Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kisah Pendek Tentang Omnipotent Krlll dan Bill Cooper

 on Jumat, 20 Februari 2015  



Di tahun 1995, ketika mengungkap koneksi awal pemerintah AS dengan para alien, para alien Zeta menyebut-nyebut nama Omnipotent Krlll. Hal ini juga telah dijelaskan garis besarnya dalam Perang Kredibilitas UFO.

Omnipotent Krlll adalah alien Abdi-Ego dengan siapa pemerintah AS melakukan kontak dengan alien untuk pertama kalinya. Omnipotent Krlll telah disebut-sebut oleh Bill Cooper dalam kisah yang dibeberkannya pada 1989, yang dinyatakan benar oleh para alien Zeta.

Bill Cooper memiliki prestasi-prestasi sangat mengesankan dalam berbagai karirnya, termasuk intelijen, di Angkatan Udara dan Angkatan Laut AS, dan segudang karir profesional lainnya serta sebagai seorang conspiracy theorist. Ia tewas terbunuh pada November 2001, saat penyerbuan di rumahnya oleh satuan polisi Apache County Sherrifs Department [SUMBER].
Milton William "Bill" Cooper (May 6, 1943 – November 6, 2001) was an American conspiracy theorist, radio broadcaster, and author best known for his 1991 book Behold a Pale Horse, in which he warned of multiple global conspiracies, some involving extraterrestrial aliens.[1][2][3] Cooper was also described as an HIV/AIDS denialist,[4] and a "militia theoretician". [wikipedia]
Bill Cooper telah mengungkapkan pertemuan dan perjanjian rahasia antara pemerintah AS, diwakili Eisenhower kala itu, dengan alien itu. Meskipun pernah disiksa oleh CIA, ia tidak berhenti menyebarkan pengungkapan tentang pertemuan rahasia antara pemerintah AS (khususnya militer AS) dan alien dari Orion. Ia menyebut-nyebut tentang bendera alien Abdi-Ego dari wilayah rasi bintang Orion itu, Trilateral Insignia.
Para alien Zeta Abdi-Kebaikan, pada 1995, telah menjelaskan bahwa para alien Abdi-Ego itu berbohong dalam memberi latar belakang alasan kedatangan mereka (bahwa planet mereka sekarat) serta berbohong dalam janji mereka untuk transfer teknologi alien kepada militer AS. Para alien Abdi-Ego itu sesungguhnya ingin mendapatkan jiwa-jiwa manusia Abdi-Ego di kalangan militer AS dan CIA, dan lainnya yang terlibat, untuk dibawa ke planet mereka sebagai budak-budak ketika manusia-manusia itu mati.
Belum lama ini, pada 2013, seorang mantan agen CIA yang sedang menjelang ajalnya membeberkan kisahnya tentang pertemuan antara pemerintah AS dengan alien itu yang selaras dengan cerita Bill Cooper. [Baca: CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51]

Kemudian, satu masalah berbuntut ke masalah lain hingga kedatangan para alien Zeta Abdi-Kebaikan (yang berhidung mungil itu) melalui insiden Roswell hingga pembunuhan John F. Kennedy dan hingga ke kasus hilangnya emas-emas batangan di Fort Knox dan hingga kini.

Dari para alien Zeta sendiri mengenai Omnipotent Krlll dan Bill Cooper, berikut penjelasan mereka.

Omnipotent Krlll
Terjemahan bebas ZetaTalk: Omnipotent Krlll, Note: written by Jul 15, 1995

Salah satu alien yang berorientasi Mengabdo-Ego yang mengontak pemerintah Amerika Serikat adalah salah satu anggota ras alien yang berasal dari Orion, yang menyebut dirinya Omnipotent Krlll. Ia telah mempelajari masyarakat-masyarakat manusia--atau lebih tepat para bawahannya yang melakukan studi itu---dan menyimpulkan bahwa sebuah nama yang memiliki bunyi tekak yang terdengar seperti geraman akan paling memicu rasa takut. Demikianlah ia membuat-buat nama itu.
Orang harus memperhatikan bahwa kata-kata itu terdengar serupa dengan kata "kill (membunuh)" juga bukan kebetulan.
Alien ini sangat mengesankan para pejabat militer yang menemuinya, dalam hal ia memahami kebutuhan mereka atas keteraturan dan hirarki, konsep komando mereka oleh orang-orang yang paling berkuasa dan terkoneksi dengan baik, dan kesediaan mereka pada utamanya untuk menjual bagian-bagian populasi dunia untuk mendapat kekuasaan dan kedigdayaan apapun yang mungkin akan mereka dapat.
Oleh karena ia kokoh Mengabdi-Ego, merekapun berbicara dalam bahasanya [percakapan sesama Abdi-Ego yang ingin berkuasa--pen.]. 
Ia sedang di rumahnya. Krlll mulai membuat rencana untuk dilaksanakan dalam memberi informasi menyesatkan kepada militer itu seterbaik mungkin yang sesuai dengan tujuan puncaknya.
Oleh karena ia berhasrat untuk menguasai mereka, ia memberi tahu mereka bahwa merekalah yang bertanggung jawab. Merekapun percaya begitu saja. Karena ia menginginkan kerja sama, maka ia memberi tahu mereka bahwa mereka akan menerima teknologi sebagai gantinya. Merekapun percaya begitu saja. [Baca:
Manusia Sesungguhnya Tak Diberi Teknologi Alien?]
Setelah bertahun-tahun ini, tidak banyak yang dihasilkan dari pertemuan yang dibangga-banggakan dengan Omnipotent Krlll.
 
Bill Cooper
Terjemahan bebas ZetaTalk: Bill Cooper
Note: written on Jul 15, 1995, prior to Bill Cooper's death in 2001.


Bill Cooper itu legitimate. Ia mengisahkan apa adanya. Untuk dapat bertahan hidup, dan tidak dibunuh, ia membungkus dirinya sebagai sosok orang yang mengalami gangguan jiwa paranoid. Elemen-elemen ini dicampurkannya ke dalam tulisan-tulisan dan kuliah-kuliahnya, sehingga seperti bumbu-bumbu yang dimasukkan ke dalam sup, tidak terpisahkan.

Cooper mendapati dirinya diancam di awalnya, dan diberi peringatan-peringatan yang tidak dapat ia kesampingkan begitu saja. Ia masih membawa luka-luka itu, sebagaimana lebih banyak lagi warga negara AS dari yang disadari publik.
Siapa yang begitu melukainya secara fisik? Pemerintahnya, CIA, sebuah grup yang tidak lagi memiliki kekuatan untuk bertindak dengan cara ini, kalau boleh kami tambahkan cepat-cepat. Tidak ada lagi siksaan, luka-luka fisik maupun kematian. Setidaknya inilah peraturan-peraturan barunya. 
Apakah orang disiksa hingga mati dahulunya? Sudah pastinya, namun penyiksaan yang tidak meninggalkan bekas, seperti misalnya dengan setrum listrik ke titik dimana kejutan sistemis dipicu, dengan demikian kematian.
Mereka yang memiliki jantung lemah atau titik-titik lemah dalam pembuluh-pembuluh darahnya juga akan menyerah, namun orang-orang yang mereka kasihi, yang menemukan mereka dalam keadaan mati tidak akan mendapati apapun yang tidak biasa dalam hasil-hasil otopsi. Penyebab kematian? Penyebab-penyebab alami. 
Bill Cooper diberi informasi, sering dan diulang-ulang dalam suatu kurun waktu, oleh anggota-anggota Pemerintah Rahasia yang menginginkan hal itu bocor.
Hal ini telah menjadi posisi resmi terhadap Bill Cooper untuk beberapa waktu, dan kami memprediksikan tidak ada perubahan dalam pengaturan-pengaturannya sekarang ini.
Mengapa ia tidak meninggalkan saja hal-hal edan itu? Ia melihat ke carut-marut lukanya dan mengingatnya. Bagaimana tidak, ketika ia melihatnya setiap hari saat mandi. Ia seorang lelaki yang mahaberani, tapi ia tidak bodoh. Ia meninggalkan penjagaan-penjagaannya tepat dimana mereka berada.

Kisah Bill Cooper Mengenai Omnipotent Krlll
Sumber: Troubled Times: Omnipotent Krlll

From: The Secret Government:The Origin, Identity, and Purpose of MJ-12, By Milton William Cooper, May 23, 1989

    Later in 1954, the race of large nosed Gray Aliens which had been orbiting the Earth landed at Holloman Air Force Base. A basic agreement was reached with them. This race identified themselves as originating from a planet around a red star in the Constellation of Orion which we call Betelgeuse. They state that their planet was dying and that at some unknown future time they would no longer be able to survive there. This led to a second landing at Edwards Air Force Base. The historical event had been planned in advance and details of the treaty had been agreed upon. Eisenhower arranged to be in Palm Springs on vacation. On the appointed day the President spirited away to the airbase and the excuse was given to the press that he was visiting a dentist.

Terjemahan bebas: Belakangan pada 1954, ras para Alien Gray yang berhidung besar yang selama ini mengorbit di Bumi telah mendarat di Holloman Air Force Base. Sebuah perjanjian mendasar telah dicapai dengan mereka. Ras ini mengidentifikasikan diri mereka sebagai berasal dari dari sebuah planet di sekitar sebuah bintang merah di Rasi Bintang Orion yang kami sebut Betelgeuse. Mereka menyatakan bahwa planet mereka sedang sekarat dan bahwa pada suatu waktu di masa depan, mereka tidak akan mampu lagi bertahan hidup di sana. Hal ini berlanjut ke pendaratan kedua di Edwards Air Force Base. Event historis telah direncanakan jauh sebelumnya dan detil-detil perjanjian ini telah disepakati. Eisenhower mengatur akan berada di Palm Springs untuk liburan. Pada hari yang telah ditentukan itu, Presiden dibawa (secara gaib) ke pangkalan udara dan alasan yang diberikan kepada pers adalah bahwa ia sedang menemui dokter giginya.

    President Eisenhower met with the aliens and a formal treaty was signed between the U.S.A and the Alien Nation. We then received our first Alien Ambassador from outer space whose name and title were "His Omnipotent Highness Krill", (pronounce "Krill"). In the American tradition of disdain for royal titles, he was secretly called the "Original Hostage Krill". You should also know that the alien's flag is known at the "Trilateral Insignia". It is displayed on their craft and worn on their uniforms. Both of these landings and second meeting were filmed which exist today in some vault.


Terjemahan bebas: Presiden Eisenhower bertemu dengan para alien dan sebuah treaty resmi telah ditandatangani antara A.S. dan Bangsa Alien. Kemudian kami menerima Duta Besar Alien kami yang pertama dari ruang angkasa yang nama dan titelnya adalah "His Omnipotent Highness Krill (Yang Mulia Krlll)", (diucapkan "Krill"). Dalam tradisi rakyat Amerika yang mengecam titel-titel kerajaan, ia diam-diam disebut "Original Hostage Krill". Anda selayaknya tahu bahwa bendera alien diketahui di "Trilateral Insignia". Bendera itu terpampang di pesawat mereka dan dipakai di seragam-seragam mereka. Kedua pendaratan ini dan pertemuan kedua difilmkan yang mana filmnya masih ada sekarang ini di suatu tempat penyimpanan.

 
    The Treaty stated: the aliens would not interfere in our affairs and we would not interfere in theirs. We would keep their presence on earth a secret. They could furnish us with advanced technology and would help us in our technological development. They would not make any treaty with any other earth nation. They could abduct humans on a limited and periodic basis for purpose of medical examination and monitoring of our development with the stipulation that humans would not be harmed, would be returned to their point of abduction, that the humans would have no memory of the event, and that the alien nation would furnish MJ-12 with a list of all human contacts and abductees on a regularly scheduled basis. It was agreed that each nation would receive the Ambassador of the other for as long as the treaty remained in force. It was further agreed that the alien nation and the United States would exchange 16 personnel with each other for the purpose of learning more about one another.


Terjemahan bebas: Perjanjian tersebut menyatakan: para alien tidak akan mencampuri urusan-urusan kami dan kami tidak akan mencampuri urusan-urusan mereka. Kami akan menjaga kehadiran mereka di Bumi tetap rahasia. Mereka dapat menyediakan kami teknologi yang maju dan membantu kami dalam perkembangan teknologi kami. Mereka tidak akan membuat perjanjian dengan bangsa lain di bumi. Mereka dapat menculik manusia secara terbatas dan periodik untuk tujuan pemeriksaan medis dan memonitor perkembangan kami dengan ketetapan bahwa manusia itu tidak akan dilukai, dan akan dikembalikan ke titik penculikan mereka, bahwa manusia tidak akan memiliki ingatan apapun mengenai event itu, dan bahwa bangsa alien akan menyediakan MJ-12,  dengan jadwal teratur, daftar seluruh manusia kontak (yang menjadi kontak alien--pen.) dan orang-orang yang diculik. Telah disepakati bahwa setiap bangsa (yang terlibat ini--pen.) akan menerima Duta Besar dari bangsa yang lainnya itu selama perjanjian itu tetap berlaku. Telah disepakati lebih jauh lagi bahwa bangsa alien dan Amerika Serikat akan bertukar 16 personil dengan satu sama lain untuk tujuan mempelajari lebih banyak tentang satu sama lain.

The Alien "Guests" would remain on Earth and the human "Guests" would travel to the Alien's point of origin for a specified period of time and then return exchanging personnel to their home planet. It was also agreed that bases would be constructed underground for the use of the Alien nation. And 2 bases would be constructed for the joint use of the Alien nation and the United States Government. Exchange of technology would take place in the jointly occupied bases. These alien bases would be constructed under Indian reservations in the four corners area of Utah, New Mexico, Arizona, and Colorado. Another one would be constructed in Nevada within the area known as S-4 located approximately seven miles south of the western border of Area 51 known as Dreamland. All alien bases are under complete control of the Naval Department and all personnel who work in these complexes received their paychecks from the Navy. Construction of the bases began immediately but progress was slow until larger amounts of money were made available in 1957. Work continued on the "Yellow Book" compiling historical and sociological data about the alien culture.

Terjemahan bebas: "Para Tamu" Alien akan tetap berada di Bumi dan "Para Tamu" manusia akan bepergian ke titik asal Alien untuk periode waktu yang telah ditentukan dan kemudian kembali untuk bertukar personil ke planet rumah mereka. Juga telah disepakati bahwa akan dibangun pangkalan-pangkalan di bawah tanah untuk dipergunakan oleh bangsa Alien. Dan 2 pangkalan akan dibangun untuk penggunaan gabungan antara bangsa Alien dan Pemerintah Amerika Serikat. Pertukaran teknologi akan terjadi di pangkalan-pangkalan yang ditempati secara bersama (gabungan--pen.). Pangkalan-pangkalan alien ini akan dibangun di bawah tanah-tanah khusus untuk orang-orang Indian di wilayah-wilayah di empat sudut wilayah Utah, New Mexico, Arizona, dan Colorado. Yang satunya lagi akan dibangun di Nevada di dalam wilayah yang dikenal sebagai S-4 yang berlokasi sekitar tujuh mil di selatan perbatasan bagian barat Area 51 yang dikenal sebagai Dreamland. Seluruh pangkalan alien sepenuhnya berada dalam kendali Departemen Angkatan Laut dan seluruh personil yang bekerja di kompleks-kompleks ini akan menerima gaji dari Angkatan Laut. Pembangunan pangkalan-pangkalan inipun segera dimulai dan perkembangannya berjalan lambat hingga jumlah uang yang lebih besar tersedia pada 1957. Pekerjaan dilanjutkan dalam hal "Yellow Book" yang mengompilasi data historis dan sosiologis mengenai budaya alien.

Baca juga:
Bob Lazar dan Militer AS

Catatan:
Para alien Zeta Abdi-Kebaikan bukan dari Ras Orion, Baca: Zeta Pengabdi-Kebaikan Tidak Abu-Abu, Juga Bukan Ras Reptil
Kisah Pendek Tentang Omnipotent Krlll dan Bill Cooper 4.5 5 Nirata Jumat, 20 Februari 2015 Di tahun 1995, ketika mengungkap koneksi awal pemerintah AS dengan para alien, para alien Zeta menyebut-nyebut nama Omnipotent Krlll . Hal...