Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Planet X Datang Pada 2003, Listrik Global Padam

 on Kamis, 16 Desember 2010  

Sumber: Blame the Sun, The ZetaTalk Newsletter Issue 127, Sunday, April 5, 2009
Ketika Planet X/Nibiru baru memasuki bagian dalam tata surya kita pada Mei 2003 dan mulai dapat dilihat penampakannya sebagai monster Matahari Kedua, mulai terjadi Gempa Global pada Mei 2003, dan listrik di beberapa belahan bumi mulai terkena dampak lecutan ekornya, yang bermuatan listrik, pada periode Agustus-September tahun itu, saat Planet X/Nibiru melewati matahari untuk menyelubungi bumi.
Di New York, misalnya, listrik padam besar-besaran sehingga membuat para komuter harus berjalan kaki pulang ke rumah mereka di pinggiran kota. Pihak berwenang menyatakan telah terjadi kelebihan beban (overload) di substation Niagara, namun penyebabnya tidak pernah dipastikan.
Sejumlah tempat lain di dunia juga mengalami blackout, seperti misalnya di Malaysia, Itali, Inggris, dan Yucatan, untuk menyebut beberapa saja. Di sini dikatakan bahwa penyebabnya adalah pelonjakan elektromagnetik, bukan karena kegagalan peralatan.
New York City Outage, Aug 14, 2003 http://en.wikipedia.org/wiki/Northeast_Blackout_of_2003 A New York State official said the Niagara Mohawk power grid overloaded on Thursday, causing a massive power outage. A massive power outage swept across swaths of the eastern United States and Canada on Thursday, leaving sections of New York , Detroit, Cleveland and Toronto without electricity. It was not immediately clear whether the Niagara Mohawk problem caused the wider outage. Canadian officials insisted a massive blackout Thursday across the Northeast and parts of Canada originated in the United States, though U.S. power workers denied that and American officials blamed Canada.
Power Outage Brings London Trains to Halt, August 28, 2003 http://www.nationalgrid.com/corporate/Media+Centre/ Power went out in parts of the capital and southeast England Thursday, bringing much of the London Underground and many regional trains to a halt during evening rush hour. 60 percent of the subway system had been halted by the outage, including the majority of services in central London. London Underground said the problems were caused by a failure on the national power grid. EDF Energy, which handles some power transmission for London, said it had lost electricity for large parts of south London. 
 Malaysia Blackout, September 1, 2003 http://en.wikipedia.org/wiki/2003_southern_Malaysia_blackout A power outage today blacked out parts of peninsular Malaysia and temporarily disrupted operations at the country's main airport. The outage occurred around 10 AM in at least four northern states in peninsular Malaysia. Officials believed a problem with electricity cables might have triggered the outage.   
 Yucatan Blackout September 5, 2003 http://news.xinhuanet.com/english/2003-09/03/content_1060037.htm A power outage left at least 3 million Mexicans in the southern Yucatan peninsular without electricity. The blackout occurred before dawn in Mexico's southern states of Yucatan, Campeche, Quintana Roo and parts of Tabasco and Chiapas. The fault, which automatically shut down power lines, could have been caused by lightning or a mudslide. 
Italy Blackout, September 28, 2003 http://en.wikipedia.org/wiki/2003_Italy_blackout The 2003 Italy blackout was a serious power outage that affected all of Italy-except the island of Sardinia-for 9 hours and part of Switzerland near Geneva for 3 hours on 28 September 2003. It was the largest blackout in the series of blackouts in 2003, affecting a total of 56 million people. It was also the most serious blackout in Italy in 20 years. 
Mengenai insiden listrik padam global tersebut, ZetaTalk menjelaskan tentang adanya cover-up yang dilakukan oleh pihak penguasa mengenai penyebab sesungguhnya. Berikut laporannya.

Terjemahan bebas dari Blame the Sun, The ZetaTalk NewslettermIssue 127, Sunday, April 5, 2009

Adakah sinyal-sinyal dari pihak penguasa bahwa ekor Planet X lah yang bertanggung jawab? Ada cover-up, namun, sesekali pihak penguasa akan "terpeleset".
Contohnya, ketika robekan pada medan magnet Bumi dijabarkan oleh NASA pada 16 Des. 2008 sebagai berukuran empat kalinya diameter Bumi. Sementara, diameter Planet X adalah empat kalinya diameter Bumi, menurut para alien Zeta. [Baca: Kontra NASA: Medan Magnet Bumi Dirusak oleh Planet X/Nibiru]  
Contoh lainnya, ketika National Geographic, dalam sebuah artikel edisi 30 Juni 2008, menyatakan bahwa perubahan-perubahan pada medan magnet bumi telah tercatat sejak 2003, tahun ketika Planet X memasuki bagian dalam tata surya ini. [Baca: Gangguan Pada Magnetik Bumi Pada 2008]

[Cover-Up Pihak Penguasa Melalui Solar Flare]

Prediksi ZetaTalk 15 Jan. 1998: Peringatan-peringatan tentang solar flare itu berlebih-lebihan. Solar flare-solar flare akan meningkat dengan mendekatnya Planet X pada jarak terdekat dengan bumi, namun solar-solar flare itu sendiri tidak merusak.
Mereka, seperti halnya gempa-gempa bumi yang meningkat, akan meningkat dalam jumlah, dan melanda perangkat komunikasi elektronik, tapi berdampak sedikit saja pada gelombang-gelombang pasang laut, musim-musim yang muncul, ataupun cuaca.
Mereka yang ingin menyelubungi rakyat dari kebenaran tentang mendekatnya Planet X akan mengatakan yang lain, dengan mengumandangkan bahwa itulah penyebab meningkatnya gempa-gempa bumi di kedalaman (kerak bumi), El Nino kronis, dan penyebaran magnetik. Tapi bukan itu (sesungguhnya). Ini hanya sekedar gejala lain dari mendekatnya planet kasar yang menyebabkan bumi dalam kerusakan parah selama mendekatnya pada jarak terdekat secara periodik.  
Prediksi ZetaTalk 1 Juni 2002Solar Flares, sebuah siklus matahari yang diperpanjang atau anomalus, telah direncanakan selama berdekade-dekade untuk digunakan sebagai pengalihan dan alasan selama masa ini.
Solar flare tidak berupa apapun yang dapat dikenali manusia di bumi. Dengan demikian, dapat dibuat-buat dengan bebasnya untuk memberi informasi menyesatkan. Percayalan pada NASA karena memiliki Hubble dan pesawat-pesawat penjelajah ruang angkasa serta satelit-satelit, dan akan memberi tahu Anda apa yang terjadi (kata NASA--pen.). Mereka berbohong, tentu saja.
Apa arti semua ini?
Ini berarti, alasan apapun untuk kondisi cuaca terkini, kegagalan satelit, penyebaran magnetik, atau bertambah panasnya inti bumi, bersamaan dengan peningkatan vulkanik dan gempa bumi, harus disalahkan pada Matahari.
Dengan demikian, baru-baru ini Anda dibuat bingung dengan peranan Matahari, sedemikian rupa sehingga matahari disangka akan menyebabkan sebuah pergeseran kutub, yang bersifat magnetik, yang akan menyebabkan kepunahan bagi kebanyakan umat manusia.

Planet X Datang Pada 2003, Listrik Global Padam 4.5 5 Nirata Kamis, 16 Desember 2010 Sumber:  Blame the Sun , The ZetaTalk Newsletter Issue 127, Sunday, April 5, 2009 Ketika Planet X/Nibiru baru memasuki bagian dalam tata s...