Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Kebenaran Yang Setengah-Setengah, Wawasan Alien Zeta STO

 on Senin, 23 Februari 2015  

Para alien Zeta telah memperingatkan orang mengenai kebenaran setengah-setengah yang sering kali dipergunakan sebagai taktik oleh mereka yang Mengabdi-Ego, baik dari kalangan manusia maupun makhluk gaib yang jahat (yakni para alien dari alam lebih tinggi dari Bumi yang Mengabdi-Ego. 

ZetaTalk, March 3, 2012: "Telah sering kami sebut-sebut bahwa para alien Abdi-Ego yang memperkenalkan diri mereka kepada pemerintah AS sebelum hari-hari Roswell sering kali berbohong. 
Malahan, mereka paling sering berbohong, karena inilah yang dilakukan oleh mereka yang Mengabdi-Ego. Kebohongan-kebohongan ini terus hidup, dalam bocoran-bocoran dari para anggota mantan MJ12 dan semacamnya, dan penguraian (bocoran-bocoran itu--pen.) akan sangat mengonsumsi waktu.
Dengan demikian, kami beri tahu publik untuk mengabaikan saja semua itu kecuali website ZetaTalk dalam pencarian mereka terhadap kebenaran.

Bill Cooper adalah orang jujur, yang setia melaporkan secara jujur apa yang telah ia pelajari, namun banyak sekali dari apa yang telah ia pelajari itu adalah sekumpulan kebohongan dari para alien yang Mengabdi-Ego. 
Sebagaimana dengan semua kebohongan, kebenaran yang setengah-setengah memperoleh daya tarik terbesar. 
Sejarah Project Aquarius yang dilaporkan, yang dilaporkan telah menelusuri jejak garis darah alien hingga ke orang-orang Basque, adalah salah satu kebenaran yang setengah-setengah itu."

Berikut wawasan para alien Zeta STO (Service-To-Other/Mengabdi-Kebaikan) mengenai kebenaran yang ditunjukkan setengah-setengah.

ZetaTalk: Kebenaran Yang Setengah-Setengah
Terjemahan bebas ZetaTalk: Half Truths, Note: written on Aug 15, 1996

Di dunia fakta dan fiksi, yang paling menyulitkan adalah kebenaran yang setengah-setengah, yang mewarnai si pemberita yang jujur dengan sapuan-sapuan warna abu-abu serta menempatkan keraguan terhadap segala hal yang datang dari sebuah sumber faktual.

Cara termudah untuk mendiskreditkan seorang reporter kebenaran adalah dengan menyampurkan beberapa kebenaran setengah-setengah yang menipu ke dalamnya, maka kebanyakan orang yang mendengar laporan itu akan membuang semua itu, untuk mengenyahkan keraguan.

Menciptakan sebuah kebenaran yang setengah-setengah adalah sebuah taktik favorit dalam memberi informasi yang menyesatkan, terutama ketika si target dengan gigihnya menentang taktik-taktik lain yang mendepak mereka.
Si reporter yang jujur pertama-tama akan didekati dengan ancaman-ancaman dan suap-suap, dan, paling seringnya, taktik-taktik ini adalah dengan menakuti-nakuti si reporter agar turun dari panggung atau membelokkan laporan-laporannya ke arah yang dinginkan (oleh si pengancam--pen.).   
Namun, mereka yang memiliki integritas yang menentang taktik-taktik ini akan segera dapati jalan mereka dilempari informasi membingungkan, yang semuanya harus dipilah-pilah dengan cepat dan komentar-komentar mereka masuk dalam catatan sebelum dilakukan pengecekan apapun terhadap latar belakang mereka.
Sebuah kebenaran yang setengah-setengah adalah bocoran dari pegawai pemerintahan, yang memberikan seluruh bukti ketulusan mereka serta mengajukan dokumen-dokumen yang semuanya memberi penampilan keasliannya.
Dengan pihak penguasa menahan bukti atas hubungan mereka dengan para alien, dan bencana-bencana alam dahsyat yang sedang mendatangi diselubungi oleh klaim-klaim pemanasan global, fakta-fakta keras jarang sekali ada, namun kemungkinan yang menggoda sering kali tampak. Haruskah kemungkinan-kemungkinan ini dibahas sebelum dibuktikan hingga tak ada lagi keraguan? 
Lebih seringnya, para reporter mengemukakan seluruh materi yang telah diberikan kepada mereka, dan ketika kemudian bagian-bagian dari laporan itu terbukti diolok-olok, pihak penguasa telah memenangkan sebuah ronde. 
Taktik ini lebih efektif ketimbang mendiskreditkan individu berdasarkan gaya hidupnya, motif-motifnya, asosiasi-asosiasinya, kompetensinya, atau kondisi-kondisi keuangannya.
Alasannya sederhana saja. Serangan-serangan dari luar akan dilihat seperti apa adanya, sebuah upaya untuk mendiskreditkan. Namun ketika si reporter itu sendiri membuat klaim-klaim itu, maka ia telah mendiskreditkan dirinya sendiri.
Tentang Kebenaran Yang Setengah-Setengah, Wawasan Alien Zeta STO 4.5 5 Nirata Senin, 23 Februari 2015 Para alien Zeta telah memperingatkan orang mengenai kebenaran setengah-setengah yang sering kali dipergunakan sebagai taktik oleh mereka yan...