Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penjelasan Tentang Kecelakaan Pesawat MH066

 on Selasa, 10 Februari 2015  

Terjemahan bebas Malaysia 066, The ZetaTalk Newsletter Issue 392, Sunday April 6, 2014
Masih ada lagi pesawat Malaysia yang mengalami masalah-masalah kelistrikan, di jalur yang sama, di titik yang sama, dengan MH370. MH370 sedang mengarah ke NNE (north-northeast/Utara Timur Laut) ke Beijing, dan MH066 sedang mengarah NNE ke Korea Selatan, mengambil lintasan yang sama di atas air di antara Semenanjung Malaya dan ujung Viet Nam.
Di sini kegagalan listrik terjadi secara tidak lengkap, generator utamanya meretihkan api dan menyebabkan lampu-lampu mati hingga generator auxiliary mengambil alih. 
Tapi perhatikan bahwa para penumpangnya melaporkan adanya suara "retihan" yang nyata tidak lama setelah lepas landas dari Kuala Lumpur, dan bahwa salah satu mesinnya mengeluarkan suara-suara aneh.

Malaysia Airlines Flight Makes Emergency Landing after Electrical Problem, March 24, 2014 http://edition.cnn.com/2014/03/23/world/asia/malaysia-airlines-flight-diverted/ A Malaysia Airlines flight to South Korea made an emergency landing in Hong Kong after its main electrical generator stopped working. The plane, an Airbus A330-300, landed in Hong Kong safely around 3 am, Malaysia Airlines said, and the 271 passengers on board have been transferred onto flights with other airlines. Electrical power continued to be supplied by the plane's auxiliary power unit. Hong Kong airport said it received a call at 2:30 am alerting it of the flight's urgent change of course and placed local teams on standby. The plane made its emergency landing without any problems about half an hour later.
Malaysian Airline Flight Diverted to Hong Kong, March 24, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2587692/Malaysian-Airline-flight-diverted-Hong-Kong Luisa Barbaro was on board the diverted flight MH066. The 26-year-old was finishing a week-long holiday in Kuala Lumpur and was travelling to Seoul for a business trip when an onboard announcement said the plane was going to make an emergency landing in water. One of the engines sounded really weird. When they took off she heard a funny crackling noise and she heard it again a couple of other times. Passengers put their life jackets on and there was chaos on the plane. It was plunged into darkness – all of the lights went out.
Para alien Zeta telah memperingatkan akan ada lebih banyak lagi kejadiannya, dan memang sudah!



ZetaTalk Warning 3/15/2014: Perjalanan udara akan semakin beresiko, dan peralatan umat manusia yang mengandalkan pemandu elektronik atau magnetik akan semakin sering rusak. Semua ini akan meningkat seiring dengan mendekatnya Jam Pergeseran Kutub.

ZetaTalk Warning 3/29/2014: Dapatkah rute-rute aman bagi pesawat terbang dikalkulasikan, berdasarkan saran-saran kami, dan kalau memang demikian, apa kalkulasinya? Prediksi-prediksi kami untuk pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 Tahap memang dapat dipergunakan sebagai panduan untuk menentukan bagian-bagian mana dari bola bumi ini yang akan mendapat screech elektronik yang terbesar dari kompresi bebatuan, dan dimana letak wilayah-wilayah itu di bawah perairan dangkal juga mudah ditentukan.
- Pengompresian Lempeng Sunda tidak akan melunak, karena pengangkatan Lempeng Indo-Australia yang sedang dalam tekanan dari Pasifik akan berlanjut.
-Demikian pula dengan tekanan pada Lempeng Karibia, termasuk Amerika Tengah, yang terdorong ke bawah dan ke arah barat saat Amerika Selatan mengguling. Kep. Karibia memiliki perairan dangkal di banyak areanya sehingga titik-titik EMP yang potensial dapat diukur.
-Dimana St. Lawrence Seaway pada utamanya sedang ditarik terpisah, terdapat titik-titik terjepit (tercubit/pinched) jauh di dalam daratan yang dapat menghasilkan EMP, khususnya jika berada di bawah air di sepanjang pesisir Great Lakes.
- Laut Jepang, dan Laut China Timur, dan Laut Okhotsk semuanya berada di perairan yang dangkal dan akan mengalami tekanan yang terus-menerus saat Pasifik mengompresi.
-Oleh karena Lempeng Arab membelok selama penggulingan Lempeng Afrika, maka ujung dari Lempeng Arab akan mengeruk melewati Irak, sebagaimana telah kami gambarkan, namun hal ini juga akan membuat tekanan pada Laut Kaspia dan, sesekali, di sepanjang Mediteranea bagian timur, sehingga Israel mungkin akan mengalami EMP di sepanjang pesisir pantainya."
[Penjelasan ZetaTalk Diterima Serius]
Penjelasan ZetaTalk untuk masalah-masalah kelistrikan di atas Lempeng Sunda rupa-rupanya diterima dengan serius oleh setidaknya satu orang insinyur di industri itu, yang melaporkan, via email, berikut ini. 
I worked for Boeing for 20 years as an engineer improving the reliability of the electronics of all Boeing aircraft including the 777. Every time a Boeing aircraft would go down, almost all of us Boeing employees would ask if the cause might have been something we did or did not do.  Pilots throughout the world prefer to fly Boeing aircraft over any others because of how well built they are and their reliability.  I don't think MH370 went down from some faulty Boeing design or build or even lack of proper maintenance.
Some think that the aircraft was highjacked by terrorist.  But it would have been very difficult for any terrorist or even group of terrorist to have dismantled the aircraft's transponders in flight. I do think MH370 will be found and whenever this happens a thorough investigation of the plane will be conducted.  The media has already placed in most people's minds that a couple of terrorist were responsible.  Maybe this was the cause.  But the fact that the media has been leading folks this way makes me somewhat suspicious of such a cause.
Personally, I like the explanation given by zetatalk at http://www.zetatalk.com/newsletr/issue390.htm.  Their explanation is that Planet X caused an electromagnetic pulse in the area where flight MH370 was causing the electrical system to be knocked out.  This may sound far out.  But when you begin to understand how the earth's magnetosphere is now being affected by Planet X, such an explanation does have some possibility and even merit.  The best explanation I have found of what is going on with the earth's magnetosphere and other earth affects can be found with astral traveler at http://www.youtube.com/watch?v=6BCzIAfk1RI or zetatalk.com.  If MH370 went down due to an induced electromagnetic impulse from Planet X, then more aircraft will be affected the same way.  This will make air travel more risky world wide until Planet X passes out of the solar system.
I expect that when the missing Boeing 777 is found that it will show the electrical system was totally fried by an unknown source outside of the plane.  This will explain why the transponders suddenly went down along with all communication from the plane. If this is what the powers-that-be find, then don't ever expect them to implicate Planet X.  As far as they are concerned such does not exist. To admit to such would cause world wide panic which they certainly do not want.  The easy explanation will be to blame the loss of the aircraft on a couple of terrorist even though it would have been very difficult, if not impossible, for such to disconnect the aircraft's transponders in flight.
Sementara itu, nasib MH370 menjadi semakin nyata. Pesawat itu telah berbelok ke kiri tanpa dapat dijelaskan [penyebabnya--pen.], jatuh ke altitude yang lebih rendah, sekitar 12000 kaki, kemudian belok ke kiri lagi sehingga berakhir di Samudera Hindia di sebelah barat daya Australia dimana puing-puingnya telah diketemukan.
Apa yang jarang disebut-sebut oleh media adalah Emergency Descent Mode yang dibangun di autopilot-autopilot di kebanyakan pesawat, dimana pesawat akan secara otomatis belok ke kiri sebanyak 90 derajat dalam situasi-situasi darurat.
Pesawat akan dipaksa ke kiri dan ke bawah untuk mengeluarkannya dari koridor, untuk menghindari tabrakan dengan pesawat-pesawat lain. Pesawat itu kemudian terbang dengan mesin otomatis pada ketinggian 15000 kaki.
Klaim-klaim oleh badan-badan di Malaysia bahwa pilot-pilotnyalah yang harus disalahkan, atau pesawatnyalah yang dibajak karena sepertinya dalam arahan saat membeloknya dan terbangnya di altitude rendah, telah di-countered.
Media dimana-mana semakin beralih ke teori Zombie Plane--suatu kebakaran atau suatu kegagalan katastropik lainnya yang telah menciptakan hypoxia--kekurangan oksigen akibat dekompresi sehingga para kru dan penumpangnya pingsan lalu tewas, dengan pesawat yang terbang dengan kendali autopilot. 
Penegasan-penegasan Malaysia bahwa laporan ACARS terakhir pada 1:07 mengindikasikan bahwa pesawat itu telah melenceng dari jalurnya dan sengaja diinstruksikan untuk belok ke kiri 12 menit (sebelum terdengar kata-kata terakhir) "good night" telah ditantang dan akhirnya diakui ketidakbenarannya.


Malaysia Airlines Boeing 777 Missing http://www.rcgroups.com/forums/showthread.php?t=2119852&page=8 Many aircraft have an "EDM". Or "Emergency Decent Mode". In the aircraft I fly, when activated due to a loss of cabin pressure the autopilot will make a 90 degree turn to the left and the autothrottles will bring the engines to idle and start a max decent to 15000 feet.
Emergency Descent http://code7700.com/g450_emergency_descent.html The autopilot has an automatic Emergency Descent Mode (EDM) that is armed anytime aircraft altitude is greater than 40,000 feet with autopilot selected on. The altitude preselect is set to 15,000 feet. The autopilot commands a left turn with a 90° heading change in the heading hold mode.
Reaksi autopilot untuk belok ke kiri mungkin akan telah terjadi lebih dari sekali! Kekurangan oksigen baik selama suatu dekompresi maupun selama penerbangan dengan ketinggian di atas 40000 kaki akan memicu opsi autopilot ini.
Laporan-laporan radar menegaskan bahwa pesawat itu sepertinya berada di ketinggian 45000 kaki pada suatu titik, seolah-olah telah terjadi elektronic surge [lonjakan tegangan] sementara pesawat itu sedang naik dengan kecepatan cruise, lalu terjun dengan dramatis.

The Search for Malaysia Airlines Flight 370, March 24, 2014 http://www.cnn.com/interactive/2014/03/world/malaysia-flight-map/ Thailand's military was receiving normal flight path and communication data from the Flight 370 until 1:22 a.m., when it disappeared from its radar, the Thai government announced. Six minutes later, the Thai military detected an unknown signal, a Royal Thai Air Force spokesman told CNN. This unknown aircraft, possibly Flight 370, was heading the opposite direction. This bolsters the belief that missing Flight 370 took a sharp westward turn after communication was lost.
Radar Suggests Jet Shifted Path More Than Once, March 15, 2014 http://www.nytimes.com/2014/03/15/world/asia/malaysia-military-radar Radar signals recorded by the Malaysian military appeared to show that the missing airliner climbed to 45,000 feet, above the approved altitude limit for a Boeing 777-200, soon after it disappeared from civilian radar and turned sharply to the west. The plane then descended unevenly to 23,000 feet, below normal cruising levels.
Penjelasan Tentang Kecelakaan Pesawat MH066 4.5 5 Nirata Selasa, 10 Februari 2015 Terjemahan bebas Malaysia 066 , The ZetaTalk Newsletter Issue 392, Sunday April 6, 2014 Masih ada lagi pesawat ...