Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perang Pengumuman Dewan Alam, Gaib dan Nyata

 on Jumat, 06 Februari 2015  


Mei 2014. "We have 500 days to avoid the climate chaos [Kita punya waktu 500 hari untuk menghindari chaos], kata Menteri Luar Negeri Perancis Lauren Fabius.

Sementara itu, di balik layar kejadian-kejadian rutin dunia di kalangan masyarakat umum---pencarian nafkah, acara-acara gaul, momen-momen santai di rumah, eksploitasi sumber-sumber alam, eksploitasi manusia, perang di sana-sini, penyiksaan di sana-sini---terus terjadi peperangan yang baru ada di abad ini.
Ini peperangan yang masih berlanjut, sejak 2012, antara Dewan AlamSemesta Ini melawan gerombolan coverup Nibiru (dari kalangan elit kaya raya dunia yang berpengaruh besar dalam perpolitikan dunia yang Mengabdi-Ego).
Dewan Alam Semesta Ini, sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, memandang peng-gol-an pengumuman Nibiru oleh tim Obama adalah proyek prioritas di Bumi saat ini demi tumbuh-kembangnya spiritualitas (jiwa/ruh) umat manusia.
Serangan cyber di Gedung Putih. Peluncuran-peluncuran wahana ruang angkasa yang gagal. Itu semua selama Oktober 2014.
Para alien Zeta pun menjelaskan tentang apa maksud ucapan Menlu Perancis itu dan kaitannya dengan peperangan antara dunia gaib dan dunia nyata itu. Berikut laporan ZetaTalk mengenai hal ini.

Terjemahan bebas Announcement War, The ZetaTalk NewsletterIssue 423, Sunday November 9, 2014

Para alien Zeta baru-baru ini saja mengungkap bahwa 20 Oktober 2014 adalah tanggal yang telah direncanakan untuk pengumuman (oleh Obama) itu, atau minggu setelah 20 Oktober 2014 lebih tepatnya lagi.
20 Oktober 2014 adalah tepat 500 hari setelah tanggal 7 Juni 2013, ketika Obama dan Perdana Menteri China Xi bertemu di Santa Monica, menetapkan tanggal itu.  
Para Kepala Negara di seluruh dunia telah diberi tahu--itulah [penyebab] blunder gugup dari Menteri Luar Negeri Perancis pada 13 Mei 2014 lalu.
Diplomat Predicts How Many Days We Have Left Before Climate Disaster, May 13, 2014http://www.theblaze.com/stories/2014/05/13/countdown-to-chaos French Foreign Minister Lauren Fabius started the countdown to climate change disaster, speaking in Washington before a meeting with American counterpart Secretary of State John Kerry. “We have 500 days to avoid the climate chaos.” 
Bahwa 20 Oktober 2014 adalah tanggalnya tidaklah diungkapkan secara publik oleh para alien Zeta hingga tanggal itu tiba.


ZetaTalk Insight 11/1/2014: "Para elit itu--yakni orang-orang kaya dan berkuasa secara politik di dunia ini--telah melanjutkan upaya-upaya mereka untuk menghalangi pengumuman Obama dan para partnernya untuk mengakui bahwa Nibiru, aka Planet X, memang ada.

Telah lama kami nyatakan bahwa tanggal pengumuman itu telah ditetapkan oleh Obama dan Xi saat pertemuan mereka pada 7 Juni 2013 di Santa Monica. Keseleo lidah Perdana Menteri Perancis yang membuat bingung pada 13 Mei 2014 mengenai "500 hari hingga chaos iklim"merujuk pada tanggal itu, karena tanggal itu telah ditetapkan 500 hari setelah pertemuan 2013 itu--misalnya 20 Oktober 2014.

Ada pengujian yang nyata sekali terhadap sistem EBS pada 24 Oktober 2014, yang dirancang untuk menyapu habis  sabotase apapun yang dapat menunda atau menentang pengumuman itu. Kini telah diumumkan bahwa dua minggu terakhir ini Gedung Putih mengalami serangan cyber--sebuah periode waktu menuju tanggal 20 Oktober dan hari-hari berikutnya."
 
[Isyarat Gedung Putih Akan Membuat Pengumuman Nibiru]
Ada beberapa isyarat bahwa Gedung Putih sedang mempersiapkan diri untuk mengakui kehadiran Nibiru di bagian dalam tata surya ini pada atau setelah tanggal 20 Oktober.

Satu petunjuknya adalah pengujian EBS pada 24 Oktober, yang sepertinya hanya berdampak pada jaringan U-Verse AT&T.
White House Emergency Alert Interrupts TV Viewers Across America, October 24, 2014 http://www.infowars.com/white-house-emergency-alert-interrupts-tv AT&T has blamed a nationally syndicated radio station for sending the alert message, despite the fact that only the federal government can send out EAS alerts. The alert system, can only be activated by the President in times of emergency. Americans watching television across the country were puzzled earlier today when an alert from the White House interrupted their viewing, told them to stand by for an emergency message and warned them not to use their phones. TV channels automatically changed to local news stations but no White House message ever came, prompting confusion and concern, especially given heightened tensions amidst the Ebola crisis. The message was seen by viewers in Austin, Atlanta, Detroit and across North Carolina, as well as other areas of the country.

[Sistem Komputer Gedung Putih Diretas]
Serangan cyber lainnya adalah pada sistem komputer Gedung Putih yang menjadi interface dengan dunia luar via email. Interface ini termasuk media massa. Menurut para alien Zeta, insiden-insiden ini sudah pastinya terkait dengan pengumuman yang masih pending itu, yang sedang diblokir agar tidak mengalir ke media massa, dan, dengan demikian, ke publik. 
White House Hit With What Appears To Be Sustained Cyberattack, October 28, 2014 http://www.huffingtonpost.com/2014/10/28/white-house-hacked The White House computer network has been hit by what appears to be a sustained cyberattack, putting the system on the fritz for nearly two weeks, if not longer. Network outages are not uncommon in the White House, but they typically last no more than a few hours. For the system to be damaged for days on end indicates an attack of significant strength.
Jadi pengumuman oleh Obama selama minggu dari 20 Oktober itu dibuat frustrasi dengan diblokir dari media-media massa. Apakah pengujuan EBS itu telah diekspektasi akan menjangkau seluruh media massa pada Jumat 24 Oktober?
Apabila demikian, maka rupa-rupanya kebanyakan telah diblokir. Apakah serangan cyber itu ditujukan untuk mencegah Gedung Putih berkomunikasi via email dengan media massa? 
Menurut para alien Zeta, agen-agen Israel yang mengemudikannya, yang mencoba menyalahkan Rusia atas peretasan itu.
Sistem perbankan, yang teramat sangat merupakan bisnis Yahudi, sangat terancam oleh pengumuman yang masih pending itu--takut kalau ada kegagalan perbankan. 
[Murkanya Israel Kepada Obama]
Dan Israel sangat murka karena Obama ingin mengurusi masalah-masalah dalam negerinya, Amerika, ketimbang pergi perang untuk Israel di Timur Tengah. 
Saya, Nancy, telah menonton siaran langsung dari Gedung Putih yang memberi penghormatan kepada para relawan ebola pada 29 Oktober 2014 dan memperhatikan bahwa pidato Obama, yang relatif ad hoc, muncul kata demi kata dalam teks di bawahnya, dan sering kali kata-kata itu muncul sebelum diucapkannya. Setidaknya ada 30 detik keterlambatan dalam siaran itu, cukup untuk menghentikan stream apabila ia berupaya menyisipkan pengumuman itu selama siaran tersebut. Menurut para alien Zeta, media korporasi telah memojokkan Obama!  
Watch Live As President Obama Meets With Ebola Health Workers At The White House, October 29, 2014 http://www.politicususa.com/2014/10/29/watch-live-president-obama-meets-ebola President Obama is scheduled to make an address at the White House Wednesday afternoon. A number of healthcare workers who have treated Ebola victims will be in attendance. President Obama will be introduced by Dr. Kent Brantly, a doctor who contracted the disease in West Africa and later recovered after receiving treatment in the United States.

New Russian Boldness Revives a Cold War Tradition: Testing the Other Side, October 30, 2014 http://www.nytimes.com/2014/10/31/world/europe/new-russian-boldness When the White House discovered in recent weeks that its unclassified computer systems had been breached, intelligence officials examined the digital evidence and focused on a prime suspect: Russia, which they believe is using its highly sophisticated cyber capabilities to test American defenses. But its tracks were well covered, and officials say they may never know for sure.
ZetaTalk Insight 8 Nov. 2014: "Meskipun sistem EBS memang sampai ke para klien U-verse dari AT&T, sistem tersebut sebenarnya ditujukan ke seluruh stasiusn TV, tapi ternyata tidak dapat. 
Hal ini terjadi meski telah ada pengecekan ekstensif di bulan-bulan menuju Jumat 24 Oktober itu.
Stasiun-stasiun TV utamanya tidak dimiliki oleh pemerintah dan ini sudah pastinya berlaku di AS. Mereka dimiliki oleh korporasi, dan, dengan demikian, tergantung pada dikte-dite dari kalangan elit kaya raya yang memilikinya. Demikianlah adanya dengan rute-rute EBS dan Gedung Putih yang dekat Obama, demikian pula dengan konferensi pers dimana ia sedang berbicara untuk siaran langsung. 
Fakta bahwa pemblokiran ini akan menjadi begitu lengkap dan tanpa perasaan benar-benar tidak mengejutkan tim pengumuman.
Apa yang terungkap dari peretasan terhadap White House, dimana koneksi-koneksi internet mereka dapat diakses sebelum minggu 20 Oktober 2014 dan setelahnya? 
Menurut laporan-laporan berita, AS telah diberi tahu bahwa mereka diretas oleh sebuah kekuatan asing yang ramah dan teks Rusia kedapatan berada dalam software yang meretas itu, maka orang-orang Rusiapun dicurigai. Tapi ini rekayasa saja karena orang-orang Rusia tidak terlibat, melainkan Israel yang ada di balik kemudi--karena mereka juga bagian dari tim coverup.
Sistem perbankan Yahudi teramat sangat menentang pengumuman itu. Seluruh sistem peretasan ini untuk memastikan bahwa Gedung Putih tidak memiliki rute ke pers di luar. Demikianlah terjadinya gangguan kacau pada email-email untuk media-media massa selama outage itu.
Semata-mata mengandalkan Rusia atau China untuk meneruskan [pelaksanaan pengumuman itu--pen.] akan membuat kebenaran itu keluar; akan tetapi, karena pemblokiran itu selama ini selalu di pihak AS, via arahan dari keamanan nasional Reagan, maka, tanpa ada konfirmasi dari Obama, hal ini akan tampak canggung untuk dilakukan dan rentan untuk dilawan.
Apabila itu benar, lalu mana konfirmasi Obama? Hal itu akan dikemas sebagai serangan ganjil pihak komunis melawan Obama menuju masa-masa pemilihan-pemilihan, untuk membuatnya terlihat lemah--hampir menggelikan malah. 
Jadi kemana arahnya sekarang ini? Bagi kami untuk mengomentari hal ini sama saja dengan memberi penguatan pada pihak musuh, yang mana tidak akan kami lakukan. Rasa penasaran Anda tidak sepenting menjadikan pengumuman ini berhasil."

[Dewan Tidak Senang, Pesawat Ruang Angkasa Diledakkan]
Dalam hal bahwa Obama sedang bekerja sama erat dengan Dewan Alam Semesta Ini untuk urusan memberi tahu rakyat jelata tentang passage [lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi--pen.]---memberi penguatan pada rakyat dengan pengetahuan yang telah dimiliki oleh para elit selama berdekade-dekade---mereka adalah pihak yang terlibat.
Menurut para alien Zeta, Dewan Alam Semesta Ini tidak senang dengan penundaan-penundaan itu--pemblokiran disengaja yang dihadapi Obama.
Menurut para alien Zeta, Dewan Alam Semesta Ini sekarang sedang memerangi gerombolan coverup--yaitu para elit kaya raya yang berpengaruh secara politik yang mengendalikan media massa serta memblokir pesan [pengumuman] itu.
Meski perang ini, tidak diragukan lagi, terjadi di balik layar, bukti dramatis adanya perang ini terlihat dari ledakan saat peluncuran Orbital Science yang dapat rusak sendiri pada 27 Oktober 2014. Dan pesawat Virgin Galactic, milik Sir Richard, meledak pada 31 Oktober 2014.

Kedua upaya itu merupakan produk dari program-program ruang angkasa korporasi, yang juga mengupayakan agar golongan kaya raya dapat keluar dari muka bumi ini--agaknya ke Mars atau Bulan--untuk dapat menunggangi Pergeseran Kutub dalam keamanan relatif. 
Videos Reveal the Terror of Onlookers as $200m Antares rocket Blew Up, October 27, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2810128/Ready-liftoff-Nighttime Rocket launch is part of $1.9bn private contract to launch cargo to space station. Orbital Sciences' executive vice president Frank Culbertson said the company carried insurance on the mission, which he valued at more than $200 million, not counting repair costs. The explosion hit Orbital Science's stock, which fell more than 15 percent in after-hours trading. Conditions for the launch were perfect. The accident could draw scrutiny to the space agency's growing reliance on private U.S. companies in the post-shuttle era. NASA is paying billions of dollars to Virginia-based Orbital Sciences and the California-based Space X company to make station deliveries.
Moment Virgin Galactic Spaceship Exploded at 45,000ft,
October 31, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2816224/Virgin-Galactic-SpaceShipTwo The SpaceShipTwo plane, designed to run the first ever passenger flights into space, split into pieces and fell to earth two minutes after being launched mid-air from a carrier plane over California's Mojave Desert. Wreckage rained from the sky as one pilot managed to eject from the cockpit using a parachute, while the other was reportedly left strapped to his seat as he plummeted to earth and died. Richard Branson immediately announced that he was flying to the Mojave to deal with the situation personally. Not long ago, Branson saying that any fatalities in his space program could be bring it to a halt. Stuart Witt, who is in charge of the Mojave Air and Space Port, where SpaceShipTwo was launched today, remained optimistic about the future of space travel. 

[Wawasan para Alien Zeta Mengenai Pesan Bagi Gerombolan Elit Egois Melalui Peledakan-Peledakan Itu]

ZetaTalk Insight 1 Nov. 2014:  
"Apa penyebab ledakan dramatis itu? 
Baik Orbital Sciences maupun Space X pernah berhasil dalam peluncuran, dan penggunaan roket Antares juga bukan hal baru. Misi tersebut tampak biasa-biasa saja--operasi penyuplaian ulang.
Kami telah mengomentari kegagalan-kegagalan peluncuran di AS, Rusia, dan oleh ESA, selama beberapa tahun terakhir ini, serta menjelaskan secara spesifik alasan-alasan peluncuran-peluncuran itu diblokir. 
Peluncuran-peluncuran itu akan digunakan untuk mengintimidasi dari ruang angkasa, yakni untuk memata-matai para migran yang kepayahan atau untuk memfasilitasi pelarian para elit ke luar angkasa.
Apakah bencana NASA terkini itu telah diblokir untuk alasan yang sama? Peluncuran terkini tersebut adalah sebuah pesan yang gamblang dan ditargetkan kepada para elit itu agar mereka menghentikan upaya dalam mencegah rakyat jelata mengetahui apa yang telah diketahui oleh para elit--bahwa Nibiru telah tiba dan Passage [jaraknya terdekat dengan bumi--pen.] lainnya masih pending. 
Dewan Alam Semesta Ini menganggap masalah ini adalah perang melawan elemen-elemen egois di kalangan elit yang sedang menggunakan pengetahuan mereka tentang passage yang masih pending itu untuk mempertahankan posisi-posisi privileged mereka sementara mencegah rakyat jelata belajar untuk mengambil sikap terhadap apa yang akan ada di masa yang tak lama lagi. 
Para elit ini boleh mengekspektasi lebih dari sekedar peledakan peluncuran-peluncuran mereka nanti, di masa depan mereka."
 
[Bukan Satu-Satunya Cara]
Peluncuran-peluncuran yang meledak telah dipergunakan [oleh Dewan Alam Semesta Ini] sejak 2009 untuk membuat pernyataan-pernyataan dramatis.
Orang jangan beranggapan bahwa itu satu-satunya tindakan yang akan diambil oleh Dewan Alam Semesta Ini; itu sekedar ungkapan kepada publik mengenai rasa tidak senang mereka [Dewan Alam Semesta Ini] serta niat mereka untuk memblokir aktifitas-aktifitas semacam itu oleh para elit.
Risky Business: Top 5 Failures of US Commercial Space Program, November 1, 2014 http://rt.com/usa/201351-top-commercial-space-fails/ NASA heavily relies on private companies for space-related travel, but recent accidents show that such firms cannot yet be fully trusted for the mission. Virgin Galactic’s SpaceShipTwo experimental rocket plane crashed in the Mohave Desert, killing one pilot. An Orbital Sciences Corp. Antares rocket, which was making its fifth venture into space, erupted in a massive fireball over the coast of Virginia, obliterating a Cygnus cargo ship that was on board. On August 22, an experimental test flight of a three-engine Space X Falcon 9R rocket over McGregor, Texas, went awry. Sailing vertically into the air, the rocket veered off of its trajectory, causing the onboard safety system to issue a self-destruct command. The Dream Chaser shuttle, made by Sierra Nevada Corporation of Sparks, Nevada, crashed during an unmanned free-fly test. Once released from a helicopter, the craft’s left-hand landing gear did not deploy.  Sierra Nevada Corporation of Sparks is a NASA-funded project designated to send astronauts to space.  Amazon’s hopes for a commercial space program were called into question on August 24, when an unmanned rocket manufactured by Blue Origin – a company funded by Amazon CEO Jeff Bezos – crashed during a test flight. The aircraft lost control as it reached 1.2 times the speed of sound, forcing the test to be terminated. Bezos’ venture recently received funding from NASA to develop aircraft to be used as space taxis for the agency.
[Peringatan Para alien Zeta Bagi Gerombolan Elit dan Militer]

ZetaTalk Checklist 30 Ag. 2014: 
Pernah kami peringatkan pihak penguasa mengenai mana saja upaya mereka yang akan bertentangan dengan fatwa-fatwa Dewan Alam Semesta Ini. Mereka, di level-level tertinggi, menyadari ZetaTalk namun terus mengira bahwa mereka dapat membodohi para alien yang telepatis.
Militer AS pernah diperingatkan via ZetaTalk pada 2010 ketika Falcon HTV-2 mereka akan dipergunakan untuk mengintimidasi dari ruang angkasa--supremasi AS dari ruang angkasa. Bahwa peluncuran Advanced Hypersonic Weapon milik tentara AS dari Alaska harus gagal pada 2014, dengan demikian, bukan kejutan.
Apa yang dimaui oleh ESA dengan peluncuran jaringan mereka pada 2014 yang setara dengan GPS bagi UE? 
Eropa memiliki banyak masalah migrasi. Tanpa seluruh satelit dalam jaringan itu, jaringan itu tidak akan dapat berkinerja sesuai ekspektasi; demikianlah, peringatan itu.    
[Peringatan Para alien Zeta Bagi NASA]

ZetaTalk Checklist 30 Agt. 2014: NASA pernah diperingatkan pada 2009, dan lagi pada 2011 ketika mereka mengalami kegagalan-kegagalan peluncuran pada satelit Glory mereka yang seharusnya memonitor perubahan iklim. Agenda [mereka] sesungguhnya adalah untuk memonitor migrasi agar dapat memblokir serta membunuh mereka sebelum mereka dapat mencapai AS. Pihak penguasa Rusia telah diperingatkan pada 2012 ketika dilakukan pelumpuhan terhadap Telekom-3--sebuah peluncuran yang berulang-ulang dicoba oleh Rusia dengan hasil yang sama.


Analisa foto UFO yang terekam 
saat peluncuran Telekom-3 [yang dibeli oleh Indonesia]

[Peringatan Para alien Zeta Bagi NASA]

ZetaTalk Checklist 30 Agt. 2014
Para elit berniat untuk lari ke Mars tapi telah berulang-ulang diberi tahu via ZetaTalk, sebagaimana kepada mereka baru-baru ini dalam upaya SpaceX mereka pada 2013, bahwa hal itu melanggar fatwa Dewan Alam Semesta Ini. Bahwa peluncuran sebuah roket mereka Falcon 9 Reusable pada 2014 telah gagal, dengan demikian, bukan kejutan. Para elit itu harus tetap bersama rakyat jelata, yang begitu mereka benci, selama Pergeseran Kutub.


Baca juga:
Penggagalan Peluncuran Ke Ruang Angkasa

 
Perang Pengumuman Dewan Alam, Gaib dan Nyata 4.5 5 Nirata Jumat, 06 Februari 2015 Mei 2014. " We have 500 days to avoid the climate chaos [ Kita punya waktu 500 hari untuk men...