Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kebingungan Publik Tentang Pertemanan Obama, Putin, dan Xi (dan Bill Gates, Perbudakan Via Makanan)

 on Jumat, 06 Februari 2015  

Terjemahan bebas Public Face Confusion, The ZetaTalk Newsletter Issue 426, Sunday November 30, 2014

Para alien Zeta telah menyatakan bahwa Obama, Putin, dan Xi telah bertekad untuk mengumumkan kehadiran Nibiru, dan bahwa banyak Kepala Negara dan orang-orang kaya raya yang sangat serius menerima prediksi-prediksi ZetaTalk mengenai Pergeseran Kutub dan banjir Aftertime (Pasca Pergeseran Kutub).
Kalau ini yang sesungguhnya terjadi, lalu mengapa publik sering kali menghadapi penampilan yang sama sekali berbeda?
Rusia, China, dan AS telah menunjukkan, melalui aksi-aksi dan pernyataan-pernyataan resmi mereka, bahwa mereka sedang melakukan persiapan-persiapan untuk memindahkan populasi-populasi mereka ke lokasi-lokasi aman, dan bahwa lokasi-lokasi ini bukanlah wilayah-wilayah yang telah diantisipasi akan kebanjiran, sebagaimana didokumentasikan dalam newsletter Issue 417. [Baca: Persiapan 2014 Rusia dan AS Untuk Pergeseran Kutub]

Namun pernyataan publik yang lain sepertinya mengkontradiksi aksi-aksi itu. Contohnya, rencana-rencana jangka panjang di Rusia mengirima untuk  ISS (stasiun ruang angkasa) versi mereka sendiri pada 2017.
Russia Going to Bring into Space its own Space Station, November 17, 2014 http://www.interfax.ru/russia/407491 Russia in 2017 can begin to deploy their own high-latitude space station. Launch of the own station is registered in the project development of manned spaceflight for the period up to 2050. Operation of the station will be provided by a ship "Progress-MS" and "Soyuz-MS." "In the period of 2020-2024's possible testing of energy and transformed modules used in the lunar program”. Inclination own station should reach 64.8 degrees, and the flight to the elimination stage will pass over land. In addition, it will be conveniently located, with its own station will be seen 90% of the land of Russia, while the ISS is visible only 5%.
Tidakkah mereka mengetahui bahwa ekor Planet X akan semakin sering menghujamkan satelit-satelit ke langit, termasuk ISS yang sangat rentan itu? [Baca: Laporan Peningkatan Kegagalan Satelit]

[Rencana Itu Tidak Akan Diumumkan Ke Publik]
Menurut para alien Zeta, publik harus mengabaikan rencana-rencana jangka panjang semacam itu yang sepertinya tidak mempertimbangkan event Passage (lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi nanti--pen.).
Para pemerintah dunia sekarang ini sedang menyembunyikan, dari muka publik, rencana-rencana mereka dalam menghadapi bencana-bencana.
Wawasan Para Alien Zeta
ZetaTalk Insight 11/22/2014: Rakyat Rusia itu cerdas, sama majunya secara teknologi dengan AS dan China, dan malahan telah memimpin jalan. Sputnik pertama kali diluncurkan ke ruang angkasa, dan, melalui orang-orang Rusia lah, baru-baru ini, service untuk ISS dilakukan. Mereka tidak membutuhkan stasiun ruang angkasa "yang lain".

Orang tidak seharusnya membaca sebuah rencana jangka panjang yang dicetak ketika publik sepenuhnya mengekspektasi bahwa masa depan akan sama saja dengan tahun-tahun kemarin. [Baca juga: Banjir 2011]

Rencana-rencana untuk Pergeseran Kutub dan Aftertime tidak, dan tidak akan pernah, dipublikasikan. Rencana-rencana itu akan diselipkan sedikit demi sedikit ke muka publik---kemungkinan sekali setelah ada pergerakan suatu bencana ke negara tersebut, [atau ada pencanangan] suatu gaya hidup di pedalaman untuk swadaya---yang tampaknya merupakan tindakan logis. Dengan cara ini "kampanye penjualan" yang sulit akan terfasilitasi.

Lalu ada kebingungan terhadap apa yang dianggap kesepakatan antara Obama, Putin, dan Xi. Kalau mereka, sebagaimana ditegaskan ZetaTalk, "teman-teman" sekaligus partner, lalu mengapa mereka menunjukkan perselisihan di muka publik? Mengapa mereka tidak sepakat untuk begitu banyak hal?
[Contohnya] Obama tidak menyatakan bahwa Rusia menembak jatuh MH17 tapi bersikukuh, selaras dengan UE, bahwa Rusia "bertanggung jawab" atas konflik itu dengan memberi dorongan itu kepada para mantan rakyat Rusia yang tinggal di bagian timur Ukraina. [Baca: Hasil Analisa MH17 ZetaTalk]
Apakah Obama tidak melihat lubang-lubang 30 mm di cockpit MH17 dimana pesawat-pesawat mig dari Kiev menembak jatuh? Hal ini semakin diakui sebagai satu-satunya skenario yang didukung oleh bukti itu. 
China dan Rusia masuk dalam jaringan perbankan BRICS, yang memotong dolar-dolar, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 414.  [Baca: Tentang BRICS, Dan Rusia Harapan Dunia, Kata Edgar Cayce]
Apabila mereka teman sekaligus partner, mengapa tidak menunjukkan fakta itu ke publik?
Menurut para alien Zeta, situasi-situasi semacam itu tidak sederhana, alias rumit--para pemimpin itu ingin mempertahankan banyak aliansi sekaligus.
[Wawasan Para Alien Zeta Mengenai Kepemimpinan Negara Yang Diharapkan]

ZetaTalk Insight 11/22/2014: "Kami senantiasa diminta untuk menjelaskan situasi-situasi rumit dalam konteks sederhana. Nancy mendapat email yang menanyakan mengapa Obama tidak langsung saja berdiri di depan kamera lalu mengeluarkan pernyataan. Sepertinya mereka menganggap masalahnya sesederhana itu. 
Jika ia diblokir dengan suatu cara, maka ia tinggal memerintahkan agar blokir itu dibuang. Mengangkat pena atau telepon lalu mengeluarkan perintah itu. Sederhana sekali, mengapa tidak dilakukan?
Pemikiran bahwa setiap individu memiliki agenda mereka sendiri
---bahwa perintah-perintah akan diikuti atau disabot secara halus, bahwa ada pemerasan-pemerasan atau intimidasi potensial, bahwa ada saksi yang dilenyapkan atau ada tuduhan-tuduhan palsu, dan bahwa harus berdalih atau melakukan manuver-manuver pasif agresif---
tidak pernah memasuki gambaran masalah itu. 
Kesepakatan-kesepakatan di antara para pemimpin negara-negara besar dan multikultural dapat dilakukan tanpa para pemimpin ini perlu membuang atau menyelesaikan setiap konflik lain di antara negara-negara ini sebagai konsekuensinya.
Ambil contoh seorang walikota di sebuah desa kecil yang harus mendorong penduduk desa untuk saling bekerja sama. 
Ia harus berpolitik untuk terpilih--meyakinkan para pemilihnya bahwa ia akan bekerja demi kepentingan mereka serta menjalani terus janji-janjinya, kalau tidak demikian, maka ia akan menghadapi penggantian atau gagal terpilih kembali. Ia harus bekerja dalam batas anggarannya. 
Ia harus cerdik untuk mendapatkan kompromi. 
Ia harus menyadari masalah-masalah religius yang sensitif serta kesepakatan-kesepakan politik--untuk menghormati hal itu tanpa membuat dirinya berkomitmen. 
Ia harus menyadari implikasi-implikasi hukum, hukum-hukum yang berlaku, serta kontrak maupun penilaian apapun yang akan berdampak pada tindakan-tindakannya. 
Ia harus memiliki hubungan yang baik dengan para penegak hukum di wilayahnya, atau ia akan mendapat gangguan-gangguan dari mereka.
Bagaimana dengan cuaca atau migrasi satwa liar? Akankah pembuangan salju atau banjir menjadi sebuah masalah yang harus dibahas? Akankah para pemburu memburu satwa liar melewati desa, dan bagaimana mencegah hal ini tanpa melanggar tradisi-tradisi lokal dan hak-hak si pemburu?
Akankah para penduduk yang vokal dan menyulitkan akan mendesak untuk mendominasi forum-forum desa, dan, jika mereka disisihkan, akankah hal itu berdampak pada kemampuan si walikota untuk mengatur di masalah-masalah lain?
Nah, ambillah masalah-masalah itu---yang harus dipertimbangkan oleh seorang walikota di sebuah kota kecil dengan ratusan penduduk saja---lalu kalikan sebanyak satu juta. Inilah yang harus dipertimbangkan oleh seorang pemimpin di sebuah negara besar."
[Agenda Bill Gates Membeli Tanah Pertanian Di Daerah Rendah]
Dan meskipun orang-orang kaya raya dipantau dengan seksama untuk melihat kapan mereka meninggalkan penthouse-penthouse mereka di kota-kota berpantai untuk menghilang di tanah terpencil--menjauh dengan aman dari pesisir-pesisir pantai--maka mereka juga dipantau dalam hal kebiasan membeli mereka.


Bagaimana mungkin bahwa Bill Gates, orang terkaya di bumi ini, sedang membeli tanah pertanian di wilayah-wilayah berketinggian rendah? Tentunya ia telah mendengar prediksi-prediksi ZetaTalk. Tentunya ia telah dibujuk untuk bergabung dengan MJ12 pada suatu titik. Apa yang salah dengan gambaran itu?
Menurut para alien Zeta, sekali lagi ini sebuah gambaran rumit, dan kemampuan untuk memperbudak umat manusia via makanan antara waktu sekarang dan masa Pergeseran Kutub adalah sebuah faktor dalam campuran kerumitan itu.
[Pertanyaan seperti itu muncul dari seorang anggota Pole Shift Ning] 
"I was researching some recent transactions of Bill Gates, the wealthiest man on earth, to "follow the money" and see what he is buying these days.  He does most of his purchasing through his private firm Cascade Investments, LLC run by Michael Larson.  
Turns out they have purchased over 100,000 acres of farmland/farms in California, Iowa, Illinois, Louisiana, Georgia and most recently 4500 acres in north Florida for $28 million. 
My question is two fold.  
First, is there an alternate reason for Mr. Gates to be purchasing all of this farmland beyond general investment?
Second, why would his recent purchases include 4500 acres in Florida @ 98 ft above sea level, Coggins Farms in Lake Park, GA @ 167 ft above sea level and Stanley Farms in Lyons, GA @ 234 ft above sea level.  
Am I wrong to assume that the richest individual on the planet is not aware of the future sea level rise reported by the Zetas?"
Bill Gates Gobbling up Florida Farmland, October 22, 2014 http://www.sharonherald.com/news/bill-gates-gobbling-up-florida-farmland The investment company that manages the wealth of the world’s richest man, Bill Gates, has been acquiring gobs of farmland in north Florida the past two years, real estate records show.
The Wealth Gap Preoccupies Wall Street, November 14, 2014 http://www.newsweek.com/janet-yellen-bill-gates-economy-microsoft-world-bank Bill Gates, the founder and chairman of Microsoft, is the richest man in the world, with an $81.7 billion fortune that places him atop the staggeringly rich 1 percent of human beings who own nearly half the wealth on planet Earth.
Buffalo Bill’s Ranch Among Holdings of Bill Gates’s Cascade, September 19, 2014 http://imarketreports.com/buffalo-bills-ranch-among-holdings-of-bill-gatess Microsoft (MSFT) co-founder Bill Gates owns more than 100,000 acres of farmland. His money manager Michael Larson began investing in agricultural land in 2006 and continued buying up farms through the recession. Mr. Larson has placed a long-term bet on farmland, tying it to growing global demand for food from emerging markets such as China. These assets were among Cascade’s best-performing during the economic downturn.
[Wawasan Para Zeta Tentang Perbudakan Via Penguasaan Makanan]

ZetaTalk Insight 22 Nov. 2014
"Menganggap bahwa pembelian sejumlah 28 juta dollar di Florida Utara oleh seorang manager Gates mengindikasikan bahwa Gates tidak membaca maupun mengambil saran ZetaTalk bukanlah kesimpulan yang valid, sebagaimana yang jelas-jelas dinyatakan dalam salah satu artikel itu--bahwa hal ini dianggap investasi-investasi cerdik dengan adanya kekurangan tanaman pangan dimana-mana dan peningkatan harga-harga makanan sebagai konsekuensinya. 
1. Yang pertama, $28 juta itu kurang dari 1 peni di kantong seorang milyuner. Tidak berarti.
2. Yang kedua, sebagaimana dinyatakan dengan jelas di salah satu artikel itu, hal itu dipandang sebagai investasi-investasi cerdik dengan adanya kekurangan tanaman pangan dimana-mana serta peningkatan harga-harga makanan sebagai konsekuensinya.
3. Faktor ketiga adalah kekuasaan yang ditempatkan oleh produksi makanan di tangan para pemiliknya, yang, dengan demikian, memiliki posisi  untuk mengendalikan orang-orang lain via makanan ketika uang telah berhenti memiliki nilai.
4. Faktor keempat adalah bahwa jumlah waktu hingga Pergeseran Kutub bukanlah entitas yang diketahui, dan, dengan demikian, sejumlah tahun dapat dianggap akan berlalu hingga masanya ketika tanah-tanah akan ditarik turun (ambles) dan kebanjiran.
5. Faktor kelima adalah elemen keraguan, yang mana prediksi kami mengenai kehancuran besar diragukan oleh banyak orang, yang mencurigai atau meyakini teori bahwa Passage (lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi--pen.) itu hanya akan berdampak sangat kecil pada Bumi.
Dan yang terakhir, adalah lugu untuk beranggapan bahwa orang-orang kaya raya akan membuat daftar pembelian--untuk diberikan kepada para manager investasi mereka--yang sangat mengikuti prediksi-prediksi ZetaTalk sehingga akan memberi konfirmasi bahwa Nibiru itu ada. 
Gerombolan cover-up ini masih berharap untuk membodohi rakyat, sedangkan hal itu (kalau para elit 'menyatakan daftar beli yang sesungguhnya'--pen.) akan jelas-jelas membocorkan."
Kebingungan Publik Tentang Pertemanan Obama, Putin, dan Xi (dan Bill Gates, Perbudakan Via Makanan) 4.5 5 Nirata Jumat, 06 Februari 2015 Terjemahan bebas Public Face Confusion , The ZetaTalk Newsletter Issue 426, Sunday Nov...