Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Alien Zeta: Ingatlah Peraturan-Peraturan Dewan Alam Semesta Ini

 on Sabtu, 07 Februari 2015  

[Laman ini telah diedit pada 22 Feb. 2015 .]

Para alien Zeta kembali mengingatkan apa itu Pemelekan umat manusia sekarang ini, beserta point-point penting yang tercakup di dalamnya. Kalau sebelumnya manusia belum banyak yang sadar, maka di era ini sudah tiba waktunya bagi umat manusia untuk menyadarinya.

-- Yang dimaksud Pemelekan di sini ada dua jenis. Satu, kesadaran umat manusia terhadap realita bahwa ada makhluk-makhluk cerdas lain yang berspiritual dan berteknologi di tempat-tempat lain di alam semesta ini [di dunia-dunia lain], dan ada yang bespiritual dan berteknologi lebih tinggi dari manusia. Kedua, yakni kesadaran terhadap kehadiran Nibiru dekat Bumi. Di dalam Pemelekan ada peraturan Elemen Keraguan

-- Alam semesta dimana Bumi berada berfungsi di bawah peraturan-peraturan alam yang diatur dan diawasi oleh Dewan Alam Semesta Ini.

-- Penyelamatan yang dimaksud untuk Akhir Jaman (dikenal sebagai Rapture oleh sebagian orang) bukan seperti yang disangka manusia selama ini, melainkan harus dilakukan sesuai peraturan Dewan Alam Semesta Ini. Maka para Zeta menyatakan bahwa mereka datang bukan untuk menyelamatkan, melainkan manusia harus mengupayakan keselamatan sendiri dan bagi lainnya sebelum mendapat asistansi/pendampingan dari para malaikat.

-- Azas-azas demokrasi, yang juga tercantum dalam Kitab Oahspe, dijunjung tinggi oleh Dewan Alam Semesta Ini. Berikut sekelumit kutipannya dalam terjemahan bebas. 
Kau memiliki sebuah tubuh fisik dan sebuah tubuh spiritual [ruh]: Dengarkan aku, dan aku akan membukakan pemahamanmu.
Aku datang untuk membebaskan tidak hanya manusia fisik, tapi juga manusia spiritual. Namun dengan kebebasanmu, kau juga mencapai pertanggungjawaban bahwa, cepat atau lambat, kesetiaanmu pada Penciptamu dan pada sesamamu manusia, dalam kebajikan, cinta kasih dan pekerjaan-pekerjaan yang baik, akan menjadi pembelajaran yang paling sakral dalam hidupmu.
Tuhanmu datang di era ini bukan sebagai sosok diktator, melainkan kakakmu, dengan pengalaman yang luar biasa luasnya.
Aku juga tidak memerintahkan dengan mengatakan: Kauharus percaya, karena aku, Tuhanmu, telah mengatakannya, maupun mengungkapkannya dalam buku ini. [Sumber: Oahspe ]
Berikut pengingatan para alien Zeta, via ZetaTalk, tentang peraturan-peraturan Dewan Alam Semesta Ini.

Terjemahan bebas Council of Worlds Rules, The ZetaTalk Newsletter Issue 432, Sunday January 11, 2014

Menurut para alien Zeta, Dewan Alam Semesta Ini bukannya tidak seperti Mahkamah Agung, Dewan merupakan sebuah badan yang benar-benar terpilih [melalui pemilihan suara di alam ruh--pen.], bukan ditunjuk maupun dikonfirmasi oleh para perwakilan. [Baca: Dewan Alam Semesta Ini]


Bumi adalah anggota pemberi suara dari Dewan [Dewan Alam Semesta Ini] terkait masalah-masalah yang menyangkut Bumi, dan, ketika pemberian suara semacam itu diminta, maka penghitungan suara yang sejati dilakukan---bukan suara yang dimasukkan oleh sebuah perwakilan.  

[Voting Manusia Bumi Untuk Menentukan Masa Depan Bumi]
Pada 1940an, [manusia-manusia] Bumi telah memberikan suara [di alam bawah sadar--pen.] mengenai masa depannya, dan, sesuai ekspektasi, suara itu memilih bahwa Bumi akan menjadi rumah bagi para entitas Pengabdi-Kebaikan di masa depan. [Baca: Voting Alam Semesta]
Kaum yang papa dan teraniaya akan mewarisi Bumi---The meek shall inherit the Earth. [Baca: Skenario Besar Alam]
Semenjak itu, kontak apapun dengan para tamu [dari alam gaib--pen.] direkam hanya di bawah sadar para kontakti [manusia yang menjadi kontak alien dari alam lebih tinggi--alam gaib].

ZetaTalk Description 15 April 1996: Seluruh entitas kelahiran tanah bumi yang sedang terbentuk--setelah terbentuk di Bumi--berpartisipasi dalam pemberian suara yang terjadi persis sebelum insiden Roswell. [Baca: Tentang Roswel]
Ini suara yang menentukan orientasi [spiritual] masa depan Bumi sebagai Pengabdi-Kebaikan. 

Ketika orientasi masa depan bumi telah ditetapkan, maka seluruh manusia yang berinkarnasi [yang juga terkadang disebut jiwa-jiwa]---baik yang baru terbentuk [baru sekali berinkarnasi--pen.] maupun entintas-entitas yang berinkarnasi--pun memberikan suara. Seluruh entitas asli Bumi juga berpartisipasi, termasuk mereka yang berada di alam barzah [menanti inkarnasi atau reinkarnasi--pen.].

Dalam pemilihan ini, semua entitas memiliki bobot suara yang setara yang dilandaskan pada masa hidup mereka. Ini berarti bahwa entitas yang telah mengalami seribu tahun masa hidup di Bumi memiliki bobot seribu suara, dibandingkan dengan entitas yang baru terbentuk dalam inkarnasi ini [baru sekali berinkarnasi---pen.].

[Peraturan Semesta Untuk Kontak Antara Alien dan Manusia]
ZetaTalk Explanation 10/15/1995
Media-media massa merekayasa sesuai selera manusia dengan menggambarkan komunikasi-komunikasi antara alien dengan manusia via perangkat elektronik--berbicara melalui telepon, menangkap pesan di teletype, atau melalui sosok yang berbicara di layar TV. 

Cara-cara ini tidak pernah terjadi, karena, semenjak kedatangan era perangkat elektronik, peraturan yang berlaku adalah bahwa kunjungan-kunjunga itu hanya terjadi di bawah sadar.

Peraturan itu diberlakukan ketika hasil dari poll orientasi Bumi masuk. Poll ini, yang dilakukan kurang lebih pada pertengahan 1940an, menetapkan bahwa para entitas Bumi luar biasa condong ke Mengabdi-Kebaikan.
Selama Transformasi-Transformasi, begitu poll dilakukan, tidak ada suatu apapun yang diperkenankan merusak keseimbangan ini. Dengan demikian, tidak ada ingatan penuh atas kunjungan-kunjungan alien apapun, dalam bentuk apapun. [Baca juga: Mahabarattha dan Kontak Alien Dahulu]
[Serang-Menyerang Atau Saling Peduli, Pelajaran Alam Densitas ke-3]
Di Bumi, yang merupakan sebuah rumah sekolah di alam Densitas ke-3, manusia diperbolehkan saling menyerang atau saling peduli tanpa mendapat hukuman. [Baca juga: Ruh/Jiwa Bangsa (Kebaikan VS Kejahatan)]

Demikianlah, hal itu menjadi keguncangan bagi manusia ketika mereka [akhirnya] mendapati bahwa para tamu--yakni para alien dari dunia-dunia lain (makhluk gaib), dalam hal ini--[ternyata] hanya dapat memberi konseling kepada manusia selama kunjungan-kunjungan mereka.
Non-intervensi, kehendak bebas, adalah peraturannya. [Baca: Aturan Intervensi Dewan Alam-Semesta Ini]
Ruh-ruh muda di alam Densitas ke-3 harus memilah-milah sendiri apa orientasi spiritual mereka, di tengah-tengah segala pengaruh yang mereka temui, lalu mengambil keputusan [memilih orientasi spiritual) sesuai dengan itu.
Akankah mereka memilih egois dan serakah ataukah akan begitu mempedulikan orang lain sampai-sampai mempertaruhkan keamanan diri sendiri?

ZetaTalk Explanation 7/15/1995: "Kunjungan-kunjungan  kami ke Bumi tidak untuk mencampuri apa yang dipilih orang-orang Anda terkait orientasi [spiritual] mereka.

Mereka [para alien tamu--pen.] harus menanti sampai ada manusia yang melakukan Panggilan, yang memberi sinyal ada minat [dari manusia] untuk mengadakan conference [pertemuan dengan alien gaib, dalam hal ini].  [Baca juga: Tentang Setan, Iblis, Dajjal, dan Kejahatan]

Para Duta dari kalangan alien Mengabdi-Kebaikan [gaib Pengabdi-Kebaikan--pen.] maupun kalangan alien Mengabdi-Ego [gaib Pengabdi-Ego] hanya dapat bertemu dengan manusia---ini yang manusia sebut close encounters atau contact [pertemuan tatap-muka].

Para Duta dari kalangan alien Pengabdi-Ego boleh jadi akan berjanji untuk memberikan/menyediakan barang-barang. 
Sedangkan kami ada di sini tidak untuk menyelamatkan Anda. Dan Anda memiliki kehendak bebas dalam hal dengan siapa Anda ingin berhubungan." [Baca: Harapan dan Keselamatan Akhir Jaman]

[Cara Menghadapi Para Gaib Jahat (Yang Gemar Mengintimidasi)]
Lalu seberapa cocoknya Naga-Naga dan Chupacabra masuk dalam gambaran itu?

Menurut para alien Zeta, makhluk-makhluk itu dilepas ke umat manusia oleh para alien Pengabdi-Ego [makhluk gaib jahat, yang manusia sebut-sebut sebagai setan (bisikan setan)] yang merespon Panggilan manusia-manusia yang sepemikiran [Mengabdi-Ego---pen.].
 

Peraturannya di sini adalah bahwa makhluk-makhluk itu tidak dapat menyentuh manusia kecuali si manusia sendiri yang mengijikannya---tidak seperti misil-misil dan peluru-peluru yang dapat dilancarkan terhadap satu sama lain." https://www.youtube.com/watch?v=UlT8XyMrOFk
Mystery Creature Causes Havoc in Puerto Rico http://www.strangemag.com/mystcreat.html The enigmatic creature can best be described as a cross between one of the "Grey" aliens and a terrestrial animal such as a porcupine or a kangaroo due to the presence of quill-like appendages running down its back and enormously powerful hind legs which enable it to leap over trees in a single bound.
ZetaTalk Comment 5/15/1996: Sebagaimana dengan momok-momok lain, makhluk-makhluk ini tidak dapat menyerang manusia kecuali si manusia sendiri yang mengijinkannya [melalui rasa takut, misalnya---pen.], akan tetapi manusia yang ketakutan---yang telah menyimpulkan bahwa ia tak berdaya---sedang memberi ijin dengan meninggalkan upaya melawan.

Apa yang dapat mengendalikan Chupacabra, dan bagaimana bisa Dewan Alam Semesta Ini membiarkan saja apa yang tampak seperti pelanggaran Peraturan Non-Intervensi?

Kalau kami pernah menyatakan bahwa bumi, beserta masa depannya, berada di tangan-tangan manusia, maka tepat seperti itulah Chupacabra-Chupacabra itu muncul---atas permintaan bukan hanya satu tapi banyak manusia yang bersekutu erat dengan para alien Pengabdi-Ego.

Namun demikian, Chupacabra itu asli alien, maka berlaku pula batasan-batasannya. Kecuali manusia memberikan ijin---pada dasarnya menerima begitu saja---maka serangan terhadap manusia tidak akan dapat terjadi.

Ini sangat terkait dengan sumber-sumber daya para alien Pengabdi-Ego, karena, dimana Chupacabra-Chupacabra itu mendiami alam Densitas ke-3, maka para alien Pengabdi-Ego yang menanganinya juga harus menetap di sana untuk menguasai mereka setiap kalinya, walaupun dengan tali kekang yang tak kasat mata bagi manusia. 

[Peraturan Elemen Keraguan Selama Pemelekan]
Selama periode pemelekan umat manusia yang sangat cepat, mereka perlahan-lahan terpapar pada lebih banyak dan lebih banyak lagi tontonan-tontonan UFO yang dapat dipercaya, dan bahkan penampakan-penampakan tubuh-tubuh alien yang terekam video.

Meskipun perang-perang kredibilitas telah terjadi selama berdekade-dekade--dengan kasus-kasus terkenal seperti Roswell, Varginha, Travis Walton, dan Rendlesham Forest yang didokumentasikan dengan baik---publik kini sedang ditunjukan kilasan-kilasan tubuh-tubuh alien yang terekam video. [Baca: Kisah-Kisah UFO Yang Terkenal]
Tapi semua itu harus dimodulasi dengan Elemen Keraguan.
Maka mereka yang mendapati pemikiran tentang hidupan cerdas dari ruang angkasa terlalu menakutkan dapat mengalihkan pikirannya ke teori-teori gas rawa-rawa atau balon cuaca untuk menenangkan diri mereka.
[Baca juga: Pernyataan Alien Zeta Tentang Film-Film Propaganda Anti-Alien Yang Baik Hati]
Sebuah contoh Elemen Keraguan yang sedang beraksi adalah UFO yang terekam selama pembukaan Olimpiade 2012 di Inggris. Di tengah-tengah kembang api terdapat sebuah UFO yang tak mungkin salah dilihat. Namun bagi mereka yang terlalu takut untuk mempercayainya, penampakan itu [cuma bagian dari] kembang api atau balon.


ZetaTalk Explanation 7/15/1995: "Peraturannya adalah---dan akan selalu---bahwa kami, di hadapan publik, konstan menjaga masalah [alien atau Nibiru--pen.] ini mengalami pembahasan [di kalangan manusia sendiri-pen.] dengan peningkatan secara tetap--tapi akan selalu dan selalu disertai sebuah elemen keraguan. 

Elemen keraguan ini diperlukan selama Pemelekan agar populasi Anda tidak merasakan kewaspadaan yang tidak perlu. 
Apa yang sedang kami hindari adalah gangguan pikiran yang parah [di kalangan manusia--pen.], dimana rasa takut di kalangan teman dan rekan kerja [terhadap orang yang melaporkan memiliki kontak dengan alien-pen.] naik hingga suatu tingkatan sampai-sampai mereka dapat mengambil langkah-langkah ganas terhadap si pelapor, atau dimana intensitas rasa takut dalam diri si pengamat akan membuat si pengamat rentan untuk condong melakukan panggilan terhadap para gaib Pengabdi-Ego.
Untuk alasan inilah kunjungan-kunjungan [para tamu dari alam gaib yang Mengabdi-Kebaikan, a.k.a malaikat--pen.] saat ini hanya terekam di bawah sadar." [Baca juga: Cara Alien Pengabdi-Ego [Gaib Jahat] Menjawab Panggilan]

[Bagaimana Manusia-Manusia Dalam Progam Perlindungan Dilindungi]

Masih bingung?
Sejauh ini ada Peraturan Non-Intervensi, panduan tentang apa saja yang diperhitungkan dalam vote, peraturan tentang kontak sadar, peraturan yang mengatur tentang bagaimana Panggilan dijawab, dan Elemen Keraguan.
Tapi bagaimana dengan manusia-manusia yang berada dalam perlindungan, contohnya Obama yang telah mengalami upaya-upaya pembunuhan yang tidak ada habisnya untuk tahun terakhir ini saja?
Bagaimana Dewan Alam Semesta Ini menghentikan peluru pembunuh atau perangkat makan yang telah dilapisi racun tanpa melanggar Peraturan Non-Intervensi? [Baca: Upaya-Upaya Pembunuhan Terhadap Obama]
Para alien Zeta menjelaskan bahwa hal ini telah dibahas dalam peraturan Hal-Hal vs Orang-Orang.
Para malaikat yang bekerja untuk Dewan Alam Semesta Ini dapat memanipulasi hal-hal, dan, dengan demikian, menggagalkan sebuah agenda manusia, sementara mereka tidak mengintervensi manusia yang melakukan tindakan berdasarkan niatnya. Peluru itu memang ditembakkan tapi tidak mencapai targetnya.
Sebagai contoh, Kitab Oahspe, sebuah buku hasil interaksi sejati dengan alam gaib [yang Mengabdi-Kebaikan--pen], menggambarkan bahwa kelahiran demokrasi di AS adalah dengan pengawalan para malaikat yang menangkap peluru-peluru dengan tangan-tangan mereka.

Book of Es (dari Oahspe--pen.): Chief of these men raised up by God, to establish the foundation of God's kingdom with mortals, were the following, to wit:  Paine, Jefferson, Adams, Franklin, Caroll, Hancock and Washington. These then were the doctrines of Paine, to wit: That all the world is my country, and the same right alike to all men. To do good, with all of one's wisdom and strength, is the highest religion.  That this is an age of reason, in which all men should be inspired, to read and think. 
 
[terjemahan bebas: Ketua para manusia yang dibesarkan oleh Tuhan, untuk membangun fondasi kerajan Tuhan dengan mortal-mortal, adalah berikut ini: Paine, Jefferson, Adams, Franklin, Caroll, Hancock dan Washington. Kemudian hal-hal berikut menjadi doktrin-doktrin Paine: Bahwa seluruh dunia adalah negaraku, dan hak yang sama berlaku untuk semua manusia. Untuk melakukan kebajikan, dengan seluruh kearifan dan kekuatan orang, adalah agama tertinggi. Bahwa ini adalah jaman nalar, yang mana semua orang harus terinspirasi, untuk membaca dan berpikir.] 
 
The false Christ, perceived the design of God, and sent down to earth, to America, angel warriors to overthrow Paine's doctrines and to precipitate the colonies into war against the home governments in western Europe. Now assigned the army of the inquisition, the 7,000 angels, to be the protecting hosts. Besides these angels, who were generals and captains of the hosts, there were on non-commissioned angel officers, 2,784, who had also been martyred as to earth-life, by scouring, and by the rack, and by being pulled in quarters, and by being burnt, who were distributed amongst the mortal armies of soldiers. Such then, were the inspiring hosts, who remained with the soldiers of the republic during the war, day and night, inspiring them to fortitude and manipulating them to give them health and strength and endurance.
 
[terjemahan bebas: Kristus palsu memandang rancangan Tuhan lalu menurunkan ke Bumi, ke Amerika, para malaikat pejuang untuk menjungkalkan doktrin-doktrin Paine serta memicu peperangan di koloni-koloninya melawan pemerintahan dalam negeri di Eropa bagian barat. Maka ditunjuklah tentara inkuisisi, 7000 malaikat, sebagai pasukan-pasukan pelindung. Selain para malaikat itu, yang merupakan jenderal-jenderal dan kapten-kapten dari pasukan-pasukan itu, terdapat para petugas malaikat yang ditugaskan, berjumlah 2784, yang juga telah menjadi martir-martir bagi kehidupan di bumi, yang digerus dan disiksa dengan alat rack, dan ditarik-tarik hingga terkoyak-koyak, dan dibakar, yang dibagi-bagi ke dalam pasukan-pasukan tentara mortal. Sedemikianlah pasukan-pasukan itu memberi inspirasi, yang tetap tinggal bersama serdadu-serdadu republik itu selama peperangan, siang dan malam, menginspirasi mereka untuk tabah dan memanipulasi mereka untuk memberi mereka kesehatan dan kekuatan serta ketangguhan.] 
 
For seven years the war lasted, and during all the while, the earthly commander, Washington, was under the guardianship of the commander of the angel hosts. And there were detailed to guard Washington, day and night, one 1,000 angels. And though he was shot at, and in many ways sought for to be destroyed, these angels saved him, even catching in their hands the bullets that were fired at him.  And in like manner were many other mortal leaders and privates in the war protected and saved from harm by the angels. And yet all this while the angels fought on the other side, endeavoring to pull away the guardian angels, and so make the mortal leaders vulnerable. But these angels were lower in grade and less potent, and, withal, not so enthusiastic, for they had not suffered martyrdom. And it came to pass that the republic was established.
 
[Terjemahan bebas: Selama tujuh tahun perang itu berlangsung, dan selama itu, komandan bumi, Washington, berada dalam penjagaan komandan pasukan malaikat. Dan terdapat, dengan tugas khusus untuk menjaga Washington, siang dan malam, 1000 malaikat. Dan meski ia ditembak, dan, dengan banyak cara, diburu untuk dihancurkan, para malaikat menyelamatkannya, bahkan menangkap, dengan tangan-tangan mereka, peluru-peluru yang ditembakkan padanya. Dan, dengan cara yang sama, banyak pimpinan serta kalangan sipil lainnya yang mortal yang dilindungi dan diselamatkan dari luka oleh para malaikat. Namun, tetap saja, selama itu, para malaikat di pihak lain memerangi, berupaya menarik lepas para malaikat penjaga, sehingga membuat para pemimpin mortal itu rapuh. Namun para malaikat itu lebih rendah tingkatannya dan kurang perkasa, dan, dengan demikian kurang antusias, karena mereka tidak menderita kondisi kesyahidan. Lalu sampailah jua, republik itu berdiri.
[Penjelasan Para Alien Zeta Tentang Kehendak Dewan Alam Semesta Ini]


ZetaTalk Explanation 27 Juni  2004, terjemahan bebas: 
"Intimidasi brutal, tanpa harapan nyata terhadap akan adanya perubahan situasi, adalah sesuatu yang dicoba oleh mereka yang Mengabdi-Ego untuk dicapai di sebuah negara berkembang, tapi ini sesuatu yang akan dicegah oleh Dewan Alam Semesta Ini. [Baca juga: Peranan Kontakti Sebagai Agen Perubahan]

Sebuah situasi yang berimbang---dimana tindakan dapat menghasilkan perubahan ke situasi yang lebih baik, sehingga ruh muda [dalam tingkat inkarnasi--pen.] dapat merasakan hasil dari upaya-upaya mereka untuk merubah sebuah situasi menyakitkan demi orang-orang lain---adalah yang diharapkan [oleh Dewan--pen.]. Dan, dengan demikian, situasi-situasinya dimanipulasi, dalam sebuah rumah sekolah [bumi, misalnya], untuk mengatur agar hal itu terjadi.

Dalam semua pengecualian terhadap Peraturan Non-Intervensi, manipulasi dilakukan terhadap hal-hal, bukan terhadap manusia atau bentuk kehidupan yang berinkarnasi, dan, dengan demikian, tidak mengintervensi setting hidup yang dapat dikendalikan oleh emerging young soul [ruh muda--masih baru dalam pengalaman berinkarnasi dari satu masa hidup ke masa hidup lain---pen.].

[Dengan demikian] keputusan-keputusan yang dibuat oleh entitas itu--yang diekspresikan menjadi tindakan oleh manusia yang berinkarnasi [entitas itu], tidak diintervensi."

[Kenapa Tidak Turun Langsung Dari Langit?]
Hal inilah yang mengantarkan kita pada perang Dewan Alam Semesta Ini yang baru-baru ini diumumkan, dimana mereka [Dewan] telah melibatkan anggota-anggota elit dunia yang sedang memblokir upaya-upaya Obama untuk mengumumkan lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan bumi yang masih pending. [Baca: Perang Pengumuman Dewan Alam, Gaib dan Nyata]

[Lalu manusiapun bertanya] Seharusnya mudah saja, bukan, untuk memaksakan saja masalah itu. Mengapa Dewan tidak melakukannya? [Berikut pertanyan seorang angota Poleshift ning yang tidak memahami mengapa Dewan Alam harus melancarkan perang semacam itu dan bukannya langsung saja menyabot siaran TV:] It makes no sense to me that the Council of Worlds would go to war and force the hand of the elite, instead of just helping get the announcement made.  Highjacking all broadcast signals would be simple. So, why war? 

ZetaTalk Response 27 Des. 2014: 
 Mengapa Dewan Alam Semesta Ini tidak langsung saja mengeluarkan pernyataan bahwa Nibiru telah tiba dan telah dijadwalkan akan segera melakukan passage [jarak terdekatnya dengan bumi]? [Misalnya dengan] Suara menggelegar dari langit, pengambilalihan layar-layar TV atau aksi-aksi semacam itu?
[Ini karena] demi menaati peraturan Non-Intervensi--yaitu bahwa manusialah yang harus mengambil tindakan-tindakan. [Maka] Apa yang sedang dilakukan Dewan Alam Semesta Ini adalah bekerja melalui tangan-tangan manusia. Manusia-manusialah yang harus mengambil tindakan, meskipun mereka dapat diberi informasi atau asistansi via manipulasi-manipulasi hal-hal.

Telah kami jelaskan bahwa peraturan-peraturannya adalah bahwa yang diijinkan adalah pemanipulasian hal-hal---bukan manusia-manusia. 
[Contohnya] Informasi semacam kode-kode internal milik Sony itu telah disediakan [bagi para hacker itu-pen.]. Komunikasi-komunikasi elektronik seperti order-order untuk beli/jual di pasar saham itu dilenyapkan atau ditunda. [Baca: Adu Pedang Dewan Alam Semesta Ini]
Hal-hal itu tidak mengintervensi tekad pribadi [terkait pemilihan orientasi spiritual--pen.] umat manusia, tapi pada akhirnya akan memaksa para elit itu untuk menerima tanpa syarat apa yang akan memungkinkan Obama untuk membuat pengumumannya terkait Nibiru."

Alien Zeta: Ingatlah Peraturan-Peraturan Dewan Alam Semesta Ini 4.5 5 Nirata Sabtu, 07 Februari 2015 [Laman ini telah diedit pada 22 Feb. 2015 .] Para alien Zeta kembali mengingatkan apa itu Pemeleka...