Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Instruksi ZetaTalk Untuk Melihat Nibiru [Planet X]

 on Senin, 09 Februari 2015  

Terjemahan bebas Viewing Instructions, The ZetaTalk Newsletter Issue 435, Sunday February 1, 2015

Saya, Nancy, sering diminta oleh astronom-astronom amatir baru mengenai kontroversi Nibiru, aka Planet X, yang mana mereka ingin tahu secara tepat kemana harus melihat untuk melihat penampakan Planet X. Mereka yang terbiasa dengan teknik-teknik melihat dengan scope tahu bahwa lokasi X/Y di langit biasanya digambarkan sebgai RA [right ascension] dan Dec [declination]. Sayangnya, tidak sesederhana itu.
Baik Planet X maupun Bumi bergerak kesana-kemari, dalam tarian terhadap satu sama lain. Bumi sekarang ini sedang dalam keterhuyungannya yang parah dalam gerak seperti angka 8. [Baca: Bumi Mabuk Terhuyung-Huyung Dengan Gerak Angka 8]
Maka, matahari tidak berada di tempat yang biasanya bagi siapapun. Orbit Bumi telah terhenti, dan kini terdorong kembali ke posisi Agustus. [Baca: Posisi Terkini Nibiru dan Letak di Ruang Angkasa]

Dan, ya, para alien yang ramah telah menjungkitkan bola bumi ini ke depan dan belakang untuk mensimulasi musim-musim sehingga kita tidak terbakar maupun membeku.
Planet X sedang mendatangi dengan orbit yang retrogade ke arah kita. [Baca: Datang Dari Arah Selatan: Jalur Planet X]

Jadi Planet X ada di sebelah kanan matahari ketika melihat matahari dari Belahan Bumi Utara. [Baca: Memahami Lagi Posisi Planet X di Langit]
Planet itu sekarang ini sedang bergerak mengarah keluar dari matahari, maka "cup" (cangkir pergolakan magnetik)", dimana kita tergencet [dalam pengaruh gaya magnet Planet X--pen.], semakin mengecil. 




Anda bisa merasakan dimana corpus [tubuh bulat] Planet X serta Pusaran-Pusaran Bulan yang cemerlang itu yang saat ini dapat ditemukan dengan menyisir foto-foto di blog Pole Shift ning ini.

Pusaran-Pusaran Bulan itu terlihat cemerlang, mencorongkan sinar matahari ke bawah ke sepanjang 'tabung' sehingga kebanyakan foto menangkap pusaran-pusaran bulan itu ketimbang corpus Planet X itu sendiri yang terselubung pekat [oleh debu-debu merah--pen.].


[Posisi Planet X (Nibiru)]
Planet itu telah digambarkan berada di posisi jam 4 dari matahari ketika terlihat dari Bumi Utara.
Tapi ingat juga, kemiringan-kemiringan ekliptik yang berbeda sepanjang siang hari. [Baca: Tubuh Planet X Mulai Menampakkan Diri (Tanpa Filter): Juni - Agustus 2014]
Di pagi hari, kemiringan-kemiringan ekliptik adalah dari bawah kiri ke atas kanan, di sore hari kemiringan-kemiringan ini dari atas kiri ke bawah kanan, di Bumi Utara.
[Lihat video pergerakan matahari di langit: Intro To Solar Orientations]
Kalau Anda beraada di Bumi Selatan, maka hal-hal itu berubah [menjadi kebalikannya--pen.], dengan corpus [tubuh bulat] Nibiru biasanya dapat ditemukan di posisi Jam 11.


Alberto di Itali telah menangkap corpus itu dengan concentric circles (lingkaran-lingkaran dengan pusat yang sama) di sekelillingnya.

ZetaTalk Explanation 4/19/2014: "Alberto telah memperhatikan perubahan dalam foto-foto ini. Sepertinya ada bola cahaya yang sangat kentara pada posisi jam 4 pada foto 15 April, yang mana bola cahaya itu sendiri memantulkan sinar matahari seolah-olah memisah antara Matahari dan Bumi. 

Apakah itu Planet X itu sendiri? 

Tidak seperti Pusaran-Pusaran Bulannya, yang dapat memfokuskan sinar ke bawah ke sepanjang sebuah tabung seolah-olah datang dari ujung sebuah sinar senter, halo-halo pada Planet X disebabkan oleh distribusi sinar yang merata dari corpus itu sendiri. 
Selubung debu-debunya memeluk erat, tapi dengan cepatnya berkurang ketebalannya pada suatu jarak yang jauh dari corpus.
Di berbagai titiknya dimana komposisi selubung ini berubah, sebuah cincin (lingkaran) terbentuk yang akan memantulkan dan menguraikan sinar yang mengarah keluar dari corpus Planet X." 
Instruksi ZetaTalk Untuk Melihat Nibiru [Planet X] 4.5 5 Nirata Senin, 09 Februari 2015 Terjemahan bebas Viewing Instructions, The ZetaTalk Newsletter Issue 435, Sunday February ...