banyak yang dihasilkan dari pertemuan yang dibangga-banggakan dengan Omnipotent Krlll.|

ZetaTalk Statement 5/15/1997: Bahkan apabila para ilmuwan kompeten ditugaskan untuk melakukan rekayasa balik terhadap pesawat-pesawat itu, mereka tidak akan berhasil, karena rahasia cara kerjanya terkunci di tempat yang tidak dapat mereka intip! 
Sumber tenaga listrik dari pesawat-pesawat ini benar-benar merupakan sebuah kotak Pandora, yang akan tercerai-berai begitu dibuka, membawa serta semuanya yang ada dekat sana.
ZetaTalk Statement 12/28/2002: Telah ada desas-desus bahwa Rusia memiliki versi MJ12-nya sendiri, dan ini benar. 
Ini sebuah pemerintahan rahasia, yang menyadari kehadiran alien, dan berambisi untuk mendapatkan teknologi alien. Meskipun AS memiliki pesawat-pesawat alien, pada apa reverse engineering tidak dapat mereka lakukan, orang-orang Rusiapun hanya diperkenankan berpartisipasi atas dasar kemurahan hati militer AS, yang teramat sangat cemburu terhadap kepemilikan itu. 
Namun apa yang kemudian menjadi jelas bagi orang-orang Rusia adalah bahwa AS tidak berhasil juga dalam mendapatkan teknologi [alien] apapun, dan demikianlah orang-orang ini gagal melanjutkan.
Kebenaran dari masalah itupun menjadi nyata, bahwa tidak ada teknologi akan tersedia bagi umat manusia, dan tidak ada invasi pending [alien] apapun.

Kecksburg UFO incident, http://en.wikipedia.org/wiki/Kecksburg_UFO_incident The Kecksburg UFO incident occurred on December 9, 1965, at Kecksburg, Pennsylvania, USA. Witnesses further reported that intense military presence, most notably the United States Army, secured the area, ordered civilians out, and then removed an object on a flatbed truck.
ZetaTalk Comment 6/15/1996: "Sebagai hasil dari kesepakatan awal dengan para alien dari golongan Abdi-Ego, militer dapat memiliki beberapa pesawat [alien]. Ini sudah pastinya bukan rahasia, sebagaimana Bob Lazar mengonfirmasi desas-desus ini. [Baca: Bob Lazar dan Militer AS]
Militer tidak pernah dapat menguraikan cara mengoperasikan pesawat-pesawat yang diberikan kepada mereka, dan banyak kematian terjadi sebagai hasil dari upaya-upaya itu.
Tidak seperti kendaraan-kendaraan manusia, yang memiliki sistem propulsion [tenaga pendorong] dan kendali-kendali manual, pesawat-pesawat alien memiliki sebuah perangkat aneh yang tidak dapat diperiksa, serta dikendalikan dengan pikiran. 
Lambat laun, kendali yang cukup pun didapat sehingga para jenderal ambisius memerintahkan uji lapangan dengan pesawat ini atau itu. 
Pemikirannya adalah melakukan lebih dari sekedar terangkat serta melayang kesana-kemari dengan pesawat itu. Mereka ingin dengan cepatnya terbang ke seluruh ruang angkasa. Mereka ingin memberi kesan kepada siapapun yang ingin mereka intimidasi. Setidaknya mereka dapat melakukannya, demikianlah mereka menalar. 
Maka, pilot-pilot manusia, yang dipilih karena rasa percaya diri mereka dan keahlian yang telah didemonstrasikan, akan memiliki tujuan yang sedikit lebih tinggi, sedikit lebih jauh, lalu duar!"

ZetaTalk Statement 11/15/1995
"Militer AS tidak memiliki pesawat-pesawat yang dirusak oleh alien-alien, di luar kecelakaan Roswell, dan seluruh kisah yang berlawanan dengan ini adalah palsu. 
Kisah-kisah pesawat-pesawat alien yang jatuh akan menyuapi rasa berkuasa dan kendali yang dituntut oleh manusia-manusia yang memiliki posisi-posisi kepemimpinan. 
Dalam beberapa kasus, cerita-cerita ini dibuat-buat oleh para pembantu pemerintah untuk membuat orang-orang yang berkuasa itu enyah dari belakang mereka. 
Pesawat-pesawat jatuh akan menyurutkan [realita] kehadiran alien, menempatkan keahlian dan teknologi alien setara dengan manusia-manusia, yang rutin mengalami kecelakaan-kecelakaan pesawat dan mobil.

 
Dengan pengungkapan [terhadap alien/UFO] yang masih pending--kalaupun ada, itu masih berupa bocoran-bocoran bertahap dari pemerintah--dimana posisi kami dalam disinformasi [tentang  UFO]? 
Kebohongan itu akan terus hidup. Boyd Bushman yang rupa-rupanya memiliki kontak dengan para alien Abdi-Ego selama ia bekerja untuk MJ12, menegaskan keyakinannya bahwa manusia-manusia telah mendapatkan teknologi alien, atau seperti itulah ia diberi tahu."
Boyd Bushman, his Last Interview, October 8, 2014 http://www.youtube.com/watch?v=zof2kpl0Py8 Shortly before Boyd Bushman passed away on August 7, 2014, he was video recorded candidly speaking about his personal experiences with Area 51, UFOs, aliens and anti-gravity ideas. Boyd was a retired Senior Scientist for Lockheed Martin. His career spanned over forty years, was awarded many patents, and included work with defense contractors Hughes Aircraft, General Dynamics, Texas Instruments, and Lockheed Martin. 
Dying Senior Scientist Shares Insider Truth about Area 51, Extraterrestrials, UFO’s and Anti-Gravity, October 26, 2014 http://www.collective-evolution.com/2014/10/26/dying-senior-scientist Not long before Boyd Bushman passed away on August 7, 2014, he agreed to be video recorded for a short documentary where he openly spoke about his personal experiences with Area 51, UFOs, aliens and anti-gravity ideas. “Nature never uses English, it doesn’t speak any language, but yet it’s talking to us all the time. The key thing is to identify what it’s saying.” 
Boyd Bushman http://www.epic.bemoor.com/index.php?moor=76&s=Boyd%20Bushman Lockheed Martin Aeronautics Company, 1986 to 2000. Texas Instruments, 1979-1987. From 1976 to 1979 Mr. Bushman was a Manager at Parsons International of Iran, Mexico and then Louisiana with the U.S. department of Energy's Strategic Oil Reserve Program. At Hughes Aircraft (Now Ratheon), 1968-1976. At Electro-Optical Systems (Now Ratheon), 1966-1968. 1963-1966, General Dynamics.


ZetaTalk Comment 11/1/2014: "Boyd Bushman jujur dan memberi tahu kebenaran sebagaimana yang ia ketahui. 
Namun, kontak-kontaknya dengan alien-alien dan teknologi mereka terbatas pada satu ras alien, yang adalah Mengabdi-Ego. Gambarannya tentang alien-alien itu yang terbagi ke dalam dua kamp---para tukang cekcok dan para pegulat---sepertinya merupakan divisi dari Mengabdi-Kebaikan dan Mengabdi-Ego, karena ia menggambarkan para tukang cekcok itu lebih ramah. 
Namun sebagaimana diketahui di kalangan manusia yang teramat sangat Mengabdi-Ego, kemampuan untuk bersikap berpura-pura dan bersikap baik hati dan penuh kepedulian dapat menyamarkan sifat orientasi spiritualnya yang sejati. Demikianlah banyak hal yang diberitahukan kepada Boyd adalah kebohongan.
Mode mereka untuk bepergian antarbintang, lamanya waktu yang dibutuhkan untuk bepergian, foto-foto yang diduga hasil bidikan dari planet-planet rumah mereka, dan bagaimana cara kerja teknologi mereka yang menghasilkan anti-gravitasi and energy, adalah palsu semuanya yang disampaikan kepada Boyd. 
Sebagaimana diketahui, para Abdi-Ego berbohong dengan bebasnya. 
Dewan Alam Semesta Ini memperkenankan para alien Abdi-Ego itu memberikan teknologi kepada manusia, namun bukan rahasia tentang cara kerjanya maupun untuk kemampuan mengoperasikan teknologi ini. Akan tetapi foto-foto yang diberikan kepada Boyd untuk tubuh-tubuh alien itu asli, dan diberikan dengan rencana bahwa ia akan memiliki peranan selama pengungkapan, yang menghasillkan pengungkapan saat menanti ajal di ranjang.
Boyd juga mempercayai begitu saja kebohongan-kebohongan yang diberikan para bosnya. Padahal umat manusia tidak dapat merekayasa balik teknologi alien. 
Kebohongan ini telah disebarluaskan agar dapat membuat manusia tampak berkuasa dibandingkan alien. Para anggota MJ12 yang arogan dahulu telah menyebarkan desas-desus bahwa mereka memiliki teknologi alien, namun tidak ada buktinya yang pernah muncul.
Pesawat-pesawat ruang angkasa yang diberikan kepada MJ12 oleh para alien Abdi-Ego disimpan di Area 51, dengan upaya-upaya manusia untuk menerbangkannya yang hanya menghasilkan gerakan terhuyung-huyung kesana-kemari atau pesawat-pesawat yang jatuh. 
Jasad-jasad alien yang mati ini juga tidak datang karena seorang manusia dalam sebuah pesawat terbang diperkenankan oleh alien-alien itu untuk menembak jatuh salah satu pesawat mereka! Betapa absurdnya kisah ini.
Dalam hal bahwa Boyd begitu bersedia untuk mengulang-ulang kisah palsu yang diinginkan oleh para bos MJ12  untuk dipercayai publik, ia dianggap kendaraan ideal untuk cerita-cerita palsu ini. Ceritanya itu memiliki lingkaran kebenaran. Sebagaimana diceritakan oleh Boyd, itulah kebenaran sebagaimana yang ia tahu. 
Video terakhir ini merupakan upaya untuk meng-counter perilisan Skinny Bob video, sebuah video tentang tamu MJ12 yang lainnya, yakni alien yang berorientasi Mengabdi-Kebaikan dan hidup saat difilmkan. [Baca: Tentang Skinny Bob, Roswell Survivor]
Apa yang seharusnya dipercayai publik? Cerita-cerita yang dikisahkan oleh Boyd Bushman atau oleh mata mereka sendiri?"

[Rambut Malaikat (Dari UFO) di Tuscany]
Bandingkan pengalaman-pengalaman Boyd Bushman dengan yang lainnya di era yang sama. Karir Boyd Bushman diawali di tahun 1963, dan insiden UFO Tuscany terdokumentasi dengan baiknya pada 1954.
Keduanya memiliki lingkaran kebenaran, namun insiden di Tuscany tidak membawa informasi menyesatkan [disinformasi].
The Day UFOs Stopped Play, October 23, 2014 http://www.bbc.co.uk/news/magazine-29342407 The day UFOs stopped play.  October 23, 2014. Sixty years ago a football match ground to a halt when unidentified flying objects were spotted above a stadium in Florence. It was 27 October 1954, a typically crisp autumn day in Tuscany. Ten-thousand fans were watching in the concrete bowl of the Stadio Artemi Franchi. But just after half-time the stadium fell eerily silent - then a roar went up from the crowd. The spectators were no longer watching the match, but were looking up at the sky, fingers pointing. The players stopped playing, the ball rolled to a stand-still.  “It was something that looked like an egg that was moving slowly, slowly, slowly. Everyone was looking up and also there was some glitter coming down from the sky, silver glitter. They were moving very fast and then they just stopped. It all lasted a couple of minutes. I would like to describe them as being like Cuban cigars. It is a fact that at the same time the UFOs were seen over Florence there was a strange, sticky substance falling from above. In English we call this 'angel hair’. "The incident at the stadium cannot simply be interpreted as mass hysteria - there were numerous UFO sightings in many towns across Tuscany that day and over the days that followed. [Terjemahan bebas: Dalam bahasa Inggris kami menyebutnya 'rambut malaikat'. Insiden di stadium itu tidak dapat ditafsirkan begitu saja sebagai histeria masal - ada sejumlah besar penampakan UFO di banyak kota di seluruh Tuscany hari itu dan selama berhari-hari setelahnya.] 
ZetaTalk Comment 11/1/2014: "Roswell pada mulanya menjadi berita, tapi coverup kemudian dengan cepatnya diberlakukan dengan menyangkal apa yang telah diberitakan itu. 
Para saksi disuap atau diintimidasi, diancam dengan kematian, dan cerita bodoh tentang balon cuaca disorongkan ke muka publik. 
Melihat bahwa pers AS yang dikendalikan oleh pemerintah AS telah merapat ke sekeliling coverup itu, para alien yang terlibat dalam Pemelekan itupun pindah ke negara lain! 
Kilapan-kilapan cahaya UFO di Tuscany terlihat oleh belasan ribu orang, dan masih ada dalam ingatan orang-orang yang masih hidup untuk memberi kesaksian atas event itu. 
Sebagai tambahan, bola-bola cahaya yang bergerak sangat cepat--yang disebut sebagai angel hair [rambut malaikat]---dihasilkan oleh muatan elektromagnetik yang diciptakan oleh UFO-UFO, menjadikannya event yang benar-benar berkesan." [Baca juga: Fenomena Rambut Malaikat]

Perang Kredibilitas UFO 4.5 5 Nirata Senin, 09 Februari 2015 Orang-orang mempertanyakan bahwa kalau para alien itu memang jauh lebih canggih secara teknologi da...