Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Adu Pedang Dewan Alam Semesta Ini VS Gerombolan Coverup

 on Sabtu, 07 Februari 2015  


Media-media massa (beserta para mogulnya), pihak-pihak berkuasa di Wall Street, dan pemerintah Israel berada dalam "daftar cekal" Dewan Alam Semesta Ini karena mereka telah menentang ketetapan-ketetapan Dewan untuk memberi tahu rakyat dunia mengenai fakta hadirnya Nibiru dekat Bumi.
Para penentang ini adalah gerombolan coverup Nibiru--mereka yang berkuasa dalam menyembunyikan kebenaran Nibiru dari publik. 
Pada 2012, perang Dewan melawan gerombolan coverup itu resmi dinyatakan dan dilancarkan melalui para alien Zeta Abdi-Kebaikan via ZetaTalk. Dalam perang yang menggencar, sebagian gerombolan itu telah "berguguran."
"Perang itu masih berlangsung, dengan tekanan penuh. Sementara itu, selama adu pedang itu, orang dapat melihat adanya resistansi, permohonan, kepanikan, dan sikap menyerah." zetatalk Insight 13 Des. 2014
Pemerasan dan pembongkaran skandal memalukan juga menjadi bagian dari pertempuran itu, sebagaimana apapun dalam dunia penegakan hukum di bumi, sebagaimana telah dijelaskan dalam terbongkarnya kasus pedofil kalangan elit Inggris. [Baca: Para Pedofil Elit Itu Terungkap]

Para penjahat ini juga melakukan pencurian besar-besaran terhadap emas-emas batangan di Fort Knox, yang mana sebagian emas itu adalah milik Cina dan Indonesia [yang dititipkan oleh mantan Presiden RI, Soekarno, yang menerima serfitikat-serfitikat sebagai gantinya], dan negara-negara lain.  [Baca: Emas-Emas Batangan di Fort Knox, Lenyap?]

Perang yang terus berjalan itu disebut layaknya Adu Pedang oleh para alien Zeta. Berikut laporan dari situs ZetaTalk masih mengenai adu pedang yang saling tebas itu.

Terjemahan bebas "Flash and Parry," The ZetaTalk Newsletter Issue 429, Sunday December 21, 2014

Semenjak Dewan Alam Semesta Ini melancarkan perang terhadap gerombolan coverup pada 20 Oktober 2014, publik telah melihat saling-silang adu pedang dalam pertempuran-pertempuran di balik layar itu.
Sebuah blog Pole Shift ning selama ini merekam apa yang diamati oleh para anggotanya, dan para alien Zeta telah sering mengomentari. Di awalnya para alien Zeta telah menjelaskan parameter-parameternya--siapa saja yang dianggap musuh, dan teknik apa saja yang akan digunakan oleh Dewan Alam Semesta Ini. [Baca: Para Musuh Dewan Alam Semesta Ini]
ZetaTalk Outline 11/8/2014, terjemahan bebas: "Para elit kaya raya yang menghadapi pengumuman itu termasuk industri perbankan--Wall Street dan pemerintah Israel. 
Mereka merasa rahasia-rahasia mereka aman meski mereka telah melakukan  pencurian Emas di Fort Knox, melakukan kejahatan-kejahatan di Wall Street yang belum terungkap maupun ditindak secara hukum, memiliki akun-akun bank offshore, dan ada berbagai kejahatan yang dilakukan oleh Israel yang menganggap diri mereka tak kasat mata.
Istilah terbaik untuk menggambarkan cara-cara yang akan diberlakukan oleh Dewan Alam Semesta Ini terhadap para elit ini adalah pemerasan. 
Tidak hanya mengetahui dimana letak bukti kejahatan-kejahatan itu, beserta bukti absolut tentang siapa saja yang melaksanakan kejahatan-kejahatan dan siapa saja yang berpartisipasi, Dewan Alam Semesta Ini juga memiliki bukti itu.

Informasi yang bergulir viral di internet atau via banyak rute media yang tidak dikendalikan oleh para elit akan memastikan bahwa pengungkapan itu akan terjadi secara tiba-tiba, lengkap, tak dapat dihentikan, berikut bukti di tangan-tangan orang-orang yang akan merasa paling tersinggung serta murka oleh pengungkapan-pengungkapan itu. 
Para penjahat ini telah disajikan pilihan-pilihan dan telah diberi waktu yang sangat sedikit untuk memilih patuh atau akan menderita konsekuensi-konsekuensinya."
[Mulanya, Jari Tengah Media Bagi Obama]
Para elit itu telah menggunakan kendali mereka terhadap media-media massa besar untuk memblokir pengumuman Obama. Tanda-tanda perang media dengan segera telah menjadi nyata.
Media massa ini pada mulanya mengangkat jari tengah mereka kepada Obama, menolak air time baginya." 
ABC, CBS, and NBC Refusing to Air Obama’s Speech Tonight, November 20, 2014 http://therightscoop.com/abc-cbs-and-nbc-refusing-to-cover-obamas-speech-tonight ABC, CBS and NBC decided against covering President Barack Obama’s speech on immigration live. The news networks CNN, Fox News Channel and MSNBC all planned to air Obama live. The major broadcast networks generally carry presidential speeches on matters of national security and other important issues. But there can be a reluctance in executive suites if an anticipated address is seen as heavily political in nature. While the president is speaking, CBS will air “The Big Bang Theory,” television’s top-rated comedy. ABC will show an episode of “Grey’s Anatomy,” while NBC promises a sand-pile challenge on “The Biggest Loser” in that time slot.
ZetaTalk Observation 11/29/2014: 
"Apakah penolakan beberapa jaringan stasiun TV untuk menyiarkan pengumuman Obama mengenai immigration Executive Action ada kaitannya dengan perjuangannya sekarang ini untuk memaksa media massa membolehkan penyiaran pengumuman Obama mengenai kehadiran Nibiru yang sudah dekat?

Stasiun-stasiun TV yang telah menolak itu--ABC, NBC, and CBS--lebih suka menayangkan sitcom-sitcom ketimbang pembicara-pembicara yang membahas berita. Tetapi stasiun-stasiun TV berita seperti CNN, MSNBC, dan Fox News, demikian pula dengan PBS, menyiarkannya. 
Dengan demikian, sepertinya keputusannya berada di  seputar programming, tapi orang harus menilik sejarahnya untuk membuat perbandingan-perbandigan. Apabila ada breaking news tentang masalah lain, contohnya keputusan Grand Juri terhadap Ferguson, maka apakah sitcom-sitcom itu akan diinterupsi?
Masalah itu telah menjadi titik pertikaian antara Presiden dengan House selama bertahun-tahun ini, dengan demikian bukan peristiwa remeh. Malahan, banyak pihak dari partai Republik yang meneriakkan peringatan-peringatan pemakzulan mengenai masalah yang sama ini. Pengumuman tersebut berdampak langsung pada 5 juta rakyat, sebagai tambahan untuk para pekerja di seluruh AS.

Sudah jelas ini masalah penghinaan, yang dirancang untuk memaksa tangan Obama mengenai masalah pengumuman itu.

Pesannya adalah bahwa mereka pun dapat menggencet, dapat menghukum Obama."

[Peretasan Sony Oleh Guardians of Peace, Atas Nama Dewan Alam]
Hal itu berubah ketika mogul media Sony mendapati email internal dan dokumen-dokumen pribadi mereka diretas--dilakukan sedemikian profesionalnya sehingga FBI dan para analis keamanan terpana. Dirancang [juga] untuk menjebak Korea Utara, peretasan itu tidak berada di tangan mereka [Korea Utara].

Sebuah grup yang menyebut diri Guardians of Peace mengklaim bertanggung jawab atas peretasan itu. Tapi bagaimana mereka bisa mendapatkan kode-kode akses internal itu?

Kalau-kalau publik kebingungan [ini penjelasannya]: apabila informasi berada dalam pikiran seseorang, atau sebuah dokumen berada di suatu tempat, dahulu maupun sekarang, maka akan dapat diakses oleh Dewan Alam Semesta Ini. 
Sony Hack Dubbed 'Unparalleled' Crime, 'Unprecedented' due to Undetectable Malware, December 7, 2014 http://www.networkworld.com/article/2856258/microsoft-subnet/sony-hack An expert in cyber-intrusions has called the attack an unparalleled and well-planned crime. The malware was undetectable by industry standard antivirus software and was damaging and unique enough to cause the FBI to release a flash alert to warn other organizations of this critical threat. The attackers knew the internal network from Sony since the malware samples contain hardcoded names of servers inside Sony’s network and even credentials—usernames and passwords—that the malware uses to connect to systems inside the network. 

Sony Hackers Leak New Data as FBI Says no N. Korea Trace, December 9, 2014 http://rt.com/news/212855-sony-fbi-korea-hack/ The FBI says it cannot confirm whether the computer leak that has devastated Sony Pictures Entertainment was orchestrated by North Korea, or any other entity. Meanwhile, the hackers themselves have posted more threats and confidential data. Guardians of Peace, a group that has taken responsibility for the hacks, unveiled on the Github coding website. The movie in question is 'The Interview,' a Seth Rogen comedy about two news anchors being recruited by the CIA to kill North Korean leader Kim Jong-un, which is scheduled for a Christmas release in the US.
ZetaTalk Insight 12/13/2014: 
"Oleh karena Dewan Alam Semesta Ini melancarkan perang dengan [gerombolan] coverup, peretasan terhadap Sony pun terjadi, dengan FBI masih tidak mampu membongkar siapa para pelakunya. 

Korea Utara tidak memiliki keahlian-keahlian itu, dan tuntutan-tuntutan agar film The Interview--yang membuat malu Korea Utara--ditarik hanyalah bagian dari rekayasa itu.
 
Grup yang membuat klaim itu, Guardians of Peace, sedang bekerja di tangan Dewan Alam Semesta Ini, dan, dengan demikian, sedang diberi asistansi oleh para malaikat.

Sony sedang dipergunakan sebagai sebuah contoh, bagi para elit media-media massa lain, tentang nasib apa yang sedang menanti mereka nantinya jika mereka tidak mematuhi tuntutan-tuntutan Dewan Alam Semesta Ini. Waktunya sudah mulai habis bagi para mogul media massa ini.
 
Masalah-masalah media massa terus 'bermigrasi'. Para 'benteng pertahanan' coverup seperti Tony Blair dan Netanyahu dan Cheney mulai mendapat liputan negatif di media-media massa, yang tidak lagi menaikkan jari tengah kepada Obama.

Bagaimana email Blair tiba-tiba menjadi berita? Mengapa Israel tiba-tiba kena batunya lagi di PBB? Ancaman-ancaman apa yang sedang diterima oleh Netanyahu sehingga ia bereaksi berlebihan sampai-sampai memecat kabinetnya serta membubarkan Parlemen? Kini ia berdiri sendirian--seorang diktator--sebagai target hingga pemilihan-pemilihan di bulan Mei." 

Dan meskipun dokumen-dokumen penyiksaan oleh CIA telah lama ada di hadapan Senate, liputannya di media telah menjadi ekstensif--semuanya, kecuali Fox News, bersedia memberi momen bagi terungkapnya kebenaran."
Questions over Tony Blair’s 'Opaque’ Deals in Africa, November 30, 2014 http://www.telegraph.co.uk/news/politics/tony-blair/11262947/Questions-over-Tony-Blairs The emails sent between one of Blair’s charities – the Africa Governance Initiative (AGI) – and the US government suggest the former prime minister was eager to use his connections with sovereign wealth funds to secure deals in South Sudan, an impoverished African state with untapped oil reserves. The latest disclosure threatens to embroil Blair in fresh criticism over his charitable activities.
[Wawasan para alien Zeta tentang Pesan Dewan Dalam Perang Ini]

ZetaTalk Insight 11/15/2014: "Apakah ada kisikan-kisikan bahwa para elit yang selama ini memblokir pengumuman yang mengakui kehadiran Nibiru sedang mendapat serangan dari kebenaran?

Dalam negosiasi-negosiasi, *coup de grace tidak dilancarkan sebagai pukulan pertama. 
Pukulan itu ditahan hingga negosiasi-negosiasi gagal. Untuk memulai, kompetensi pihak untuk melancarkan pukulan itu ditunjukkan. Reagan sudah lama mati, sebagaimana dengan Thatcher, namun bahwa percakapan pribadi pada 1983 terungkap bukan hanya dalam kata-kata yang dikeluarkan oleh suara Reagan sendiri adalah sebuah contoh mengenai seberapa kompetennya Dewan Alam Semesta Ini memberikan janji mereka. 
Contoh lainnya lagi adalah deal yang teramat private yang telah diatur oleh Tony Blair dengan PetroSaudi, yang tiba-tiba menjadi berita. 
Tidak ada suatu apapun yang tidak dapat mereka [Dewan Alam Semesta Ini] ungkapkan kepada publik, adalah pesannya."
------------------------
*coup de grace: tindakan atau event yang akhirnya mengakhiri atau menghancurkan sesuatu yang telah memburuk atau melemah.
------------------------ 
Israel Seeks Asia Trade as Europe, U.S. Stall, December 1, 2014 http://www.businessweek.com/news/2014-12-01/israel-seeks-asia-trade Traditionally, Israel’s largest trade partners have been the U.S. and Europe, which together buy more than 50 percent of its $90 billion in civilian exports.
UN Resolution: Israel Must Renounce Nuclear Arms, December 2, 2014 http://abcnews.go.com/US/wireStory/assembly-calls-israel-join-nuclear-treaty The U.N. General Assembly overwhelmingly approved an Arab-backed resolution calling on Israel to renounce possession of nuclear weapons and put its nuclear facilities under international oversight. The resolution, adopted in a 161-5 vote, noted that Israel is the only Middle Eastern country that is not party to the Treaty on the Non-Proliferation of Nuclear Weapons. It called on Israel to "accede to that treaty without further delay, not to develop, produce test or otherwise acquire nuclear weapons, to renounce possession of nuclear weapons" and put its nuclear facilities under the safeguard of the U.N.'s International Atomic Energy Agency. Israel is widely considered to possess nuclear arms but declines to confirm it.
ZetaTalk Comment 12/6/2014: "Dinamika-dinamika perampasan kekuasaan terkini oleh Netanyahu memberi penampilan kekuatannya tapi situasi [yang sesungguhnya] sebaliknya. 

Di permukaan tampak bahwa ia sedang mengambil kesempatan  untuk membentuk ulang Parlemen serta Kabinetnya sesuai keinginannya. Dengan Parlemen yang dibubarkan, dan Kabinetnya yang dikurangi hingga [terdiri dari] hanya orang-orang yang mematuhinya, pada dasarnya ia seorang diktator hingga Maret.

Apa dan siapa yang dapat melawan pengaturan ini serta mengekang Netanyahu? Warganegara Israel. 

Jika ia tidak lagi mendapat suara dukungan, akibat pemaparan kejahatan-kejahatannya di masa lalu, maka suara di bulan Maret dapat menuju ke arah yang sangat berbeda. 
Mungkinkah ia akan menyatakan darurat militer, apabila ditekan? Sudah pastinya, dan ini kemungkinan sekali akan terjadi dalam waktu dekat."
Dick Cheney Was Lying About Torture, December 8, 2014 http://www.politico.com/magazine/story/2014/12/torture-report-dick-cheney It’s official: torture doesn’t work. Waterboarding Khalid Sheikh Mohammed, the mastermind of 9/11, did not in fact “produce the intelligence that allowed us to get Osama bin Laden," as former Vice President Dick Cheney asserted in 2011.
ZetaTalk Comment 12/13/2014: "Kini laporan-laporan mengenai penyiksaan yang dilakukan oleh CIA--yang teramat sangat mempermalukan para advokat coverup Dick Cheney, CIA, dan Partai Republik--terus mendapat liputan prime time. Sudah ada perkembangan." 

[Kini, Jari Tengah Untuk Media-Media Yang Takluk Pada Dewan Alam]
Tapi jari tengah masih diangkat, bukan ke Obama itu sendiri tapi kepada situs-situs media massa yang bersedia berkompromi dengan tuntutan-tuntutan Dewan Alam Semesta Ini.
Matinya website yang dialami Drudge Report, CNN, MSNBC, dan outlet-outlet lain yang condong untuk menyerah, menurut para alien Zeta, merupakan hukuman yang dijatuhkan oleh kalangan elit itu yang ingin menjaga barisan tetap rapat!
Drudge Report, WND Goes Down, no Reason Given as Theories Flood Internet, December 2, 2014 http://www.examiner.com/article/drudge-report-wnd-goes-down-no-reason Fans of the extremely popular Drudge Report and WND were unable to access either site for at least two hours, giving visitors a simple message: “This webpage is not available.” Another message read "unknown host”. The site could be accessed by its IP address, indicating a problem with DNS, an Internet protocol that allows users to access sites by name rather than a numeric address.
U.S. Govt. to Black out all News Sites on the Web - Trial Run Tested in California - Huge Upcoming Event? December 4, 2014 http://www.naturalnews.com/047877_news_sites_censorship_government A number of online news sites were blocked as the ISPs "tested" advanced technology that is capable of blocking access to the Internet. The blocking included popular sites like Before It's News, Drudge Report, CNN, MSNBC, Natural News, The Epoch Times, Instapundit and others. A blank white screen and "couldn't connect" message were the result after the request timed out.
ZetaTalk Insight 12/13/2014, terjemahan bebas: Meskipun sudah jelas bahwa situs-situs populer seperti Drudge Report dan World Net Daily dan CNN sepertinya tidak dapat diakses selama berjam-jam, namun tidak jelas siapa yang melakukan perbuatan itu. 
Meskipun dianggap golongan ultra-kiri, Drudge Report masuk dalam ujicoba itu karena Drudge condong menyerah pada tekanan Dewan Alam Semesta Ini--membiarkan kebenaran tentang Nibiru muncul di situs populernya. 
Hal itu dilakukan oleh para elit, untuk memperingatkan media-media massa agar tidak mematuhi tuntutan-tuntutan Dewan.

Menurut para alien Zeta, jenis peperangan internecine ini sedang terjadi antara industri perbankan dengan para elit media massa.
Wall Street dan bank-bank teramat sangat rentan [terhadap serangan itu], sebagaimana yang ditunjukkan oleh bocoran-bocoran di Luxembourg. Dan para bankir terus-menerus diketemukan mati.
New Leak Reveals Luxembourg Tax Deals for Disney, Koch Brothers Empire, December 9, 2014 http://www.icij.org/project/luxembourg-leaks/new-leak-reveals-luxembourg A new leak of confidential documents expands the list of big companies seeking secret tax deals in Luxembourg, exposing tax-saving maneuvers by American entertainment icon The Walt Disney Co., politically controversial Koch Industries Inc. and 33 other companies. A new leak of confidential documents expands the list of big companies seeking secret tax deals in Luxembourg, exposing tax-saving maneuvers by American entertainment icon The Walt Disney Co., politically controversial Koch Industries Inc. and 33 other companies.
"Riddles" Surround 36th Dead Banker of The Year, December 7, 2014 http://www.zerohedge.com/news/2014-12-07/riddles-surround-36th-dead-banker-year 52-year-old Belgian Geert Tack - a private banker for ING who managed portfolios for wealthy individuals - was described as 'impeccable', 'sporty', 'cared-for', and 'successful' and so after disappearing a month ago, the appearance of his body off the coast of Ostend is surrpunded by riddles. This is the 36th Dead Banker of the year.
ZetaTalk Insight 12/13/2014, terjemahan bebas: "Para bankir masih diketemukan mati untuk alasan-alasan misterius atau mencurigakan, namun membunuhi para saksi mata tidak akan memungkinkan mereka lari dari terbongkarnya [kejahatan mereka itu--pen.]. 
Industri perbankan kini telah mulai menekan para mogul media massa untuk membolehkan pengumuman itu.
Perang dengan Dewan Alam Semesta Ini termasuk sebuah perang melawan upaya-upaya para elit untuk melarikan diri dari bumi selama Pergeseran Kutub sementara menjaga tersembunyinya kebenaran tentang Passage [lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi--pen] yang masih pending dari rakyat jelata. 
Bahwa peluncuran-peluncuran akan menjadi target telah menjadi nyata pada 28 Oktober ketika peluncuran Orbital Sciences meledak."  
ZetaTalk Comment 11/1/2014, terjemahan bebas: "Dewan Alam Semesta Ini menganggap ini perang melawan elemen-elemen egois di kalangan elit yang sedang menggunakan pengetahuan mereka tentang passage yang masih pending untuk mempertahankan posisi-posisi privileged mereka sementara mencegah rakyat jelata belajar untuk mengambil sikap mengenai apa yang ada di masa nanti yang tak lama lagi. 
[Maka] Para elit ini harus mengekspektasi lebih dari sekedar peledakan peluncuran-peluncuran, di masa depan mereka."
[Peledakan Shuttle Orion]
Shuttle Orion milik NASA nyata-nyata dibualkan akan mampu membawa umat manusia ke Mars. Apakah Orion akan mendapat nasib yang sama?
About Orion http://www.nasa.gov/exploration/systems/orion/index.html NASA’s Orion spacecraft is built to take humans farther than they’ve ever gone before. Orion will serve as the exploration vehicle that will carry the crew to space, provide emergency abort capability, sustain the crew during the space travel, and provide safe re-entry from deep space return velocities.
Pada 4 Desember, ketika 32 juta orang menonton peluncuran itu, yang ada malahan adalah begitu banyak masalah sehingga jendela peluncurannya. Pertama-tama ada kapal-kapal boat di perairan sana--terlalu dekat.
Lalu ada masalah angin. Setelah anginnya berkurang di hari yang sangat cerah itu, mulailah serangkaian kebocoran katup dan masalah mekanis pada peralatan peluncuran itu sendiri.
Hari berikutnya, 5 Desember, segala sesuatunya berjalan sesuai rencana. Peluncuran Orion adalah sekedar uji coba, untuk melihat apakah shuttle itu dapat naik dan kembali dengan splash-down--hampir-hampir tidak melebihi apa yang dilakukan pesawat-pesawat Apollo lama di tahun 70an.
Sudah jelas peluncuran-peluncuran itu terblokir di hari pertama, tapi mengapa di hari kedua berhasil?

ZetaTalk Insight 12/13/2014, terjemahan bebas: Peluncuran Orion hanya berhasil karena tujuan-tujuan misinya telah diubah setelah kegagalan peluncurannya yang pertama kali. NASA telah memahami pesan itu, dan membuang peralatan itu dari misil tersebut. 

Apa yang diijinkan semata-mata adalah peluncuran dan recovery setelah splash-down, tanpa pengujian-pengujian terhadap keamanan manusia yang awalnya termasuk. Ini menyelamatkan muka NASA, tapi tidak memperkokoh rasa para elit itu bahwa mereka dapat mengakali Dewan Alam Semesta Ini.

Di balik layar, para elit itu sekali lagi mendapat pesannya. Sementara itu, tindakan gagah-gagahan dan bual-bualan berlanjut, karena para elit itu berharap bahwa setelah pengumuman mereka dapat back to business as usual--menyelamatkan kulit mereka sendiri.

[Ratu Inggris Menentang, Lalu Meminta Deal Dengan Obama]
Menurut para alien Zeta, Ratu Inggris kukuh menentang pengumuman itu, ingin menjaga rakyat jelata tetap tidak tahu apa-apa hingga perubahan-perubahan bumi akhirnya memaksa dirinya dan keluarga kerajaannya lari dari Inggris.

Menurut para alien Zeta, sudah bertahun-tahun ini ia mencari-cari [tempat pelarian--pen.]---mencoba membuat Bush menerima dirinya, juga Australia atau New Zealand untuk menerima dirinya, dan kini kunjungan terkini ke AS oleh William dan Kate. Menurut para alien Zeta, William bertemu Obama untuk menjadi perantara sebuah deal [dengan Ratu Inggris].
Will and Kate are Coming to the USA, November 14, 2014 http://www.usatoday.com/story/life/people/2014/11/14/prince-william-kate Prince William will make a side trip to visit Washington for a day, while Kate stays in New York. It will be their first visit to New York and Washington.
Whirlwind Visit: Prince William and Kate Create Buzz in NYC, December 9, 2014 http://www.cnn.com/2014/12/08/us/new-york-uk-royals/index.html William jetted down to Washington for a quick visit with President Obama at the White House. Barristers representing the government are due to go to the supreme court in the latest attempt to keep secret a series of letters written by Prince Charles to government ministers.
[Wawasan Para Alien Zeta Tentang Tawaran Deal Ratu Inggris]

ZetaTalk Insight 12/13/2014
"Dan ada apa dengan kunjungan tiba-tiba William dan Kate ke AS, yang termasuk pertemuan empat mata antara William dan Obama?
Ratu Inggris, dan masih banyak lagi di pemerintahan Inggris, dengan keras menentang patahnya coverup terhadap kehadiran Nibiru. 

Sang Ratu telah mencari tempat pengungsian di pelbagai negara, termasuk AS di bawah pemerintahan Bush, karena ia berniat untuk mengabaikan begitu saja rakyatnya di Inggris ketika perubahan-perubahan bumi meningkat. 
Namun kunjungan ke AS ini adalah untuk membuat deal--Sang Ratu akan membolehkan pengumuman mengenai Nibiru apabila Obama setuju untuk membawa keluarga kerajaan ke AS serta memberi mereka perlindungan. Tawaran itu, tentu saja, ditolak."
[Bagaimana Akhir Kisah Adu Pedang Ini Untuk Saat Ini?]

Dan laporan mengenai adu pedang ini tidak akan lengkap tanpa uji coba lain untuk melihat apakah EBS sudah bebas atau masih diblokir. Rupa-rupanya masih diblokir.
Thousands of Cellphone Users Receive Government “Emergency Alert” December 9, 2014 http://www.infowars.com/thousands-of-cellphone-users-receive-government-emergency-alert/ Back in 2011, the FCC began to roll out emergency government alerts to cellphone users in major cities before the program was made mandatory on all new smartphones. Although a user can opt out of some of the alerts, presidential messages direct from the White House cannot be turned off.
ZetaTalk Insight 12/13/2014, terjemahan bebas: "Telah kami nyatakan bahwa publik hanya akan melihat tebasan dan tangkisan pedang-pedang itu dari kejauhan selama perang Dewan Alam Semesta Ini dengan gerombolan coverup.

Sementara itu, dilakukan pengujian-pengujian periodik terhadap Emergency Broadcast System di AS, untuk melihat apakah channel-channelnya sudah terbuka. Per tanggal tulisan ini, channel-channel itu belum terbuka.

Perang itu masih berlangsung, dengan tekanan penuh. Sementara itu, selama adu pedang itu, orang dapat melihat adanya resistansi, permohonan, kepanikan, dan sikap menyerah."
Adu Pedang Dewan Alam Semesta Ini VS Gerombolan Coverup 4.5 5 Nirata Sabtu, 07 Februari 2015 Media-media massa (beserta para mogulnya), pihak-pihak berkuasa di Wall Street, dan pemerintah Israel berada dalam "daftar cek...