Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tubuh Planet X Mulai Menampakkan Diri (Tanpa Filter): Juni - Agustus 2014

 on Sabtu, 20 September 2014  

Event akbar Abad 21 adalah Planet X yang mendekat ke Bumi. Peristiwa alam yang menjadi pertanda adanya masa-masa perubahan jaman dan spiritualitas yang akan semakin signifikan. Event penampakannya saat-saat ini selayaknya tidak dilewatkan oleh mereka yang tahu maupun yang baru sadar--amatir, profesional maupun awam--yang punya waktu untuk itu. Tidak mengherankan kalau banyak orang yang menyadari keberadaannya itu sangat antusias mengabadikannya, terutama dari kalangan blog Pole Shift ning, dengan Alberto, salah seorang anggotanya, yang memimpin dalam tehnik pengabadiannya. Berikut laporan dari ZetaTalk mengenai penampakan Planet X yang mulai menunjukkan tubuhnya selama Juni hingga Agustus 2014 di beberapa tempat di dunia. 


Penjelasan Tentang Posisi Tubuh Planet X Saat Ini
 
Terjemahan bebas Planet X Visibility, The ZetaTalk Newsletter Issue 404, Sunday June 29, 2014

Para alien Zeta telah memprediksi tentang akan semakin meningkatnya penampakan Planet X complex (keseluruhan tubuh Planet X: badan planet, bulan-bulan, dan awan debu--pen.] [Baca: Tentang Posisi Planet X Selama Tahap 8 Per Februari 2014]
Dan bukti dramatis ini selalu siap tersedia dari foto-foto Alberto baru-baru ini. 
Corpus (tubuh) dari Planet X biasanya tersembunyi di balik awan debu yang pekat, sehingga paling sering tampak seperti bola redup jika dibandingkan dengan cahaya terang yang dipancarkan oleh Pusaran-Pusaran Bulannya. [Baca juga: Bulan-Bulannya Planet X]
Namun akhir-akhir ini, tubuh tersebut mulai menunjukkan wajahnya. Perhatikan bahwa saat matahari terbit, Ekliptik miring dari kiri bawah ke kanan atas, sehingga Planet X tampak hampir berada di posisi jam 3. [Cat: ekliptik adalah garis maya edar Bumi terhadap matahari--pen.]


Sedangkan saat matahari terbenam, Ekliptik merubah kemiringannya dari kiri atas ke kanan bawah, sehingga Planet X pindah ke posisi jam 6 dari sudut pandang Bumi. [Baca: Memahami Lagi Posisi Planet X/Nibiru di Langit]



 
Planet X Agustus 2014 di Eropa dan Amerika
Terjemahan bebas Planet X VisibilityThe ZetaTalk Newsletter Issue 414, Sunday September 7, 2014

[Planet X di Austria]
Dalam  video tanpa filter pada 15 Agustus 2014, seorang anggota Pole Shift ning di Austria menangkap bagian dari Planet X complex di posisi jam 6, tepat di bawah matahari. Bola cahaya (orb) lainnya dapat dilihat pada posisi jam 5. Keduanya menunjukkan bayangan-bayangan dimana sinar matahari memantul lebih kuat ke sisi atas dari orb-orb yang terselubung debu. 

 

Sang fotografer dengan cermatnya membuang serta mengidentifikasi mana yang merupakan lens flares dengan cara menggerak-gerakkan kameranya, seperti yang dapat dilihat dari pergerakan titik biru. Kedua orb itu tidak bergerak. Jadi bukan lens flares. 

Analisis lebih jauh lagi terhadap video itu dengan membuat penyesuaian pada warna dan gama menunjukkan bahwa orb pada posisi jam 6 tampak sangat menonjol.
Video tersebut diambil pada jam 13:40 CET, sudah lewat tengah hari sehingga kemiringan ekliptik akan telah menempatkan posisi Planet X yang normal--di jam 4--lebih dekat ke posisi jam 6 dari sudut pandang kamera. Ada kemungkinan sekali bahwa orb pada posisi jam 6 itu adalah corpus (tubuh) Planet X!

[Planet X di Kanada]
Lalu ada foto lain, yang diambil di Ontario, Kanada, juga pada 5 Agustus 2014, yang mengonfirmasi lokasi orb tersebut. Foto ini juga diambil di siang hari, pada 3:30 pm. Ekliptiknya kala itu juga miring dari kiri atas ke kanan bawah.



[Planet X di Pantai Laguna]
Foto lain yang tidak difilter - diambil saat matahari terbenam di Pantai Laguna pada 11 Agustus 2014 dengan iPhone - menunjukkan Planet X sebagai sebuah Monster Persona di posisi yang telah diekspektasi: posisi jam 4.  
Ketika dilakukan desaturasi, foto itu juga menunjukkan orb-orb yang sangat besar di sebelah kiri dan di atas Matahari, dimana Pusaran-Pusaran Bulan ditemukan karena ekornya tertiup ke kiri dan melengkung ke atas Matahari.


[Planet X di Kalifornia]
Foto lain diambil di Kalifornia pada Agustus yang hanya menggunakan filter matahari untuk mengurangi seluruh silau matahari,  menunjukkan orb pada posisi jam 6, yang terpusat dalam awan debu merah. Perhatikan sekali lagi, sinar mataharinya memantul ke atas puncak Planet X, yang berada di antara Bumi dan Matahari saat ini, sedikit di bawah Ekliptik.
[Baca: Tentang Posisi Planet X Selama Tahap 8 Per Februari 2014]


[Planet X di Indiana]
Foto lainnya lagi adalah dari Indiana saat matahari terbit pada 19 Agustus 2014. Orb ini sangat jelas terlihat pad posisi jam 3. Kalau kita cek lokasinya di Ekliptik, maka jelas bahwa posisi jam 3 itu sama saja dengan posisi jam 4-5 terhadap matahari bagi orb itu. Tidak diragukan lagi, tingkat penampakan itu telah mengambil lompatan raksasa baru-baru ini! Ada yang telah memperhatikan bahwa ukuran orb itu lebih kecil pada pandangan pertama, karena berada di dalam awan debu. Penampakan ini dapat diperjelas dengan membuat penyesuaian pada hue.  
Mengutak-atik dengan filter bisa memberi suatu kesan terhadap rasio ukuran dari pusat serta lingkungan sekitar dekat awan debu, bagian yang lebih besar dari ekor itu yang mungkin tidak terlihat mata telanjang dalam penangkapan ini. 
 
Planet X di Bulan Juli 2014 di Cina dan Inggris 
Terjemahan bebas dari Planet X VisibilityThe ZetaTalk Newsletter Issue 409, Sunday September 7, 2014 

Selama bulan Juli, sejumlah foto oleh beberapa amatir menangkap Pusaran-Pusaran Bulan Planet X, dan bahkan tubuh(Planet X) itu sendiri, berupa foto-foto tanpa filter. 
Dari dulu aturannya adalah bahwa ketika orang menggunakan suatu filter yang dapat membatasi cahaya ke spektrum merah, maka keseluruhan tubuh (complex) Planet X itu akan lebih dapat terlihat mata telanjang. Maka telah direkomendasikan untuk menggunakan mylar atau yang berasal dari floppy disc lama. 
Namun Planet X complex telah semakin mendekat, sehingga penampakannyapun meningkat, sebagaimana yang ditunjukkan oleh foto-foto berikut dan juga foto-foto lain di blog Pole Shift ning khusus untuk pelaporan foto-foto semacam itu.
Pada 3 Juli 2014, seorang fotografer menangkap sebuah orb yang sangat menonjol di kanan atas Matahari, yang cukup kuat untuk dipantulkan sinarnya ke tanah. [lihat gambar di bawah--pen.]
Pada 7 Juli 2014, seorang fotografer lain menangkap sebuah Pusaran Bulan yang menunjukkan diri sebagai sebuah Monster Persona (besar dan pucat) di atas matahari, dan apa yang secara potensial dapat ditentukan sebagai tubuh Planet X itu sendiri di posisi jam 4. [lihat gambar di bawah--pen.]
Pada 17 Juli 2014, sebuah foto dari Aocun, China (lihat gambar di atas--pen.) menunjukkan dua buah Pusaran BUlan di kiri matahari, yang tertangkap sebagai pantulan ghost (sebagaimana matahari itu sendiri) di bagian dasar foto itu, yang membuktikan bahwa sinar dari Pusaran-Pusaran Bulan itu genuine (benar adanya).

Tubuh Planet X Mulai Menampakkan Diri (Tanpa Filter): Juni - Agustus 2014 4.5 5 Nirata Sabtu, 20 September 2014 Event akbar Abad 21 adalah Planet X yang mendekat ke Bumi. Peristiwa alam yang menjadi pertanda adan...