Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Presisi Yang Nyata, dan Mandat Dari Dewan Alam Semesta Ini

 on Kamis, 19 Februari 2015  


Apabila penguasa manusia sekarang mendapat mandat dari pengawas Alam Semesta ini untuk memperingatkan manusia Bumi tentang Pergeseran Kutub, akankah ia memperingatkan jauh-jauh sebelumnya atau di saat-saat terakhir karena ingin bebas menyelamatkan diri sendiri atau tidak memperingatkan karena takut kepanikan rakyat akan menjungkalkan kekuasaannya?
Para alien Zeta memperingatkan jauh-jauh sekali sebelum Pergeseran Kutub tiba, semenjak 1950an, dengan cara-cara yang selaras dengan peraturan-peraturan Dewan Alam mengenai itu. Dan kemudian peringatan ini dilakukan via Nancy Lieder. [Baca: Para Penguasa Dunia Yang Pertama Tahu]
Para alien Zeta telah menjelaskan bahwa mereka mendapat mandat dari Dewan Alam Semesta Ini untuk memperingatkan manusia Bumi mengenai Pergeseran Kutub dan menghimbau manusia untuk melakukan upaya terbaik untuk membantu orang-orang yang mereka kasihi dan pedulikan dalam menghadapi bencana-bencana alam dahsyat nanti---untuk memberi asistansi dalam survival maupun terkait ajal yang mungkin akan datang menjemput.

Mereka juga memberikan wawasan bahwa apapun upaya coverup terhadap kehadiran UFO/alien, dan Nibiru, aka Planet X, akan berakhir dengan hasil yang sama, yakni berjayanya kebenaran di atas kebohongan dan kebathilan.
Yang berbeda, dalam hal ini, adalah karma-karma bagi individu-individu manusia. Karma buruk bagi manusia-manusia yang menghalang-halangi kebenaran, dan mereka yang Mengabdi-Ego pada umumnya. Karma baik bagi mereka yang berjuang untuk Mengabdi-Kebaikan. Nasib dan takdir individu manusia.
Karena, keseimbangan kondisi-kondisi pelajaran-pelajaran spiritual antara kekuatan Abdi-Kebaikan dan Abdi-Ego manusia Bumi dijaga selalu ada. Apabila keseimbangan itu pincang, maka penyeimbang didatangkan. Dan karena Bumi sudah ditetapkan akan menjadi Bumi Abdi-Kebaikan saat peralihan alam nanti, pasca pergeseran kutub.
Dalam hal ada manusia-manusia dengan ruh yang belum berpijar, pertumbuhan spiritual mereka tidak dapat dipaksakan (tapi dapat diberi contoh tindakan-tindakan peduli dan berbagi) dan menjadi hak prerogatif para Ruh Pembimbing mereka.
Dan seluruh ramuan skenario semacam itu dimungkinkan oleh sebuah peraturan. Berikut pernyataan dan wawasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Apparent Precision, written Dec 22, 2004

Di awal ZetaTalk, telah kami perkenalkan konsep sebuah peraturan Elemen  Keraguan dimana mereka yang tidak mampu menerima pemikiran adanya alien-alien [yang telah hadir di Bumi--pen.] dapat mengambil posisi nyaman dalam penyangkalan.

Ini sebuah jalan keluar dari perasaan tidak nyaman yang, kalau tidak demikian, akan membuat mereka menyerang orang-orang yang berbicara dengan hangat tentang kunjungan-kunjungan yang mereka dapat atau berbicara dengan penuh semangat tentang penampakan-penampan UFO yang mereka lihat atau berbicara dengan hangat tentang apa kemungkinan maknanya bagi umat manusia.
Ini sebuah jalan keluar yang akan menghindari kepanikan yang beralih ke dalam diri sehingga mungkin akan menghasilkan depresi berat atau bunuh diri atau kegilaan. 
Ini sebuah jalan keluar, dimana orang yang tidak mampu memahami bahwa Bumi sedang dikunjungi makhluk-makhluk dari planet-planet lain, yang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran serta kecerdasan-kecerdasan yang jauh mengungguli manusia, akan dapat menyangkal.
Mereka akan memiliki fakta-fakta yang dapat mereka ganduli, kibar-kibarkan, dan nyatakan bahwa semuanya normal-normal saja.
Selama berdekade-dekade semenjak masa-masa insiden Roswell, penampakan-penampakan masal (UFO--pen.) sedikit saja, dan bukti fotografis dapat diperdebatkan, dan sekarang masih seperti itu masalahnya.
Penjelasan-penjelasan yang berlawanan dengan hal-hal yang sudah nyata itu masih digentayangkan oleh pihak-pihak penguasa, bagi mereka yang membutuhkannya. Mereka dapat bergayut pada rasa nyaman bahwa manusia adalah pusat dari Alam Semesta ini, dan satu-satunya makhluk cerdas yang ada.
Bagi mereka yang cukup kuat untuk menerima fakta-faktanya, maka sejumlah besar bukti benar-benar meluap, dan pematahan terhadap fakta itupun dilakukan oleh orang-orang menyedihkan yang selalu ketakutan.

Bagaimana sebuah elemen keraguan akan membantu umat manusia mempersiapkan diri terhadap bencana-bencana alam dahsyat mendatang, dan akankah sebuah elemen keraguan semacam itu telah dimandatkan oleh Council of Worlds (Dewan Alam Semesta Ini--pen.)?
Mengapa harus tidak, dengan opsi-opsinya yang berupa kepanikan masal apabila perubahan-perubahan Bumi tidak lagi dapat disangkal, yang akan menghasilkan pemberlakuan Darurat Militer untuk mengendalikan kepanikan, serta pembantaian prematur terhadap ratusan juta rakyat oleh pemerintah-pemerintah mereka sendiri karena mereka sendiri panik dan takut kehilangan kendali.
Bagaimana hal ini akan berbeda dengan kepanikan di kalangan mereka yang mengendalikan situasi selama hari-hari terakhir? Apa perbedaannya?
Kematian saat orang telah berdamai dengan dirinya dalam menghadapinya---menyatakan salam perpisahan mereka, dan melakukan apapun yang mampu mereka lakukan untuk membantu orang-orang lain---akan jauh berbeda dengan kematian yang dialami dalam kengerian yang tiba-tiba, yang diserbu oleh perasaan-perasaan terabaikan dan rasa hati yang pedih karena tidak mampu membantu orang-orang yang mereka cintai dan pedulikan.
Selama bulan-bulan dan tahun-tahun ketika kehadiran Planet X telah disangkal keras, meskipun sebuah Matahari Kedua yang dramatis terlihat oleh begitu banyak orang dan sebuah Bulan sesekali melenceng gila-gilaan dari orbitnya, banyak perubahan terjadi di koridor-koridor kekuasaan di seluruh dunia.

 image source: zetatalk.com
Hilanglah ekspektasi-ekspektasi [para elit penguasa--pen.] bahwa lari ke planet Mars atau ke ruang-ruang batu yang kokoh di sisi gelap Bulan akan mungkin dilakukan.
Hilanglah ekspektasi-ekspektasi bahwa kompleks-kompleks bawah tanah akan aman.
Hilanglah ekspektasi-ekspektasi bahwa satelit-satelit atau gelombang-gelombang tanah berfrekuensi rendah mungkin akan bertahan.

Semakin dan semakin dipahami oleh para pihak penguasa itu bahwa gerombolan mereka hampir-hampir tidak berbeda dengan gerombolan rakyat jelata.
Telah kami nyatakan bahwa Darurat Militer kemungkinan sekali tidak akan sengaja diberlakukan kecuali tanggal pasti [event bencana alam dahysat atau Pergeseran Kutub--pen.) telah diketahui, karena akan sulit mempertahankannya lebih dari satu periode waktu yang pendek.
Dengan demikian, tanpa tanggal pasti, tidak ada Darurat Militer, namun apabila Elemen Keraguan benar-benar dihilangkan, maka, dengan maupun tanpa tanggalnya, Darurat Militer tidak hanya akan diberlakukan dengan tiba-tiba, tapi juga selama sebuah kondisi kepanikan di semua kalangan, dengan penembakan terhadap orang-orang di jalanan, menyemburkan gas pada kerumuman orang dari pesawat-pesawat di atas kepala, dan menjadikan pemakaman di kota-kota yang dibom, menjadi seluruh kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi.
Apakah kepanikan hanya sebuah kemungkinan di kalangan massa rakyat?
Mereka yang berada dalam posisi-posisi berkuasa lebih rentan terhadap kepanikan, karena mereka menakuti sesuatu yang lebih dari perubahan-perubahan Bumi, mereka takut kehilangan kekuasaan dan menakuti amuk dari orang-orang yang telah mereka bohongi.
Bandingkan hal ini dengan opsi untuk mempertahankan sebuah Elemen Keraguan sementara dunia perlahan-lahan menyadari bahwa skenario Planet X itu nyata--Masa-Masa Akhir Jaman telah mendatangi mereka, dan merekapun bersiap-siap.
Mereka yang akan memberlakukan Darurat Militer akan dapati rank-rank mereka memburuk, keputusan orang-orang yang mereka komandoi terbagi dalam masalah ini, dan bahkan kemungkinan untuk memberlakukan langkah-langkah kejam semacam itu berkurang karena kebenaran telah semakin dan semakin dibocorkan, dan rakyat telah mengetahui tentang perubahan-perubahan mendatang.
Sedikit saja budaya yang tidak memiliki nubuat maupun cerita rakyat untuk membimbing mereka dalam masalah ini, dan fakta-fakta tentang apa yang dapat dilihat oleh orang-orang yang bersedia melihatnya semakin dan semakin jelas saja.    
Dengan demikian, sebuah Elemen Keraguan yang masih bergentayangan akan memungkinkan rakyat mengambil langkah-langkah, yakni hal-hal yang telah diharapkan oleh Dewan Alam Semesta Ini akan terjadi---keputusan-keputusan spiritual mengenai apakah ingin berkorban demi menolong orang-orang lain atau terus menuruni tangga ke jalan yang hanya melayani diri sendiri, atau memberikan ucapan-ucapan salam perpisahan, yang mana kalau tidak demikian akan menghasilkan penghantuan oleh arwah-arwah [gentayangan--pen.] yang mencari-cari cara untuk menutup perpisahan, membuat rencana-rencana di kalangan orang-orang yang telah bertekad untuk survive untuk dapat menolong orang-orang lain yang membutuhkan mereka Pasca Pergeseran Kutub.
Apabila Dewan Menginginkan rakyat Bumi memiliki kesempatan ini, apa yang dibutuhkan untuk menghindari kepastian absolut bahwa ada sesuatu yang terlewatkan di langit, dan bahwa pihak penguasa sedang menahan kebenaran?
Sementara tidak mencegah hasil puncaknya atau kerangka waktu keseluruhan, tingkat kecepatan pergerakan Planet X [dibuat--pen.] sedemikian rupa sehinggga penjungkitan dan penyandaran serta pemiringan Bumi akan mensimulasi musim-musim.
Sementara tidak menghindari tabrakan planet-planet yang akan terjadi secara alami selama pergeseran kutub, melarikan secepat kilat planet minor Venus kesana-kemari akan mensimulasi orbit normal [sehingga seolah-olah--pen.] sebuah planet yang tidak terperangkap dalam cangkir (zona pergolakan magnetik antara Bumi, Venus, Kembaran Gelap Bumi, dan Planet X--pen.). [Baca: Transit Venus 2012: Melompat-Lompat]
Sementara tidak mencegah keterhuyungan kutub (bumi)yang membuat Matahari berada di tempat yang salah bagi mereka yang cermat mengamati, memastikan tanggal-tanggal kunci seperti sebuah Solstice atau Equinox akan memberi [orang-orang--pen.] pemandangan-pemandangan tradisional (yang biasanya terjadi di musim-musim itu--pen.). [Baca: Memahami Pergerakan Normal Bumi Terhadap Matahari]
Apa yang diperlukan, di kalangan mereka yang cukup cerdas untuk mampu bepergian di Alam Semesta ini dalam sekejap mata, beralih alam-alam, mengendalikan gravitasi, menciptakan pemadaman-pemadaman listrik, dan bepergian melintasi waktu ke masa silam?
Telah kami nyatakan bahwa orbit-orbit adalah apa adanya seperti itu akibat arus-arus partikel, lengan-lengan partikel-partikel (magnetik) dariMatahari yang menyapu, semburan-semburan keras partikel-partikel yang bukannya tidak seperti Angin Surya dari Matahari yang menjaga planet-planet dalam orbit-orbit mereka---partikel-partikel gravitasi yang terseret kembali ke Matahari yang menarik planet-planet ke arah Matahari dan yang menyembur keras [sehingga] menahan planet-planet yang sama ini pada suatu jarak melalui Gaya Tolak gravitasi.
Apakah Anda kira Dewan Alam Semesta Ini tidak dapat mengendalikan arus-arus partikel---magnetisme yang sedang menyebabkan Bumi terhuyung-huyung---atau tidak dapat membelokkan cahaya sesukanya? Pikirkan lagi!  

NewGrange, Ireland
The passage and chamber of Newgrange are illuminated by the winter solstice sunrise. A shaft of sunlight shines through the roof box over the entrance and penetrates the passage to light up the chamber. The dramatic event lasts for 17 minutes at dawn from the 19th to the 23rd of December. The lucky people selected by lottery leaving the chamber at 9:22am. Sunrise over a standing stone viewed from the entrance of Newgrange.
 
-------------------

"Planet ke-12 (Nibiru) juga rentan terhadap "panggilan (pengaruh) ganas" ketika berada di antara kedua mataharinya, 
seandainya Alam Semesta yang lebih besar menyajikan sesuatu yang akan menariknya menjauh." 
ZetaTalk ~ Planet X, aka Planet Ke-12 (Nibiru): Jarak dari Bumi dan Gerak Orbit
Baca juga:
Cengkeraman Tak Tergoyahkan Planet X Pada Bumi
Seandainya Zeta Pengabdi-Kebaikan Menjadi Elit Penguasa Sekarang
 
Presisi Yang Nyata, dan Mandat Dari Dewan Alam Semesta Ini 4.5 5 Nirata Kamis, 19 Februari 2015 Apabila penguasa manusia sekarang mendapat mandat dari pengawas Alam Semesta ini untuk memperingatk...