Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Jejak-Jejak Alien Kecil dan Tes DNA Tengkorak Alien

 on Rabu, 04 Februari 2015  

Temuan-temuan terkini di Yerusalem mengingatkan kita pada alien-alien kecil yang baik hati itu. Dan tengkorak-tengkorak di Peru yang diduga milik alien telah menjalani tes DNA yang terus berlangsung. Bagaimana hasilnya? Berikut laporan ZetaTalk.

Terjemahan bebas De Ja Vu Little Alien, The ZetaTalk Newsletter Issue 430, Sunday December 21, 2014
Artefak-artefak dari Tanah Suci baru-baru ini muncul, karena selama ini tersembunyi di balik rak buku di rumah yang dahulu milikSir William Petrie, seorang arkeolog terkenal yang meninggal pada 1942.
Artefak-artefak itu adalah, antara lain, sebuah cakram emas dengan huruf-huruf dalam bahasa tak dikenal--bukan kejutan menurut para alien Zeta, karena para Annunaki menggunakan emas dalam Arc of the Covenant [Tabut Perjanjian] mereka, yang juga merupakan sebuah alat komunikasi, dan bahasa tercetak Annunaki tidak sama dengan hieroglyph bangsa Mesir. [Baca: Tabut Perjanjian]
Menurut para alien Zeta, adalah bahasa aneh ini, dan terutama referensi-referensi tentang alien itu, yang membuat Sir Petrie sangat risau dan cemas, dan demikianlah adanya ia menyembunyikan artefak-artefak itu--keluar dari pikirannya.
Alien Egyptian Artifacts Discovered In Jerusalem, December 13, 2014 https://www.youtube.com/watch?v=QwPTcmCb_KA Remarkable ancient relics have been discovered, that could totally rewrite Egyptian history. The artifacts, which were discovered in a former home of Sir William Petrie in Jerusalem, were allegedly taken by representatives of the Rockefeller Museum, shortly after the discovery became known.
ZetaTalk Insight 12/20/2014
Mengapa Sir Petrie, yang meninggal pada 1942, menyembunyikan temuan-temuannya itu? 
Alien-alien, pesawat-pesawat ruang angkasa [alien], dan bahasa tak dikenal di perangkat komunikasi, yang semuanya berlokasi di tempat yang dianggap Tanah Suci oleh umat Kristen maupun Umat Muslim. 
Perang-perang salib terjadi di teritori ini, dan peperangan masih berlangsung antara Israel dan Palestina. Dibesarkan sebagai umat Kristen, Sir Petrie tidak dapat menempatkan para alien kecil ini dalam Injil, namun rasa hormatnya terhadap temuan-temuan arkeologis mencegahnya merusak semua itu. 
Demikianlah barang-barang itu terkubur di balik rak-rak buku, sebagaimana mereka ditempatkan dalam kompartmen-kompartmen pikiran di otaknya dan tetap di sana, terlupakan. 

Sebelum situs ZetaTalk, hal itu telah dikonfirmasikan sebagai akurat melalui korelasi antara Arc of the Covenant dan cakram emas ini yang diketemukan terukir sandi-sandi dengan bahasa yang tidak dikenal sebelumnya.

Tapi ada hal lain lagi, yaitu konfirmasi ZetaTalk yang lebih menakjubkan.
Para alien kecil ini, yang terwakili sebagai sebuah mumi dan dalam ukiran di antara artefak-artefak Sir Petrie, tepat sama dengan alien-alien kecil yang bermunculan di seluruh dunia dalam foto-foto. Hal ini telah disajikan dalam newsletter Issue 412. [Baca: Penampakan Alien-Alien Abdi Kebaikan]
Perhatikan kesamaan pada wajah alien kecil ini di Argentina dan yang tergambar dalam artefak-artefak tersembunyi Sir Petrie.
Possible Alien Sighting in Argentina, August 2, 2014 http://www.latest-ufo-sightings.net/2014/08/possible-alien-sighting-in-argentina A group of tourists allegedly photographed an unknown small being in Capilla del Monte in Argentina. These images of a humanoid creature have not been confirmed yet, but they are very interesting.
ZetaTalk Confirmation 8/9/2014: Film dari Argentina ini asli, sebagaimana akan ditunjukkan oleh tes-tes yang masih berlanjut. Sangat terlihat bahwa si alien kecil terlihat di hampir semua yang disajikan di video ini serupa, mulai dari Argentina hingga Missouri hingga London. 
Bagaimana bisa kalau, seperti yang pernah kami nyatakan, ada lebih dari 1000 bentuk kehidupan yang berbeda hadir di Bumi. Grup alien ini telah bersuka rela menjadi para duta selama penampakan-penampakan kontak sadar, karena mereka bertubuh kecil, tidak berotot, tidak mengancam, dan memiliki mata sangat besar yang tidak proporsional sehingga tampa seperti muka bayi.
[Para Alien Abdi-Kebaikan Untuk Mengimbangi Kejahatan Annunaki]
Menurut para Zeta, ras alien kecil ini dianggap tidak mengancam, dan demikianlah peran khusus mereka. Mereka adalah para penerima tamu selama Pemelekan umat manusia terkini terhadap kehadiran alien.
Namun di jaman dahulu, mereka adalah kekuatan pengimbang untuk membantu bangsa Mesir dalam menangani pengaruh Annunaki yang teramat sangat Mengabdi-Ego dan ular gemuk sekutu mereka. Sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue400 dan Issue407, ras [ular gemuk--pen.] Abdi-Ego inilah yang memberi Annunaki kemampuan mereka untuk mengangkat batu-batu berat, sehingga dapat lebih baik mengintimidasi manusia awal. [Baca: Mengapa Ada Mitos-Mitos Ular?]
Dan di sini ada alternatif yang tiba-tiba muncul hari ini di foto-foto berikut. Halo lagi, alien-alien kecil pekerja keras!


ZetaTalk Insight 12/20/2014: "Kalau para Annunaki bersekutu dengan ras alien berjenis ular gemuk--grup alien Abdi-Ego yang menyediakan kendali gravitasi kepada para Annunaki agar mereka dapat mengangkat bongkahan-bongkahan batu besar, maka bangsa Mesir tidak begitu sudi. 
Mereka lebih suka mendorong kunjungan-kunjungan dari tamu-tamu [alien] yang Mengabdi-Kebaikan, yang mana adalah untuk meng-counter pengaruh negatif yang luar biasa mengerikan dari para Annunaki dan ular-ular gemuk itu. [Para tamu ini] bertubuh kecil, lembut, dan bermata besar yang mirip anak-anak kecil. Hominoid-hominoid kecil semacam itu sedang dipergunakan sekarang ini selama Pemelekan umat manusia." [Baca juga: Penampakan Alien Abdi-Kebaikan Yang TerekamVideo]
Tes DNA Tengkorak Alien

Pemerintah Mexico sedang merilis bukti lebih jauh lagi yang mereka miliki yang menunjukkan suatu jenis hominoid-hominoid yang menggunakan pesawat-pesawat ruang angkasa--yaitu kunjungan-kunjungan extraterrestrial di masa lalu. Menurut para alien Zeta, apa yang sedang digambarkan itu adalah para Annunaki.

Topik ini juga muncul pada 2012, namun ketika itu pemerintah Meksiko masih digayuti oleh tetangganya yang berat itu di bagian utara---AS---untuk menyembunyikan dokumen-dokumen ini. Dengan coverup terhadap kehadiran alien berada di titik pecah, mereka kini melangkah maju dengan bukti yang mereka miliki.
Mexican Government Releases Proof of E.T.s and Ancient Space Travel, January 4, 2014 http://theviralpost.com/mexican-government-releases-proof-of-e-t-s In what will soon be considered as the Holy Grail of extraterrestrial research, the Mexican government has released ancient documents proving the existence of E.T.s once and for all. The order to collaborate had come directly from the country’s president, Álvaro Colom Caballeros. “Mexico will release codices, artefacts and significant documents with evidence of Mayan and extraterrestrial contact, and all of their information will be corroborated by archaeologists”.
ZetaTalk Comment 3/31/2012: Potongan bukti yang kunci yang baru saja dirilis adalah ruangan yang dibukan oleh pemerintah Meksiko bagi publik untuk pertama kalinya. Ini memang mengindikasikan perjalanan ruang angkasa para Annunaki, evakuasi mereka sebagai hasil diberlakukannya karantina Dewan Alam Semesta Ini. 
Dan dalam kerja sama yang sudah berjalan lama dengan pemerintah AS untuk menutup-nutupi kehadiran alien, pemerintah Meksiko menjaga ruangan itu tersegel selama bertahun-tahun. Ini sudah pastinya bukan satu-satunya bukti arkeologis yang bersifat seperti ini.
Tapi adakah bukti bahwa alien-alien pernah mengunjungi bumi?
Para Annunaki cukup dekat dengan gnome manusia sehingga perkawinan silang dapat dan sudah terjadi, sehingga akan lulus dalam uji DNA. Starchild Project milik Lloyd Pye yang sudah bertahun-tahun bertujuan mendapatkan analisa DNA yang benar terhadap tengkorak yang ia miliki, telah diblokir di setiap arah, dan mati sebelum analisa menyeluruh dilakukan. 
Tapi siapapun yang melihat tengkorak ini dapat melihat itu bukan milik manusia, juga bukan milik Annunaki.

Starchild Skull Basics http://starchildproject.com/the-project/skullbasics The Starchild Skull exhibits both physical and genetic differences that distinguish it from a typical human skull. The Starchild’s zygomatic arches (cheekbones) are broken off, but from the small fragments that remain it is clear that the space between the cheekbones and the other bones of the face is much smaller than it would be in a normal human. This is significant because the chewing muscles for the lower jaw pass through this space, and so must have been much smaller than in a normal human. The Starchild’s neck muscles attach in a way that indicates it was a very small neck relative to typical humans, no more than half of normal size. Human neck muscles normally attach at an elevated point in the rear center of the occipital bone (the rear bone of the skull). That elevated point is called the “external occipital protuberance,” or “inion” for short. All humans, and indeed all primates on Earth, have an inion. The Starchild Skull does not.
Pada 2011, kepala-kepala lonjong dari Peru di Cuszco menjadi berita, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 269. [Baca: Tengkorak Alien dan Coverup]

Berdasarkan penampakannya, dan berdasarkan konsensus para dokter yang memeriksa tengkorak itu, tengkorak itu bukan milik manusia maupun mumi. Para alien Zeta setuju. Tapi pada 2011 uji DNA-nya belum dilakukan.
Cusco: Found Andahuaylillas Human Mummy, November 11, 2011 http://www.rpp.com.pe/2011-11-17-cusco-hallan-momia-no-humana Announced the discovery of a mummy with no human characteristics. The body is 50 inches tall, triangular head, eye cavity too large, open fontanelle, which is only characteristic of children up to 1 year and has molars, which show that there is a tremendous gap that is not common in humans. Spanish and Russian doctors have come and we have confirmed that this is indeed an extraterrestrial. It also has the front split skulls and that does not exist in any ethnic group in the world, as only found in the Andes of Peru, like the Inca bone is a triangle on the occipital and exists only in the Andes of Peru.
ZetaTalk Comment 11/19/2011: "Ini adalah tengkorak dan kerangka alien yang asli. 
Ketidakmiripannya dengan tengkorak manusia bukan hanya pada tengkoraknya yang lonjong, tapi juga pada garis retakan yang menuruni  bagian tengah dahi, yang tidak ada dalam tengkorak-tengkorak manusia. Ukuran gigi taringnya juga besar secara tidak proporsional bila dibandingkan dengan ruang yang dialokasikan untuk semua yang lainnya. 
Dengan tinggi lebih dari 4 kaki [sekitar 1,2 meter], ini bukan anak cacat, 'kecacatan-kecacatan'nya juga tidak cocok dengan yang umum ada pada manusia. Ada alasannya ada legenda-legenda yang menginspirasi kisah-kisah seperti Indiana Jones dan Cyrital Skull.  
Hominoid-hominoid ini dulu adalah tamu-tamu di Amerika Selatan dan Tengah, yang dihormati, dan dengan demikian, jika jasadnya tak sengaja tertinggal, maka jasad itu dikubur dengan seksama."
[Hasil Uji DNA]
Kini uji DNA untuk tengkorak-tengkorak dari Peru itu sudah selesai dilakukan! Hasilnya? Bukan manusia!
DNA Testing Services, February, 2014 http://www.artthesystem.com/2014/02/dna-analysis-of-elongated-skulls Paracas is a desert peninsula located within the Pisco Province in the Ica Region, on the south coast of Peru. It is here were Peruvian archaeologist, Julio Tello, made an amazing discovery in 1928, a massive and elaborate graveyard containing tombs filled with the remains of individuals with the largest elongated skulls found anywhere in the world. These have come to be known as the ‘Paracas skulls’. In total, Tello found more than 300 of these elongated skulls, which are believed to date back around 3,000 years.  The results are now back, and Brien Foerster, author of more than ten books and an authority on the ancient elongated headed people of South America, has just revealed the preliminary results of the analysis. He reports on the geneticist’s findings: “It had mtDNA (mitochondrial DNA) with mutations unknown in any human, primate, or animal known so far. But a few fragments I was able to sequence from this sample indicate that if these mutations will hold we are dealing with a new human-like creature, very distant from Homo sapiens, Neanderthals and Denisovans.”
Mengapa enggan mengakui kunjungan-kunjungan alien?
AS telah mempertahankan coverup terhadap kehadiran alien semenjak masa-masa Roswell, akibat Executive Orders yang ditandatangani oleh Reagan. Semua itu dianggap [oleh CIA dan DIA] terlalu mengejutkan bagi manusia awam, yang rupa-rupanya akan gusar. CIA dan DIA dapat mengatasinya, menurut logika mereka, tapi umat manusia yang lainnya akan menjadi gusar. 
Menurut para alien Zeta, keengganan ini adalah akibat penyangkalan, karena mengakui kunjungan-kunjungan alien akan sama saja mengakui bahwa manusia tidak sendirian, tidak istimewa, dan mungkin bukan hominoid paling cerdas yang ada [di alam semesta ini].

ZetaTalk Statement 8/15/1996: "Penyangkalan terjadi karena para peneliti sulit menyadari bahwa mereka tak sendirian--bukan spesies berkesadaran yang pertama ataupun paling cerdas di Alam Semesta, bukan pula para master dari seluruh apapun yang mereka amati.

Penemuan-penemuan ini tak pernah diberitakan, karena media-media massa merasa temuan-temuan itu terlalu mengganggu. 

Ada masa-masa duka, kebisuan-kebisuan yang dipaksakan ketika tak ada ucapan terlontar (dari para reporter--pen.). Lalu ada orang menyebutkan bahwa masyarakat mungkin akan terganggu, mungkin bisa pingsan atau memberondong media massa dengan klaim-klaim palsu. 
Tulang-belulang yang tak dipamerkan adalah tengkorak-tengkorak kepala hominoid yang jelas-jelas berisi lebih banyak otak ketimbang manusia, yaitu kepala-kepala besar yang tak dimiliki manusia, apalagi kepala-kepala manusia purba.
Siapa yang ingin mengabarkan berita ini ketika mereka harus berhadapan dengan semua ego di luar sana itu yang tengah terpukul jatuh. Mendingan membisu saja, setidaknya untuk sementara ini."
Jejak-Jejak Alien Kecil dan Tes DNA Tengkorak Alien 4.5 5 Nirata Rabu, 04 Februari 2015 Temuan-temuan terkini di Yerusalem mengingatkan kita pada alien-alien kecil yang baik hati itu. Dan ...