Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ada Sesosok Alien di Bulan?

 on Rabu, 11 Februari 2015  


Sebuah foto NASA dari Google Moon menunjukkan seperti ada sesosok manusia di Bulan.  
Alien Shadow Moon NASA Google Moon http://www.huffingtonpost.com/2014/08/13/alien-shadow-moon-nasa-google-moon_n_5674798.html?ncid=txtlnkusaolp00000592  YouTube user Wowforreeel first started investigating the figure using Google Moon, a collection of millions of NASA images made public. Some media sites are pointing to the figure's alleged resemblance to the ancient Greek statue, "The Colossus of Rhodes," which is thought to have sunk into a harbor after a massive earthquake in 226 B.C. Here's what the statue looked like.
The Man On Moon Shadow Resembling Alien Like Future http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2723717/The-man-ON-moon-Shadow-resembling-alien-like-figure-captured-craters-lunar-surface.html  It can also been seen on Google Moon at 27°34’26.35?N 19°36’4.75?W [and from another] Regarding the statues.  Someone did a search on google moon and they are basically everywhere.  If you look at the locations, they are pretty much on one straight line.
Sosok apa sebenarnya itu? Berikut laporan ZetaTalk, beserta jawaban dari para alien Zeta.


Seperti yang telah diketahui, ada banyak artefak di Bulan yang tidak bersedia diakui oleh pihak penguasa di Bumi. Coverup terhadap kehadiran alien adalah yang menyebabkan misi-misi Apollo dibatalkan, karena para astronout yang tercengang-cengang tidak dapat dipercaya akan tutup mulut.

ZetaTalk Description 4/15/1996
"Dunia memberi perhatian penuh selama pendaratan Apollo Moon yang pertama---pertama bagi umat manusia. Komentar-komentar yang dikeluarkan oleh para astronout yang takjub itu, yang memperhatikan tanda-tanda bahwa mereka bukan tamu-tamu pertama di Bulan, telah menghasilkan segala macam spekulasi. Apa yang telah mereka lihat?

Dari Bumi, permukaan Bulan tampak tenang-tenang saja---tidak basah oleh air dan tanpa atmosfer, tak ada yang bergerak di permukaannya yang berbercak-bercak. Namun, dari dekat, orang akan menemukan sampah dan jejak-jejak berdebu yang ditinggalkan oleh kendaraan-kendaraan--tanda-tanda yang tak mungkin salah bahwa umat manusia bukan yang pertama [tiba di sana--pen.]. Bagian-bagian mesin, struktur-struktur yang kolaps, tie lines dan bahkan satu atau dua roda di sana-sini, tertutup debu ruang angkasa yang tidak pernah tersapu. Benda-benda itu tampak tidak berbeda dengan batuan dan kawah tertutup debu di Bumi.

Apakah para astronout itu dibungkam? Tidak diragukan lagi, dengan ancaman-ancaman ultimatum yang sesekali dilaksanakan di masa-masa itu--kematian, dengan cara eksekusi yang tidak terdeteksi. Mereka yang memegang surat-surat ijin keamanan tinggi tahu ancaman-ancaman itu tidak main-main, karena mereka pernah melihat hal itu dilaksanakan atau pernah belajar dari contoh-contohnya, dan, dengan demikian, menyikapinya dengan serius."
[Sumber-Sumber Artefak Kuno di Bulan]

Menurut para alien Zeta, ada tiga sumber artefak yang diketemukan di Bulan:
  • proyek-proyek rekayasa genetika [oleh alien-alien Abdi-Kebaikan--pen.] di masa silam yang menggunakan Bulan sebagai lab,
  • para alien Abdi-Ego [alias para Gaib Abdi-Ego--pen.] di Sisi Gelap Bulan [sekarang masih--pen.] yang dipaksa oleh para master mereka untuk tetap tinggal di alam Densitas ke-3 selama misi mereka di Bumi, [Baca juga: Adakah pertempuran Gaib Di Alam-Alam Tinggi]
  • dan para Annunaki yang menggunakan Bulan sebagai outpost untuk memperkuat komunikasi antara Bumi dan Mars. [Baca: Index Annunaki]
ZetaTalk Explanation 12/15/1995
"Saat ini [bulan] menjadi rumah para alien Abdi-Ego, yang tinggal di sana di alam Densitas ke-3. Namun, rumah mereka bukanlah apa yang membuat diperbincangkan manusia, karena mereka ditempatkan di apa yang disebut sisi gelap Bulan--tak pernah terlihat dari Bumi.
Selama era ketika para tamu hominoid dari Planet X menjalankan operasi-operasi penambangan di Bumi--utamanya untuk emas--mereka menggunakan Bulan sebagai pos terdepan untuk komunikasi, karena bebas dari tutupan awan dan memungkinkan target yang lebih presisi di ruang angkasa.
Akan tetapi, sebelum masa itu, Bulan masih dipergunakan sebagai pos terdepan oleh grup-grup alien yang melakukan operasi-operasi rekayasa genetika di Bulan, karena banyak dari grup itu mendapati bahwa Bumi pada dasarnya merupakan rawa-rawa kehidupan--berair keruh, tidak dapat diprediksi, penuh serangga dan kuman-kuman, serta rentan terhadap cuaca-cuaca ekstrim. 
Para ilmuwan mereka membuat spesimen-spesimen itu dibawa ke lab untuk pekerjaan mendetil, lalu ova yang telah dibuahi untuk penanaman dikembalikan.
Dengan demikian, struktur-struktur yang terlihat di Bulan itu kuno, dan merupakan kombinasi dari shards kota-kota di Bulan dari operasi-operasi rekayasa genetika dan shards dari kristal-kristal komunikasi---ditinggalkan dan terbengkalai tapi cukup membuat heboh di kalangan manusia akhir-akhir ini."

Bukti adanya Annunaki di jaman dahulu di Bulan telah disajikan oleh NASA pada 2009, ketika sebuah sisa-sisa patung karya seni bangsa Sumer kuno diketemukan terukir di sebuah batu Bulan dan diperkirakan berusia 200.000 tahun.
200,000 Year Old Statue Found On Moon, May 5, 2009 http://thecrit.com/2009/05/05/200000-year-old-statue-found-on-moon/ A noted scientist has just produced proof that the lunar surface was inhabited by intelligent life: a 10-inch angel sculpture embedded in a moon rock. Geologist Dr. Morris Charles revealed last week that NASA lab workers chipped the angel from one of the rocks brought to Earth by Apollo 11 astronauts 40 years ago, in 1969. Dr. Charles was a NASA scientist himself for 23 years but left the agency in 1987. He still maintains close ties to many of his former colleagues. The angel - a humanoid female with wing-like appendages on her back and long flowing hair - is made of an iron compound found exclusively in the highlands of the moon. This rules out the possibility that it was dropped by a race of aliens from another planet. It's been hand polished to a silvery metallic sheen. Based on chemical analysis of the metal, geologists estimate the sculpture to be 200,000 years old which means it was made 170,000 years before the human species appeared on Earth. The Sumerians told stories of the Annunaki, winged deities, as far back as 18th century BC. Zecharia Sitchin has already shown in The Twelfth Planet that the statues of gods and goddesses from Sumer present special helmets with protuberances on both sides. Many drawings on the Sumerian plates show the gods with wings, which were not belonging to the body, but they were accessories of the flight suit, therefore the gods looked like eagle.
Kini masih ada bukti lagi di sebuah lingkaran patung-patung di bagian tengah Bulan.
Patung-patung manusia Bulan ini besar sekali, dengan seorang manusia yang merentangkan tangan dan kakinya dalam posisi yang kokoh. Dengan sifat gembar-gembor para Annunaki, ini sepertinya buah tangan mereka.

Did NASA Capture An Alien And Its Shadow On The Moon? August 13, 2014 http://www.huffingtonpost.com/2014/08/13/alien-shadow-moon YouTube user Wowforreeel first started investigating the figure using Google Moon, a collection of millions of NASA images made public. Some media sites are pointing to the figure's alleged resemblance to the ancient Greek statue, "The Colossus of Rhodes," which is thought to have sunk into a harbor after a massive earthquake in 226 B.C. Here's what the statue looked like.
The 'Man' on the Moon? August 13, 2014 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2723717/The-man-ON-moon It can also been seen on Google Moon at 27°34’26.35?N 19°36’4.75?W
ZetaTalk Explanation 8/16/2014: Mana dari grup-grup alien sebelumnya yang menggunakan Bulan sebagai pos terdepan yang menciptakan patung manusia berdiri itu?

Telah kami sebut-sebut tentang proyek-proyek rekayasa genetika di Bulan (dimana Bulan sebagai lab yang bebas dari hewan-hewan predator besar dan rawa-rawa di Bumi), tapi, oleh karena mereka adalah para alien Abdi-Kebaikan, maka pameran kebesaran semcam itu itu sepertinya tidak cocok.

Telah kami sebut-sebut tentang para alien Abdi-Ego yang tinggal di Sisi Gelap Bulan saat ini, yang beroperasi di alam Densitas ke-3, namun mereka mencoba mematuhi persyaratan Dewan Alam Semesta Ini untuk mempertahankan Elemen Keraguan di kalangan umat manusia.

Maka [bukan mereka], jadi tinggal para Annunaki---yang cenderung pamer kebesaran dan dahulu memang pernah ada di Bulan--membangun perangkat-perangkat komunikasi yang besar dari kristal. [Patung] ini adalah alat penanda, milik mereka.

Ada Sesosok Alien di Bulan? 4.5 5 Nirata Rabu, 11 Februari 2015 Sebuah foto NASA dari Google Moon menunjukkan seperti ada sesosok manusia di Bulan.   Alien Shadow Moon NASA Google Moon http://www.huff...